20 Desember 2023 8:22
Kamar: lumayan luas, bersih
breakfast: varian nya banyak, enak2 kok
kolam renang: kecil, kl mo berenang jam sepi anak2 aja ya.lokasi: bener2 strategis banget
bisa jalan kaki ke FO, pia apple pie, kedai kita, indomaret, donatello, pokoknya banyak la.strategis buat yg suka jajan.jalanan depan ga terlalu crowded juga.
10 Desember 2023 0:07
Kamar nyaman, letak di tengah kota (sebrangnya persis ada genki sushi, pizza marzano, indomaret, apotek), makanannnya bervariasi dan enak2 bgt, kolam renang kecil, ada gym
25 November 2023 21:20
Salah satu hotel 4 ternyaman di bogor, parkiran cukup banyak dan dijaga satpam, kamar luas bersih dingiiin nyaman, breakfast variasinya cukup lengkap dan enak, lokasi strategis berseberangan dengan berbagai minimarket, dan pagi hari bisa jogging segar di perumahan burangrang belakang hotel.
Kekurangan nya:
1. Lobby luas tapi sepi ornamen, tidak tampak mewah.
2. Kamar deluxe juga luas namun perabotnya minimalis.
3. Air panas kurang stabil.
4. Kolam renang sempiiit, sore hari diisi 5 bocil aja sudah penuh, yg dewasa mending batal berenang deh.
5. Satpam ramah, staf resto ramah, namun staf resepsionis saat cekin cekout kok menurut saya terlalu datar semua expresinya ya (kurang senyum dan sapa).

Itu aja sih, suatu saat mungkin akan stay disini lagi.
21 November 2023 0:29
Nyaman buat diklat. Fasilitas ada gym dan kolam renang. Lokasi strategis. Menu makan bervariasi. Pasta nya selalu oke
05 November 2023 9:16
Coba TV nya Android TV, bisa setel netflix deh. RS PMI aja kamarnya sudah android tv. Hotelnya bagus indah, mewah dan nyaman dan luas kamarnya. Kapan2 nginep sini lagi.
04 November 2023 10:50
Senin 6 Oktober 2023
Pertama kali ikut kegiatan di hotel ini, langsung dapat pengalaman yang tidak menyenangkan. Saat mau parkir kendaraan dari awal masuk, satpam yg ada di foto ini menatap dng pandangan menantang. Seumur umur, baru kali ini menemui satpam hotel yang tidak sopan seperti ini kepada tamu.
09 Juni 2019 16:57
Hotelnya lumayan bagus & makanannya jg bervariasi tuk snack meeting.menurutku dekorasi kamarnya kurang bagus krn g ada kaca yg terjangkau.ada 1 kaca di kamar tp spt hanya pajangan saja krn klo kita ingin bercermin harus berdiri dlu diatas kasurnya.sedikit tdk nyaman tp baguslah jd tempat istirahat di Bogor
08 Juni 2019 21:52
Menggunakan ruang pertemuan dan sekedar makan siang saja (nyari sendoknya susah dan lama) ada ruang mushalla nya di lt. 1 cukup bersih
08 Juni 2019 9:32
Tempatnya luas, ada tempat untuk meeting yang nyaman, sejuk, apalagi di kolam renangnya, banyak spot untuk berfoto
06 Juni 2019 9:22
(+) bellboynya ramah, sopan dan hati2. Frontdesk jg ramah, cantik, sopan, cepat tanggap dan sigap. Kolam renang bersih. Kamar standart nya luas. Pas mint pindah kamar dpt kamar yg diluar ekspektasi.

(-) elevatornya sempit bgt, parkiran mobil sdkit skali lahannya. Kamar pengap yg non smoking krn ga ada jndela yg bs dibuka. Pas minta pindah kmar kasurnya berntakan kya abis dipakai dan blm diberesin.
02 Juni 2019 14:20
Ruang meeting.ny cukup baik, wifi perlu ditingkatkan, makanan cukup variasi tp 3 hri dsna bosen jga dan pelayanan.ny perlu ditingkatkan, mungkin kmrn rame tamu meeting jd minta handuk nggak diangkat2 telp.ny
27 Mei 2019 22:13
Bersih nyaman staf ramah Hanya saja cermin terbatas Hanya Ada di Kamar Mandi Dan ornamen dalam Kamar sehingga sedikit repot untuk berdandan. Masakan enak.
24 Mei 2019 16:37
Ruang kamar luas, makanan lumayan variatif, suasana sejuk, tapi mohon layanan lift/elevator diperbaiki, agar lalu lintas pengunjung lancarm
20 Mei 2019 20:22
Koridor terlalu sempit, ruang meeting juga kurang nyaman. Masakan biasa saja. Tapi lokasi strategis, dekat ke mana2
14 Mei 2019 9:18
Lokasi strategis, persis depan jalan raya utama dan sangat dekat dengan Stasoun Bogor. Pelayanan baik, ramah dan cepat. Fasilitas mewah dan nyaman. Menu makanan rata2 khas jawa barat. Overall recommended
18 April 2019 15:18
Selalu puas meeting di sini.meeting room nya besar, audio ok, fasilitas lainnya juga ok.kamar hotelnya juga besar & bersih. Makanan cukup enak.
20 Februari 2019 13:37
Hotel nya bagus, menu sarapan ber variatif dan enak, kamar mandi bersih, kamar bersih, ada balkon, bagian resepsionis luas dan dekorasi ruangnya jg bagus cuma sayang kamar yg di tempati oleh saya dan suami pas di depan jalan raya jd pas tengah malam suara kendaraan terdengar sangat keras sehingga membuat tidur kami terganggu. Kami siasati dengan menyalakan tv utk meminimalisir suara kendaraan yg hilir mudik pas tengah malam tapi tetep aja gak ngaruh. Mungkin kalo utk sebagian orang yg tdk terlalu sensitif terhadap bunyi2 an yg mengganggu siasat diatas bisa ngaruh tapi bagi saya pribadi sih gak. Bunyi suara sekecil apapun akan ganggu jd pas tidur suasana sekitar harus benar2 tenang bagi saya lho ya.
18 Januari 2019 19:08
Aku mah udh biasa aja sih yg ga gak pernah tau apa yang kamu inginkan dalam hidup ini adalah tak ada yang nambahin si livin itu nyari yang sempurna sempurna untuk dan atas nama siapa saja yang ada pada diri mereka sebagai orang tua yg yang penting lain penting penting mau aku aku kali yg yang kali yg kali yang kali yg kali yang kali yg kali yg bagi yang berminat dapat menghubungi mengirimkan melalui kami saya kami melalui kami saya data doa akan telah pergi mungkin mungkin bisa aku lakukan hari ni aku hari dah ini mah ga ga ga ga ga ada yang yg mau lain yang lebih tinggi besar baik dari daripada dari dan untuk selamanya siapa akan yg penting kita tetap bersama ini kami akan segera berakhir berakhir pekan dengan lalu orang lain untuk melakukan hal yang paling kamu suka benci sama dan sehat aku tidak tidak sehat tidak tidak aku sehat mo lg pernah mo selalu menjadi yang terbaik untuk hotel bintang empat mata uang pelajaran yang yang berharga tidak ada yg menang akan diberi voucher dan tidak ada sombong dan ya allah allah yang tau ga ya allah semoga kita bisa ketemu lagi ya sama aja kayak di film itu yg di sana ya udh lah aku nak tengok bola bola muka mata bumi kuliah yang saya sayang awak lah aku tak bisa di bilang cantik banget ya allah berfirman tentang dia hapuskan memori ku tentang nya aja udah seneng banget kalau udah di rumah sakit di hati hati aku lah yang paling kamu benci dan aku tak pernah berhenti untuk kita dan kita juga harus harus bisa bisa lebih bisa menghargai perasaan orang lain orang lain yang orang
12 Januari 2019 0:11
The Goodies,
1. Offers quite an array of food for breakfast
2. The bedroom is comfy, they got balconies too
3. The swimming pool is quite clean with some natural debris (the pool is open from 7 a.m to 7p.m)
4. The room service was splendid
5. The hotel's location offers a lot of culinary and shopping experiences.
6. The hotel is about 1.8 km from bogor botanical park
7. Public transportations are not a problem

The Downside,
1. The showerhead is clogged and a little rusty
2. The referigerator is dirty
3. The road across the hotel could have a bad traffic jam around 10 a.m to 3 p.m
15 Desember 2018 12:30
Untuk standar hotel bintang 4 hotel ini telah memenuhi syarat, tp masih ada kekurangannya. Mulai dari kamar, kebetulan kamar yg saya tempat terdapat wallpaper yg mengelupas, pintu kamar agak sulit untuk dibuka, hanger pakaian menurut saya kurang karena yg disediakan cuma 1, tidak ada lemari (kurang menjaga privasi pakaian), kebersihan lemari pendingin agak kurang masih ada sisa2 dari pengguna sebelumnya. Pengaman kunci kamar & lift belum update ke standard pengamanan yg terbaru. Untuk fasilitas fitness rusak dan playground anak2 agak kotor. Ketika saya mencoba sarana kolam renang, ketika Di ruang bila tidak ada sabun & handuk, apa karena saya berenang di hari biasa sehingga tidak disediakan? Tp seharusnya ada tidak ada pengunjung yg berenang di hari biasa fasilitas sabun seharusnya ada, begitu juga dengan handuk. Untuk cafeteria saya rasa cukup memuaskan. Walaupun punya pengalaman roti saya terbakar /gosong karena mesin pemanggang roti yg over heat (rusak kayaknya) dan saya juga melihat kran2 jus agak Los, sehingga bisa saja cairan tumpah ke lantai. Harapannya bisa di perbaiki. Layanan musolla, parkiran, receptionist saya nilai cukup baik.
07 Desember 2018 23:17
Hotel ini terletak pada jalur satu arah di Jalan Pajajaran, bagi rekan-rekan yang datang dari arah Kabupaten Bogor/Cibinong musti menambah sedikit usaha untuk memutar jalan. Pengalaman menggunakan motor, bisa numpang lewat parkiran Hotel Mirah yang terletak di samping belakang hotel ini.

Menu makanan cukup bervariasi, namun menurut indra perasa saya sedikit kurang tajam rasanya.

Bagi rekan-rekan muslin, musholla di hotel ini terletak di lantai pertama arah menuju kolam renang, cukup luas, dan bersih.
10 November 2018 14:54
Nyaman cozzy brsama keluarga atopun bisnistrip. Makananny memuaskan juarah, kamar wokeh. Lokasi di jantung kota bogor plus deket ke kebun raya skirany mo eron2 kebun. Brhub hotel.ini g punya ballroom, so klo acara yg psertany banyak dia gabung bbrp ruang jadi satu, akibatny layoutny jd memanjang ato mlebar, kurang nyaman buat naro podiumny.
Apalagi layoutny classroom, hadeuh.
But overall rekomended lah dibanding hotel di kelasny ya.
Oya.khususon makanan, aku trpesona krn suatu waktu salah satu menu altrnatif makan siangny adalah goreng lele dah balado jengkol, prikitiw.
23 Oktober 2018 22:19
Sekarang saya lagi nginep di Hotel Royal Padjajaran, sumpah ini Hotel kaya sekelas Bintang 2! AC panas! Saya call ngak ada 1 pun Operator yg angkat Telphn!
Ngak akan saya kemari lagi! Tidak sesuai Gambaran bgt!
Pesan di Pegi-Pegi nyari rroom yg ada Bath Up nya
Dapatnya Shower
W sich ketawa ngakak aja!
Hotel Bintang brp sich nich?
12 Oktober 2018 10:22
It's a convenient place for a convention or a meeting. The front desks are kind and helpful. I was a bit surprised as I didnt have to show my id as in other building procedures. I came almost lunch but the lobby is still quiet. Perhaps there werent too many guests. Finally not to get to the wrong place, make sure which royal hotel you're going to go.
09 Oktober 2018 5:16
The hotel quite new but have a classic design, in some point remind me at hotel Royal in Bogor. The food was ok at my last visit (August 2018). The pool too small and located near lobby, so not much with privacy.
24 September 2018 5:56
Pelayan resto tidak ramah terutama yg bernama Herlina, pelayan makanan membersihkan bekas piring berisik. Kualitas makanan resto tidak memuaskan. Ruangan balkon tidak nyaman
13 September 2018 23:13
Kamar yang cukup besar untuk hotel di sekitarannya. Variasi makanan yang cukup banyak, baik untuk sarapan maupun makan siang (for meeting package). Hotel ini cukup terkenal dan tingkat occupancynya lmyn tinggi, terlihat dr banyaknya KL yang melakukan kegiatan disini.
Termasuk saya sudah mengadakan 2 kali disini. Namun kenapa saya beri bintang 2, krn menurut saya pelayanannya akhir2 ini mengecewakan sekali terutama untuk kegiatan yang terakhir kali kami adakan di hotel ini.
Pertama, seharusnya vip dinner sudah tersedia pukul 18.00, namun jam 17.55 mereka baru siap2 untuk menata vip dinner. Pdhal dari jauh2 hari saya sudah mengingatkan agar vip dinner jam 18.00 sudah tersedia dan ini krucial mengingat tamunya adalah para pejabat di kantor pusat. Akhirnya tamu vip dinner saya kelamaan menunggu, krn sampai jam 18.15 belum siap terhidang. Akhirnya pergi mencari tempat makan lain. Dan dari pihak management tidak ada tindak lanjut atas perihal tersebut.
Kedua, hotel ini menempatkan ruang meeting yang besar di lantai 9, sedangkan fasilitas lift hotel utk seluruh tamu hotel baik yang menginap ataupun akan mengikuti meeting dan juga utk para staf dan mengangkut barang hanya ada 2. Jadi untuk menunggu lift selalu menjadi kendala, krn lama. Pada hari puncak kegiatan saya lift yang beroperasi hanya 1. Otomatis semua jadi terkendala. Dan service lift dilakukan seharian, jd otomatis selama seharian lift yang beroperasi hanya 1.
Ketiga, marketing yang in charge utk pihak kami tidak bagus cara berkomunikasinya. Beberapa kali mengeluarkan statement yang saya nilai kurang pantas sbg dia seorang marketing dan menurut saya tidak sopan. Salah satu contohnya ketika saya merasa privacy saya terganggu, krn mendapati staf hotel hendak masuk ke kamar saya utk memeriksa barang yang terbawa oleh teman saya dari kamarnya ke kamar saya, pdhal saya sdh confirm bahwa ada di kamar saya dan saya akan bertanggungjawab thdp hal tsb. Namun tetap kamar saya diperiksa dan saya menegur staf mereka, si marketing tersebut malah menegur saya balik dengan keras. Dan beberapa hal tidak pantas lainnya.
Kenapa saya lebih kecewa lagi? Krn komplain saya tidak ditindaklanjutin oleh pihak hotel hingga sekarang.
Semoga ke depannya mereka bisa mengkoreksi untuk memberikan servis yang baik dan mentrainning stafnya lebih baik lagi.
Dan review saya menjadi pertimbangan untuk yang akan mengadakan acara di hotel ini dalam waktu dekat.
12 September 2018 4:43
Kurang ajar pelayan hotelnya. Sy terlambat chek out pakaian saya semua di keluarin tanpa di bungkus seperti org diusir sj sy. Konfirmasiny mau di packing tp tdk dipacking. Tdk recomended hotel ini.
07 September 2018 22:25
Location was excellent! Walking distance to bogor culinaries (Kedai Kita, Klapertaart Huiz, Makaroni Panggang, etc) & to Kebun Raya Bogor. Breakfast was so so.
07 September 2018 2:41
Kolamnya bersih sayang terlalu kecil, tempat fitnesh kurang alat angkat berat, makanan enak, kamar lumayan bagus walau kurang lemari baju
23 Agustus 2018 2:15
Liburan lebaran kali ini saya sekeluarga memutuskan berlibur di kota kelahiran saya yaitu bogor, untuk penginapan kami memilih hotel ini karena memberikan penawaran yg terbaik saat itu. Saya sudah booking 2 bulan yang lalu. Hotel ini masuk kategori mewah dan dirancang baik, para pelayan dari security sampai resepsionis berlaku sopan murah senyum. Registrasi cepat, kami dapat di ruang 311. Kamar kami sangat luas untuk kami bertiga, anak saya baru 5 bulan. Internet oke, pendingin oke, semua sewajarnya oke, namun saya cuma berkomentar, sayang yah hotel sebagus ini tp tidak terawat optimal. Saya temui kondisi marmer yg kusam dipojok pojok ruangan, debu menempel tebal di ornamen dinding dan lampu kamar. Tidak mengganggu buat kami sekeluarga bahkan tidak mengganggu dari sisi kenyamanan, namun sayang hotel yg terbilang masih baru rasanya akan cepat rusak dan membutuhkan biaya maintenance yg tinggi bila cara perawatan yg dilakukan seperti itu. Makanan buat saya sangat standart bahkan cenderung kurang lezat. Tp posisi hotel ini memang luarbiasa strategis untuk kita pencinta kuliner atau belanja, cukup berjalam kaki selama 2 malam rasanya kurang untuk mengeksplor area dekat hotel.
12 Agustus 2018 4:41
Hotel Nyaman, service bagus, bersih, tempat sangat strategis, ada swimming pool, Playground, dekat untuk makanan kekinan dan banyak FO.
04 Agustus 2018 17:05
The location was good. So close from a main road in padjajaran, you can find a outlet and restaurant so close. Hotel room and facility good but a breakfast not really have a good taste.
04 Agustus 2018 7:10
We Are Not Going Back
Lokasi strategis, ruang kamar cukup besar, balcony terkesan memaksa hny sekedar diflur, menu sarapan standar.
Kami menginap tgl 14-15Juli 2018 sm sekali tdk ada air panas utk mandi, alasan pihak hotel"Mohon maaf Pak kamar kami sdg penuh jadi air panasnya mungkin habis"
Ada kulkas namun tdk dingin, alasan pihak hotel"Kulkas kami memang tdk ada mesin pendinginnya Pak, itu hanya utk memenuhi standar hotel" OMG.
Not recommended hotel!
04 Agustus 2018 5:42
Resepsionis ala kadarnya. Makanan sedikit & kebanyakan kurang rasanya. Pilih deluxe king dapatnya 2 single dempet jadi 1. Balkon ya gitu deh. Odol sudah terbuka, tidak new.
01 Agustus 2018 13:57
Suasananya lumayan nyaman.berada di jalan utama bogor.dekat dengan factory outlet, dekat dengan kebun raya, kalau pagi atau sore bisa jalan keliling kebun raya.
26 Juli 2018 10:03
Hotelnya bagus, pelayanannya baik, koneksi internet wifi bagus, restaurant nya enak, lokasi strategis, fasilitas memadai
09 Juli 2018 2:10
Kamarnya nyaman, mewah, dan bersih.untuk makanannya nggak ada yang special, standard aja sih.cuma tempat strategis masih di tengah kota
04 Juli 2018 14:49
OMG! Liat ulasan orang2 gue org bogor sampe nginep dsini yg katanya hotel bintang 4.tapi kok gue blm chekout udah MENYESAL.whaaaaaat? Apa yg terjadi?
1. KASURNYA bikin gue gatelll2, ini gue posting jam 4.30 pagi.karena gue gak bisa tidur di hotel ini gara2 gatel dan bentol2.gue kira awalnya gue yg kurang bersih mandi atau malah bajutidur gue kotor, tapi kok setelah 3x mandi malem dan ganti baju tidur sampe yg panjang, tetep gue gatel2 smpe skrg
2.wastafel mampet, di dorong malah makin masuk tombolnya, kirain bakal turun sendiri airnya
3.showercapnya blm di pake udah rusak, ini hal kecil tp menurut sy harus tetep d perhatikan, krna klo customer kek sy yg mandi harus pake showercap butuh bgt hal macam ini.
4.penataan ruangan gak cantik, ada cermin besar tp cuma buat pajangan doang.jd cuma andelin cermin di kamar mandi. AC juga adanya d pojokan jd gak kena tempat tidur.
5.coolbox yaaa ini bukan refrigator seperti yg tertulis di traveloka dan itu gak dingin yaaa.minum aja lama banget dinginnya harus 7 jam.
6.letsee harapan gue skrg cuma sarapan.semoga aja sarapannya enak, jd minimal gue edit comment kasih bintang lagi, kalo engga yaudah.blacklist ajaaa deh ini hotel.mending ke hotel biasa, murah tp bersih~

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: