20 Maret 2022 8:01
Pramusajinya ramah, ada smoking roomnya cuman tidak diaediakan asbaknya
14 Januari 2022 14:15
Mba yang pake kerudung nya jutek abis pelayananya (mungkin cape) Jadi ga nyaman aj liatny. Mohon untuk kedepanny pelayananny di tingkatakan lagi.
27 Juni 2021 16:08
Di mana pun cita rasa Roti O sudah memiliki standar tersendiri.

Untuk yang ada di Bandara Internasional Husein Sastranegara, selain roti juga tersedia menu roti lainnya seperti Butter, Banana, Chicken, Sultana, Tuna, Cheese dan Chocolate.

Selain roti ada juga menu minuman panas seperti kopi dan teh.
09 Desember 2019 2:24
Sebenernya ini pengalaman yg di roti o dalem ruang tunggu sih, karena belum ada di maps disini aja yaa.roti normal, enak seperti biasanya roti O, kualitas bisa dijaga.tp.pesen hot caramel latte, dan kebetulan saya sedikit paham mesin espresso, itu pas proses ekstraksi kopinya air rembes kemana2 dr portafilternya, dan mas2nya panik tp kayak pura2 gak tau gitu, saya plototin terus gelasnya tp tetep disajikan.yaudahlah.mungkin kedepannya bisa diperbaiki yaa.dibina etika baristanya, bisa kalah sama cafe2 espresso based yg memang sekarang lg menjamur.

*bisa dilihat di foto ampasnya kemana2, mustinya enggak ngampas klo proses ekstraksi espressonya bener, sayang bro mesinnya mahal2 tp pilotnya begini.
23 Oktober 2019 22:09
Posisi sekarang di lantai 1 bandara Husein Sastranegara. Dekat dengan pintu keberangkat domestik.tempat drop off kendaraan yang mengantar. Suasana nyaman. Disediakan tempat duduk bagi pelanggan yang ingin makan roti O di tempat. Roti O tetap diminati, walaupun banyak outlet makanan di sana.
07 Desember 2018 19:43
. Bagus, ada pilihan Pastry lainnya, tidak hanya Bun.
07 November 2018 1:23
Pelayannya ramah dalam melayani pembeli. Menanyakan kebutuhan pembeli sekaligus menawarkan makanan atau minuman yang ada di counter. Menunya cukup lengkap termasuk minumannya ada kopi atau minuman dingin juga air mineral dan blend. Terima kasih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: