15 Desember 2023 18:30
Terima kasih buat rs cibitung medika pelayanannya baik, terima kasih juga perawat lantai 3 yang sangat sabar merawat anak saya, karena merawat anak terutama yang masih bayi butuh kesabaran, ruang rawat inap sangat bersih, semoga semakin suskes, pelayanan semakin baik, sehat buat semua petugasnya
14 Desember 2023 23:41
Fasilitas parkir kendaraan roda empat khususnya tidak terlalu besar tersedia, apa lagi apa bila di hadapkan dengan tersedianya area parkir khusus dokter, bagi keluarga pasien akan terbatas lagi yang tersedia, demikian.
27 November 2023 2:11
Pelayanan nya tidak bagus.
Anak saya batuk pilek 1minggu tidak mau makan, diare 3hari. Kemudian saya bawa ke IGD, cuma dicek darah doang 10 menit kemudian perawat bilang hasilnya masih normal langsung disuruh pulang. Tidak dikasih infus sama sekali padahal 1 minggu susah makan.

Percuma bayar BPJS kelas 1.
19 September 2023 9:34
Untuk IGD dan rawat inapnya OK, tapi untuk polinya kurang.

Anak saya demam tinggi, masuk ke RS via IGD pake BPJS. Alhamdulillah dilayani dg baik. Perawat yg handle anak saya di IGD ramah dan bisa bujuk anak saya untuk pasang infus dan ambil darah tanpa drama nangis yg berlebihan.
Rawat inap di kamar kelas 1, lumayan bersih kamarnya. Rajin dibersihin juga sama petugas kebersihan.kalau pencet bel darurat, perawatnya ga terlalu lama datangnya. Bahkan suami sempat minta tolong perawat jaga untuk bantu tegor anak sebelah yg main hp sampe jam 11 malam dg suara kenceng. Ibu yg nemenin si anak ketiduran kelelahan ky'nya, jadi kami ga enak bangunin. Perawatnya sigap dtg ke kamar dan dia yg bangunin si Ibu biar si ibu ngajak anaknya tidur serta matiin hp.
Proses keluar rs juga cepet.

Tapi saat kontrol balik ke poli, dokternya ga ontime. Telat hampir 1 jam dari jadwal. Agak badmood sih nungguinnya.
15 September 2023 11:18
Capek bgt nunggu gajelas. Daftar poli gigi jam 4. Jadwal dokter jam 5, dibilang katanya dokter telat dtg jam 6. Disuruh nunggu klo udah dtg dokternya pasti di tlp. Ditungguin ga ada tlp, pas didatengin ke poli taunya udah ada pasian, perawat nya tolong ya lebih komunikatif. Coba tlp dokter pastikan dokter udah dtg apa blm kalo udah ada jadwal nya. Ini ditanya dibilang blm dtg terus. Dikira tindakan drg sebentar? Dateng antrian nomer 1. Jd harus nunggu berjam jam.
11 September 2023 2:07
Mantap dan luar biasa, terutama di pelayanannya sangat baik, sustrrnya juga ramah" dan baik dan itu semua sangat membantu di dalam hal penyembuhan si pasien dan merasa nyaman, lantai 4, kamar 410.
Namun hal itu sayang tidak bisa di ikuti dengan section yang lainnya, terutama
pada pelayanan bagian perawat IGD, /suster (yang bagian cek awal pasien)
10 September 2023 21:51
Malaikat kecil saya pernah dirawat disini dan dijaga oleh suster Amanda sampai ia kembali sehat.sampaikan salam hormat saya untuk suster Amanda.saya tunggu waktu luangnya untuk minum kopi bersama
07 Februari 2023 19:06
Tgl 15 lalu ponakan saya di bawa ke IGD karna rs ini satu2 rs terdekat dari rumah kami.setelah cek lab ternyata tipes lekosit tinggi. 4hari 3 malam rawat inap disana dokter anaknya pun setiap visit kaya jutek minta ampun. Setiap ditanya, dok ini anaknya batuk terus lalu tenggorokan sakit utk nelan di jawabnya “ya itu dari tipesnya”
WHAT? Diperiksa aja engga cuma ngira2 doang minimal periksa kek mulutnya tanya keluhannya apa gitu. Ini kita yg mesti ngecek sendiri loh. Ini kami bayar loh biaya pribadi, inget ya BAYAR! Karna kami mendapatkan perlakuan yg tidak sesuai kami memutuskan pulang paksa tgl 18 nov 2022 kami pindah RS lain. Thanks cibitung medika SUPER BAD!
03 Februari 2023 4:22
Parah Rs Cibitung medika
Adik saya berobat d saran kan dokter suruh rawat inap karna sakitnya udh emergency eh pas ke admin pake BpJs kata bagian admin nya ga bisa pake bpjs karna ini ga emergency
Padahal udh jelas dari dokter nya saya ga mau kasih obt karna sakit nya udh parah harus di rawat
Trus kudu piye dari dokter suruh d rawat dari pihak RS nya ga bisa pake Bpjs karna ga emergency percuma tiap buln bayar bpjs kls 1 ga d pake
Atau sengaja suruh masuk pasien umum biar d layanin dengan iklas dan tulus karna ada duit nya

Emang seburuk itu kah bpjs pelayanan di RS Cibitung medika

Saya ga paham harus gmn lagi ini urusan nyawa bukan boneka
31 Januari 2023 9:55
Buat yg urgent jangan dibawa kesini deh, nunggu IGD nya lama. Yg ngantri juga banyak. Alasan nunggu ruangan kosong. Tapi pasien dibiarkan tanpa ada perawatan. Beda kaya RS lain walaupun gak ada kamar kosong tapi pasien diberikan perawatan.
24 Januari 2023 9:49
Mohon maaf tp pelayanan nya kurang satset, saya pake bpjs ngurus2 berkas bolak balik gedung harus ngantri lg pindah gedung ngantri lg aga ribet mana satpam nya ketus bgt pdhl periksa dokternya ga sampe 10 menit yg lama tuh ngurus tetekbengek nya parah bgt dr jam 8 baru kelar jam 2 siang. Semoga bisa di perbaiki lg pelayanan nya walaupun yg pake bpjs
24 Januari 2023 3:59
Kalo menurut saya RSnya juga bagus pelayanan nya cuman mungkin untuk yang membesuk agak ketat sih di depan. Tempatnya juga strategis perisis di tengah keramaian di cibitung.
08 Januari 2023 19:01
Saya kesini pada tgl 22 November 2022.
- Akses-
Pertama yg akan saya bahas adalah akses. Kalau kita dari arah pasar induk cibitung maka akan ketemu underground Cibitung. Trus lurus lagi kurang lebih 1 km. Maka posisi RS cibitung medika ada di sebelah kanan. Berdampingan dengan KFC.
Kalo arah sebaliknya maka ada di sebelah kiri. Tidak susah untuk ditemukan.

-Parkir.
Untuk parkir motor tinggal lurus aja ada di lantai 2. Parkiran motor nya cukup luas. Tapi walaupun luas disini tetap padat. Parkiran motor nya tidak dilengkapi dengan kanopi. Sistem parkiran motor disini menggunakan loket karcis.
Kalo untuk parkiran mobil tidak terlalu luas. Tapi masih bisa untuk sekitar 20 mobil.

-Sarana.
Sarana yg saya maksud disini adalah, ATM, kantin dan fotokopi. Kantin dan fotokopi berada ditempat yg sama. Jadi memudahkan kita apabila untuk fotokopi dokumen. Di kantin juga ada makanan yg cukup komplit dan dengan harga yg terjangkau. Untuk ATM akan ada di paling depan tersedi ATM Bca dan mandiri. Disni juga ada parkir khusus untuk difabel baik untuk pengguna sepeda motor maupun mobi. Tanda nya sangat jelas bagi pengguna difabel.

-pelayanan.
Untuk pelayanan memang harus dipersiapkan lebih baik lagi. Seperti papan informasi dan keterangan sebagainya.
Karena saat saya berada di parkiran motor, saya sempet kebingungan untuk bagian pendaftaran. Ternyata bagian pendaftaran nya ada di depan dengan tulisan yg kurang besar.
Tapi kalo bingung kita bisa bertanya kepada satpam.

-pendaftaran.
Setelah kita masuk ke bagian pendaftaran kita akan mengambil nomor antrian di mesin. Tidak susah untuk di bagian pendaftaran hanya saja setelah dapat nomor antrian kita harus konfirmasi ulang lagi di bagian pendaftaran.
Disini saya sempet bingung, karena saya kira sudah selesai disitu. Harusnya ada satpam yg mengarahkan kita agar apairn bisa lebih jelas dan cepet dalam proses administrasi.

-pelayanan dokter.
Untuk pelayanan dokter ataupun Rumah sakit saya tidak banyak mengulas karena disini saya untuk tes PCR. Jadi belum bisa bahas detail.

-pelayanan administrasi
Pelayanan administrasi juga harus ditingkatkan agar pasien tidak bertele tele. Mungkin bisa dibuat semacam akur proses pendaftaran.
06 Januari 2023 23:22
Kepada Yth,
Managemen RS Cibitung Medika
mohon diperhatikan lagi untuk karyawan2 nya termasuk dokter.disini ada pengumuman untuk menggunakan masker dgn alasan mencegah penyebaran covid 19.tapi kenapa dr Gema SpB tidak menggunakan masker di dalam ruangan?
kenapa tidak ada penjelasan ke kami selaku pasien? Hanya di assesmen tanpa penjelasan malah disuruh tunggu luar dan dijelasin sama perawat.jadi berobatnya ke dokter atau perawat nih?
sudah tunggu depan NS, NAMUN AMAT DISAYANGKAN, perawat NS malah haha hehe
setelah menunggu cukup lama, saya tanyakan kembali bagaimana kelanjutan saya untuk nunggu dengan baik2, nunggu apa?
setelah saya tanyakan malah disuruh ambil obat dlu, abis itu di panggil ke NS lagi TIDAK ADA PENJELASAN SAMA SEKALI, hanya di kasih form radiologi untuk usg.
HAHA ini RS atau kura-kura sih? LAMBAT SEKALI
sampai sekarang tidak ada penjelasan sama sekali terkait penyakit yg dialami.apa karena pake bpjs? Setau saya mau menggunakan jaminan apapun SEHARUSNYA TIDAK ADA PERBEDAAN. Tapi ini parah bgt asli, bikin orang kapok sekapok kapoknya
25 Desember 2022 19:07
Tenaga medisnya ramah2, kebersihannya n keamanannya terjaga, kalau bisa bagian fisiotherapynya lbh efektif n efisien lg krn skrg pasien ditmpt fisiotherapy smakin byk
25 Desember 2022 6:18
Pelayananan kurang, perawat songong, sok paling iya, percuma kalian sekolah tinggi-tinggi kalau etikanya tdk ada, apakah di benarkan memberika obat pada pasien dg cara di lemparkan? Mohon kpd direksi rumah sakit tolonglah kita yg berobat juga ga gratis kok
20 Desember 2022 18:12
Rumah sakit yg pelayanannya sangat bagus karyawannya ramah ramah dan rumah sakitnya juga sangat strategis dari jangkauan masyarakat.pokonya keseluruhan bagus.
16 Desember 2022 6:23
Tempat nya bersih dan pelayanannya tidak mengecewakan. Meskipun pakai BPJS pelayanan tetap sama. Terima kasih Cibitung medika
30 November 2022 22:40
Saya kasih bintang 5, rumah sakitnya bagus, bersih, besar, ada pelayanan BPJS juga, dari satpam sampe dokter nya baik
23 November 2022 21:05
RS Cibitung Medika menurut saya, salah satu RS terbaik di kab Bekasi, terbukti dengan jumlah pasien yg Luarbiasa banyak,
Rumah Sakitnya bersih, Rapih, petugasnya ramah2, pasien pasti nyaman,
Tingkatkan terus pelayanan, semoga makin baik dan makin baik lagi.
21 November 2022 20:10
Rumah sakitnya bersih pelayanannya bagus security.petugas.perawatnya.dokternya ramah ramah. Trimakasih RS cibitung medika
20 November 2022 14:43
Mau Minta Rujukan ke Poli Jantung.
Perawat yg jaga, kurang ramah. Mau tensi aja, pasien udh duduk malah sibuk dengan HP Nya.saya Nnya Ruang Poli nya di mana.jawab nya ketus, kaya yang kepaksa bngt jwb nya.

Tolong tingkatkan lagi pelayanan nya.

Kalo ada pasien Yang kurang tau, trs Nnya.harap jawab nya dgn ikhlas.
15 November 2022 4:47
RS daerah cibitung.apapun sakitnya langganan ke rs ini.yg pelayanannya super ramah dan baik.udaranya sejuk.kamarnya bersih.dan berkembang trus buat rs cibitung medika
03 Oktober 2022 19:29
Fasilitas dn pelayanan d rs cukup baik, perawat nya ramah ramah, staf admin dll nya juga ramah dan sopan namun terkadang d bagian udg nya aga judes untk pihak bpjss
23 Juni 2022 22:23
Nunggu 2 jam dokternya blm ada juga, tidak ada informasi jelas dari suster. Not recommended

Waiting two hours but the doctor not come, no clear information from nurses, highly not recomended
21 Juni 2022 19:47
Hari ini 28 apr 22 sy menjenguk anak teman yg sakit, memang sy akui saya salah mengajak anak di bawah 12 thn tapi cara menegur satpam yg jaga samping tangga itu sangat TDK enak didengar telinga, akhirnya saya titipkan anak saya di luar sama ayahnya, kemudian saya balik lagi sendiri, saya tanya jln ke lt 4 ditunjukin tangga dan katanya lift rusak bilangnya nanti ibu bisa kejebak di lift, sy dengar satpam samping tangga yg ngeselin itu ditegur petugas lain, tapi dia cuma bilang biar olahraga. Saat pulang saya lwt lift dan ternyata TDK ada masalah sama liftnya.
19 Juni 2022 18:35
Saya sebagai keluarga dari pasien sangat amat kecewa.untuk perihal bagian selesai rawat inap harusnya diinfokan kwitansi pembayarannya meskipun kami pakai BPJS. Jangan mentang² kami pake BPJS lalu diremehkan ya. Oya mertua saya mau ambil hasil Radiologi juga gak ada.malah lempar²an bagiannya. Please ini Rumah Sakit Pemerintah situ kan pelayanan ya harus kasih yang terbaik. Tolong jawab!
17 Mei 2022 18:26
Sangat rekomendasi banget d RS ini.klo ada bintang 100 saya ksh bintang 100.saya org kesehatan.krj d RS 6 tahun.kwalitas pelayanan ok bangetIGD, poli, dan rawat inap d arahkan harus sprt apa.karena dokter2 dl saya krj bnyk yg d sini.wlpn bpjs ga prh d bedakan.dari anak saya pengobatan rutin smp saya masuk rawat inap dan lanjut ke dokter bedah.pada saat d rawat saya d beri pelayanan yg ramah, baik dari tenaga kebersihan sampai dokter spesialis nya.kebetulan mlm saya tidak tingguin suami saya.tp setiap saya butuh dan pencet bel langsung ada respon.waktu butuh k dokter bedah minta rujukan susah saya d bantu.dan d arahkan sampai tertangani.menurut saya pelayanan 99,9% sangat memuaskan. 0,1% kekurangan bisa menutupi kelebihan.terima kasih cibitung medika.patut d banggakan.dan pantas klo pasien ny selalu ramai.saya bukan org dlm cibitung medika.saya hanya pasien.sekali lagi terima kasih dan sukses untuk CibMed
16 Mei 2022 16:36
Terimakasih RS. Cibitung Medika
Saya masuk ke IGD tgl 7 April 2022 dengan diagnosa DBD walaupun penanganan di IGD agak lama sedikit karena penuh tapi setelah masuk kamar rawat inap perawatnya ramah2 dan jika mau di ambil sampel darah izin dulu dimana titik ambilnya, obat dan makanan datang langsung ke pasien, walaupun sempat kehilangan nafsu makan. OB datang sehari 2x pagi dan sore untuk kebersihan penggantian sprei di lakukan setiap hari, dokter spesialisnyanya pun Dr. Deden Djatnika sangat cepat respon terhadap apa yg di keluhkan oleh saya sebagai pasien, dan saya sempat drop trombosit di 30rb tapi PMI kab. Bekasi mengirim sesuai gol.darah saya dan langsung diberikan kepada saya. Saya juga sempat kekurangan kalium dan alhamdulillah ada perawat yang mau ganti infusan asalnya di tangan kanan sudah bengkak di ganti ke tangan kiri dan Alhamdulillah cairan infusan kalium tsb dengan cepat habis tanpa terasa panas di tangan. Semoga RS Cibitung Medika tambah maju dan sukses terus.aamiin
12 Mei 2022 5:06
Maaf sebelumnya tdk mengurangi rasa terimakasih atas pelayanan yg diberikan kepada saya tp saya dibuat lumayan kecewa saat kemarin tgl 04 maret 2022 hari jumat sekitar jam 10an pagi saya dtg dg tujuan berobat ke ugd karna saya mengalami demam 3hr yg tidak kunjung membaik setelah minum sanmol forte di rumah. Begitu saya sampai d igd saya di triase dg baik dan saya d minta utk daftar saja. Setelah saya daftar tidak lama salah seorang perawat memanggil istri saya dan bertanya pada istri saya "ini keluhan yg dirasa suaminya skrg mba? Mau di rawat atau tidak? " istri saya menjawab "kalau bisa jangan di rawat" dan perawat tersebut mengatakan "ini kan batuk ada ddarahnya ya mba ini darahnya lendir atau gimana" istri saya menjawab "ya lendir ada bercaknya gtu" lalu perawat tersebut mengatakan " kalau tidak mau dirawat ke poli dr. Vinda saja mba" istri saya bertanya "hrs ke dokter paru ya kan batuk nya cm skali dan cm bercak darah" singkat cerita karna tdk mau ribut dan debat akhirnya saya dan istri memutuskan ke dokter paru saat it dr. Vinda, padahal suhu saya jelas 38.9° apa mungkin tidak masuk kriteria emergency ya. Alhamdulillah di layani dg baik oleh dr. Vinda karna memang kenal dan beliau jg bingung knp ke beliau padahal tdk ada masalah pada paru2 saya walopun saya post covid bln lalu. Yg membuat saya kecewa apakah memang begitu prosedur pelayanan di IGD? Tanpa dokter memeriksa lebih lanjut dr mn asal darah yang bisa saja berasal dr luka pd tenggorokan saya karena batuk. Langsung di arahkan ke spesialis paru dg acuan batuk bercak darah 1x dan post covid bln lalu? Atau karena memang dg keluhan demam pada pasien dewasa tidak bisa ditagihkan pada BPJS. Kalau memang kendala tidak dapat d cover oleh BPJS sebaiknya di komunikasikan kepada pasien atau keluarga pasien setidaknya pasien di periksa dahulu jangan hanya karna pakai BPJS dan tidak bisa ditagihkan menjadi alasan utk tdk periksa pasien dan langsung d arahkan ke poli paru. Semoga kedepan nya pelayanan nya lebih baik lagi karna sebenarnya pasien itu ingin diperiksa dan mendapat pengobatan bukan perkara bisa bayar dan tidaknya. Intinya periksa lalu komunikasikan. Terimakasih
07 Mei 2022 21:53
Ini rumah sakit koplak! Orang kecelakaan motor diantar ke IGD malah disuruh antri.ini gawat darurat, ngga tau trauma di sebelah mana dan butuh pertolongan pertama malah disuruh antri
17 April 2022 9:53
Pelayanan bagus, dengan memisahkan pasien dengan BPJS Kesehatan dan umum.

Menerapkan sistem antrian, dengan mesin antrian atau aplikasi.

Bagus pelayanannnya.
13 April 2022 5:48
CIBITUNG MEDIKA PELAYANANNYA PALING KACAUUUUU! Saya bawa anak saya ke IGD karna batuk dan demamnya gak ilang2 udah seminggu di swab hari sebelumnya negatif.gak di LAYANANIN cuma ditanya tanya doang.udah mana mba2nya judes bgt gak ada ramah2nya sama sekali.udah ditinggal makan 1 jam balik lagi pun gak diapa2in anak saya dicuekin… SUMPAH KAPOK SAYA BAWA KELUARGA SAYA KE SINI GAK RECOMENDED!
11 Maret 2022 19:01
Di bagian pendaftaran poli ada petugas pendaftaran namanya DESTI di loket 3, mohon pihak RS. Cibitung Medika tatar petugasnya dulu, gimana cara melayani pasien, etika, bahasa. Tolong yg ramah, jangan jutek & nantangin pasien. Tks
06 Maret 2022 16:58
Masuk IGD jam 12 mlm, datang sendiri karna disini kost ngga ada keluarga. Alhamdulillah dibantu pendaftaran sama security, langsung ditanganin diberi obat pereda nyeri, langsung cek urin cek darah. Jam 1.30 infus jam 2 masuk rawat inap.
Suster nya ramah ramah, dokter nya juga.
Untuk pak security terimakasih sudah membantu, juga dokter dan suster yg sudah menangani.
17 Mei 2020 17:13
Astaghfirullah. Dr jam 11 dtng ditinggal jam 12.45 balik lagi jam 13.25 karena laper. Skrng msh nunggu sampe jam 15.15.dahsyatnya
28 April 2020 3:45
Urus pulang rawat inap aja lama banget. Alesannya pihak tunggu pihak asuransinya terus. Dari jam setengah 5 sampe jam 10 belum selesai juga. Di follow up lah terus biar dapet konfirmasi dari pihak asuransi. Ini mah pasien malah disuruh jalan sendiri. Parah!
27 April 2020 5:09
Saya sangat kecewa dengan pelayanan di rumah sakit ini
Tepatnya semalam jam 1 malam anak saya badannya panas dan langsung dibawa ke IGD dan ketemu sama petugas RS tersebut didata keluhan dll setelah itu suruh melakukan pendaftaran dsuruh tunggu antrian kurang lebih satu jam lebih dengan alasan penuh
Seharusnya SOP YANG DILAKUKAN ADALAH TANGANI PASEIN ANAK TERLEBIH DAHULU UNTUK MENCEGAH TERJADI NYA SESUATU TETAPI DSURUH MENUNGGU TANPA PIKIR PANJANG SAYA BAWA ANAK SAYA KE KLINIK TERDEKAT ALHMADULILLAH LANGSUNG DTANGANI TANPA PERLU MENUNGGU
SAYA KAPOK GA BAKALAN DATANG LAGI KERUMAH SAKIT INI YANG TIDAK BISA CEPAT TANGGAP MELAYANI PASEIN
PERCUMA JUGA ADA RS TERDEKAT TETAPI PELAYANANNYA SANGAT MENGECEWAKAN
31 Maret 2020 17:01
Menerima BPJS, parkir motor berada di area luar dan srea dalam di atas gedung, untuk parkir mobil pengunjung tersedia di dalam dan area luar.tersedia lift room untuk menuju lantai kamar rawat.
Tersedia Gerai ATM yang menyatu dengan minimarket Rumahsakit.
24 Maret 2020 11:05
Untuk pertolongan pertama di daerah cibitung, mungkin rumah sakit ini cukup membantu. Tetapi untuk kualitas pelayanan, seperti tata cara menjawab pasien atas pertanyaan2 masih jauh dari mumpuni. Penanganan obat pun juga serupa, sangat lama dan kurang responsive (mungkin semua resep dikumpulkan kolektif baru dilayani, tidak menggunakan sistem fifo, first in first out). Untuk pelayanan kesehatan gigi, memberikan harga yg relatif lebih murah dibandingkan dengan rumah sakit lainnya. Untuk pelayanan via BPJS ataupun asuransi mandiri tidak ada bedanya, tidak ada perlakuan khusus. Overall masih banyak yg harus diperbaiki.
16 Februari 2020 17:49
Resepsionis, perawat dan dokter nya semua sabar2 dan baik, tidak membedakan pasiennya, urologi ada ga ya di sini
31 Januari 2020 2:13
Untuk pelayanan petugas nya Bagus, suster nya bagus, cuma untuk jadwal dokter nya sangat amat buruk Sekali, yang seharusnya jam 2 udah praktek tapi kita malah nunggu sampai jam 6 sore. Apa karna saya pakai BPJS.
28 Desember 2019 11:38
Dokternya ngareeeeeeet, tiap checkup hamil dokternya ga pernah on time, telat nya ga itung2 slalu molor dua jam an, tau gitu tulis aja jam prakteknya ga jam segitu. Ini ga skali dua kali lho, masak iya, pas selalu ada operasi, ckckckckckc. Dikira kami ga ada urusan lain cuman nungguin dokternya apa
19 Desember 2019 8:24
NYESEL BAMGETTTTTTT masuk RS MEDIKA CIBITUNG, gak konsisten sama sekali kerja.a
Bikin orang kesel aja dibuat nunggu, sedangkan yg ditunggu enak" bgt.
08 Desember 2019 12:19
RS tipe C dengan akreditasi "Paripurna" dari Komite Akreditasi Rumah Sakit. Pelayanan medis cukup lengkap. Kualitas pelayanan cukup baik. Menerima pasien BPJS sehingga kondisi cukup penuh dengan kamar terbatas. Sebagai contoh, untuk masuk rawat inap saja bisa menunggu sampai 6 jam lebih
11 November 2019 8:47
Tolong itu satpamnya ajarin yang benar, cara meyapa pengunjung. Jangan mentang2 satpam taunya marah2 doang. Sakit hati saya
06 November 2019 1:06
Pelayanannya bagus, fasilitasnya lengkap, kebersihannya bagus.dan obatnya selalu cocok.dokter2nya pun baik2
27 Oktober 2019 4:02
Security pintu masuk KURANG SOPAN cara penyampaian bla bla bla harus enak. Ini mah ngga enak banget, siapa si yg mau sakit. Tolong beri sanksi tuh satpam beri pelatihan cara bicara yg ngenakin

Baru kali ini saya digituin sama satpam. Dan saya sudah diberi kartu kunjungan biasa tetep gabisa masuk. LIHAT KOMENTAR SAYA NIH!
17 Oktober 2019 13:08
Dokter umumnya mengecewakan, padahal berobat byr cas GX pake BPJS to pelayanannya sprti ini TDK di perioritas kan. Ini sy bwa suami yg LG skt bkan bwa suami buat tamasya
15 September 2019 12:38
Dokter anaknya ngecewain nunggu antrian lama eh bilangnya gk ada obat.lah saya kn pke bpjs jg byar tiap bulan.knp gk dikasih obattt.dokter gk ahlii pegang bayi jg kaya jijik gitu iihh kapok dah pokoknya
13 September 2019 10:39
Kecewa sama salah satu dokter Tht nya. Jutek bgt. Saya bawa anak saya buat cek krna luka d dlm telinga ny. Nama ny org tua msh awam msalah Tht dan panik jg. Jd saya mnta penjelasan dri hasil cek ny, eh malah d jutekin jwab ny.
Pas saya, "tanya anak saya gmna dok, gk knp2 kn? ", si dokter jwab agk ngegas nada ny, "ya bpk liat aj sndri gambar ny, ada luka kn? ". Krna saya gk puas saya nnya lg, "tp pendengaran ny jd bermasalah apa gmna? " jwab ny smbil jutek, "ya saya gk tau lah, kita liat aj mnggu dpn". Minggu dpn d suruh kontrol lg, tp kyk ny saya mau gnti rs aj deh. Males ktmu dokter bgtu.
10 Agustus 2019 14:25
Fasilitas oke, kebersihan juga oke, pelayanan cepat dan tanggap, semoga tetap terjaga kualitasnya
03 Juni 2019 2:16
Pelayanan kurang memuaskan, mau bayar kasirnya tidak di tempat, sedangkan mau periksa tidak bisabisa karena belum bayar di kasir
Ambil darah saja tangan kiri kanan ditusuk berkali2.
Tolong dibenahi agar lebih baik
10 Mei 2019 3:23
Payah, untuk membezuk pasien ke lantai 2 Gedung B harus lewat (naik) ke parkiran motor, pintu di lantai bawahnya tdk boleh dilewati
17 April 2019 2:45
RS CIBITUNG MEDIKA
,
Jalan Haji Bosih,

Kelurahan Wanasari,
Kecamatan Cibitung,
Kabupaten Bekasi.
Jawa Barat,
Indonesia.
Nomor kode pos 17520
.
11 April 2019 17:11
Untuk sekelas rs swasta pasien pengguna BPJS lumayan terbantu dari pada harus ke rs negri (seperti rs rsud bekasi) untuk daerah tambun dan sekitarnya
syarat pengguna BPJS harus menggunakan rujukan dr puskesmas atau klinik. Memang agak ribet tapi kalau ikhlas insyallah di permudah
Untuk pembayaran menggunakan asuransi atau pribadi malah lebih beda memang karna kan berbayar
Intinya berbayar atau engga (BPJS) siapa yang mau si sakit
So sakit itu mahal
Kompelen itu gampang
Intinya kalau dikasih sakit sabar
31 Maret 2019 10:24
Dr obgyn nya kurang ramah, kalau pasien gak nanya dia hanya diem dan dia tidak menjelaskan secara rinci hasil usg nya. Dan suster malah ngobrol sendiri sama dokter. Padahal saya pasien umum loh. Kecewa pokoknya sama pelayanan disini. Gak lagi lah berobat kesini ke dr kandungannya
01 Februari 2019 14:38
Dr kandungan.
Harusnya memberi masukan.saran. Ramah.
Contoh ini sepertinya sijanin tdk berkembang/ sudah meninggal di dlm
Lbih baik di kuret/kiret krna bs memahayakan si ibu.
Dan beri jg opsi lain bilamana pasien tdk mau dikiret krna alasan takut atau tdk memiliki biaya (krna blm punya bpjs)

Lah ini ngomong asal jeplak dgn logat kasar dan nada tnggi
Udh ini mah kiret aja!
Si janin ga berkembang mau di apain lagi
Ngapain miara janin yg rusak/ga berkembang

Iya lu dokter slma lu pake seragam dan ada di lingkungan RS

Klo diluar lu sm aja warga biasa
Klo kluarga pasien nya dendaman bisa mampus lu dok di begal

Kerja kok gak profesional

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: