02 Agustus 2023 12:25
Main ke sini dengan keluarga, kolam renang lumayan dekat dari rumah, kolam dewasa dan anak anak ada, Harga cocok di kantong sudah termasuk paket makan, pemandangan asri dingin dataran tinggi akses jalan full tanjakan.
13 Juli 2023 4:55
Maaf tapi ganggu bgt, hampir tiap minggu ada acara yg speakernya gede bgt pagi-malem yg bikin satu daerah denger, saya gapernah nyaman lg di rumah apalagi weekend semenjak tiap ada yg dangdutan/karaokean
18 Juni 2023 5:27
Hanya mampir ngeliat anak2 yg mau mabit acara sekolah nginep disni. Cukup luas, nyaman dan udh termasuk tiket masuk kolam renang khusus yg nginap.
04 Juni 2023 2:48
Tempat alternatif wisata yang tidak macet, murah, tidak begitu dingin, makanan enak
Cocok untuk orang2 kurus
21 Mei 2023 12:31
Sebenernya ini kali kedua saya kesini, saat bulan puasa dan bulan biasa, kedatangan kedua bener2 orderan lama sampe hampir 1,5 jam untuk makanan yang dipesen terus saya datengin dapur katanya ngantri, padahal yg datang cuma 4 table, yg mana 2-3 orang doang.sampai akhirnya udh males makan dan dibungkus aja, area dapurnya bersamaan untuk tempat makan atas dan tempat makan bawah.disayangkan bgt untuk pelayanan perlu ditingkatin rate 6/10.datang baiknya disambut, menu order ga diinfoin dimeja kasir harus diambil, bayar gabisa gesek kartu karna lowbatt ka-ta-nya.padahal tempat udh bagus viewnya, sejuk, apalagi malem 8/10.please bagian dapur dan depan perlu diperbaiki.makanannya juga rasanya biasa aja, bahkan minumannya pun.
31 Maret 2023 16:17
Wi-Fi nya cuma dikasih setengah hari. Malam hari kayaknya dimatiin kita gabisa akses internet sama sekali dari fasilitas wifi.
13 September 2022 22:37
Untuk pemesanan makanan di sini lama meskipun lagi sepi tapi nunggu makanan tiba hampir satu jam. Untuk kolam renangnya yang terlihat bersih cuma yang untuk dewasa. Kolam anak keruh dan seperti kurang terawat.
06 September 2022 23:47
Sangat kecewa
Pesan lewat aplikasi tgl 24 juli untuk tgl 30 dan 31 juli.ternyata kamar full alasan aplikasi eror entah dari oyo atau rumah oma opa.tidak ada pemberitahuan sebelumnya
Dan tidak ada solusi sampai di lokasi dan balik lagi, refund dana tunggu 14 hari.gagal liburan
23 Agustus 2022 0:26
Kolam renang yang terpencil tempatnya, bagus dan murah, namun kolam anak kotor sekali, hanya kolam 150m+ saja yang bersih.
25 Mei 2022 11:03
Mungkin penginapan ini terbaik di awal tahun 2022 ini. Saya tidak menyangka kalau akan sebagus ini. Mungkin poin bagus dan bisa jadi minus adalah lokasi yang jauh dari pusat kota dan bahkan jauh dari jalan utama ujung berung. But, guess what? Itu terbayarkan dengan apa yang saya dapatkan selama menginap.
Satu, suasana dan pemandangan kota bandung. Ini akan terasa ketika waktu sudah malam, anda bisa melihat betapa indahnya kota bandung.
Dua, kamar yang lengkap fasilitas di luar toiletries, atau fasilitas pada umumnya. Tebak apa? Yap, ada dispenser yang pada umumnya diberi air mineral botol, ini dispenser yang berfungsi panas, normal dan dingin.
Dan apa lagi? Ada android tv box. Jadi anda bisa play youtube, vidio dan bahkan netflix lho (akun pribadi).
Tiga, dapet free akses kolam renang! Uwoooo! Beneran liburan dan healing healing gitu!
Tebak berapa yang mesti saya keluarkan? Yaa benar, hanya sekitar 130 ribu aja via tiketcom. Mantap gak tuh? Mantap dooonnggg!
Mungkin kekurangan yang perlu diperhatikan adalah akses wifi yang bagus hanya tidak stabil kemudian perhatikan provider seluler karena lokasi yang agak di atas. Dan meskipun ada resto dan kafe, berdasarkan pengalaman saya mesti jalan sekitar 1km untuk ke resto padang atau warteg sekitar.

Check Full Review onMy Youtube Channel: Yukitamain and Hotel
12 Mei 2022 21:20
Pelayanannya kurang ramah, trus mslah mkanannya knp hrs nunggu lama banget, klo kolam renang ny sihh ak suka, bersih, enak, sejuk
22 Maret 2022 21:41
AC, water heater. 1 villa muat 12-15 org.
Ada water boom.kolam dewasa.cmn airnya dingin bgt.view all Bandung kota
05 Maret 2022 17:42
Tempat refreshing untuk berakhir pekan.
Lokasi nya ada di daerah giri mekar, masuknya bisa lewat cijambe ujungberung.

Secara keseluruhan, tempatnya cukup instagramable.
Kawasan terpadu antara tempat makan/cafe, kolam renang dan juga penginapan/villa yang disewakan.

Tiket masuk kolam renangnya hari biasa 20 ribu, weekend 30 ribu.
Kolam renangnya ada empat, ada kolam untuk dewasa dan anak-anak.
Tiga kolam renang ada di bawah, satu lagi justru ada di lantai atas.
Kolam renangnya cukup bersih.

Untuk tempat makannya berdekatan dengan area kolam renangnya.
Tempat makannya cukup nyaman, ada area indoor dan outdoor.
Menu nya ada western ada indo.
Harganya murmer, saya pesan chicken steak 35 K, nasi ayam geprek 30 K, fettucini carbonara 30 K, juice mangga 17 K, juice jambu 15 K.
03 Maret 2022 13:17
Meski perjalanan yg ditempuh cukup jauh tapi sungguh² terbayarkan dengan keindahan dan fasilitasnya yg bener² lengkap, cocok untuk acara keluarga dan tiket masuknya pun terjangkau
13 Februari 2022 0:48
Tempat ngopi dengan view kota Bandung yang memanjakan mata di malam hari. Kopi nya juga lumayan enak dengan harga terjangkau
30 Januari 2022 21:01
Semua bagus oke. Sayang banget recepsionis yg ngerangkep jd kasir cafe gak helper bgt. Sumpah. Meresahkan sekali. Rese
16 Desember 2021 1:38
Selalu puas tempatnya nyaman terutama buat anak2.
Tiket masuknya 35/ org udh dapat paket makan.
Menu di cafe nya juga banyak dan beragam.
Makannya enak.
Recomen dehh.
26 November 2021 3:35
Tempatnya luas dan bersih.pemandangannya sangat bagus, cocok untuk berkumpul bersama keluarga maupun teman.jalannya cukup menanjak.
08 September 2019 14:23
Lumayan untuk kolam renang nya gak terlalu ramai dan udara nya masih bagus. Air kolam nya gak banyak kaporit
22 Agustus 2019 2:28
Banyak Space untuk berfoto, tempatnya enak sejuk ada kolam renang untuk anak. Jalannya agak keatas dikit dekat pemukiman but semuanya good
14 Juli 2019 11:34
Rumah Oma Opa berkonsep homestay, kami disini untuk acara halal bihalal dengan keluarga besar dengan menyewa 2 villa. Ruangan dan tempat tidurnya nyaman, bisa untuk sekitar 15 orang. Ada 4 kolam renang tapi bukan private, jadi saat kami sewa dapat free ticket berenang. Fasilitas masih kurang komplit tapi pelayanan ramah dan cepat. Sayangnya fasilitas wifi kurang kenceng.
10 Juli 2019 14:30
Tempatnya rindang & asri

Seandainya airnya hangat
Pasti pengunjung bakal lebih banyak lagi

Wahana air & prosotannya ditambah lagi
17 Juni 2019 16:07
Tempat rekreasi yang cukup bagus untuk keluarga. Disini tersedia villa, cafe dan kolam renang yang luas lengkap dengan beberapa wahana air untuk anak-anak. Hanya sayang, tempat ini cukup sulit ditemukan terutama untuk pengunjung luar kota dikarenakan minimnya petunjuk jalan dan memang lokasinya yang ada jauh di atas bukit. Dan juga dari sistem keamanan dan penjagaan sedikit kurang ketat jika menurut saya, karena pengunjung yang tidak membayar pun bisa keluar masuk ke area kolam renang dengan leluasa bahkan ada beberapa yang bisa ikut berenang dengan gratis, padahal bagi orang lain harus membayar dengan biaya masuk yang cukup tinggi hanya untuk sekedar mengantar anak tanpa ikut berenang.
16 Juni 2019 6:01
Kolam renangnya bersih. Tempatnya cukup luas. Ada kolam busa juga. Hanya saja waktu pas kesana kolam busanya rusak. Selain kolam renang, di Rumah Oma Opa juga ada villa, cafe dan resto. Lokasi nya lumayan Deket dengan rumah penduduk. Hati-hati aja jalannya agak nanjak.
15 Juni 2019 16:49
Tempat nya di atas gunung jadi airnya super bersih ga kerasa pake kaporit jadi enak banget ke badan nya, tempat nya juga super nyaman pokoknya rekomended deh
18 April 2019 2:41
You can enjoy your family time here. This place provides restaurant with coffee and tea and everybody favourite food such as nasi goreng, mie goreng, sausage and fries or some other dishes that will fit your family appetite.
You can enjoy your coffee or tea while your kids exploring the pool. They provides bubble cannon at the pool which can be a special attraction for the kids to enjoy.
15 April 2019 9:16
Tempatnya sejuk masih asri di ketinggian gunung khas tanah pasundan, biaya tiket murah, kolam renang nya banyak pilihan buat anak dan dewasa karyawan sangat ramah, toilet dan tempat bilas nya bersih, bagus buat bikin acara
27 Maret 2019 5:22
Lokasi lainnya yang bisa dijadikan destinasi liburan.

Bertempat di dataran tinggi dengan udara yang segar, pemandangan hamparan kota Bandung yang indah menjadi daya tarik tambahan di tempat ini.

Belum lagi fasilitas lengkap lainnya seperti:

- cafe
- coffe shop
- swimming pool
- homestay
- wisata alam
- edukasi kopi
- dll

Akses dari terminal Cicaheum cukup dekat, kalau kondisi jalan raya lancar 15 menit juga sudah bisa sampai di lokasi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: