01 Maret 2023 23:15
Salah satu rumah makan yang dikenal otentik di Karawang, menyajikan hidangan khas sunda-minang (bukan fusion tapi ada pilihan hidangan misal rendang atau gepuk, ayam pop dsb). Bisa disebut "legend" karena sudah lama di sana. Langganannya dari pejabat pemda setempat dan instansi setara dinas.

Soal rasa, masih sama dari saya kecil sampai punya buntut satu hehe. Favorit saya gepuk, tumis buncis (ini signature dan rasanya enak), sambel terasi dibungkus bersama nasi hangat. Harganya? Sedikit di atas rumah makan lain misalnya di lampu merah pertigaan arah tanjungpura, tapi konsistensi rasa, porsi dan sejarahnya masih cukup wajar buat saya.
13 Januari 2023 3:29
Pernah makan disini, menu masakan padangnya lengkap, awalnya sih tau rumah makan ini, karena kantor yg selalu pesen nasi box di rumah makan dukuh ini.
07 September 2022 21:59
Tampat makan legend sejak th 65 suasananya agak gelap tp makanan enak. Suka semur dagingnya empung dan bumbunya terasa
07 Juli 2022 10:09
Cukup enak.hidangan Sunda ke Padang²an menurut saya yg baru kesini hehe untuk harga lumayan mahal buat yang baru pertama makan disini.

Untuk pelayanan bagian kebersihan gercep diberesin dan dirapihkan meja² bekas makannya.

Ada pelayan yg tiba² ambil lauk di meja tanpa basabasi mungkin lebih baik ditanya dulu "yg ini lauknya mau dimakan atau ngga bu/pak? " Ini ngga langsung diambil hehee
30 Juni 2022 5:35
Menu kebanyakan masakan padang, rasa enak dan harga luamayan lebih mahal dibanding masakan padang resto lain tapi sesuai dg masakannya.
04 Mei 2022 0:48
Tempatnya bersih, makanannya nikmat, rasanya pas di lidah, pelayanannya ramah tempat parkir luas, bagus utk menjamu orang yang disayangi maupun teman kerja
09 Desember 2021 11:59
Mehong untuk anak kosan seporsi nasi bungkus saya menghabiskan 49k
Lauk jamur, ati ampela, pepes teri
27 September 2021 13:57
Tempat makan yang harus di kunjungi ketika ke Kab. Karawang.
Tempat makan yang sudah berdiri dari nenek dan kakek saya ABG.
Menjadi tempat makan terfavorit dan terrekomendasi di Kab. Karawang.
Tempat makan yang sangat cocok untuk diberi rating bitang lima.
Tempat makan yang sangat bergengsi di kalangan orang-orang yang punya selera.
Siapkan kantongmu untuk mencicipi kelezatan yang terhidang pada masakannya.

Tempat ini juga menerima pesanan nasi box. Paket rendang gak ada tandingannya. Mantap jiwa.
15 Agustus 2021 0:51
Tempat masakan SUNDA terenak di Karawang, sekali mencoba pasti ingin balik lagi.rendang nya enak, kikilnya empuk, lalapan dan sambel terasinya maknyus.es jeruknya bikin seger, ada otak otak, semur jengkol, Pete.santaaap abiis.
01 Agustus 2021 0:35
Ni Resto uda puluhan taun gw kemari. Paling demen sama rendang daging n sambal meraaahnya.cuma disini padang yg punya sambal meraaah.ajiiiib
29 Maret 2021 21:23
RM yang sudah sangat lama ada, dr jaman ortu msh aktif kerja.cita rasa masakannya khas, terutama sambelnya.suasana tenang, bersih, disajikan beberapa masakan diatas meja
15 Februari 2021 7:23
Turun temurun keluarga selalu makan disini, dari jaman bapak sampai skrg cucu suka makan disini, makanan enak di lidah kami, tempat bersih, kamar mandi bersih, ada mushola juga. Harga relatif, yang pasti masih bersahabat.
27 Januari 2021 7:07
Tempatnya bersih dan nyaman utk makan siang, tipe makannya mirip rumah makan padang semua lauk disajikan diatas meja
16 Desember 2019 20:28
Lokasi pas depan stasiun. Tenang nyaman buat makan sekaligus istirahat bersama keluarga/ teman habis perjalanan panjang. Ada mushola dan toilet bersih.
31 Juli 2019 10:53
Lokasi strategis, masakan padang nya enak, lengkap.hanya saja ruanggan ga pake AC, jadi makan sambil bercucuran keringat.diatas ada ballroom yang luas, bisa untuk lesehan, mushola atau yang lain.
27 Juni 2019 1:24
Rumah makan yg lebih pantas disebut warteg. Pelayan nya tdk ramah sm sekali, masakan standart dan MAHaL.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: