11 Oktober 2023 4:35
Salah satu dr sedikit resto sunda yg area nya luas di jalur dramaga-leuwiliang.
Parkir nyaman, makanan enak. Cuman kalau hujan mungkin agak riweuh.
Terpisah pisah antar saung.
08 Agustus 2023 4:55
Makanannya masyaAllah enak banget. Kami bersembilan pesen yg paket makanan Alhamdulillah kenyang. Ada bbrp kucing
yang ngegemesin. Mungkin bisa disterilkan sama ownernya, takutnya beranak pinak makin banyak di resto takut ganggu customer yg gasuka kucing. Kl di steril kucing jadi lebih sehat dan lebih kalem. Next time insyaAllah balik lagi
22 Juni 2023 8:14
Tempat nyaman dan rimbun. Pelayanan sangat buruk. Waktu tunggu sangat lama (lebih dari satu jam untuk 5 menu). Beberapa menu yang dipesan habis dan baru diberitahukan setelah makanan di antar. Rasa makanan standar dan cenderung pedas. Harga sedikit lebih mahal dikelasnya dengan porsi yang sedikit. Untuk kafe atai tempat nongkrong cocok tapi untuk tempat makan sangat tidak disarankan.
15 Mei 2023 9:05
Makanannya cukup enak cuma sayangnya mesan nasi timbel pelayannya tidak blg kalau syr asamnya suda habis, udah gitu yg disebelah mesan yg sama ada ayam goreng, tauh, tempenya, sedangkan yg saya cuma ayam dan sambal. Mau makan sy pikir sayur asamnya tar kali dianter suda lama menunggu ternya oh ternyata syrnya habis. Wkwkwk
15 Juni 2022 11:27
Dari aspek kenyamanan rumah makan ini punya gaya unik dengan étnik jawanya yang kental dipadukan dengan vegetasi yang dominan di sekitar, nuansa lampu temaram menjadikannya rumah makan cukup layak untuk jadi referens. Ditambah memiliki area parkir yang lumayan luas dan nyaman juga. Saran saya hindari berkunjung di malam hari karena gangguan nyamuk yang cukup mengganggu. Dari aspek penilaian makanan cukup punya rasa khas dan pilihan menu yang variatif. Anda akan disuguhkan berbagai macam makanan lokal yang memiliki citarasa khas rumah makan ini. Soal harga, ada kualitas ada rasa lah kira².
03 April 2022 18:33
Tempat enak, nyaman buat kumpul dan ngobrol2, kamar mandi bersih, pelayanan cukup cepat, rasa istimewa, harga rata2 50k/org, recomended
14 Maret 2022 9:05
Resto khas sunda mulai dari makanan sampai minuman enak semuaaa.puas banget makan di sini. Bisa pilih di gubug atau di kursi. Pelayan ramah & komunikatif. Toilet bagus bersih. Recommended
07 Desember 2021 22:58
Rasa Makanan dan suasana/view ok banget.di kelilingi pepohonan dan tumbuhan.serasa makan di alam pedesaan.mantap.very recommended.harga juga cukup bersahabat.
06 Desember 2021 4:52
Nyari2 makan ketika "kejebak" di ciampea.ga sengaja nemuin resto ini. Klo dari luar ga begitu keliatan tempatnya.namun begitu masuk tempatnya lumayan luas juga.
Terdapat pilihan tempat duduk ataupun lesehan. Untuk lesehanpun berupa saung2.adem rasanya karena banyak pepohonan. Makan sekeluargapun terasa nyaman disini.
Menu makanan termasuk cocok di lidah dengan harga yang standar.
Meskipun agak menunggu ketika makanan disiapkan.bisa untuk merebahkan kaki sebentar setelah lama dalam kemacetan.
Overall puas disini.
05 November 2021 13:53
Tempat nyaman dan private sekali.makanan lumayan enak.harga termasuk golongan mid to high end.nyamuk kebonnya nakal nakal boss.karena tanamannya terlalu rindang.
25 Oktober 2021 13:09
Suasana resto adem.cocok untuk makan bersama keluarga atau sahabat. Rasa dari makanannya lumayan enak dengan harga murah untuk ukuran resto.
14 Oktober 2021 0:39
Makanannya enak.bener² makanan khas sunda.rasa sunda.suasanan sunda.pokoknya sunda banget dah.hehehe.
10 Oktober 2021 14:20
Menu cukup variatip, harga terjangkau, tempatnya enak pelayanan bagus, lokasi strategi tempat parkir cukup.
17 Mei 2020 11:55
Tempat makanan sunda fav dibogor karena dekat rumah

Rasa: enak makanannya terutama kangkung, dan jamurnya. Untuk ikan standar makanan sunda

Harga: jika dibanding restaurant masakan sunda sejenis, di napak rasa termasuk murah
02 April 2020 21:09
Makanannya suprisingly good, fresh dan bersih karena letaknya yg tidak terlalu strategis dan jauh dr Kota Bogor. Recommended kalo ada acara di sekitar ciseeng Bogor
31 Maret 2020 10:45
Rumah makan sunda yang terletak di pinggir jalan raya ini, area parkirnya lumayan luas buat masuk banyak mobil. Lokasi tak jauh dari SPBU kp. Pos.
26 Februari 2020 9:00
Rumah makan dengan suasana asri.bisa pilih mau duduk dimana.mau lesehan disaung atau dimeja makan.hati- hati saat hujan agak licin.tersedia aneka masakan dari nasi liwet. Ayam ikan udang dan cumi.aneka minuman Dan disert rasa lumayan enak dengan harga yang terjangkau. Tersedia fasilitas umum seperti mushola Dan toilet dengan kebersihan yang cukup baik.pelayanan ramah dan cepat
31 Januari 2020 7:09
Suasananya nyaman cocok utk bersama keluarga bahkan bisa digunakan untuk gathering perusahaan, masakannya juga enak, harganya terjangkau, setiap hari Selasa tutup
19 Desember 2019 10:50
Salah satu tempat yang langsung jadi fav saya & keluarga, tempatnya dgn bangunan tradisional & berbagai macam interior tradisional. Saya suka berbagai menunya, mnrt sy semua enak dgn harga yang bisa dikatakan rendah jika dibandingkan dgn resto sejenis pada umumnya, thank you napak rasa, semangat selalu utk menampilkan yg terbaik.
03 Desember 2019 12:04
Masakan dan atmosfer Sunda pisan. Otentik. Oasis di tengah Ciampea yg macet dan panas. Downside: pisgornya gaya "ngota".
11 November 2019 9:04
Resto masakan sunda yang nyaman banget. Makanannya enak, tempatnya adem, harganya pun terjangkau. Waktu kesini nyobain nasi liwet nya, TOP!
03 November 2019 14:46
Makanannya enak gak pelit bumbu, sedap pokok nya. Apalagi pecinta pedas di jamin pengen ke sini lagi
01 November 2019 22:10
Tempat sangat rekomendasi, nyaman dan properti klasik Jawa. Harga tidak mahal karena suasana cukup mendukung. Kalau bisa ada booking buffet. Atau buat reuni dan kongko2
20 Oktober 2019 9:40
Untuk rasa makanannya standar, kebetulan dapat pelayan yg kurang sopan ketika melayani customer, pertama & terakhir mkn di rm ini.
27 Juli 2019 3:23
Pertama kali ke sini dalam perjalanan dari Pamijahan ke Sawangan. Keluarga kami suka dengan sajiannya. Rasanya enak. Tempatnya bagus.
18 Juli 2019 18:44
Restoran yang terletak di Cibanteng kecamatan Cibungbulang kabupaten Bogor ini cukup ramai pengunjung, agar lebih di perhatikan lagi harga dan menu makanan agar dapat bersaing dengan yang lain. Semoga semakin sukses dan berlimpah ke depannya.
17 Juli 2019 23:46
Nice place, wood/leaf smell slightly strong in front area, various menu, taste for me is acceptable, close to rhe main road, now, cost looks normal as a resto
06 Juli 2019 5:54
A good place to avoid stressful Dramaga's traffic with authentic food and sambal. It's also a big deal if you want to eat and meet with your family.
I will add one star if they can serve faster and keep the original taste. Also please improve pray facility (musholla).:)
12 September 2018 22:27
Tempatnya lumayan jauh dr kota bogor, melewati kampus ipb dramaga.
Harga makanan standard, tidak mahal tapi juga tidak bisa dibilang murah
Soal rasa makanan juga terbilang biasa biasa saja.tidak terlalu enak.
Kesan yang tertinggal stelah kesini adalah nyamuk dan kucing.acara makan jadi terganggu karena banyak sekali nyamuk yg mengganggu, dan kucing minta makanan.
Tempat sholat sebenernya bagus (kalau) dirawat dengan baik.
Jadi kesimpulannya mungkin saya akan berpikir dua kali untuk kesana lagi bersama keluarga

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: