23 November 2023 7:42
Bismillah, Mohon maaf sebelumnya soal ulasan saya ini. Sedikit lebih panjang ulasannya. Menurut saya agak susah untuk dapat rujukan.saya pernah minta rujukan untuk USG Krn indikasi pernah SC dikehamilan pertama tp ga dikasih.pdhl suster yg nanganin sy diRS bilang bisa dirujuk Krn indikasi pernah SC. Yg kedua belum lama masih dibulan November, saya minta rujukan Krn anak sy ga mau makan dari hari Jumat sore sampai Minggu setelah muntah", diare, dan demam (riwayat demam kejang). Hari Minggu sy bawa ke klinik mawar Krn kondisi anak sy udh lemas, namun salah satu dokter yg praktek saat itu bilang dgn gampangnya (kl ga mau makan, kita ga ada obatnya) sy minta rujukan katanya ga perlu, kondisinya bagus) heran sy Anak lemes lesu dibilang bagus, ini anak sy lg ga baik" aja.katanya lanjut aja obat yg kemarin, dikasih obat/vitamin utk nafsu makan, atau dianjurkan cek darah jg tidak.setelah lewat sehari anak sy makin lemas sy bawa lg ke klinik mawar dgn dokter yg beda dan dikasih solusi utk langsung aja ke UGD RS.terdekat.
Dan hasil cek darah anak sy kaliumnya rendah 2,4. Mohon utk dokter praktek di klinik Pratama Mawar lebih peduli dengan kondisi keluhan pasien Krn taruhannya nyawa seseorang, tolong kl pasien butuh dirujuk dipermudah Krn pasien minta rujukan itu memang Krn diklinik mawar tidak bisa menangani lebih lanjut.terima kasih.
01 September 2023 2:42
Sy berobat dgn dr Lian orgnya baik nerangin dgn jelas n gamblang, dah lama jd pasien di Mawar
28 Agustus 2023 5:05
Sudah 15 th berobat sejak dr febi, dr redi. Dokter wirda sangat bagus dan ramah dg anak2. Cucu saya senang. Bagus pelayanannya.fasilatas lengkap makin lama makin baik. Semoga sukses.
27 Agustus 2023 15:29
Saya sudah lama berobat dgn dr Wirda Saleh, beliu sosok figur dokter yg detail dalam memberikan pelayanan kesehatan
09 Juni 2023 17:25
Dokter nya telat mulu sampai 30 menit dari jam praktek, heran deh pasien numpuk juga dia santai " Padahal orang nya ada, pasien dah klabakan nungguin
30 Mei 2023 16:52
Saya tidak memberikan bintang karena pelayanan yang seharusnya diberikann oleh seorang dokter adalah untuk membantu pasien nya, ibu saya datang untuk meminta rujukan ke spesialis mata, karena matanya terasa berair dan buram serta berair-air memang sudah memakai obat yang dahulu diberikan di klinik mata spesialis di kota lain, namun tetap berulang oleh sebab itu meminta rujukan ke spesialis mata untuk konsultasi lebih dalam dalam upaya pencegahan supaya matanya lebih sehat, namun beliau yang mengakui namanya dokter Faisal, menurut saya seakan-seakan mempersulit harus ke optik terlebih dahulu, baru ke spesialis, karena aturan bpjs terbaru seperti itu dan ia mengatakan ia menjalankan prosedur bpjs, pun kami dulu pernah ke rs mawar langsung di rujuk ke rs anna spesialis mata tanpa harus ke optik terlebih dahulu, karena masalahnya di mata bukan mata minus atau apa. Dokter tersebut tidak memberikan solusi yang berarti sebagai perwujudan amanah besarnya sebagai dokter kepada pasien yang sedang membutuhkan pertolongan, lalu beliau seakan-akan tidak mau menjelaskan lebih lagi dengan mengatakan pasien saya masih ada lagi diluar masih banyak, apakah ada batasan waktu konsul dengan dokter tersebut? Dan beliau juga mengatakan bahwa yang dirasakan ibu saya cuman perasaan tidak nyaman seakan-akan menyepelekan apa yang dirasakan ibu saya, apakah itu pantas diucapkan oleh seorang dokter yang telah diambil sumpahnya untuk mengobati pasien? Pun saya juga telah mencari aturan baru bpjs mengenai mata tahun 2020, aturan tersebut mengatur mengenai pembiayaan katarak dan rehabilitasi medik, dan tidak ada aturannya kalau mau ke spesialis mata harus ke optik terlebih dahulu, kalau beliau mengatakan ia menjalankan aturan bpjs saja namun kenyataannya beliau pun mungkin karena kesibukannya belum membaca dan memahami aturan tersebut, namun mempersulit pasien nya, sungguh disayangkan ketika pemerintah dengan baiknya mau membantu pasien untuk mendapatkan pelayanan kesehatan lebih baik, namun masih saja ada dokter yang mempersulit dalam prakteknya.
25 April 2023 13:20
Cobain sendiri aja, Nanti kalian tau rasanya pelayanan disana. Apalagi dokternya dan mbamba yang nyiapin obat wkwkwkkw, Gangerti manajemennya gimana wkwkwk karyawan begitu kok dibiarin. Apalagi dokternya bad attitude
23 Maret 2023 7:25
Parah si berobat 2-3 x ga sembuh2 yg ada Vertigo hadeuhh tolong lah saya kan BPJS juga bayar iuran ga pernah telat dan ga ngutang.kasih lah obat yg bagus
11 Maret 2023 6:01
Sangat2 mengecewakan, dokternya laki2.orangnya tdk terlalu tinggi.begitu sulitnya meminta rujukan.padahal datanya disitu sdh sangat jelas, sdh banyak, berapa kali saya memeriksakan anak saya, kl saya msh bolak balik ke klinik mawar, artinya anak saya kondisinya msh blm membaik.bahkan terakhir saya kesana minta rujukan, surat rujukan TDK di kasih, bahkan TDK ada resep obat.krn dia bilang itu alergi.akhirnya saya ke klinik fakhira ke dokter anak, diagnosa sementara disana bronkitis.saya minta rujukan ke klinik mawar utk rongent&cek darah, hasilnya adalah anak saya 70-80%TBC&ada asmanya jg.dan 1 lg, anak saya pernah di uap di klinik mawar, awalnya masker uap nya besar, trs di ganti yg kecil smp 2 kali ganti.waktu di klinik Fakhira saya ditanya, anaknya sdh pernah di uap? Kl sdh bearti punya maskernya? Saya baru tau kl di uap itu setelah selesai maskernya bs di bawa pulang, dan itu masker baru, bukan bekas.kl di klinik mawar bagai mana ya? Yg aku liat sprt masker bekas. 3 kali ganti masker loh, Krn itu pertama kali, jadi saya TDK protes, TDK tau prosedurnya bagai mana.
28 Februari 2023 2:40
Pelayanannya sangat lambat kalo begini caranya orang yg sakit tambah sakit karna nunggunya terlalu lama, mohon di tingkatkan lagi untuk antiannya
10 Desember 2022 21:06
Ga paham sih sama klinik mawar sekarang ini. Mamah saya berobat kaki sakit pertama kali ga dicek apa2 cuma tanya jawab dan dikasih obat. Terus beberapa minggu berobat lagi karena sakit kambuh minta rujukan suruh abisin dulu obat dr dokternya kalo sakit suruh balik lagi padahal kaki mamah saya ga diperiksa sama sekali cuma tanya jawab lagi dan lagi. Terus sekarang mamah saya udah susah jalan mau minta rujukan ribet siapa yg mau tanggung jawab kalo gini?
09 Desember 2022 3:16
Tolong dibenahi lagi bagi petugas bagian depan, karena merupakan cermin daripada klinik mawar. Keramahan, sopan santun, dan cara menjelaskan. Terima kasih
26 Agustus 2022 18:45
Alhamdulillah anter anak putri berobat di Klinik Mawar dgn dr Heru kemarin.alhamdulillah pelayanannya memuaskan.terima kasih yaa
27 Juli 2022 21:05
Sekarang berubah banget bestie.pelayananYa semakin bagus
Bpjs juga diterima dan dilayani dg baik
Kamar mandinya bersih bnyak yg sudah direnov ruangaNnya
Untuk dokternya slama saya dan klg berobat cukup bagus baik dr pelayanannya dan pemberian obatnya
07 Juli 2022 5:22
Ya ampun masa nyokap berobat yg di cek cuma gitu gitu doang dateng di pegang perutnya udah, cek tensi atau apakek ini enggak, padahal bayar!
23 Juni 2022 11:13
Konsultasi via online (whatsapp) dengan dokternya langsung Dr. Wirda, ditanggapi dengan cepat dan informatif
18 Juni 2022 16:04
Perbaiki cara pelayanan di poli gigi.bicara jgn di putar2.pengalaman pribadi mau ke poli gigi, sy bertanya, via telp, jam brp buka poli gigi.di jwb suruh datang jam 8.30 sj.krn dokter datang jam 9.00.sy bertanya lg di telp.bisakah datang pagi, daftar pagi.dpt antrean.jawaban nya ga usah.jam 8.30 sj.lalu datsng sy.pas jam 8.30.jawaban dr mawar sdh habis kuota antre.yg sy mksudknpa wkt di telp di ada himbauan, penegasan boleh daftar awal.intinya sy pasien poli gigi tetkesan di permainkan.
05 Juni 2022 8:55
Pengalaman yg baru saja saya alami selama saya berobat di klinik ini.dr. Sartika Devi Yana Manurung, sumpah ini dokter niat apa enggak jadi dokter? Dia gak inget apa sama sumpah dokternya? Ya Allah kita berobat bayar dok, walaupun pake BPjS tiap bulan kita bayar! Masuk ruangan dia lagi telponan, saya kira ada pasien masuk itu telpon dimatiin eh masih on, ditanya keluhan udah aja. Gak ada pemeriksaan. Gak nya.pe 1 menit udh keluar lagi dong. Mendiagnosis apa yg kita ceritain tanpa ada pemeriksaan sama sekali. Kalo kita lupa dengan sakit yg kerasa, yasudah wassalam. Sumpah kecewa bgt.
31 Mei 2022 8:43
Udah sering bgtt berobat tapii tetep ajaa pelayaanan nyaa gaakk baguss bgt apalagiii resepsionis nyaa! Gak ramah! Ngeselin! Konyol bgt diajak ngmongnyaa! Klinik nya doang diperbarui, tolongg dong sekaliann gantii tuh orang" bagian pendaftaran nyaa! Mentang" berobat pake bpjs bkn berarti ga bayar ya! Jd semena" kalo ngelayanin! Sayaa harap apa yg saya keluh kesahkan ituu menjadi perubahan kedepannya bkn hanya dibaca aja nih! INGET KENYAMANAN PASIEN ITU LEBIH UTAMA. Intinyaa mah pelayaanan klinik mawar sekarang sangatt burukk! Dari bagian pelayaanan/ pendaftaran! Bagian obat sampe dokternyaa jugaa gak bgt! Semua nyaa burukk! HARAP DIUBAH!
11 Maret 2022 20:49
Selalu puas dengan pelayanannya. Terima kasih

Edit: Sejak pandemi malah bertambah fasilitasnya jadi bisa konsultasi online dengan dokternya. Hebat
07 Januari 2022 5:43
Setiap mau ke dr gigi gak pernah ada, padahal sblmnya dibilangin ada dijam pagi. Udh sampe sana dr nya gak praktek padahal di dinding tertera praktek gigi Senin sampai Jumat eh malah gak ada udh bolak balik terus masa iya gak praktek² si. Kita juga membagi waktu untuk kesana ya
28 November 2021 17:06
Saya sangat kecewa sama dokter umum, laki², berkacamata. Dokter tak ramah, judes banget, menjelaskan sakit yg anak kami deritapun dgn suara ketus dan singkat seakan kami berobat gratis, pdhal kami bayar dgn bpjs yg dipotong tiap blnnya, tolong ditindak lanjutkan untuk dokter tersebut.
23 November 2021 0:40
Pelayanan di klinik mawar ini professional, ramah, sangat memuaskan. Sukses selalu ya, terima kasih banyak!:)
10 November 2021 8:12
Selama saya berobat di sini saya puas, semua nya baik"
Sukses terus untuk klinik mawar
09 November 2021 13:58
Malam ini, minggu, 17/10/2021 berobat di klinik ini, pelayanan bagian pendaftaran nya sangat tidak ramah, songong dan berbicara terkesan merendahkan, entah mungkin karena masih muda atau memang tidak punya akhlak!

Terlebih lagi dokter jaga pada saat itu sangat - sangat tidak punya adab dan akhlak, tidak mau mendengar keluhan pasien, tanpa memeriksa dengan teliti langsung mendiagnosis penyakit yg saya derita dan langsung menyuruh saya keluar,

Apa memang seperti ini adab seorang petugas medis yg kata nya melayani dengan sepenuh hati!
Atau karena saya berobat dengan BPJS jadi dokter tersebut bersikap semena2?

Hmmmm.seperti nya memang dokter itu saja yg memang tidak punya ADAB dan HATI NURANI, karena di rumah sakit2 besar dan dokter yg bahkan pendidikan dan ilmu nya lebih tinggi drpd dokter jaga malem namun sangat bisa menghargai pasien nya bahkan memberikan edukasi dengan penuh rasa hormat

Semoga pihak management klinik mawar bisa menindaklanjuti permasalahan ini agar citra klinik mawar tidak ternodai oleh perilaku personil.
09 November 2021 6:55
My telemedic consultation with doctor wirda via zoom was excellent. She has a lot of knowledge and sure experience. Her staffs in the clinic helped me alot and arranging my appointment. Thank you.
30 Oktober 2021 4:40
Gatau lagi harus bilang apa ama ini klinik, semua dokter dan staff bener2 ga ada manner sama sekali, terutama pasien BPJS, hey kalian semua saya ini bayar tiap bulan 150 RIBU, Bukan ngemis minta gratis! Tolong ya kalian itu tenaga medis! Saya make bpjs karena kalian klinik yg terdaftar bpjs, tolong diinget ya saya bukan ngemis minta gratis tapi saya bayar 150 ribu sebagai kelas 1 tiap bulannya, jadi tolong adabnya dijaga sebagai sesama manusia, kasian ibu saya udah sakit selalu kalian persulit!
04 September 2021 14:00
Petugas pendaftaran berkerudung abu2 hari ini tgl 12/07/2021 sangat tidak sopan, berbicara dgn nada yg tdk mengenakkan. Menjawab pertanyaan tanpa berpikir, menjawab secara asal. Setelah di konfrontasikan dgn fakta dan ternyata salah, tidak minta maaf. Ini sebenarnya pegawainya di training ngga sich? Ada SOP ngga sich? Atau tim rekrutmennya gimana sich? Kok bisa menerima orang yg ngga punya otak kerja?

Lalu, dia bilang bidan WFH? What the?
Kalau bidan WFH, itu gimana kalau tiba2 ada kasus urgent di klinik? Atau ada yg mau periksa?
Ini kan jawaban TOLOL yg keluar dari mulut orang yg ngga punya OTAK.
25 Agustus 2021 21:41
Pd tgl 30/juni/21 sy melalakukan serangkaian cek darah di lanjut test swab. Setelah menunggu krg lebh 1 jam hasil dr test swab keluar sy dinyatakan positif covid. Setelah itu hasil swab sy berikan ke dokter jaga utk melihat hasil lab sy berharap dpt arahan bagaimana nanti apakah mau dirujuk / isoman dgn harapan mendapat obat. Tp ternyata tdk sesuai harapan malah terkesan dokter itu nenyuruh pasien yg positif buru² pergi dr situ ironisnya pula bukanya sy sbg pasien harus dilindungi privasinya malah sebaliknya dokter jaga menyuruh asistenya utk cepat² semprot dihadapan pasien lain tnpa mempertimbangkan keadaan sy yg sdh positif yg membuat sy merasa direndahkan. Gmn kode etik seorang dokter?
Nb: saya pun tdk diberi resep / obat utk isoman mandiri.
25 Juli 2021 12:36
Alhamdulillah protokoler covid terjaga dengan baik dan setelah saya kasi saran perbaikan, klinik melakukan perbaikan fasilitas dan pelayanan
18 Juli 2021 15:15
Dulu sebelum ada Bpjs pernah berobat ke dokter Gigi dilly, beliau ramah & komunikatif. Ngasih Tau begini begitu panjang lebar. Pas pake Bpjs dia berubah dong, mukanya jadi masam, pelit informasi terkesan ga mau ngomong sama pasien bpjs, trus pas diperiksa sebentar doang. Tolong yaa dok jangan seperti itu lagi, kami semua peserta bpjs yg gajinya dipotong tiap bulan utk bayar iuran itu. Kami bukan peserta gratisan.
08 Juli 2021 13:30
Ada kah nmr wa untuk konsultasi, karena saya pakai BPJS di klinik mawar sedangkan posisi saya lagi di bandar lampung
13 Juni 2021 9:00
Duh mohon maaf deh mohon maaf banget.kecewa parah, ini ke tiga kalinya kesini dg dokter umum yg sama yaitu pak Rudi. Maaf ya pak, gelar dokter kok menangani pasien spt itu, lain kali lebih bijak dg menangani pasien setidaknya tulus gtu dg pekerjaan sendiri. Jangan kaya orang niat gak niat! Gak responsif, ngecek pasien gk mau lama2 gk nyampe 2 menit selesai gak ada penanganan apapun, nulis surat sehat sama buta warna juga apaan deh, "kamu ga buta warna kan? " murah si tp nyesel tulis tangannya kaya corat coret gajelas bukan tulisan dokter bener2 bukan kaya dokter cara ngomongnyq juga- "saya juga gitu mbak gk usah khawatir sama penyakitnya itu dah biasa yg lain juga kaya mbak banyak kok". Saya bayar PRIBADI tp gak komunikatif, mending ke tempat lain deh mon maaf udah kecewa
19 Desember 2020 2:57
Tadinya, rencana kami (bpjs kelas 1) mau pindah faskes satu bpjs ke mawar karena sekitar 2 bulan lalu hari Minggu, tukang kami yg kecelakaan kena gerinda, kami bawa ke mawar dan bagus banget hasil jahitannya oleh dokter yg bertugas (tukangku lupa nama dokternya). Terima kasih banyak ya dokter. Oya biayanya 300 ribu dengan obat. Tapi 1-2 minggu kemudian saat buka jahitan, tukangku mengeluh dokternya beda, nggak sebaik yg dokter hari Minggu. Biaya 220 ribu. Tukangku sebagai pasien non bpjs.

Daaaan malam ini baca review teman2 pasien mawar, wkwkwkwkw langsung memutuskan untuk nggak jadi pindah ke mawar. Takut dijudesin dokter2nya.karena aku termasuk bisa galak balik ama dokter. Bisa rame. Wkwkwkkw. Ntar aku pusing kalo galak2ku muncul.
Dokter bukan dewa, tapi mereka adalah teladan kebaikan hati dan ketulusan melayani. Seharusnya.tapi mungkin lagi pada lelah jiwa raga dan kantong.
Btw, terimakasih reviewnya yaaaa.
Terimakasih buat admin mawar yg bisa menjanjikan hal yg baik.

Dari:
saya yg bangga jadi pasien bpjs, karena bisa gotong royong urunan biaya sehat. Kami bayar bpjs, tidak gratis. Jadi sangat tidak rela ada diskriminasi.
14 Agustus 2020 19:28
Selama saya berobat di klinik mawar alhmdulila saya selalu mendapat pelayan yang baik obat2 an pas
Tp kok msh ada komen negativ ya
Klinik mawar sangat membantu bgt
Sukses untk klinik mawar
Salam hormat dokter senior disana dokter wirda
31 Juli 2020 20:47
Hati-hati, dokter gigi Dilly Elvianti pelayanannya galak dan menyinggung hati ke pasien bpjs. Istri saya gak mau berobat gigi disini. Padahal sebelum ada bpjs, beliau ramah. Mungkin pas lagi ada masalah pribadi di rmh.
31 Juli 2020 7:08
Pelayanan sangat memuaskan para dokter, suster, serta staff klinik melayani kami sepenuh hati dengan baik.terima kasih klinik mawar
03 Juli 2020 6:33
Sering kesini karna deket rumah. Kalo bidannya ramah2, waktu hamil tiap bulan cek kandungan disini. Kalo dokter umum the best dokter Redi, ramah sekali dan komunikatif. Pernah dilayani sama dokter teuku, aduhhh ampun gak lagi2 deh! Kalo berobat umum mendingan nyesuaiin jadwal dokter Redi aja.
Trus pernah sekali ke poli gigi, nama dokternya lupa, tapi bagian sore, dokternya ibu2 judes benerrrr, langsung saya tandain aja, next jangan sama dia lagi.
Kalo ke depannya disini gak ada lagi opsi dokter yg ramah dengan pasien, mungkin saya pindah faskes aja. Meskipun pake bpjs juga bayar tiap bulan loh shayyy
23 Maret 2020 1:01
Berobat jam 2: 30 pagi di tangani sama dokter tulisan nya si dr teuku entah ke ganggu tidur nya apa gimana dia bilang ngapain aja baru berobat dari tadi kemana aja Loh kalo gitu ga usah buka klinik yg 24 jam toh saya juga nunggu suami saya pulang kerja mentang mentang pake bpjs yg gratis gitu amat saya juga bayar dok tiap bulan sakit hati bgt di gituin tidak ada etika nya sama sekali apalagi sekarang bayar bpjs naik sangat amat tidak etis dokter ngomong gitu najis ga mau ke situ lagi!
18 Maret 2020 15:58
Dear manajemen klinik mawar,

Saya sudah lama berobat di klinik mawar dan sejauh itu belum pernah kecewa dengan pelayanannya. Namun baru 2 hari lalu mendapati pengalaman berbeda, sekitar pukul 20.30 wib saya masuk ke ruang dokter, tanpa banyak bicara dokter yg menangani saya waktu itu adalah dr. Teuku Muda L Hakim. Dari awal saya masuk ruangan dokter sudah menunjukkan tindakan tidak ramah, saat saya memberikan kertas/buku rekam medis dan nomor antrian sang dokter berkata ketus sambil menyentilkan jarinya kertas nomor antrian yg saya taroh, "ini ngga usah".
Saya mengerti maksud beliau bahwa saya tidak perlu menyematkan nomor antrian di atas kertas rekam medis.

Hal tidak mengenakkan berlanjut ketika hendak memeriksa saya di tempat tidur pasien. Tanpa kata-kata dokter menunjuk saya ke arah tempat tidur pasien dengan jari telunjuknya, saya pun mengikuti isyarat tersebut. Kemudian dokter melanjutkan menunjuk-nunjuk kaos saya seolah berisyarat untuk membuka kaos yang saya pakai, dan saya pun mengiyakan.

Saat itu saya menggunakan bpjs untuk periksa di klinik mawar, tapi apakah karna pakai bpjs sehingga mendapat pelayanan seperti itu dari dokter teuku. Sangat saya sayangkan kejadian ini, saya berharap pimpinan/manajemen dapat mengevaluasi pelayanan dokter yang bertugas di klinik ini.
11 Maret 2020 11:17
Mending nih klinik tutup aja, pelayanannya ga baik, masa gw berobat jam 00.10 pagi, si dokter saking totolnya malah bilang knpa bukan dari tadi berobatnya, lah kalo kaga mao di ganggu tidurnya jangan kerja di klinik yg 24 jam, ini dokter tololnya kebangetan apa kebangetan tolol, gw juga bingung.

Jawab: Namanya teuku
04 November 2019 18:43
Gimana si klinik kesehatan ada tikus di dalamnya ga bersih ga steril macam mana pula itu klinik kesehatan kalo Dinkes tau abis sudah itu klinik saya berobat tikus berkeliaran di depan pendaftaran melewati kaki saya
01 Oktober 2019 6:29
Minggu lalu saya berobat di klinik mawar, meskipun dokternya agak pendiam tapi resep obatnya cocok dan langsung berefek ampuh untuk saya. Staff nya cantik dan ramah. Top lah
21 April 2019 14:05
Klinik sangat membantu masyarakat
Dan dokter yang berpengalaman
Terimakasih untuk dokter Wirda sangat2 membantu pasin, panjang umur sehat afiyat untuk dokter Wirda
14 April 2019 19:22
Jam 3 pagi antar anak berobat. Utk mba yg pendaftaran bagus dan ramah.terima kasih. Dokter nmr 4 sangat tidak ramah. Dan kaya terpaksa melayani pasien berobat jam 3 pagi.
29 Maret 2019 6:44
Wkwkwkw baru ini tau ada klinik dokter pelayanannya kagak beres. Cuek anjir ada pasien aja kagak ditanya kagak ramah blaaaaaas. Jancoooook
25 Januari 2019 15:44
Awalnya saya cukup respek sama ini klinik, tp udah beberapa kali kesana pake BPJS (bpjs dr kantor, walaupun masih punya benefit rawat jalan dr kantor) kayaknya hampir semua pasien masuk ruang dokter cuma 2-4mnit skitar 30 pasien g sampk 1jam. Dokter sama resepsionis kurang ramah, trutama dokter cewek yg klo g salah urutan nomor 2 di daftar doktr praktek yg dipajang gede bngt.klo dari observasi saya kayaknya udah kebanyakan pasien nih klinik.
Untuk mbak apotekny ramah cuma yg bikin saya dongkol resep obat untuk istri saya keselip, jd saya nunggu lama bngt 1jam sampk hampir semua pasien lain pulang.saat menunggu saya coba positif thinking karena di apoteknya tertempel tulisan "kami perlu ketelitian dan ketenangan dalam menyiapkan obat jd mohon untuk bersabar" yg ternyata tulisan itu menyesatkan saya karena saya jd tidak mau menanyakan progress obat istri saya.setelah melihat pasien yg datang jauh lebih akhir sudah mendapatkan obatnya kesabaran saya habis dan akhirnya memnyakan langsung ke mbak apotkny.mbaknya langsung mencari dan kembali dg membawa obat dan langsung menjelaskan obat apa saja itu (yg tidak lg saya perhatikan karena sudah dongkol) tp tidak menjelaskan knp obatnya lama.akhirnya saya tanyakan lngsung kenapa lama dan mbaknya baru meminta maaf dan bilang kalau obatnya keselip.saya pengin marah tp akal sehat berkata "buat apa? " lansung saya ambil obatnya dan pergi.
Apa krena saya pakai BPJS? Bagamana kalau saya pakai pembayaran pribadi? Apakha dokternya jd lebih ramah? Dan saya tidak akan menunggu obat terlalu lama?
saya langsung memutuskan untuk pindah faskes saya ke klinik lain. TIDAK RECOMENDED.satu satunya alasan saya menggunakan bpjs karena gaji saya sudah dipotong untuk bayar, dan perusahaan sudah bersusah payah mengalokasikan sedikit keuntungannya untuk bayar BPJS yg nilainya tidak kecil.demikian terima kasih.
09 September 2018 21:36
Bagus buka 24 jam.
Hanya menurut saya dokter jaganyaa kurang komunikatif, dan kurang responsif.
Saya lupa nama dokternya.domter muda perempuan.saya periksakan adik saya yang sedang alergi.
Dipegang pun tidak, cuma disenter doang, tidak ditanya2. Diruangan juga cuma gak lebih dari 5 menit, adik saya gak disuruh tiduran untuk diperiksa secara detail.sedihnya lagi, dikasih obat salep didalam jar, jadi kalau habis tidak bisa dibeli ke apotek, mau gak mau harus kembali lagi.dan kasih salepnya cuma sedikit sekali sekitar 3-5 ml.padahal dokternya tau adik saya alergi kulitnya seluruh badan.tadi harga obat salep, puyer, + dokter 85 ribu.

Sangat diharapkan kedepanyaa dokternya untuk lebih komunikatif.dan kasih resep yang bisa juga di beli di apotek.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: