28 Juli 2023 0:53
Rodalink Depok jadi contoh yg baik bagaimana peniaga sepeda tak cuma sekadar berjualan sepeda, tapi juga menyebarkan campaign positif dalam konteks Sepedahan.

Seperti malam ini, saat ada event khusus saat bekerja sama dengan Bike 2 Work Depok. Terasa kebersamaan pesepeda tanpa memandang apa yg pesepeda tunggangi. Tak ada kelas sosial untuk para pesepeda.

Rodalink Depok dan B2W juga mempelopori campaign baik untuk bersepeda, misalnya gaya hidup sehat dan penyadaran soal hak-hak untuk pesepeda.
26 Juli 2023 7:10
Rodalink Depok, one of the best rodalink cabang.
Unit dan parepart sepeda lengkap, pelayanan bagus.

Sepeda giat, keluarga sehat.
18 Juli 2023 1:13
Setiap. Kegiatan di roda link membuat sy merasa nyaman, dengan sambutannramah dan pelayanan yang sangat sopan. Semoga roda link depok selalu mensupport pesepeda agar setiap kegiatan sepeda di depok tetap selalau berjalan.
07 Juli 2023 9:31
Roda link Depok, pilihan tetap dan berkwalitas, ingat sepeda bermutu hanya roda link Depok yang tidak tipu-tipu. Good Job
12 Juni 2023 2:40
Ridalink Depok jadi banyak pengalaman tambah sahabat, banyak info sepeda dan part yg bagus. Pengurus dan karyawan nya sobat dan gaul2.sukses selalu Roda link Depok.semangaaaatttt!
01 Juni 2023 0:56
Roda Link Depok adalah toko ban dan layanan otomotif yang terletak di kota Depok. Mereka telah melayani pelanggan setia mereka selama bertahun-tahun dan telah membangun reputasi yang solid dalam industri otomotif. Berikut ini adalah ulasan terbaik tentang Roda Link Depok:

1. Kualitas Produk yang Unggul: Roda Link Depok menawarkan berbagai macam ban berkualitas tinggi dari merek terkemuka di pasar. Pelanggan dapat memilih dari berbagai ukuran, tipe, dan merek ban sesuai dengan kebutuhan mereka. Ban yang mereka sediakan tahan lama, memiliki traksi yang baik, dan memberikan kenyamanan berkendara yang optimal.

2. Layanan Profesional: Tim teknisi Roda Link Depok terdiri dari mekanik yang terlatih dan berpengalaman dalam industri otomotif. Mereka memberikan layanan yang profesional dan efisien, baik dalam pemasangan ban, perawatan kendaraan, atau perbaikan. Mereka memahami kebutuhan pelanggan dengan baik dan siap memberikan saran yang tepat serta solusi yang terbaik untuk kendaraan Anda.

3. Harga yang Kompetitif: Roda Link Depok menawarkan harga yang kompetitif untuk produk dan layanan mereka. Mereka memberikan nilai terbaik bagi pelanggan dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Anda dapat yakin bahwa Anda mendapatkan produk dan layanan terbaik tanpa harus menguras kantong Anda.

4. Kepuasan Pelanggan yang Tinggi: Roda Link Depok telah membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan mereka. Mereka selalu berusaha memberikan pengalaman yang memuaskan kepada pelanggan dengan menyediakan layanan yang cepat, ramah, dan efektif. Ulasan positif dari pelanggan sebelumnya menjadi bukti bahwa Roda Link Depok adalah tempat yang dapat diandalkan untuk semua kebutuhan ban dan layanan otomotif.

5. Ketersediaan Produk yang Lengkap: Roda Link Depok menyediakan berbagai macam produk dan aksesoris otomotif selain ban. Anda dapat menemukan berbagai jenis cairan pelumas, aki, wiper, dan banyak lagi. Mereka memiliki persediaan yang lengkap, sehingga Anda tidak perlu mencari-cari di tempat lain.

Secara keseluruhan, Roda Link Depok adalah toko ban dan layanan otomotif yang sangat direkomendasikan. Mereka menyediakan produk berkualitas tinggi, layanan profesional, harga yang kompetitif, dan memberikan kepuasan pelanggan yang tinggi. Jika Anda mencari tempat yang dapat diandalkan untuk semua kebutuhan otomotif Anda di Depok, Roda Link Depok adalah pilihan yang tepat.
10 September 2022 6:32
Pertama kali dateng langsung ditanganin sih, alhamdulillah ga ngantri karena dateng pagi, ganti rem sama pengait rantai, tapi kenapa pas di struk di masukinnya cuma biaya service aja ya?
07 September 2022 9:04
Tempat penjualan sepeda yang cukup bagus. Layanannya cepat dan ramah. Model dan variannya cukup banyak. Layanan purna jualnya cukup bagus. Harga cukup bersaing dengan kompetitor lainnya. Mutu cukup bagus. Terletak di tempat strategis, sehingga mudah dijangkau dari berbagai arah.
22 Juli 2022 12:19
Puas banget sama staff nya,
Dilayani dengan baik.
Jadi dapet sepeda terbaiikkkk makasih yaaa
26 Juni 2022 22:25
Pelayanannya cepat, stafnya juga banyak membantu, sering banget share promo pembelian online juga dibantu banget
26 Juni 2022 9:59
Ajak anak buat beli sepeda, kebetulan ada warna yg pas banget polygon alice wnr ungu.

Kualitas produk: bagus.
Staff: membantu sampe setting2 biar cocok sama anak.

Rekomendasi dan sarannya jg ngebantu. Harga ternyata jg bisa diadu, akan balik kesini lagi buat service dan kalo mau beli2 lagi
18 Juni 2022 4:08
Tempat yang cocok untuk cari parts atau apparel seputeran depok dan Margonda raya.

Pelayanan bersahabat, menjelaskan Dengan baik dan detail.

Thank you
15 Juni 2022 10:56
Belanja berbagai kebutuhan Bike Touring seperti rak pannier, tas depan belakang, dll.di Roda Link Depok sangat memuaskan. Barang selalu kualitas premium, dg harga yg wajar.
Petugas juga sangat ramah dan responsif melayani kebutuhan pelanggan. Jika ternyata barang yg dibeli keliru, bisa ditukar tanpa biaya tambahan. Konfirmasi orderan, komplain dan konsultasi bisa via WA sehingga sangat memudahkan.
15 Juni 2022 10:11
Tempat shopping sepeda langganan, baik buat beli sepeda ataupun perlengkapan sepeda. Lumayan lengkap, harga terjangkau, pelayanan oke punya.
12 Juni 2022 6:42
Pak Ahmad luar biasa, Anggita responsif selalu sedia bolpen, Bang Fajrin orang bogor asik di depok, solid selalu ya Rodalink depok
05 Juni 2022 15:42
Hallo Rodalink, Terimakasih untuk pelayanannya, sangat puas, sepeda untuk anak2 nya banyak pilihan, sampai bingung, bagus semua soalnya,
01 Juni 2022 20:10
Termasuk komplit juga perelngkapan sepedanya.kalai harga sih disesuaikan saja dengan kantong masing2.hehehe
29 Mei 2022 11:49
Pelayanannya bagus dan sangat ramah, ketersediaan aksesoris sepeda nya lengkap. Maju terus Rodalink Depok
26 Mei 2022 21:42
Beragam sepeda untuk anak-anak dan dewasa, sparepart dan asesoris juga lengkap banget.pelayanannya ramah dan cepat, bisa member, ada diskon, bisa nyicil juga pakai home credit mulai dp 0%, bunga mulai %, limit hingga 30.000.000.recommended bgt beli sepeda disini.
23 Mei 2022 5:41
Mantul banget beli di sini buanyak banget promo nya dan pelayanannya ramah. Rekomen banget beli sepeda dan pelengkapnya di sini
17 April 2022 9:47
Dari luar, tokonya kelihatan kecil dan sempit. Pas masuk kedalam, lumayan luas yaa.ada dua lantai. Mostly, merk polygon disini. Mau cari dari yang untuk anak-anak laki atau perempuan sampai untuk dewasa adaa. Dari sepeda yg buat main2 sampai yg yg pro juga adaaa. Mayan lengkaap, spare part dan asesoris juga lengkap banget. Pelayanan ramah dan cepat. Yang pastinya lagi ada garansi dari mereka. Gratis servis 3x dalam setahun dan ada membernya juga.
17 Maret 2022 12:37
Toko sepeda di jalan margonda depok, menjual berbagai macam jenis sepeda, mulai dari sepeda roda tiga untuk anak anak, sepeda BMX anak dan remaja, sepeda balap, sepeda touring, sepeda hybrid, sepeda mini, sepeda gunung/MTB, sepeda lipat dan Asesoris sepeda, dari mulai groupsett, pedal sepeda, tempat minum sepeda, helm sepeda untuk anak anak dan dewasa, rak/keranjang sepeda, jok sepeda, fork sepeda, dari merk brand polygon, wimcycle, dan lain lain, selain pusat penjualan rodalink margonda depok juga melayani perawatan sepeda, seperti pengecekan rem, setting group sett, perawatan ban, dan pergantian Asesoris sepeda, untuk harga sepeda yang di tawarkan di rodalink sudah bisa di update di website resmi rodalinkbike.com dan setiap dapatkan harga terbaik dari produk dan type sepeda terutama brand polygon, selamat belanja dan happy gowes. Salam.
27 November 2021 3:13
ShayanG sekali tidak di sediakan tempat Nongkrong, seharusnya lahan depan toko yang cukup dimanfaatkan agar Rodalink selalu tampak ramai.
04 Oktober 2021 15:05
Pelayanannya musti ditingkatkan.pada staff bengkel utk lebih meningkatkan Quality control.masang ban spt asal2an terpasang tdk mengecek dulu ban nya sudah center apa blm.shg saran saya bagi customer jk service sebaiknya ditungguin. QC nya lemah d rodalink.
12 September 2021 11:28
Staff tidak ramah, lama pelayanannya, saya chat untuk sepeda saya di kirim selesai service lama sekali reponsenya. Padahal kalau dtng ke storenya pegawainya hanya kumpul di meja kasir dan tidak sedang sibuk
02 September 2021 21:10
Saya membeli sepeda Polygon Path 3 dibulan mei 2021, pengalaman saya di rodalink Depok, kebetulan sepeda saya harus indent. Pertama kalinya saya cek ke seluruh dealer rodalink dan menyatakan tipe sepeda yang saya inginkan langka. Dan hanya rodalink Depok yang bisa menyakinkan saya untuk indent tetapi tidak menunggu terlalu lama. Karyawan/karyawati sangat friendly dan helpful dalam memberikan pelayanan. Dan sampai saat ini kalau membutuhkan part tinggal kirim pesan wa, transfer, dan tinggal COD. Terimakasih Rodalink Depok.
18 Juni 2021 20:42
Udah langganan dari 2006 pas beli sepeda pertama Polygon Ultima. Barangnya update terus, keren!
31 Mei 2021 20:32
Kamis, 11 maret '21, Display sepeda lebih banyak di sini dibandingkan rodalink cibubur, mantab.sukses terus ya
18 Mei 2021 18:08
Untuk pelayanan para pekerja kurang memuaskan, karena ada customer masih bercanda dalam pekerja dan kurang Respon dalam pelayanan.
17 Mei 2021 3:13
Saya beli sepeda yang pernah dimiliki di Rodalink. Garansi 1 tahun. Jika ada masalah, tinggal bawa sepedanya. Barusan perbaikan gear depan, walaupun garansi sudah habis, lha tidak tahu caranya.
09 April 2021 23:42
Kayaknya emang semua outlet rodalink pegawainya pada mentingin tampang duluan ya.mentang2 dateng pake celana pendek n sendal jepit, nanya2 harga aja dicuekin.malah lebih ngelayanin pelanggan yg good-looking dan dari segi penampilan lebih berkelas.
24 Maret 2021 10:06
Cari sepeda polygon.disini aja ya. Harga pabrik. Dipasang di stell. Lengkap. Tinggal gowes. Asesoris n sparepart tinggal pilih.
07 Maret 2021 15:47
Mau beli fender polygon hybrid di sini. Barangnya ada, tapi ternyata gak plug n play. Harus diakalin kata pegawainya. Mau dipasang di sini, gak bisa. Yah terpaksa ditahan dulu dah itu fender. Kalau bengkel ini aja gak bisa ngakalin, gimana bengkel sepeda biasa. Hehehe. Secara umum, tempatnya asyik. Pegawai ramah dan kooperatif banget. Yg laki ganteng, yg cewek cantik. Tapi tuk sepedanya kurang variatif. Spare partnya buanyak banget. Sampai bingung milihnya mau yg mana. Soalnya duit terbatas, sedangkan sparepart gak terbatas. Hehehe.
13 Oktober 2020 6:16
Inden Polygon Premier 5 di sini, setelah 1 bulan akhirnya dapat kabar dari Mba Anggita, salah satu pegawai rodalink depok. Dia juga yang bantu rakit sepedanya. Terima kasih
04 Oktober 2020 12:57
Sangat puas belanja sepeda diroda link pelayanannya pun baik sangat baik. Memang nunggu pesanannya lumayan lama tapi gak sia2 nunggu emang sepedanya bagus bgt! Terimakasih kak anggita sudah melayani saya dengan baik. Speechles bgt deh bakal jadi langganan.
03 Oktober 2020 9:09
Sangat puas berbelanja di rodalink depok harga sesuai kwalitas pelayanan sangat baik dan ramah terutama mbak marissa terimakasih banyak ya sudah membantu saya memiliki sepeda yang saya inginkan jangan kapok ya mbak kalau saya minta bantuannya lagi sekali lagi terimakasih ya mbak marissa
22 September 2020 19:09
Pelayanannya bagus
Di telpon atau diwhatsapp nya jg direspon walaupun agak lama
Kemarin sempat claim karena sepeda yg saya pesan salah packing dan dikirim oleh mekaniknya
Tp Alhamdulillah bisa langsung diganti dan diantar kerumah
Ada masukan sedikit buat yg dibengkelnya agar lbh teliti lagi aj
Untuk selagalanya bagus lah pokonya rodalink depok
17 September 2020 15:07
Pelayanan baik, baru dateng langsung dapat sepeda nya ga perlu inden lama lama mantap pelayanan rodalink depok
02 September 2020 12:59
Pegawai nya cuek tidak melayani customer ataupun menanyakan kebutuhan customer tersebut, sayang sekali untuk toko yg bagus tpi pelayanan nya buruk. Kalah sama bengkel sepeda biasa tapi langsung dilayani. Tolong untuk bagian human resource nya untuk menseleksi karyawan yg benar klo seperti ini dijamin bkl kalah saing dari bengkel biasa
02 September 2020 11:12
After sales service nya bagus, follow up setelah pembelian dan mengecek kepuasan pelanggan. Indent disini ga lama hanya 1 minggu saja. Dan langsung diinfo oleh mba nya ketika barang datang. Good job
11 Agustus 2020 22:38
Seneng banget dapet D5 New di rodalink Depok
tambah seneng lagi krunya ramah2 jempol pokoke
07 Agustus 2020 22:03
Ceritanya beli sepatu Shimano, sampe rumah kurang sreg. Besoknya balik lagi mau dituker sama yg pake cleat. Alhamdulillah bisa.tapi dgn syarat, jgn sampe lewat seminggu, kata mba'nya. Puas deh setelah dituker walaupun nambah brp ratus ribu.
31 Juli 2020 9:13
Pelayanan di tempat ini sangat Buruk. Saya datang kesini dikacangin. Terimakasih atas pelayanan yg tidak menghargai customers.
26 Juni 2020 3:35
Mau tanya, untuk Ban luar 20x 1 50 406 ada gak? Kenapa sih setiap telfon ke rodalink gak diangkat. Kegep lagi nelfon ada karyawan gak sengaja angkat telfon dan ternyata dia mau telfon karena kedengeran dia lagi masukin nomer telfon.
18 Juni 2020 22:29
Siang admin rodalink. Mau tanya ada produk Polygon xtrada 5 2020 atau engga dan bisa cicilan pakai kartu kredit BRI atau engga.makasih
23 Mei 2020 22:20
Barangnya cukup lengkap, jika kosong pihak rodalink mengusahakan untuk mencari di outlet terdekat dan juga kita bisa pesan lewat online.
26 April 2020 1:05
Awal nyari sepeda gk tau tentang spesifikasinya, setelah sales nya kasih tau jadi sedikit mengerti dan dalam memilih sepeda kenyamanan yang harus diutaman
22 Maret 2020 10:15
Pelayananya memuaskan, serta pilihan sepedanya komplit.
Baru punya premier 5 dan siskiu d7, pengin nambah yang tipe T9 kali ya.
Pokoknya Rodalink mantap.
12 Februari 2020 13:21
Seharian ud kluar masuk toko sepeda sebanyak lebi dr 6kali buat bli sepeda si kaka.dr seli akhirna pilihan jatuh ke mtb. Akhirnyaaaaaa. Pemblian ke 3.dsni smw pegawai na ini.sabaarrr nyooo. Baik dan informatif.sukses terus rodalink depok
29 Januari 2020 15:24
Penyambutan SPG dan SPB sangat ramah, kebersihan outlet sangat baik, kualitas aksesoris terjamin. Toilet bersih, ruangannya nyaman, area parkir yang luas. Produk2 oke punya produk lokal. Overall sangat puas. - Abed Hite (sihite.anc)
01 Desember 2019 23:00
Pilihan sepedanya lengkap. Kualitas pelayanannya gausah ditanya. Dilayanin dr pagi sampe sore. Aftersalesnya juga ajibb. Recomended!
23 Oktober 2019 8:11
Beli sepeda polygon extrada 8 gak ada bonus nya. Harusnya kasih bonus lah helm sepeda gitu. Atau apalah
02 Oktober 2019 1:30
Saya merasa senang ikut gowes bersama Rodalink Depok yg baru pertama saya ikutii dpt pengalaman dan teman2 baru brafo Rodalik Depok
18 September 2019 10:45
The staffs are very friendly, helpfull, and the store is complete with what we needs. Not only selling but also have engagement programs with customers such as fun bike event.
15 Juli 2019 23:59
Kalau dari arah Pasar Minggu, ada disebelah kiri.
Melewati margo city n lampu merah.
(per4empatan jalan) Jl. Margonda Raya
19 Juni 2019 20:24
Pelayanan ramah, cukup lengkap, kalo barang yang mau di beli gak ada di outlet bisa beli online dan cek lokasi barang ada di outlet terdekat dimana, jadi bisa ambil langsung d outlet terdekatnya, bisa beli pake cicilan tanpa kartu kredit.
19 Mei 2019 2:31
For services, spare part n to find any bicycle product of polygon. But they are available for another brand too.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: