02 Mei 2023 12:25
Lokasi cukup strategis, sehingga mudah ditemukan. Kalau dilihat di menu, pilihannya banyak ada seafood, aneka tumisan, aneka pepes tp pas saya kesna seafood dan pepes nya habis. Pilihan tempat makan, ada yg kursi ada yg lesehan. Ada ayunan utk main anak. Toilet & musholla cukup bersih. Kalau hujan, resto ini agak banjir terutama akses menuju toilet dan musholla.
Satu yg disayangkan dari resto ini, pelayanan nya sangat tidak ramah, khususnya kasir.

Makanan enak tapi kalau tdk diberengi sama pelayanan yg baik, pelanggan juga malas utk balik lagi.
21 April 2023 7:41
Udah lama pengen nyobain tp tiap lewat kadang rame kadang sepi.
Sebagai org sumatera yg anti banget makanan sunda yg manis2.demi apa ini sambel dadaknya enak banget.pedas, asin, seger.
Ayam bakarnya juga enak, pake ayam muda.
Kayanya ini ayam bakar dan sambal dadak paling enak se cibinong.

Wajib cobain!
16 April 2023 20:53
Lokasi rumah makan ini cukup strategis, dekat stadion pakansari.

Merupakan tempat yang quiet humble, buat harga menurut gue terlalu pricey sih dan apalagi kalo makan sendiri karena ayamnya gak bisa beli satuan, minimal setengah ekor.

Tapi satu yang gue suka adalah sambalnya, enak banget bro, pedesnya pas!

Dan seperti RM Sunda pada umumnya harus nunggu 10-15 menit utk makanannya dihidangkan, kalo buat yang gak sabar pasti ngedumel, tapi worth it kok.

Terakhir saran dari gue, untuk cara pembayaran mungkin bisa ditambahkan menggunakan debit ataupun Qris
17 Februari 2023 12:14
Pagi pagi kesini jam setengah 10 pagi, enak bgt suasananya homie ada bau asap, ada suara bebek, makanannya jg enak enak masih termasuk murah. Baru datang langsung disuguhi teh tawar panas, sederhana si tp jadi nilai plus. Semoga makin ramai pengujungnya
20 Oktober 2022 9:03
Rasa enak, tempat parkir cukup luas, pelayanan ramah dan cepat.tempat makannya jg luas asik kalo dateng rame rame. Harga normal sih untuk ukuran rumah makanlupa fotoin makannya pas datengudah laper soalnya
30 Agustus 2022 22:12
The restaurant name is Baked Galuga Chicken but they run out of chicken.
It doesn't make sense for me if your main menu is chicken but you run out of chicken and sell others.
It was my first and last visit. Will never come back
28 Juli 2022 3:10
Menu jagoannya ayam bakar, utk menu lainnya perlu ditingkatkan lg kualitas rasa dan penyajiannya, jika tamunya udh mulai bnyk/pasca pandemi, boleh ditambahkan menu kopi, pisang/singkong goreng dan menu khas sunda lainnya menyempurnakan saung2nya yg udh cakep.oh ya, kebersihannya mhn dpt ditingkatkan lg ya agar makin betah blama2.
08 Juli 2022 21:27
Makan di sini saat bukber bulan puasa mei 2022 kemarin, ramai dan harus booking terlebih dahulu, menu makanan bervariasi, minumannya juga banyak macamnya, selain juice juga ada cendol, es campur, dll. Untuk parkiran jika saat ramai memang terbatas, untungnya masih bisa parkir di pinggiran jalan, penerangan kurang, toilet bersih, mushola tersedia, untuk rasa makanan oke, untuk takjil sengaja pesan gorengan, namun teksturnya keras, sepertinya sudah digoreng dari beberapa jam sebelumnya.mungkin karena banyaknya pesanan dan hal ini tidak mendapat perhatian.
30 Mei 2022 19:54
Ayam nya enak tapi harga nya bikin bingung, tertulis 130-140, pas bayar harga 140, banyak lalat tolong lbh di perhatikan.
26 Desember 2021 1:04
Tempat makannya ada lesehan dan duduk tp yg lesehan agak tidak biasa penempatannya, kebetulan kami ambil yg lesehan pinggir tp kami harus lewati lesehan orang lain untuk kesana, jd agak susah jika mau mondar2 cuci tangan, makanan enak, dawet nya jg enak
29 Agustus 2021 17:52
Ayam gorengnya enak, terus sambelnya mantep bat, tempatnya juga bagus ada ayunan, kalo kalian naik ayunannya terus ada bunyi² nyreeet gitu jangan takut jatoh, aman kok wkwkwk
19 Juli 2021 8:48
Pokoknya klo makan di galuga enak apalagi ayam kampung bakar nya gurih dan genjer nya juga enak.
11 Juli 2021 6:41
Bagi penyuka ayam kampung panggang, Rumah makan Galuga merupakan tempat yang tepat sebagai pilihan utama. Menu ini merupakan pilihan favorit di tempat ini, apalagi dipadukan dengan sambal dadak yang pedas menggoda selera makan. Suasana makan tambah nikmat dengan diiringi alunan musik degung khas Sunda.
14 Juni 2021 18:09
Tempat si Oke, cuma udah booking tempat lesehan dan udah DP ternyata hari H dibilang full padahal pas pesen tuh udah Oke, udah gitu pas pesen makanan dicatat aja semua giliran makanan datang dibilang ada menu yang habis tanpa konfirmasi di awal. Untung makannya enak
12 Agustus 2019 15:36
Pertama x k galuga GOR pakansari untuk buka puasa bareng keluarga udah pesen H-2 sblumnya dengan d suruh dp uang.sampai d tempat makanan sdh tersaji dengan ketidaklengkapan menu yg dipesan dan tanpa konfirmasi jika habis, ditambah lagi ikan guramenya pesanny ikan pecak yg dateng cuma ikan gurame goreng basah/tdk kering dan hambar parah.kecewa bgt, pas bayar antri dan lama karna masih manual/cash only, lalu byr sesuai jumlah tertera full payment tanpa dikurangi dgn jumlah ung yg sy sdh tranfer utk DP.
24 Juli 2019 15:43
Ini tempat makan terfavorit keluarga, karena ikan bakarnya yg enak dan bumbu meresap, sambal cobetnya yg pedes menggugah selera makan. Rekomendasi bgt tempat ini, yg kurang cuma parkirannya aja yg sempit.
10 Juli 2019 4:15
Menu paket harus sama gaboleh beda2 kalo booking untuk ramean dan harua genap (samle sekarang juga masi belom paham biar kenapa). Rasa ayam bakar nya under rate, es buah paketannya gada rasa nya. Sambel nya mantul enak pisan dan free takjil nya perlu di apresiasi (free teh hangat & kolak)
09 Maret 2019 12:53
Nambah untuk di bungkus nasi timbel komplet 1, ayamnya harus 1/2 ekor harganya jadi hampir 2 kali lipat.
09 Februari 2019 9:01
Tempat nya cukup nyaman dan bersih. Terdapat masjid d seberang jalan. Menurut saya menu ayam bakar nya. Enak

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: