02 September 2023 0:55
Kafe yang terletak di kawasan IPSC Sentul. Kawasan bebas terbatas. Untuk kafe ini menyediakan aneka menu makanan dan minuman yang kekinian. Suasana restoran yang berada diatas, menambah kesan pemandangan yang enak dan indah untuk menatap - natap pemandangan sekitar ditambah sejuknya udara dan alunan musik yang disajikan di kafe. Untuk harga nya standar middle, sesuai dengan menunya rasa enak tergantung lidah tiap orang tentunya bisa request. Dibawah ada ATM BRI, mandiri dan BNI. Penjagaan keamanan oke standar kawasan bebas terbatas. Ada toko Alfamart jg.
29 Februari 2020 4:57
Nyaman, harga standart, nongkrong lama jadwal sholat bisa izin ke masjid karena samping masjid. Nongkrong jangan lupa ibadah nya
07 Januari 2020 7:58
Sangat asik buat ngumpul, selain makanan kita bisa nemukan merchandise disini yang khas dengan pasukan perdamaian.
08 Desember 2019 21:52
Rooftop Cafe was really have an exquisite ambience. The building theme is green and lot of trees. The place really instagramable for Z generation like me. Then i really like one is the easier to get there by public transportation. But, i think that the service and also the food not really made me so impressive. The taste of pizza i ordered not really good, hm.its so-so taste. The price not really reasonable for me. And about the service, sometimes the staff didn’t fast response.
07 November 2019 2:26
Tempat santai buat nongkrong anak muda.
Buat bawa anak juga cocok.ada wahana permainan anak.kolam ikan kolam pancing juga ada.
Waktu yg cocok berkunjung ksini sore hari.
Sengaja cafe nya gk q foto biar kalian penasaran.wkwkw
22 Oktober 2019 16:38
Tempat yg cukup lumayan bagus dengan suasana yg asri persis seperti di puncak, namun ini berada di hambalang bogor
21 September 2019 15:24
Terletak di Sukahati kecamatan citereup kabupaten bogor. Suasana nyaman dan asri khas wilayah dataran tinggi. Konsep tempat seperti foodcourt terdapat beberapa cafe dengan bangunan yang saling terhubung.

Cukup cozy dan bersih dari segi tempat.
Untuk makanan dan minuman bervariasi. Makanan ada nasi goreng, ayam geprek, soto, bakso dll. Minuman pun bervariasi. Adapun harga makanan dan minuman cukup terjangkau makanan dr 17rb-30rb. Minuman 5rb-20rban.

Rasa tidak begitu istimewa, bagi saya yang menjadi daya tarik tempat makan ini adalah tempat dan suasananya itu sendiri.
28 Agustus 2019 14:56
Gak usah jauh" ke puncak kalau kalian mau nongkrong disini ajha tempat nya.view nya gak kalah sama puncak lho.
08 Juni 2018 22:14
Tempatnya bagus banget, bersih, rapi. Tapi sayang harus menempuh rute yang jauh banget kalau mau kesini. Tapi nggak bakalan nyesel sih. Akan terbayar dengan pemandangan yang WAH.
15 Mei 2018 9:43
Bagi anda yg ingin melepaskan penat krna lelah bekerja
Anda bs dtg ketempat ini utk menghilangkan smua penat yg ada dgn menikmati segelas kopi dan merasakan keindahan alam yg asri
01 Mei 2018 6:08
Tempat nya nyaman. Kebetulan tempatnya gk jauh dr tempat saya tingal. Jd bisa tiap minggu kesini. Sambil nyenengin anak
18 April 2018 23:52
Tempat yg tenang bisa dijadikan pilihan buat nongkrong sama temen atau relasi.live music pada malam2 tertentu membuat nongkrong lebih asik
14 April 2018 2:24
Tempatnya lumayan enak, tetapi variasi makanannya terbatas dan harganya sedikit lebih mahal dibanding tempat makan disekitar Sentul

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: