27 November 2023 22:57
Selamat pagi!
Makanan nya ok enak tapi. Pelayanan lumayan, namun pesesanan cepat! Pesan gurame Ama SOP iga! Tapi SOP iganya lama keluar pas di tanya ke servis nya iga nya kosong tanpa ada konfirmasi, setelah di tanya iga nya kosong, di ganti Ama soto tapi lama juga keluar nya.
24 November 2023 15:32
Order came after a good 45 mins too late, but the place is all about ambience. Only setback is the cigarette smell all over the place. Cant say much about the good air quality due to this. Musolla is very well maintained with great view of paddy field terrace, and many toilets. But men can access women's toilet entrance, such a shocking experience
19 November 2023 8:49
Sambelnyaaa juara pokoknyaaa.
Harga sama rasa makanan sesuai.cuman yang bikin lucu pesen ayam kampung 1 ayam pejantan 1 bagian ayam nyaa sama disimpan dipiring yang sama jadi bingung mana ayam pejantan mana aya kampung
14 November 2023 20:57
Resto strategis, service excelence~
Makanan enak, porsi pas. Harga ramah kantong. Suasana nyaman cocok untuk beristirahat setelah perjalanan jauh bersama keluarga terkasih. Pemandangan indah di tepi sawah. Fasilitas bersih, rapi. Pelayanan ramah dan cepat.
22 Oktober 2023 10:48
Bagus sih tempatnya nyaman adem
Tapi pertama kesana, makan sama paket nasi liwet
Ayamnya gak fresh dan kurang ngeresap bumbunya
20 Oktober 2023 17:32
Enak tempatnya makannanya juga.
Diantara RM yg lain tetep Astro yy terbaik dari segala segi
04 Maret 2022 17:23
Salah satu nasi liwet enak yg pernah sy makan pas kesana nyobain paket nasi liwet berdua yg bisa sbnrnya buat ber4 2, lauknya enak juga hny tempenya yg ga renyah n kurang panas masakannya, sambelnya pedeeessss bgt, apalagi sambel strawberrynya enak, akhirnya kita bungkus ga hbs, teh tawar dikasih enak rasanya, habis dg pajak 112rban, suasana adem pdhl ga hujan krn dtgny mlm jd viewnya ga keliatan syg sekali, mushola didepan pas parkiran sih syg sekali pelayannya nunjukinnya kebelkng apa krn ga dikasih tips, tp ramah2 sih pelayanya kecuali kasirnya tolong dong masa kasir jutekkang parkir abah2 baik
28 Februari 2022 4:07
Astro yang satu ini berlokasi di daerah Nagrek kab. Garut -Jabar. Kebiasan saya tiap balik dari Pangandaran pasti selalu makan di tempat ini. Alasannya, tempat ini menyajikan makanan khas Sunda yang menjadi favorite saya yang berdarah Sunda. Makanannya pas di lidah dan enak, dengan mematok harga yang aman dikantong. Selain itu Rumah Makan Astro ini mempunyai landscape yang cantik, terdiri dari hamparan persawahan yang tertata indah, kemudian gaya arsitektur yang membumi serasi dengan alam. Maksudnya semua tanaman tertata rapi dan serasi dengan tata ruang menbuat siapapun yang singgah akan merasa betah. Kita bisa memilih tempat sesuai dengan keinginan kita. Mau ala Sunda kita pilih rumah panggung, buat yang malas lesehan tinggal pilih ruang yang ada kursi dkk. Mau makan ala urang Sunda disana disediakan pancuran yang siap membasuh tangan anda. Mau makan ala Kompeni anda tinggal pakai sendok dan temennya garpu.
Sambil menunggu makanan di hidangkan bagi yang hobbi phopotoan, mangga.di sini banyak pisan spot photo yang ciamik asal bisa menemukan angle yang tepat. Pokokna Astro yang satu ini menurut saya yg paling the best lah. Wilujeung sumping akang sareng teteh.
15 Februari 2022 3:50
Tempatnya enak dengan tema pedesaan, teduh banyak pepohonan dekat dengan sawah. Rasa masakan sari manis
01 Februari 2022 11:38
Lumayan oke, cuman pelayanannya tolong di tingkatin lagi yaa. Tadi nunggu makanan sama minuman lumayan lama, malah dianter ke meja sebelah. Makanan meja sebelah nyasar ke meja saya, minuman saya nyasar ke meja sebelah. Tp ya gpp, mungkin aa nya cape jg ngelayanin banyak tamu. Td pas mau bayar jg mungkin karena aa nya pusing sama pesenan yg ketuker" malah ada pesenan yg ga saya pesen masuk ke bill, terus pesenan yg saya pesen ga masuk ke bill. Cukup puas sama pelayanan dari greeter nya tadi, nyariin tempat lesehan karena bawa bayi & super ramah bngt.
29 Januari 2022 3:42
Kecewa, Plyanan agak lama, sush mnta tlong sesuatu, krna orng" nya pda gk ada di dkat" t4 makan. Lampunya mati terus, jd susuh mau mkan. Rasa makanan standar. Dan MaHAL
27 Januari 2022 16:39
Klu Mau paket liwet yg 2 atau 5. Sambalnya sama byknya.rata" utk satu orang 45k. Lumayan mahal dikit.
25 Januari 2022 18:56
Pesan minuman, sebagian belm datang. Sampai makan selesai tetap belum datang juga. Ketika saya datangi, waiter dan waitress bilang produk kosong! Seharusnya waiter & waitress datang ke konsumen dan menginfokan ke pengunjung kalo minumannya kosong dan ingin di ganti dengan apa? Untuk makanan lama atau tidak nya datang, wajar karena jarak yang lumayan dan harus naik turun tangga.
09 Januari 2022 10:36
Destinasi pasti ketika menuju ke cibatu Garut. ASTRO one of best place to rest while u driving through Nagrek. Affordable price for the menu
31 Juli 2021 22:40
Pelayanan sangat buruk, makanan lamq datang, dan ketika datang tidak sesuai pesanan.habis itu ada pesanan hqbis tidak di info.payah sekali
16 Juli 2021 22:49
Resto Astro ternyaman dan terluas menurut saya dibanding cabang lokasi lainnya. Parkir luas, dan yang paling membuat nyaman adalah konsep tempat makan berupa bale2 / saung di tebing atau gawir. Hhe, ada arena bermain, lembah dan sungai di bagian bawah, aseli nyaman.
Masalah rasa makanan mah tong ditaros, nasi liwet paling enak yg pernah saya coba (soalna nu sanes teu acan kantos nyobian, hhhe). Dengan rasa, varian lauk dan menu mantap terhitung murah lah dengan harga yg ditawarkan. Pedo.
Selamat mencoba.
15 Juli 2021 5:18
Makanannya enak. Tapi penyajiannya lama banget, masaknya super lama, nunggu 1 jam lbh baru disajikan makanannya
21 Juni 2021 17:14
Bersih, nyaman, sejuk dan makanan nya enak nikmat. Jus strawberry paling segar selalu jadi favorit.
17 Juni 2021 7:04
If you are traveling on KM 01 Nagreg -Bandung to Tasikmalaya, you can stop by to try Nasi liwet with fresh strawberry sauce at Astro (Asep strawberry). Beside Nasi liwet you must try the rib soup, it's perfect for tasting it in a charming place with green rice fields and gurgling water flowing in the river. The relative price with the existing facilities is very comparable. Maybe this can be an option for a place to rest when tired of driving while traveling.
16 Juni 2021 11:47
Harga standar utk lokasi semewah dan seeksklusif ini. Enak sambalnya. View sawah mantap. Masjid (bukan musholla!) luas dan nyaman. Anak2 bisa naik kuda. Ada playground gratis. Quite recommended.
09 Juni 2021 18:34
Ramai saat weekend.siap siap nungguin pendopo yg di incar, karna tidak ada booking tempat jika kurang dr 20 orang, Makan paket per orang lebih dari cukup, jus stroberi & smootisnya enyaakk enyaakkk.
07 Juni 2021 16:24
Suasana dan rasa makanan enak, harga standar terjangkau. Hanya saran sebaiknya restoran memutar musik instrumen sunda saja dibanding lagu-lagu tiktok kekinian. Tujuan wisawatan makan disitu ingin healing dengan suasana pedesaan. Mohon jd perhatian.
06 Juni 2021 13:51
Tempatnya enak banget, nyaman, luas, ada tempat main anak, buat kumpul bareng keluarga cocok banget
02 Juni 2021 13:13
Tempatnya nyaman, bersih dan asri, makanannya enak, pelayanan ramah. Pasti akan mampir lagi kalau lewat Nagreg
24 Mei 2021 17:09
Enak. Tempatnya sejuk, pemandangannya sejuk.parkir luas, musholanya bersih.pelayannya tanggap. Hanya tolong ayamnya agar di sajikan dalam kondisi lebih hangat biar lebih mantap saat di santap
19 Mei 2021 12:28
Tidak lama tuk siap santap liwet nya saat perut lapar.cukur cekatan dalam pelayanannya.dgn menu sepeerti itu mohon kurangi tarip nya. Terimakasih.
18 Mei 2021 20:22
Tempatnya nyaman, asri dan bersih, dimasa pandemik sangat aman utk jadi pilihan.
Makanan sunda cukup enak
Favorit aku mah sop guramenya, segar dan enyaaaak bgt.
17 Mei 2021 10:19
Suasana cukup nyaman, masjid yang sangat bersih dan nyaman membuat sholat kebih khusu, tempat makan dengan saung saung sangat nyaman dan pemandangan cukup indah, liweut enak dan sambel cukup aduhay, cukup nikmat dipadukan dengan suasana alam kebun dan sawah.
16 Mei 2021 7:20
Makanannya enak. Harga pas. Tempat nyaman bgt.

Paling enak sih gepuknya tebel, tp empuk. Karedok leuncanya juga.
05 Mei 2021 17:30
The location, staff, food n beverages also the price is nearly excellent. Theres nothing to complain. At the weekend is crowded enough, is hard enough to find private "saung" At lunch time. Last time, we need about 1 hour to wait. We can reserved, but only more than 20 people, lol. Strawberry smoothies or original is the most fav. Parking lot is big enough, restroom/toilet is clean too. At this time, all staff is using mask to prevent the covid.
30 Maret 2021 1:01
Restoran nasi liwet terkenal di area Garut dan memiliki banyak cabang. Salah satu yg terbesar berada di kawasan Nagreg. Memiliki fasilitas lengkap dg pemandangan bukit2 dan persawahan yg cantik. Terdapat indomaret dan jg Mushola yg besar di muka restoran. Bagi yang suka selfie dan berfoto, terdapat area spot foto yg luas di area bawah belakang Mushola. Sajian kuliner nya jg enak dan lengkap. Paket nasi liwet nya juara, mulai utk porsi 2 org yg bisa utk 3 org dewasa. Ada ATM di area parkir depan dan juga pusat oleh2 yg berada di belakang kasir.
28 Februari 2021 19:18
Tempat nya mantap, enak sangat khas sunda sekali ditemani iringan musik sunda dan gemericik air dari pancuran jadi serasa di pedesaan dengan keadaan modern, pelayanan bagus ramah dan banyak senyum.untuk harga relatif serta rasa enak pas dilidah berasa masakan rumah.banyak paketan yang ditawarkan baik group maupun sendiri.untuk tempat nongkrong pas sunmori cocok lah.onfo lengkap cek di IG: @Hendrawanrpl
22 April 2019 12:29
Tempatnya enak banget di daerah Nagreg, sejuk dan penataan lokasi yang dibikin alami ala sunda. Buat keluarga yang mau makan sambil santai. Bisa coba mampir kesini.
25 Januari 2019 18:20
The ambience is good. However, I am not to find with the cleanliness of the restaurant. The table is sticky (dirty?), it's a bit difficult to find waiter to serve. Limited menu book and there are to many flies when we eat.

I think, they sell more of the ambience, if you walk down to the river below, they have watermill and nice view to take picture.

The food taste itself is mediocrate. I prefer Mang Engking than pak Asep.

Nasi Liwet pak Asep Stoberi, walaupun disuguhkan dalam panci alumunium, nasi liwetnya akan lebih nikmat apabila menggunakan ikan teri Medan dan cabe rawit.
12 Januari 2019 10:04
Pelayanannya krg memuaskan alias pelayannya susah dicari.mgkn kekurangan pegawai atau gmn ya jd tuh kita mesti cari2 dl pelayannya ketika sampai dan mau minta daftar menu utk order pesanan.kebersihan saung jg krg bersih byk lalat dan semut dilantainya.utk mkanan pegawainya menyarankan liwet paketan supaya cepat datang namun nyatanya br dtg krg lbh 30mnt an entah apa krn sy pesan menu sop buntut jd lama x ya.krg pas utk yg sdh cukup kelaperan.tpi utk rasanya mayan oke sih entah mgkn jg krn sdh kelaperan jd apapun enak.view pun jg bgs.pohon jeruk bali na menggiurkan.
20 Desember 2018 7:07
Asri, sejuk.sekarang sedang pembangunan hotel dan villa, jika sudah beres bakal tambah enak.semoga pelayanan, management dan citra sara terus di tingkatkan lagi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: