26 Maret 2023 19:53
Saya pesan ke roti unyil H-1 untuk corporate, ketika driver datang info petugas tidak ada pesanan di outlet bangbarung dan diarahkan ke cabang pusat, mohon koordinasi antar staff dan pimpinan diperbaiki, agar tidak ada miskomunikasi antara pimpinan dan staff, jam packing juga janji jam 9-10 tapi ternyata molor, mohon diperbaiki agar tidak merugikan customer dalam segi ketepatan waktu
29 Januari 2023 11:49
Cukup dekat dari pintu tol. Yang mau roti venus tapi gak mau ke main store-nya yg ramai, bisa ke sini. Variannya rotinya cukup lengkap. Varian best seller di stok cukup banyak. Disini juga jual asinan gedung dalam. Buat beli oleh2, cocok ke sini. Bisa beli roti venus sekaligus asinan
26 Januari 2023 19:16
Toko kecil yg sepertinya memang hanya jual oleh-oleh. Roti unyilnya enak banyak varian dan harga sama.
26 Januari 2023 4:29
Antrian sangat panjang. Akan lebih baik disiapkan registrasi dan orang tidak perlu antre panjang
06 Januari 2023 23:28
Gampang dicari dekat dari whizprime pajajaran naik angkot sampai.harga satuannya 1700/buah
01 Januari 2023 22:08
One of must go to if goes to Bogor, eventhough this place always full and crowded. So when you want go to this place, please be early, suggestion be good in the morning at 07: 00am - 09: 00am, it won't be so crowded.
29 Agustus 2022 3:06
️️️️️️️️️

Saya ingin menjelaskan pengalaman saya saat berkunjung ke lokasi ini.

Adapun kesan yang saya dapat atau rasakan saat mengunjungi lokasi ini adalah sebagai berikut:

1. Sesuai ekspektasi.
2. Lokasi ok.
3. Semua ok.

Terima kasih.

️️️️️️️️️️️️️️
23 Juli 2022 2:22
Lembut, pilihan rasanya lengkap, antrian order tersistem jd tidak antri panjang. Utk mempercepat layanan disediakan juga paket2 standart.diluar antrian
20 Juli 2022 5:30
Buah tangan yang wajib kalau main ke kota bogor. Banyak cabangnya jadi tinggal pilih lokasi yang paling dekat. Harganya juga terjangkau, pilihan rasanya banyak, enak dan fresh. Harus dicoba
20 Juli 2022 4:06
Tempat bagus dan bersih.mudah djangkau krn dpinggir jalan banyak dlalui angkot klo menggunakan kendaraan pribadi untuk parkir cukup lumayan.
02 Juli 2022 16:30
Tldr; Menjual roti legendaris yang pasti jadi rekomendasi ketika mampir di Kota Bogor. Memiliki tempat parkir yang cukup luas tetapi tokonya agak kecil dan sempit. Variasi isian cukup banyak tetapi tidak sebanyak yang ada di pusat kota. Menerima pembayaran secara transfer juga.

Jual roti unyil yang sudah terkenal rotinya enak. Kalau cari makanan khas atau makanan yang wajib dicoba di Bogor pasti salah satunya adalah roti unyil ini.

Saya beli kebanyakan yang asin yaitu yang isi smoke beef, keju, dan keju tapi berbentuk krim. Coba juga beli yang manis dengan isian coklat dan kacang merah. Secara rasa lebih memilih yang asin, paling enak menurutku yang krim keju. Kalau manis untuk yang coklat masih oke tapi yang kacang merah kurang suka, ini personal preference banget ya.

Tokonya terletak di jajaran ruko-ruko, jadi untuk parkir masih luas baik untuk motor maupun mobil. Tokonya agak kecil dan sempit, ada pembeli sekitar 5 orang saja terasa sudah cukup penuh dan mungkin agak susah untuk antriannya. Dan kata teman disini untuk pilihan isi rotinya ga selengkap yang ada di kota (ga dikasih tahu secara spesifik).

Oh iya, disini menyediakan juga pembayaran secara transfer jika tidak membawa cash banyak. Nanti bisa minta kasirnya untuk di kasih nomor rekeningnya.
25 Juni 2022 12:35
Pilihan kedua jika saya mau membeli Roti Unyil.
Karena kali beli dipusatnya itu memakan waktu lama, dari segi perjalanan menuju kesana saja sudah macet ditambah kalo udah disana harus mengantri demi mendapatkan Roti Unyil.
Dan disini juga masih fresh banget ko, dan sayangnya suka cepat laku dan habis tiap kali saya mau membeli.
03 Juni 2022 16:03
Rotinya enak bgt.tapi antriannya panjang, tdk masalah untuk antri lama, tapi posisinya kurang nyaman karna harus berdiri lama dan seperti didalam labirin yg sempit.
22 April 2022 16:33
Tempatnya kecil sih. Pelayanan kurang ramah. Beli yang satu box isi 20 biji, karena penasaran. Rasa menurut saya biasa saja. Satu roti bisa satu atau max 2 gigitan.
04 April 2022 0:09
Mohon maaf tapi tempatnya kotor. Memang outlet saja tp mungkin bisa di tingkatkan kebersihannya. Terlihat sarang laba laba menempel didinding. Saya sudah pesan h-1, dp pun sudah. Tp pelayanan tidak memuaskan, karena saat hr H saya mau ambil ternyata belum di pack, dan pesanan roti yang diinginkan kosong? Bagaimana bisa? Kan sudah pesan ya. Lalu pramuniaga pun tidak terlihat ramah, tidak ada keluar 'maaf ya bu rotinya ternyata kosong'. Yasudahlah, mungkin lagi sial saya. Tp hal ini membuat saya malas kembali ke outlet bangbarung.
03 April 2022 20:48
Setiap ke sana selalu rame n antri. Rotinya byk ragam n rasanya enak. Di sekitarnya byk jualan jajanan Bogor spt Es doger, asinan, toge goreng dll
28 Maret 2022 14:16
Salah satu cabang roti unyil venus di Bogor, sudah buka sejak pagi, biasanya selalu ramai.
14 Desember 2021 21:05
Saya kurang puas makan roti unjil 10 biji nga berasa, memang has kota Bogor, tapi di lokasi banyak jajanan pilihan makanan tempo dulu toge goreng dll
19 Maret 2020 2:36
Kl gak sempet ke roti unyil venus pusat yg deket ekalokasari, disini juga ada cukup komplit dan ada oleh2 bogor lainnya
03 Mei 2017 7:05
Even though the store is not on the main street but not too far from it.
We also can buy another authentic food in here like 'Asinan Gedung Dalam', that one is one of the favorite food in Bogor area.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: