27 November 2023 23:40
Komplek yang lengkap, ada perkantoran bermacam bank, bpjs mini market tempat nongkrong minum kopi dll.
13 Oktober 2023 0:14
Oke. Perukoan CCC terletak tidak jauh dari Cifest atau Hotel Ispi. Terdapat banyak brand disana, salah satunya berbagai bank pemerintah dan swasta, kantor BPJS, indomart, kedai kopi dan restoran cepat saji.
05 Oktober 2023 16:49
Berbagai bank ada Mandiri, BNI, BSI, BTN, BCA namun antrian di BCA gila ya brooo.klo datang udah kesiangan baru bisa dapat layanan siang hari jadi lebih baik ambil antrian dari pagi buta ajah. Klo Mandiri sama tapin gak segila BCA antriannya. BTN pun antri jua, jgn ke bank jam makan siang karna kadang mereka istirahat apalagi bank yg sepi seperti BSI.
Sebelah mandiri ada minimarket, lalu ada A&W. Masuk motor via pintu utama gak bingung, tandanya masuk sebelah kiri yg ke arah BCA tapi kan bingung klo maunke A&W harus muter jauh gitu.
23 Agustus 2023 20:13
Lokasi strategis buat nyari angkot, ke pasar, ke Bank.bahkan ada bank BSI. Jd klo kmana² ke Cikarang Central City dlu.
27 April 2022 5:04
Komplek ruko2, isinya bank seperti bca, btn, bsi, ada a&w. Sisany minimarket dan kantor2. Parkir luas, relatif gampang cari parkir
17 April 2022 4:41
Areal parkir luas, namun agak sulit kalau tempat yg kita tuju sudah penuh dengan kendaraan kita belum tentu bisa parkir di areal lainnya begitu saja. Apalagi masih banyak yang memarkirkan kendaraan seenaknya tidak sesuai dengan petunjuk penempatan.
07 April 2022 6:00
Lokasi ini selalu ramai, bayar parkir dengan tiket berbayar. Ada jamsotek atau bpjs, toko ban, bank bni bank bca bank bri. Ada juga nasi sederhana padang

Pastikan selalu jaga jarak dan kondisi kesehatan, covid masih ada di sekitar kita. Pastikan protocol dijalankan
01 April 2022 18:43
Commercial venue yang lengkap. Dalam satu area banyak bank dan perkantoran yg untuk pelayanan publik
15 Februari 2022 19:21
Tempat nya lumayan bagus, sayang utk jln, dan tmpt parkir pengujung cukup jauh ke lokasi, perlu pembaharuan lagi.
28 Januari 2022 19:46
Saya sering kesini dikarenakan semua bank yg saya butuhkan ada disini.
Di sini segala macam ada baik itu rumah makan, alfamart, Bengkel mobil, karaoke dll.
Tempatnya tertata rapi.
10 Maret 2020 15:17
Area nya luas dan bersih, bagi para pengusaha yang butuh Rukan (Ruko Kantor) untuk tempat operasional bisa di sini. Masih banyak yang kosong, dan area depan ada Bank, mini market, tempat makan, finance dan banyak lagi yang lain nya.
05 Februari 2020 13:33
Tempatnya bersih, mungkin karna masih sepi, parkir luas, tapi saya untuk parkir motor/mobil tidak ada atep, kemudian akses keluar masuk yang langsuk ke jalan utama ada enak sama enggak sih, enaknya ya bisa cepet kalo mau keluar k arah suka resmi tp kalo mau masuk dr arah sukaresmi harus hati hati karna jalan rame, ada satpam yg membantu menyebrang tp harus ttp hati hati.disinj juga ada beberapa bank yaitu Bank BCA, Mandiri, BRI, Mybank, BTN juga ada kayaknya. Kemudian ada AW. BPJS ketenagakerjaan, klinik sapta mitra, tempat pijat, karaoke juga ada. Hehe, CMIIW yak.
06 Januari 2020 9:20
Udah rame
Byk bank2 ternama disini seperti BRI, BNI, MANDIRI, BTN
Disini juga ada kantos BPJS kesehatan, Indomaret dll
21 Juni 2019 10:56
Dulu mess di sini, member kartu parkir tapi yaampun selaluuuuu bermasalah, masa iy tiap minggu ke kantor buat urus kartu member doang sih, gedungnya ok ok, bagus bagus, banyak banknjh d sini, bpjs pun ada, resto jg ada, mungkin perlu tambahin toko perlalatan buku deh, biar rame, kan jadi tuh kaya mall, iya ga? Iya lah
16 Mei 2019 16:41
Saya Hari jumat tgl 15 maret 2019 kesini Dan Tanya security katanya di sini gk bisa mencairkan bpjs. Securitynya tampangnya judes banget.
17 April 2019 19:17
Ruko cikarang central terletak bersebrangan dengan spbu pertamina, juga disebrang pintu masuk kawasan industri hyundai. Di ruko ini, banyak terdapat kantor cabang bank-bank terkemuka seperti BRI, BCA, Mandiri, BTN, dan BNI. Di kawasan ruko ini juga terdapat kantor pelayanan BPJS reguler dan BPJS ketengakerjaan. Kawasan ruko ini juga sering disebut kawasan ruko Cifest (Cikarang Festival). Suasananya memang sangat ramai, karena merupakan sentra bisnis dan perkantoran. Tetapi area parkirnya cukup luas dan nyaman. Ada waralaba Indomaret, fashion store, warteg, warung makan padang di sebarang jalan. Urusan makan, insyaallah gampang, he.he. Saya datang kesini biasanya untuk urusan perbankan dan BPJS.
19 Mei 2018 16:38
Saya suka. Pak security nya Happy. Pegawajnya juga ramah. Semoga Happy trus ya.:)
Berbagi pengalaman buat m-banking (4 aprl 18) untuk yg pertama kali.
-siapkan buku tabungan,
- atm
-ktp
-pulsa minimal 2.500
-hp dan nomer hp anda
Step:
-pastikan nomer hp yg akan kmu daftr kan di m-banking berada di sim 1.
*kenapa harus di sim 1? Krn di sim 1 lebih aman di banding sim 2. Aman dri perentasan dll. Dan nomer gak ganti2 ya.
- daftrkan nomer kmu via atm (nanti di pandu securitynya)
-trus ngisi form + download mandiri online di playstore
Dan nunggu antrian. Udah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: