14 April 2023 14:43
Biasakan sambel di pisah. Memang cs anda suka pedes smua!
Beli d online sate yg lain juga di pisah semua!
23 Oktober 2022 23:07
Menyantap makanan, bagi beberapa kalangan menjadi hal yang menyenangkan. Apalagi jika cita rasa makanan tersebut pas di lidah dan menikmati makanan di tempat baru bersama orang terkasih. Ada banyak tempat makan di tegal yang enak, lezat dan nyaman untuk mengisi perut yang keroncongan.

Selain menyajikan makanan yang lezat, di sini kamu pun dapat menikmati suasana yang nyaman dan menenangkan. Beberapa spot bahkan menyajikan pemandangan yang sengaja dibuat menarik dari segi interior.

Acara makan-makan bersama keluarga besar tentunya merupakan momen yang penting karena biasanya hanya terjadi saat momen tertentu saja. Untuk momen-momen berharga seperti ini, Anda harus memilih restoran yang benar-benar terbaik, supaya suasana kekeluargaan pun tidak terganggu
Tempat makan yang enak dari segi rasa maupun tempat yang cihuy.bikin lidah bergoyang lepas kiri kanan atas bawah badebest.
Untuk masalah rasa sepertinya selera tiap orang berbeda. Tapi yang ini lumayan nendang rasanya.
Cocok untuk bawa keluarga makan disini.selain tempatnya nyaman juga didukung pelayanan yang cepat sat set.harga terjangkau kantong, itu point pentingĀ  yang harus diperhatikan apabila mencari kuliner yang benar benar enak.ate kambing dan sop kambing adalah menu utama disini.
Dengan ramuan bumbu yang legendaris menjadikan rumah makan ini menjadi langganan bagi penikmat sate di nusantara.
05 September 2019 4:38
Salah satu warung sate yang terkenal di sekitaran sumber dan plered. Cabangnya banyak yang dikelola oleh keluarga pak sakud. Rasa somewhat oke lan
28 Juli 2019 14:12
Sate kambingnya mantab. Sayang kalau lagi ramAi, pelayanannya kurang bagus. Harusnya bisa dilayani mana yang datang duluan. Sebaiknya menggunakan nomor antrian kalau lagi ramai, supaya pengunjung bisa dilayani dengan baik, tidak ada yang didulukan atau yang pesanannya tak kunjung datang.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: