12 Oktober 2023 1:33
Saya melahirkan setahun yang lalu dan pelayanan nya bagus tindakan dari perawat nya baik tapi kalau untuk dr.umum saya kurang tau karena saya hanya ketemu dr.liliana, sp.og yg super ramah walaupun saya melahirkan dengan SC pakai BPJS dan mengalami kendala tdk terduga di meja operasi tapi saya lihat pelayanan dari owner sampai nakes nya baik semoga bkn Krn saya jg nakes pelayanan baik semoga kepada pasien siapapun ttp seperti itu tolong di pertahankan yg SDH baik dan di tingkatkan yg msh kurang baik dlm pelayanan
08 Agustus 2023 1:24
MasyaAlloh pertma kali ke rs ini buat lahiran sc dokter2nya.bidan.dan perawatnya baik2 sabar.dilayani dengan baik nyaman.malah sc x ini hasilnya bagus.trimaksih semoga makin maju
06 Juli 2022 14:46
Pelayanan sgt buruk! Ponakan sy mau diinfus gak dpt". Tgn smpe bengkak.
08 September 2019 2:14
Pelayanan administrasi kurang ramah dan kurang inisiatif. Dokter juga seperti tidak siap untuk memeriksa pasien, dari segi penampilan kurang sopan, dari segi selayaknya dokter juga tidak, ketika pemeriksaan, pasien tidak diperiksa, tidak ditanya, dan pasien yang memulai percakapan duluan, dokter seperti tidak mau mendengar keluhan pasien, malah respon nya seperti tidak enak ketika melihat dan mendengarkan keluhan pasien.
Dokter tidak ramah, padahal saya berobat pakai uang pribadi, bukan KS atau jaminan kesehatan lainnya. Memang harga lumayan murah, tapi untuk apa kalau pelayanan tidak baik dan saya tidak sembuh.
Semoga Allah memberikan hidayah supaya sadar dalam menolong atau mencari nafkah bukan hanya tentang mendapatkan uang, tetapi mendapatkan keberkahan.
Semoga bisa menjadi lebih baik lagi, agar pasien banyak terbantu dengan jasa atau skill yang ibu/dokter miliki.
12 Maret 2019 9:05
Kadang suka dateng ksini, buat cek muka di poli kecantikan.

Area RSIA g terlalu luas, ga terlalu rame juga.walopun untuk cek di dokter umumnya.
23 September 2018 2:21
Pendaftaran lelet, apalagi menangani psn urgent yg di rujuk.lambat
19 September 2018 5:58
Penanganan lambat. Ada dokter yg judes tidak mencerminkan seorang dokter.ga rekomen

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: