31 Oktober 2023 10:57
Great price and taste for the Fish (Grilled Bamboo Patin is a must have) -
The calamary is great but the price for the calamary is a bit pricey
23 Oktober 2023 18:39
Posisinya belakang warkop ibu apa gitu, saya lupa namanya, pintu masuk agak gelap karena ada kanopi, tulisan BUKA pun agak samar2 pakai lampu LED biru yg titik2.makanannya termasuk enak, patin bambu enak, bumbu banyak, jd bau tanah agak tersamarkan, yg lain juga enak.kangkungnya aja agak aneh sedikit, agak manis.depannya ada yg jual duren, boleh makan di dalam.timbang dulu baru makan.banyak lalat tp gk heboh

toilet dalamnya bersih, cuma waktu itu diluarnya ada bau kurang sedap saja.malahan di toilet ada AC nya, adem.

Saungnya ada 2 macam, ada yg kolongnya masuk, ada yg rata.kalau bawa anak2, sebaiknya request yg rata aja.tempat makannya karena diluar, kipas angin ada, tp setelannya salah aja, gk bisa muter mentok lagi, jadinya kepanasan, karena kan makan pakai sambal ya.syukurnya karyawannya gercep, jd kipas angin saung sebelahnya dinyalakan.saran:
coba bikin saung AC di sebagian restoran.pasti lebih nyaman untuk bbrp pengunjung.
18 Oktober 2023 17:46
Saya sdh beberapa kali makan disini dan cab taman mini. Tapi baru kali ini, makan ada karetnya parahhh banget.jadi kapok.
11 Oktober 2023 7:22
Mencoba Patin Bakar yang jadi Signature Menu disini! Biasanya ga suka ikan patin kok jadi suka! Mantep banget bumbunya, dagingnya juga matangnya pas! Cocok banget dimakan pake banyak nasi. Pesan karedok dan patin bakar kecap juga jos! Must try at least once here!
03 September 2023 21:10
Saat kami datang pada hari kerja, suasana tidak terlalu ramai, tapi pada waktu weekend atau liburan, tempat ini ramai seperti pasar. Makanan enak dan harga masih terjangkau lah.
31 Agustus 2023 23:22
Tempat makan perlu di renovasi agak gelap untuk makanannya sih masih enak, untuk toilet bau dan gelap di bawah digabung juga wanita dan pria. Mohon semoga bisa lebih di perhatikan.
23 Agustus 2023 6:09
Tempat nya mudah dijangkau, karena dekat pintu keluar tol arah Sentul Selatan. Untuk makanan nya banyak variasinya. Saya memilih menu favorit yaitu ikan patin bakar bambu. Dengan menu ikan. Ikannya lembut tapi sayangnya terlalu banyak bumbu kuning nya. Yg mungkin gak semua orang suka.
07 Agustus 2023 9:06
The first time I came to this restaurant, I didn't expect their patin bamboo grilled to be so damn tasty! If you like spicy food, try their sambal terasi dadakan and sambal limau, fully recommended!
06 Agustus 2019 14:18
Must try its special "patin bakar dalam bambu". Ikannya gurih, rempahnya berasa banget, enggak amis.enak
29 Juli 2019 13:00
Makanan sih enak, tempat nyaman buat maman sama keluarga, cuma sorry ya pelayanannya lama bgt dan kayak lupaan gitu
17 Juli 2019 15:26
Dari rumah tinggal masuk tol, lurus aja keluar tol sebentar sampai dech.
Lumayan makanannya, santai ajak makan keluarga disini
10 Juli 2019 20:59
It was my second time eating here.
This restaurant specializes in Sundanese food. The price is quite affordable. We were eating for four and we only spent around 375k.
The place is not really big, but it’s packed with tables and chairs sitting close to each other. Good thing it has two floors.
09 Juli 2019 21:30
It's one resto in Sentul Bogor, West Java. I think the food & beverage in here is so nice taste. We give a good recommendation for this resto.
07 Juli 2019 2:46
Their main dishes is patin bakar bambu. A traditional food with exceptional taste. A fish, with spicy and burned inside a bamboo.
They also served other food like fish, shrimp, chicken etc. Their location is very strayegic, near sentul selatan toll gate. But it is very tricky to find, since they are covered by a project wall.
The restaurant is very large, can accomodate hundred of people. Their toilet is very clean.
04 Juli 2019 9:14
Ikan bambunya khas dan bumbunya sedap, menu lain juga enak, tersedia lesehan dan tempat duduk. Waktu tunggu makanan tidak terlalu lama, area parkir sedikit sempit, toilet dan musholla bersih.
29 Juni 2019 0:07
Masakannya enak, suasana sangat nyaman dan toilet sangat bersih. Sambalnya sangat nampol pedasnya. Tempat lesehannya sangat nyaman, kaki bisa masuk ke kolong meja sehingga perut tidak tertekan. Sangat disayangkan, pelayanan kurang sedikit nyaman, agak kurang ramah. Pesanan tidak persis sama dengan yang dihadirkan, mestinya ada pemberitahuan jika ada perbedaan. Pesan 6 potong ayam bakar paha semua ternyata yang datang dada.
20 Juni 2019 18:58
Tempatnya rekomendasi, makanan nya uenak, pelayanan nya ramah, penyajiannya cepat, fasilitas restoran lengkap.lokasi restoran strategis ditambah tempat parkir yang cukup luas. Jd mantul rumah makan karimata ini. Lebih enak lagi bawa keluarga besar untuk makan di rumah makan ini, sedep pasti
15 Juni 2019 21:50
TIDAK DIREKOMENDASIKAN UNTUK ORANG YANG MEMBAWA ANAK KECIL.banyak orang merokok ketika kami datang saat itu, ketika itu jam buka puasa.dan yang merokok tidak peduli sekitar yang sedang mau makan, padahal selain kami, di tempat makan itu banyak orang2 yang membawa anak2 kecil juga.yang terburuk, gelasnya kotor, tapi tetap dituangkan minumanya sayang saya lupa foto buktinya.
12 Juni 2019 21:28
Pelayanan sangat lambat.bahkan sampai kami semua habis mkn pesanan minuman blm datang.dan ternyata minuman yg kami pesan habis tanpa ada konfirmasi.sangat sangat kecewa.
09 Juni 2019 22:04
Indonesian food is well prepared.portions are a small but enak. Restaurant is open stile and has good natural ventilation. Price is reasonable.
02 Juni 2019 19:44
It now becomes so crowded and orders could come so late. I didn't enjoy as much as i have few years back.
02 Juni 2019 1:34
Nice restaurant.
Ikan & ayam bakarnya.yummy
Terletak setelah keluar pintu toll Cimanggis lurus.pertigaan belok kiri.kira2 50 meter.
31 Mei 2019 22:00
Lokasi dekat entrance tol sentul selatan. Suasana nya lesehan dan kursi2 semua ornamennya banyak kayu nya. Masakan enak ikan bakar, ikan pepes, cumi goreng, udang bakar madu, es kelapa jeruk.mantabb
31 Mei 2019 4:34
Yg ok:
1. Ikan patin bambu enak,
2.lumpia kering enak,
3.minumannya juga enak
4. Pelayanan ramah-cepat
5. Bersih
Yg kurang ok:
1. Ayamnya bakar, gorengnya keras
2. Mesin EDCnya tidak ada dengan alasan kadang terlambat masuk uangnya. Ya seharusnya ga jadi masalah, udh seharusnya jd fasilitas untuk restoran besar. Kalo warteg cash ya wajar.
3. Tidak ada menyediakan payung atau petugas yg antar ke mobil atau ke restorn. Masuk ke resto dan ambil mobil pas hujan2 ya basah kuyup
26 Mei 2019 2:31
Masakan nya enak, tapi pelayanan nya lambat dan anda harus bawa cash money ke sini. EDC nya selalu rusak
19 Mei 2019 10:38
Pelayanan sangat buruk dan lambat, untuk ikan (menu andalan mereka) keluar pertama dan cukup cepat kemudian disusul lauk dan sayur dan terakhir nasi. Namun, setelah kami mulai makan dan sampai kami selesai makan, minuman yg kami pesan tak kunjung diberikan (4 es teh dan 4 teh hangat). Kami sudah 5 kali meminta minuman kami secara baik, dan kebanyakan respon dari pelayan adalah buruk, terlihat tidak suka beberapa hanya menoleh dan langsunh pergi atau menjawab "sabar bu! " Dengan sangat tidak sopan.
Saya mulai kesal sehingga saya tanya lagi kepada pelayan yg sedang berdiri santai di kasir, awalnya dia ingin buanh muka tetapi setelah ia melihat saya yg sambil merekam baru ia berlari ke dapur untuk memastikan pesanan minuman kami.

Beberapa menit kemudian pun minuman kami tiba, setelah saya cek, ada beberapa keping sisa makanan di dalam 2 gelas teh hangat dan es teh tawar yang kami terima.

Seharusnya pihak management bisa melatih para staff untuk berlaku sopan pada para tamu, bukan malah lebih galak dari tamunya. Jujur saya suka makan disini, tetapi setelah pengalamam ini saya enggan untuk kesini lagi.

Foto 1&2: kami telah selesai makan dan minuman pun belum ada di meja.
Foto 3: bukti sisa makanan ada di dalah teh hangat dan es teh yg kami terima
09 Mei 2019 20:03
Ikan bambu very delicious! You should try it.
Better if you are going to eat in this place, you call and make reservation first. Unless you will miss the ikan bambu.
The place is a bit "confusing" to reach, because it is located inside the small road and there is only a tiny direction board. But you can ask people there.
After dining here, while you are waiting hour driver or while you are going to the parking lot, you may try the durian which sold outside.
It is also yummy.
Besides there are some children sell some kind of peyek or krupuk.
Try try try.
09 Mei 2019 15:38
Menu khasnya adalah ikan patin dalam bambu, little bit pricey.above Rp 100k. Tapi ikan patin ini bisa dimakan untuk 3 orang.
Menu lain ada juga seperti ayam bakar.
Ayam bakarnya not recommended untuk dipesan di restoran yang specialty-nya adalah ikan. Untuk ayam bakar, ada RM Pak Atok yang speciatynya memang ayam bakar.

Lokasi dekat sekali dengan exit tol Sentul. Kekurangannya adalah parkirnya yang tidak terlalu luas.
27 April 2019 4:23
Ikan patin bakar dalam bambu wajib di pesan di resto ini karena selain rasa bumbunya yang enak, ikan ini di msak baik sekali tidak sama skali bau tanah pelayanan juga ramah semua
20 April 2019 13:10
Ikan patin bambunya juara. Pete bakar dan tahu goreng cocol sambal terasi, tiada duanya. Sayur asem juga mantap, sayangnya 1 porsinya sedikit sekali.
09 April 2019 21:26
Enak klw makan disini makan ikan patin bambu bakarnya dan ikan patin bakar kecapnya enak dan lembut daging ikannya.
01 April 2019 3:51
A cozy traditional food restaurant located near the toll gate from Sentul to Bogor.

Their famous dish is this bamboo-chargrilled fish (in the picture) is a whole fish chargrilled with herbs to perfection inside a bamboo. Most of the dishes are quite affordable compared to similar sundanese restaurant in Jakarta.

The restaurant itself has lots of spaces, and most of it are lesehan places (traditional without chair).
28 Maret 2019 0:31
Ikan bakar dalam bambu nya top. Unik dan enak. Selalu kesini kalau mampir ke Sentul. Cocok untuk keluarga maupun dengan kolega dari kantor.
Pelayanan cepat, tempat bersih, worth the price. Akses mudah dekat dengan exit tol Sentul. Mantap!
24 Desember 2018 0:30
Menu andalan adalah patin bakar bambu. Sehat dan berani bumbu. Tapi daging patinya terlalu lembek.
Udang bakar madu: terlalu manis
Udang cabe rawit: enak.dan udangnya terasa kenyal
Cumi goreng tepung: biasa aja.kurang krispi
Sambal merah: enak
Sambal bawang: enak banget.pedesnya mantap
Cumi balado: terlalu banyak cabenya.cuminya sedikit
Jahe anget: pas banget rasanya!
Ikan gurame yang pakai kecombranga: enak.walaupun tidak semua teman saya cocok dengan bau khas kecombrang
Tempe mendoan: diantara banyak menu yg dipesan, tempenya yang paling enak
26 Oktober 2018 10:22
Good place, good taste, good view. There's a lot of kind of foods here especially fish. The price is not too expensive and worth the taste
24 Oktober 2018 21:20
Rasa makanan ok. Tetapi perlu diperbaiki pelayanannya. Pelayan banyak tetapi kurang tanggap terhadap konsumen. Mungkin perlu diberikan pelatihan customer service yang baik
13 Oktober 2018 9:31
Ikan bakar patin bambu nya enaaak bgt! Ga pelit bumbu juga ikan nya ga amis. Mungkin karena makan di hari minggu dan rame jadi pelayanan nya kurang but it's okay lah. Nyobain juga cumi asam pedas dan beneran pedas haha. Kulit tahu goreng nya juga enak.
30 September 2018 7:07
Tempat bersih, makanan enak, pelayanan ramah. Rekomendasinya buat makan disini adalah patin bakar dalam bambu. Wahhh.itu enaknya pollll.luar dalem bumbunya ngeresep.
24 September 2018 8:16
Popular with fish in bamboo. This time we only order sour and hot gurame fish, it's so yummy. You have to try the fried skin tofu.
16 September 2018 8:27
Spesial menunya adalah patin bakar. Endes!
Patin bakar disini porsinya cukup besar, 1 porsinya bisa untuk 2-3 orang. Menu patin tidak hanya dibakar, tersedia jg patin yg dimasak dengan bumbu lainnya. Lokasi di dekat pintu tol sentul
06 September 2018 1:32
Salah satu tempat makan representatif di daerah Sentul Bogor, menu andalan Ikan Patin Pepes dalam bambu

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: