20 November 2023 20:00
Alhamdulillah pelayanannya bagus, perawatnya ramah ramah, terus di pertahankan, dan semoga gedung baru cepat selesai.aamiin
17 November 2023 1:28
Awal bulan november saya USG sama periksa kandungan di RS ini. Fatal banget sih yang pertama ngga di minta buku KIA, terus ngga di kasih foto hasil USG nya (sampe bengong setelah di jelaskan sama dokternya nunggu hasil fotonya ternyta ngga di kasih) obatnya cuma di kasih 1 macem doang di sebelah, buku KIA di isi detail, dokterjelasinnya detail, foto hasil USG nya di bawa pulang, obatnya 3 macem untuk 1 bulan. Padahal sama2 pake BPJS, ngga recommend mon maaf
13 November 2023 21:44
Untuk pelayanan nya Alhamdulillah bagus, cuman paling untuk pengambilan obat bagian farmasinya lama bgt huhu.
05 November 2023 5:34
Manajemen administrasi berantakan
Pasien yg baru datang sudah dipanggil sedangkan yg sudah lama menunggu belum
Ntah penumpukan berkas seperti apa
03 November 2023 23:22
Di tangani dengan baik ya, dokter dan suster ramah2 cuman kantin nya mngkin bisa di perbanyak lg karena susah cari makan di lingkungan rs.
07 Oktober 2023 17:14
Saya ke RS permata jonggol untuk melakukan konsultasi dengan dokter spesialis mata, krn disarankan oleh dokter obgyn saya perihal pemeriksaan untuk penentuan proses persalinan.
Pada hari itu saya memilih dr. Libra di RS permata, katanya jadwal praktek dokter dimulai pukul 10: 00, tapi dokter baru datang pukul 11: 00. Menurut saya dokter jg harus tepat waktu. Saya jg sempat berbicara dengan pasien lain yg sedang mengantri, malah dia sudah datang dari jam setengah 7 pagi untuk pendaftaran, tapi jadinya menunggu selama itu.
Saat masuk ke ruangan, saya ditanya oleh dr. Libra ada masalah/keluhan apa? Kemudian saya jelaskan sesuai yg diminta dokter obgyn saya, belum selesai ngmong saya sudah dipotong. Dibilang "tidak ada hubungannya proses persalinan dengan mata", kemudian saya blg " Kalau begitu tolong periksa mata sayasasaja dok, krn sudah bertahun2 jg saya tidak periksa. Dijawabnya "ibu sedang hamil tidak akan enak diperiksa, sebaiknya tidak perlu". Jadi saya di dalam ruangan paling cuma 2mnt, terus langsung disuruh menunggu di luar. Saya tanya perawat apa ada surat rekomendasi/pengantar dr dokter mata tsb untuk saya agar bisa saya sampaikan ke dr obgyn saya, katanya tidak ada. Malah hanya dikasih bon saja kwkw
Tau2 disuruh ke kasir tagihannya 170rebu. Buang2 waktu, tenaga, uang. Saya bayar pake duit pribadi pula bukan bpjs.
27 September 2023 9:58
Saya sangat kecewa untuk pelayanannya dan TERUTAMA DI PERAWATNYA KNP PADA BNYK YG SONGONG YA APA APA DIBAWA BAWA SESUAI PROSEDUR EH KITA JUGA PASIEN PUNYA PROSEDUR NAH ITU PERAWAT KAN BEKERJA EMANG BUAT LAYANI PASIEN YA TP KALAU SONGONG BEGITU MENDING JANGAN JD PERAWAT KASIHAN PASIEN YG ORANG TUA DIGTUIN YG MUDA AJA DI SONGONGIN GIMNA KE YG TUA TOLONG BUAT MANAGEMEN PERMATA JONGGOL SERING SERING DI BREAFINGGG PERAWATNYA YA ATAU KALAU EMANG GK MAU LAYANI DIEM DIRUMAH AJA DARIPADA NYAKITIN HATI PASIEN
23 September 2023 17:01
Fasilitas rumah sakit disini cukup lengkap. Pelayanan memuaskan Dan sangat ramah.dokter yg berkompeten Dan professional.
04 September 2023 21:22
Berobat disini nyaman, aman, tentram. Dokter bidan sama perawat nya baik dan ramah. Saya berobat disini selalu puas dengan pelayanan nya. Jaya terus rs permata jonggol, terus maju
27 Juli 2023 3:13
Sy dan klg sudah pernah berobat jalan atau masuk IGD di beberapa RS yg ada di sekita Jonggol Cileungsi dan Cibarusah, tapi untuk sistim pelayanan di semua lini paling bagus di RS Permata Jonggol ini.tetap pertahankan dan tingkatkan di semua bidang pelayanan dari mulai daftar poli perawatan kemananan OB dll.
Saran ajah kalo pagi kan sudah banyak org antri poli untuk berobat masih ada yg menguasai bangku tunggu untuk tiduran Tampa liat org lain mau duduk terutama ibu 2.agar keamanan lebih perhatikan hal itu dan untuk parkir rawat inap harus ada keringanan kan bolak balik.ini masih mahal 3 hari 21k sama ajah ga ada keringanan.semoga semakin berkembang.
26 Juni 2023 7:15
Pengalaman kawan sekomendasinya sebagai RS yg ok karena Pelayanan memuaskan untuk pasien dan keluarga pasien.
07 Juni 2023 10:19
Pekan lalu saya membawa ibu saya yang mengeluh sesak ke UGD. Sampai sana kami langsung ditangani, diperiksa oleh dr jaga, dan dicek darah. Ternyata ibu saya kena anemia dan harus dirawat.
Saat saya pesan kamar ke pendaftaran, ruang rawat inap penuh. Ibu saya sementara di UGD dulu.
Malam hari ada yang datang memperkenalkan diri sebagai manager yang bertugas, menyampaikan permohonan maaf dan informasi jika kamar penuh, dan sementara ibu saya di UGD dulu.
Saya salut, RS di daerah Jonggol, memberikan pelayanan kepada pasien seperti ini. Sukses terus RS Permata Jonggol.
30 April 2023 18:59
Dokter perawat dan pelayanan nya sangat ramah dan baik tidak membedakan antara pasien pribadi ataupun BPJS
14 April 2023 16:42
Bikin surat rujukan aja susah banget di sini. Alasannya udah lewat dari jam kerja padahal tinggal ngeprin doang. Dan di suruh fotokopi pas udah balik lagi bilangnya tutup suruh balik lagi. Pelayanan nya bener2 jelek. Nyesel senyesel2 nya disini. Para kasier nya gak ramah banget.
14 April 2023 14:59
Pelayanan kurang ramah, peyugas farmasi nya jutek padahal saya ini pasien pribadi bukan BPJS dan saya bayat kontan tapi sayang pelayanan buruk harus banyak dj edukasi pegawainya mungkin kurang di training
14 April 2023 5:53
Bad service, no hospitality, dari pegawai admin, terutama perawat ya ampunnn.ketusss sekali, ga helpfull, pelayanan lamban.tolong management rs permata diperbaiki yaaa!
11 September 2022 22:54
Jelek Banget Pelayanan Dokter Selvi.dokter anaknyaBikin sakit hati Padahal Disitu anak saya Nangis. Padahal Kalo nanya itu Gaharus pake Nada tinggi dong!
Ditambah Ngantri nya Lama bnget. Padahal Pake Pembayaran Umum.jelek bnget semuanya.
Intinya Lebih Kesel Ke si Dokternya. Mentang" dokter seenaknya banget lu.
25 Juni 2022 21:42
Terima kasih untuk pelayanannya.datang ke IGD langsung ditangani dan petugas respon cepat. Sukses selalu RS Permata Jonggol
02 Juni 2022 17:28
Mohon maaf, pelayanan kefarmasiannya perlu diperbaiki lagi. Nunggu sejam ga kelar2, tapi yang ngasih resep duluan malah lebih duluan dapet obatnya. Eh pas ditanyain, jawabannya enteng bener "bapa tunggu aja nanti dipanggil". Asshiaaapp Saya duduk lagi sambil menghitung orang yang lewat.

Update: dan ternyata setelah ditanyain lagi ada kurang penjelasan dari perawat rawat inap, jadi si resepnya itu salah malah resep rawat inap, terus konfirmasi lagi deh ke perawatnya, baru deh dikasih resep buat rawat jalan. Bisa gitu yak.
22 Mei 2022 8:38
Miris sekali dateng antrian dokter anak ke 1 tp penanganan ke 5 ke sekian kali.kalo pakai asuransi etiqa ga bisa kebayar x ya?
28 April 2022 21:41
Saya bingung saya disuruh menunggu sedangkan adminnya sedang ngobrol. Antrain juga tidak ada. Saya bingung sebenarnya kenapa admin untuk pendaftaran di RS Permata Jonggol sangat buruk sekali. Tolong utamakan pasien sesibuk apapun anda bekerja. Tolong rapih kan lagi administrasi dan karyawan anda.
26 April 2022 19:37
Bismillah.
Pelayanan bagus, alur kerja dan teknis operasional juga jelas. Dokter, perawat, dan staff ramah. Kondisi ruangan bersih.
Semoga kualitas nya bisa selalu ditingkatkan.
19 Maret 2022 20:32
Saya sangat puas atas pelayanan dari RS permata jonggol semua ditangani dengan cepat dan baik semua perawat perawat nya pun baik dalam melayani pasien
19 Maret 2022 13:57
Pelyanannya mulai dari administrasi sampai selesai lancar, hanya antrian obat yg terlalu lama, kalau saya kasih saran tolong jarak antar obat jangan di batasi hanya 8 km.
06 Maret 2022 8:02
Untuk pelayan dari depan sampai ke dokter sangat baik dan ramah, cuma bagian nurse station pertanyaan yg dijawab agak kurang jelas dan toilet kalau boleh selalu di bersihkan dan siapkan tisu untuk lap tangan supaya lantai gak basah
03 Januari 2022 14:43
Pengalaman aku operasi di sana dari segi pelayanan, obat obatan tindakan bagus tidak ada keluhan.saya termasuk baru beberapa tahun tinggal di Jonggol jadi termasuk baru mengenal tempat ini.terakhir anakku dirawat disini karena sakit typus kurang lebih 4 hari dirawat disana dan sejauh ini cukup bagus untuk pelayanannya, terletak di Jonggol di pinggir jalan raya dan sangat mudah sekali akses nya karena terjangkau angkutan.
21 Desember 2021 3:54
Ramah, respon lumayan cepat, cukup terjangkau, profesional, makanan pasien istimewa sekali. Menerima BPJS, pokoknya puas
06 Desember 2021 18:10
Keluhan apa langsung ditindak
Biayanya murah cuma ada biaya konsultasi nya yang lebih mahal jadinya ya lumayan
Tapi cepet
03 Desember 2021 20:39
Pelayanannya oke. Tapi nunggu antri farmasi lebih lama dari antri dokter. Ada layanan obat diantar tapi rumah gak masuk area. Disuruh nunggu dari jam setengah 12 sampe jam 2
21 November 2021 12:55
Pelayanan nyaa lama bgt.dan petugasnya kurang ramah.untung dokternya baik2 pelayanan bagus dan cukup sabar.
19 November 2021 11:42
Saya seorang ibu dan juga seorang dokter.saya baru 2bulan pindah ke kota ini.bingung cari dokter anak yg mngerti saya dan baby.awal pindah saya memilih Rs swasta yg cukup besar di daerah mekarsari, saat itu saya ke poli eksekutive berharp dpt pelayanan yg BEST, ternyata dgn mmbayar cukup mahal pelayanan nya biasa saja.hari ini baby saya batuk pilek sudah 3hari, bingung cari praktek Sp. A pribadi di kota ini.iseng liat ig di rs depan komplek gue. Alhamdullilah ada prakterk dokter anak smpai malam.awalnya raguuu, tp dengan niat bir sembuh coba utk konsultasi.ternyataaaa smua diluar ekspektasi.pelayanan dr mulai sekurity depan yg sangat ramah, customer service yg informatif, ditambah dr. Keswari Sp. A yg layak saya tambatkan predikat pediatric terbaik di kota ini.dokter yg ramah, informatif, care, sabar, dan pintarrrr.terimakasih Rs permata sudah menyediakan jasa praktek dokter anak smpai semalam ini, dan Alhamdullilah dokternya juga Nice ️. Bravooooo ️️
07 November 2021 11:18
Selamat sore.saya ingin menyampaikan keluhan pelayanan farmasi di RS ini.dari 2 tahun yang lalu ibu saya berobat jalan sampai sekarang pun pelayanan di farmasi sangat2 lama, sampe2 ibu saya nunggu obat dari jam 14.00 - 16.00.waktu itu keadaan di sana gak banyak yang ngantri buat ambil obat, tapi kenapa ko pelayanan nya lama sekali? Apakah mempersiapkan obat untuk dewasa butuh waktu yang sangat lama? Padahal obatnya tablet bukan obat yang harus di racik dulu, jadi gak begitu makan banyak waktu.di RS ini memang di sediakan fasilitas untuk memakai jasa kirim halodoc, itu pun jaraknya di batasi.lantas bagaimana dengan pasien2 yang rumahnya lebih dari jarak yang di tentukan oleh pihak halodoc.tetap saja mereka harus menunggu dengan sangat sabar untuk mendapatkan obatnya.saya heran sebenarnya apa yang menjadi kendala di pelayanan Farmasi RS ini? Apakah tenaga farmasinya kurang, atau ada penyebab yang lain?
mohon untuk pihak manajemen perbaikan pelayanan FArmasinya di evaluasi kembali.

Untuk pelayanan di yang lainnya sudah cukup bagus
Terimakasih RS Permata Jonggol.
27 Oktober 2021 9:15
RS Permata Jonggol
Pelayanan, Ramah, Cepat, Dokter nya enak neranginnya, langsung tindakan
Walaupun pakai BPJS tetap dilayanin dengan baik
22 September 2021 8:46
Pelayanannya memuaskan, dengan menggunakan BPJS.
Terimakasih.
"Saran saya, harus dibuatkan rambu lalu lintas"
Untuk Pintu keluar-masuk Rumah sakit.
Dikarenakan pintu Masuk dan Keluar bertepatan dengan tikungan yang menurut saya Sangat-Sangat Berbahaya.
09 September 2021 7:46
Antar Orangtua ke
RS Permata Jonggol
Pelayanan, Ramah, Cepat, Dokter nya enak neranginnya, langsung tindakan
Walaupun pakai BPJS tetap dilayanin dengan baik
08 September 2021 19:23
RS yang menyenangkan, pelayanan Ramah dan Cekatan, Dokter nya pun bagus dan baik.
Semoga cepat sehat orang tua saya

Terimakasih para staff dan Dokter di RS Permata Jonggol
05 September 2021 7:52
Kakak dan anaknya pasien covid di RS. Permata jonggol. Belum juga hasilnya negatif sudah di suruh pulang. Awalnya pas di suruh oulng katanya hasilnya sudah negatif terus di suruh tanda tangan, setelah tanda tangan selang beberapa jam di kabari lagi kalo hasilnya msh positif di suruh isoma di rumah saja Krn mau ada pasien covid lain yg mau datang. Helloo. KK saya hanya ngontrak dan di rmhnya ada 3 anak yg negatif covid. Kalo ketularan virus covid 19 gimana? Tambah banyak donk yg kena covid 19. Istrinya juga covid 19 di rawat inap di RS Thamrin belum negatif blm pulang kemarin sudah negatif Alhamdulillah sudah pulang
25 Agustus 2021 13:12
Tes PCR terlama! PCR doang nunggunya lebih dari 3 jam. Antriannya ga jelas, pegawai PCR nya ga ramah. Gausah PCR disini!
24 Agustus 2021 5:53
Sdh byk kemajuannya.cuma satu yg kurang.ini BKN ttg pelayanan medis, tapi, saat kita keluar dan masuk RS permata satpam nya kadang TDK ada yg atur lalin.krn posisi jln raya tikungan
19 Agustus 2021 8:18
Petugas jaga untuk stanby di keluar masuk jalan raya.kendaraan agak nikung.rawan kecelakaan.dari situ aja dulu dimulai hal kecil
13 Agustus 2021 13:53
Andai DOKTER SPESIALIS PENYAKIT DALAMnya DITAMBAH.hampir selalu menunggu 3-5 jam hanya untuk dipanggil kedalam poli penyakit dalam.dan juga dokter bedahnya yang terlihat begitu sibuk, pasien JARANG diberikan kesempatan BERKONSULTASI.pelayanan lainnya bagus.
08 Agustus 2021 23:15
Tolong untuk mba nya bagian depan pendaftaran, ditraning ulang.di ajak ngobrol untuk bertanya malah angkat telpon sana sini sibuk sendiri.terima kasih.alhasil tidak jadi menggunakan RS ini.
31 Juli 2021 20:16
Pelayanannya sangat baik, para perawat sangat ramah, dari mulai pendaftaran sampai ruang perawatan dan ruang bayi semuanya baik. Terima kasih rumah sakit permata jonggol
29 Juli 2021 22:17
Pelayanan di rumah sakit ini sangat profesional, lengkap, dan sangat ramah, terutama untuk pelayanan di ruang HD.perawatnya sangat ramah. Saya mengucapkan terimakasih untuk para perawat di ruang HD. Sangat recommended sekali.
29 Juli 2021 19:47
Alhmdllh perawat RS permata Jonggol terutama rawat inap lantai 1 ramah ramah.semoga lebih baik lagi kedepanny untuk RS prmata Jonggol Amien.
18 Juli 2021 2:06
Pelayanan swab test antigen baik, petugas ramah & informatif, dokternya juga sangat informatif buat kasih tau kalo semua alat tesnya baru & masih disegel.
Tapi sayangnya pelayanan untuk swab test disamakan dgn pasien reguler yg prosesnya lumayan panjang. Harapannya agar pelayanan swab bisa dipangkas agar lebih cepat & mencegah terjadinya penularan baru. Trims
04 Juli 2021 22:50
Saya kalau berobat mengguna kan bpjs selalu ke rs ini. Security ramah, saat saya datang langsung ditanya dan diarahkan alurnya. Pelayannya bagus, maju terus rs permata jonggol
09 Juni 2021 23:07
Pelayanan nya sangat baik, perawatnya ramah2, saudara saya pernah dirawat dilanta 1 ruang Ruby 4, perawat dan dokternya ramah2 dan cepat tanggap
Terimakasih RS permata Jonggol
09 Juni 2021 14:25
Sebelumnya saya berterimakasih atas pelayanan yg cukup baik dari pendaftaran BPJS serta tindakan yang responsif security serta perawat di ruang IGD.hanya saja sekedar tindakan tanpa pemeriksaan penunjang lainnya seperti USG atau lain sebagainya. Kekecewaan mulai kami terima saat kami mengetahui bahwa kami mendapatkan ruang rawat kelas 2 padahal hak kami di kelas 1 (setelah diruang IGD dan observasi selama 12 jam), dengan alasan kelas 1 penuh sambil menunggu pasien pulang, tanpa disengaja saat menuju ruang rawat Mirah6 saya melewati beberapa ruang rawat seperti Ruby5 & 6 yg pada saat itu ditempati masing-masing hanya oleh 1 pasien. Disitu saya hanya berfikir positif saja mungkin kasur yg 1-nya untuk bayi mungkin. Tetapi ketika setelah saya tinggal 1 hari 1 malam di Mirah6 saya dipindah ke Ruby6 dan pada saat itu saya kira saya hanya akan menempati kamar tersebut sendiri, tapi ternyata salah, baru saya pindah tidak lama kemudian (selang 10 menit) kasur sebelah di tempati oleh pasien lainnya. Itu baru perihal kamar. Lainnya perihal penanganan istri saya yang pada saat itu sedang mengalami kontraksi pada kandungan nya, dari pertama datang, saya heran ko tidak ada pemeriksaan USG yg dilakukan padahal itu berhubungan dengan calon bayi saya yg tidak tau kondisinya seperti apa. Padahal istri saya mengalami pendarahan/flek setiap kali dia kesakitan dan diketahui setelah dia ingin buang air kecil. Sampai 3 hari istri saya di rawat masih saja tidak ada pemeriksaan USG bahkan istri saya malah diijinkan pulang ke rumah dengan kondisi setiap kali mules (ingin buang air besar) selalu disertai rasa sakit seperti sebelumnya. Dan alhasil apa yang terjadi ketika kami pulang sesampainya rumah istri saya mengalami kontraksi hebat dan menyebabkan persalinan itu terjadi ditempat medis lainnya, tadinya saya berharap istri saya bisa melahirkan di RS permata Jonggol tapi dengan pengalaman yang kurang berkenan tsb saya tidak akan kembali untuk memeriksa atau berobat di RS itu kembali. Mungkin karena saat itu istri saya hanya pasien dengan asuransi BPJS maka kami mendapat pelayanan alakadarnya padahal seharusnya kami layak mendapatkan hak pelayanan yang sama dengan pasien umum/pribadi. Karena kami membayar BPJS tersebut dan baru kali pertama kami pakai asuransi BPJS tersebut untuk rawat jalan/inap. Pesan saya hanya mohon untuk management dan tenaga medis untuk tidak membeda-bedakan pasien baik itu BPJS atau bayar pribadi.
25 Maret 2021 16:02
Salah satu RS yang memiliki pelayanan bagus, ramah, cepat tanggap dan petugas parkir yang ramah dalam memberikan informasi.
23 Maret 2021 18:58
RS nya pelayanan cukup baik. Dokternya ramah. Perawatnya baik. Dan terima BPJS kesehatan jadi bisa jadi alternatif selain ke RSUD.
22 Maret 2021 22:00
Alhamdulillah terima kasih rs permata jonggol atas pelayanan yang bagus, dan setelah berobat di rspj keadaan dan kondisi saya semakin baik
17 Maret 2021 23:09
Saya beberapa kali datang ke rumah sakit permata Jonggol untuk berobat di ke rawat jalan perawat nya sopan dokter nya baik pokok nya pelayanan nya baik.
14 Maret 2021 23:48
Saya senang berada di RS Permata Jonggol karena pelayanan nya bagus mulai dari masuk sampai dengan pelayanan poli dari petugas security sampai penerimaan administrasi dan perawat di polinya
04 Maret 2021 10:42
Akses mudah di jangkau, Pelayanan Baik dari segi Dokter yang Ramah, Perawat yang cepat tanggap, Securitynya juga Ramah dan Perparkirannya Rapih, Aman dan Nyaman juga murah Senyum.
Terima Kasih Rs. Permata Jonggol.
28 Februari 2021 6:57
Bintang 4 dlu, karena baru pertama kali ke RS ini dan pelayanannya ckp baik sih.karyawannya ramah dari perawat securty sampai tkg parkirnya.thanks
27 Februari 2021 4:44
Lahiran di RS ini dg dr Firman, pelayanan cepat, perawat ramah, petugas adm dan semua staff, tarifnya juga sesuai.pokoknya nyaman, Sukses dan maju terus RS Permata Jonggol
26 Februari 2021 16:42
Terimakasih RS permata Jonggol atas pelayanan nya yg memuaskan Alhamdulillah.penaganan nya cepat tidak harus menunggu lama.sekarang nenek saya sudah sembuh.
23 Februari 2021 19:41
Pengalaman dengan saudara tetangga ku yang dirawat dipermata Jonggol, Alhamdulillah membaik.karena menurut mereka disini pelayanan nya baik dan ramah dari dokter, perawat dan pelayanan lainnya.

Sukses selalu Rs permata Jonggol dan selalu buat yang terbaik untuk mereka yang membutuhkan pelayanan kesehatan.
16 Februari 2021 0:24
Sangat berterimakasih kepada rs permata jonggol, karena pengalaman sy pernah dirawat disini, dan selama perawatan kurang lebih 5 hari, dari mulai awal pendaftaran, masuk igd, dokter, perawat dan pelayanan yg lain nya semuanya baik, tidak ada yg mengecewakan,
pokoknya sukses terus buat rs permata jonggol
07 Februari 2021 3:02
Pilihan saat anak saya sakit
Karena jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah, jadi saat anak sakit ga repot di perjalanan, ga pakai macet juga
Dokter anak nya juga sering share untuk ilmu bukan hanya penyakit saat periksa

Mohon untuk dibantu adanya poli di hari libur
01 Februari 2021 0:43
Saya pas datang ke sini, Security nya ramah pintu dibukakan lalu diarahkan untuk saya ke pendaftaran dan overall petugasnya ramah kok
27 Januari 2021 4:58
Obat dijelaskan dengan sangat baik, pegawai ramah. Pelayanan bpjs cepat tidak seperti rs lain. Terimakasih rs permata jonggol

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: