28 September 2023 21:18
Mau acara kantoorr? Gathering bareng mitra2 bisnis? Atau acara yg lainnya.ya di sini ajaaa! Makanan enak, harga terjangkau, susana nyamaaannnnn
19 Mei 2020 19:44
Masakannya Sunda banget, enakĀ² & menunya komplit n pelayanannya bagus n sarana ibadah ada n tempat parkirnya luas
06 April 2020 20:23
Makanan khas sunda, tempat nya nyaman dan tenang untuk melaksanakan ibadah karena berdampingan dgn mesjid.
09 Maret 2020 15:54
Nyaman, nikmat, dan sundanese pisan! Cuma pelayannya lupa bikinin 2 pesanan sop buntut, harus ditanya lagi baru dibikinkan. It's okay, mungkin karena masih pagi (waktu itu datang jam 7.30). Thanks!
17 Februari 2020 18:48
Salah satu rumah makan legend di daerah Cipacing Sumedang. Ngga jauh dari exit tol Cileunyi. Bagi Anda yg melakukan perjalanan ke Tasik, Garut atau jalur selatan Jawa, Sy sarankan mampir dan makan disini. Makanan Khas Sunda yg variatif, ada mesjid juga di area resto. Sangat rekomended.
12 Februari 2020 2:55
Excellent.waktu saya makan sih sop iga nya enak luar biasa, dagingnya melting, tomat, wortel dan kentangnya fresh. Ayam goreng, babat, tumisan cumi dan menu lainnya fresh. Aneka sambelnya sambel beneran pedasnya. Tempatnya bersih, ada masjidnya, parkir luas.
31 Januari 2020 22:10
Varian makanan ny banyak pilihan, rasanya sunda bgt, suasana sangat nyaman pelayannya ramah, parkir luas, kl mkn d sni g bingung parkir nya walaupun posisi pinggir jalan raya.
25 Januari 2020 9:28
Rumah makan khas Sunda sejak lama model prasmanan dengan spesial ayam goreng dan sambal lalapnya yang mantap.
22 Januari 2020 0:15
Tempatnya strategis dan nyaman, ada mesjid jami dan tempat wudunya bersih, tempat pakir luas, makanan siap saji dan tidak basi, pelayannya ramah.
16 Desember 2019 23:43
Ada tempat istirahat dehgah kasur busa.tp kamar mandinya tanpa gantungan baju hiks.untuk makannya ok
15 Desember 2019 22:27
Soal citarasa, ga usah ditanya. Tapi suasana kurang karena beberapa furniture sudah cukup tua. Semoga ada pembaruan disuasana nya.
28 Oktober 2019 1:25
Yang dekat toll tidak serve pembayaran pakai gopay, varian masakan lebih banyak dan enak. Cukup affordable untuk makan ramai2 ber6 habis di kisaran 200-300K
07 Oktober 2019 8:24
Tempat parkir luas, suasa enakeun buat kumpul kumpul di tambah fasilitas fasilitas lain nya yang terutama masjid nya bagus
26 September 2019 9:54
Parkir luas
Masjid nyaman, tapi kamar mandi & WCnya kurang fasilitas untuk disabilitas
Makanan cocok dg selera, harga agak mahal
Pelayanan ramah
23 September 2019 8:09
Makanannya enak, fresh langsung di goreng atau di bakar, sesuai selera, sambalnya ada 3 varian pedas dan super pedas.mantap
20 Agustus 2019 19:14
Tempat makan yg enak untuk bersantai dengan keluarga dan disediakan wi-fi gratis.dan juga ada masjidnya.mantaaap
13 Agustus 2019 23:06
Yaaappp. Restaurant Makanan Sunda yang menjadi salah satu favorite saya dan keluarga besar.
Kenapaa? Jelas banget karena Rasanya yg nyundaaa banget sehingga selaluu cocok sam lidah kami sekeluarga.
Bumbu2 dan rempah2 yang digunakan terasa sekali kesegarannya, sehingga bikin rasa tiap jenis Makanan yg disajikan lebih segar dan menggugah seleraaa.
Jenis lauk pauk, sayuran, sop2an banyaakkk sekali pilihannya. Gak akan bikin kita mati gaya karna bingung dgn pilihan menu yg sedikit. Di sukahati pilihannya banyaaak, dan tumis2an sayurannya sering berganti, gak itu2 aja.
Fasilitas di sini pun lengkap menurut saya.karena RM Sukahati selalu tersedia mesjid atau musholla utk solat, dan kamar mandi yang cukup terjaga keversihannya.
Kekurangannya hanya pada kebersihan kamar mandi dan area bermain anak yg belum tersedia.
21 Juli 2019 7:26
Tempatnya bagus, menu beragam. Sambalnya juga enak. Tempat parkir luas dan ada mesjid besar disana. Harga cukup terjangkau.
30 Juni 2019 2:45
Makanannya enak, sesuai dengan selera Nusantara, terutama orang Sunda. Tempatnya cukup luas, bersih, dan nyaman. Tempat parkirnya juga cukup luas, serta ada mesjid yang cukup besar dengan toilet yang bersih dan banyak.
23 Mei 2019 12:15
Dulu makan disini rombongan jaman SMP, waww kalau di ingat-ingat udah lama banget nggaj kesini haha

Aku udah mau selesai kuliah: D
13 Mei 2019 4:28
Rumah makan sukahati menyediakan masakan khas sunda dan juga bisa untuk pesta pernikahan. Khitanan dan juga bisa untuk rombongan tour disini juga menyediakan aula untuk setiap bulan ramadhan atau untuk meeting bisa dipeaan disini makanan nya lumayan enak selain itu bagi anda yang lagi berkendara apabila anda muslim tersedia masjid yang cukup nyaman dan luas selain masjid luas disini kamar mandinya pun banyak.selain itu dimesjid ini setiap bulan ramadhan ada tajil gratis. Smoga bermanfaat.
06 Februari 2019 15:13
Rumah makan sunda Sukahati terletak tdk jauh dari gerbang tol cileunyi di Bandung Timur di jalan utama provinsi. Rumah makan ini menyediakan masakan khas sunda seperti berbagai jenis pepes, berbagai jenis ayam & ikan, sop iga & buntut serta hidangan khas sunda yaitu sambal & lalapan. Harga hidangan disini sesuai dgn kualitas makanannya sehingga kita tdk akan merasa kecewa dgn rasa & pelayanan nya. Jika kita hendak ke arah timur kabupaten Bandung ketika berkendara & memerlukan tempat makan, maka tempat ini rasanya cocok untuk disinggahi. Tempat ini tdk hanya menyediakan hidangan yang enak di lidah tetapi jg menyediakan tempat utk sholat bagi umat muslim yg cukup bersih & luas. Terdapat jg toilet yg cukup banyak & tempat parkir yg cukup luas. Cocok untuk bersantap & beristirahat sejenak ketika mulai lelah dlm perjalanan.
01 Januari 2019 0:54
Tempat makan yang nyaman dekat dengan jalan tol cileunyi.
Tempatnya strategis, pelayanan ramah.
Rasa makanan standar.
Lahan parkir cukup luas, bisa menampung beberapa bus besar.
Tersedia masjid yg cukup luas, namun amat sangat disayangkan, di depan masjid terdapat tepat sampah yang cukup besar dan bau nya amat sangat menyengat, sehingga membuat orang yang akan solat ataupun wudhu jd terganggu dengan bau sampahnya.
Mohon di perhatikan lagi untuk penanganan sampahnya, supaya pelanggan merasa nyaman.
03 Desember 2018 11:18
Rumah makan Sukahati merupakan tempat yang wajib dikunjungi jika arah perjalanan menuju arah timur kota Bandung. Letaknya tidak jauh dari gerbang Tol cileunyi yang menawarkan Menu khas Sunda dengan menu andalannya diantaranya: Sop Iga, Sop Kaki iga Bakar dan menu lezatt lainnya. Tempat ini sangat cocok untuk keluarga maupun rombongan karena menyediakan tempat yang cukup luas dan fasilitas lainnya termasuk aula yang disewakan untuk keperluan acara resepsi pernikahan. Terdapat mesjid yang cukup Besar untuk menjalankan ibadah shalat saat berada diarea ini.
12 Juli 2018 15:04
Lezat khas Sunda dan lumayan murah utk daerah Jatinangor, hanya tempat tidak terlihat walau cukup luas
09 Juni 2018 18:22
Its a common Sundanese cuisine. Tasty "pepes ikan mas" and soft fried chicken. The tempe also nice. Variouse "sambal" so can fit to your taste. Comfort place, wide car park, and have a mosque in the complex.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: