02 Agustus 2023 21:10
Dingin Sangat.saya sarankan persiapkan pakaian anti dingin, jangan sampai tujuan liburan tapi berujung rumah sakit.bagi yang baru kesini.suhu 11 derajat celcius.
30 Oktober 2022 8:09
Lokasi bagus, maintenance kurang. Ga ada peraturan ga boleh karokean kenceng2 semaleman sampe berisikin dan bikin ga betah penginap lain.
24 Februari 2022 9:23
Harga penginapan 1 juta 2 lantai villa panggung, bisa d isi 5-6 org dewasa, lantai atas kamar yg cukup sempit, dan hanya dr kayu, lantai 1 kamar mandi, ruang tamu dan tv serta balkon kecil, semua serba kayu seadannya, tp karens suasan kompleks yg dingin dan pemandangan bagus semua terobati, tidak dapat handuk, sabun dan perlengkapan mandi lainnya, ada tv dan dispenser, udara dingin sekali jd terasa nyaman, bisa masuk gratis ke walini hot spring bilamana menginap d sini, karena kolam renang ddalam kawasan kurang bagus dan tidak panas airnya, jalanan kelokasi tidak terlalu jauh dengan kontur jalan berbatu
25 November 2021 19:22
Fasilitasnya kurang terawat. Dipan kasur sudah reyot, kursi sudah reyot. Bathtub berlumut, semprotan dan keran wc bocor.
16 November 2021 12:55
Kondisi penginapan sangat buruk. Ranjang dan kasur rusak, kursi-kursi dan meja reyot, bathtube rusak dengan air menggenang serta berlumut, lantai kayu serba rusak keran-keran semua bocor parah sehingga banyak air terbuang. Sungguh kondisi yang sangat tidak nyaman dan tidak menyenangkan. Parah sekali pelayanan dalam kepariwisataan kita.
19 Juli 2020 22:28
Rumah kayu rancabali ciwidey ga banget, rumah bangunan lama, yg pas masuk bau pesing mungkin bau kayu lembab tidak terawat

Dapur ga ada tempat cuci piring jadi cuci piring atau cuci tangan harus ke kamar mandi

Saluran air kamar mandi kurang lancar jadi sedikit mandi aja sudah banjir

Extrabed tipis banget dan selimutnya seperti ga di cuci karena bau kurang segar

Kasur yg di kamar sudah tidak berisi karena waktu di dudukin aja sudah nyemplos ke bawah

Ada musik di malam hari dengan suara yg cukup kencang dan sangat mengganggu hingga jam 11.30 malam

Di sana yg enak hanya udaranya saja.

Saran untuk perkebunan nusantara, sebaiknya perawatan tiap tahun untuk semua bangunan diperhatikan dan fasilitas di dalam penginapan juga di tingkatkan lagi.
18 September 2019 1:27
Pengalaman menginap di lembah pegunungan yang sangat dingin 15-13 derajat celcius terutama saat menjelang tengah malam.
26 Agustus 2019 2:22
Desain tradisional dan original, perlu adanya pembaruan perabot terutama kasur tipis dan tidak berisi. Dan selimut kurang tebal
21 Juli 2019 12:31
Walaupun suasana enak tp pondasi rmh sdh mulai rapuh mgkn hrs diperbaiki dan keset kaki selalu basah mgkn lembab dan gantungan handuk hrs diperbanyak
01 Juli 2019 11:57
Asri sejuk di tengah kebun teh dan pemandian air panas, tempat asyik buat kumpul keluarga besar
18 Juni 2019 2:18
Sebaiknya jangan menginap di sini, Gila yah ini resort mengijinkan dangdutan, dan membiatkan orang-orang mabok semalaman.sangat tidak profesional! Bukannya tenang malah tidak bisa tidur!
23 Mei 2019 14:09
GILA ini resort mengijinkan acara dangdutan semalam suntuk dan super berisik. Tidak bisa tidur saya. Pengelola sangat tidak Profesional!

Sebaiknya Anda ketika datang kesini tidak membayar lunas dulu resort ini.
04 Mei 2019 3:46
Bangunan ok, normal nya untuk 4 orang tapi kalo mau tidur di sofa bisa muat lebih dari 6 orang, ada dua kamar dg twin bed dan double bed. Breakfast nya nasi goreng standar. Air yang mengalir di kamar mandi air hangat dan air dingin nya. Sayang, Kolam renang umum nya kurang bersih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: