22 Desember 2023 20:42
Untuk pelayanan sama sekali tidak dibedakan antara pengguna BPJS ataupun asuransi dan cash
10 September 2023 16:40
Layanan fasilitas buruk, rumah sakit beda dengan yang lain.pintu masuknya di belakang di tambah satpam nya gk selalu standby di tempat dalam menangani pasien sulit mobilisasi

Kursi roda selalu kehabisan padahal rumah sakit Siloam rumah sakit terbesar

Mohon segera di perbaiki dari segi pelayanan maupun fasilitas
29 Mei 2023 14:51
Manajemen booking buruk. Saya sudah dapat kode booking untuk konsul ke dokter tapi pas hari H ditoalak dgn alasan dokter sakit. Padahal datng jauh jauh dari luar.kota
22 Mei 2023 3:57
Pelayanan di apotek nya lama, padahal pasien nya sedikit, gmn klw Pasien byk
gmn dgn yg tmp tinggal jauh.dgn kondisi yg sdh sangat sakit hrs menunggu dgn wkt yg begitu lama.
Klw berobat di rumah sakit putra bahagia Siloam, tdk jarang di bagian pengambilan obatnya yg bikin emosi.
Hrs di benahi lagi pelayanan nya.
19 Mei 2023 20:03
Ke dokter widjatmiko. Keren dok nya baik dan membantu banget. Rs nya bersih dan recommend banget
14 Mei 2023 10:48
Pelayanan yang sangat memuaskan, semoga tetap dipertahan kan, terimakasih juga buat para dokter dan staf kesehatan yg udh telaten terhadap para pasien, maju terus RS.siloam Putra Bahagia
07 Mei 2023 19:51
Pelayanan nya sangat cepat dari datang ke bagian registrasi sampai pulang dapat obat sekitar 1 jam, padahal pake jaminan asuransi yg biasanya waktu proses lebih dari 2 jam.
25 April 2023 16:04
Saya baru pertama kali ke RS ini, sy kira akan sama saja dgn RS lain pada umum nya terutama dalam pelayanan. Ternyata berbeda justru di RS ini semua staf dan pegawai yg saya hampirisemua nya ramah. Dan sy sendiri ngerasa nyaman aja.terimakasih RS Siloam Putra Bahagia Cirebon, srmoga ttp konsistent memberikan pelayanan terbaik.
02 April 2023 15:53
Officeboy nya tidak ramah dan songong, cirinya laki2, kurus, agak item kayaknya karyawan lama soalnya belagu.
11 Maret 2023 1:52
Dokternya galak, padahal kita bayar loh malah dibentak2, pelayanan nya lelet kek keong, kalo orang mau mati di bawa kesini malah mati duluan keknya, ga jelas emang
18 Oktober 2022 16:13
Pelayanan baik cepat, ramah2 tidak pernah dipersulit alhamdulillah, mudah2an dipertahankan terussss bahkan lebih baik lagi terima kasih banyakkk
17 Oktober 2022 13:05
Saya baru periksa di RS putra bahagia, semuanya baik cuman di bagian farmasinya aja y sedikit lama, khususnya yg menggunakan BPJS.
08 Oktober 2022 9:21
Dokter nya ramah perawat nya ramah, panggilan antrian pake automatis gt gak takut kelewatan kalau duduk nunggu antriannya jauh dr ruangan dokter
26 September 2022 16:20
Got appointment with ophthalmologist here, a good doctor.time punctual.good system they asked to fill registration form through their website (got to uploading id card also), down side is the front desk officer and cashier still asked for your id card.so what is the point you have to fill those form? ,
21 September 2022 18:08
Rumah sakit yg pelayanan nya sangat baik dibanding RS lainnya, perawat ramah dan cepat bila memberikan informasi kpd pasien. Dan dokter disana tepat waktu datang pd saat jam praktek di mulai. Bahkan sebelum mulai dokter sudah dtg. Di hari libur nasional pun ttp ada. Mantap, sukses terus RS Siloam putera Bahagia Cirebon
21 September 2022 10:47
Dokter, perawat, dan security profesional baik dalam tugasnya. Ruangan cukup nyaman.
Cm pelayanan pendaftaran BPJS yg agak lama dan di apotik yg membutuhkan banyak waktu.
14 September 2022 6:15
Untuk pelayanan staff nya sudah cukup bagus ya, tetapi untuk pelayanan UGD nya kurang memuaskan karena pasien dibiarkan menunggu seharian di UGD dengan alibi ruangannya penuh, sama obatnya setelah pasien pulang itu dikasih obat yang biasa ada di warung ga ada obat khusus, itu saja sih, semoga diperbaiki
08 September 2022 8:58
Pelayanan buruk untuk peserta bpjs karna apa saya pernah pakai umum nd asuransi pelayanannya bukan main kilat was wes was wes, suster dokter pun ramah banget, pas saya pake bpjs dokter ketus, perawat kerja gak maksimal.apalagi antiran obat saya udah taro berkas resep obat duluan padahal obatnya cuma 1 dan bukan racikan yang selalu di panggil duluan orang pakai umum padahal dia taro resep pun jauh di bawah saya alias belakangan hahahhaha kalo gak niat nerima bpjs gausah bikin untuk peserta bpjs.banyak kok yang rs cuma terima umum dan asuransi kalo emang gak niat ngelayanin peserta bpjs.
01 September 2022 8:48
Bulak Balik ksni mungkin sdh ada 4 tahun anter mamah aku kontrol, ranap, smpe operasi, yg sgt sy sayangkan, prosedur di poli rawat jalan, antre dr pagi2 jam 6 pagi, dpt antrean dr security depan, antre lg di bag adm BPJS yg antreannya bejibun, itu posisinya bawa mamah aku yg lg puasa dan rencana MAU CEK GULA DARAH PUASA, parah si antrenya smpe jam 9 ya, nah trs dpt antrean lg tuh utk d labnya, antre lg dstu, sudah kan d cek lab dan GULA DARAH PUASA, KONDISI MAMAH AKU Uda lemes aja Krn Uda kelamaan antre dan dlm keadaan PUASA utk Pasien DM, sudah kan kami pergi utk sarapan, dan k RS lg utk cek 2jam stlh makan, antre lg d lab nya kan ya, tgl tggu hasil lab dan naik k poli penyakit dalam, DAN DISITU ANTRE lg, bukan sesuai dg Qt awal antre di satpam awal loh, sudah ktmu dokternya, ambil lg k perawatnya utk kontrol bulan depan, dan ANTRE lg d farmasi yg menurut sy SANGAT AMAT LAMA DAN MENYEBALKAN, parahnya Uda tggu 3jam bilangnya BELUM SELESAI DG ALASAN KLAIM BPJS LAMA, dalam hati ya Allah, ini RS gimana ya, sy kstu bawa org sakit, Qt antre dr pagi2 bgt dan smpe malam obat blm dpt jg, dr alur awal aja Uda ngaco, intinya *PELAYANANNYA NGARET BGT, tolong ya MANAGEMENT baca postingan dan evaluasi lg, ini org sakit bukan tambah sembuh, utk sekelas RS SILOAM loh, dan lucunya pernah aku komplen di no WhatsApp mbak2nya lgsg negur saya Pas d pendaftaran BPJS, *MBAK YG WA KOMPLEN ITU YAH, SABAR DONK MBAK PASIENNYA BUKAN MBAK AJA*, SEOLAH2 DIA GA TERIMA AKU KOMPLEN LAMA, KALO GAMAU DI KOMPLEN GA USAH JD PELAYAN MASYARAKAT, GIMANA SIH ARRRRRGGGGH KESEL
18 Agustus 2022 23:53
Pelayanan yang sangat baik di rs cirebon, biarpun pakai bpjs mandiri tetap di layani dengan baik, dokter dan perawat serta security memberikan layanan yg terbaik, untuk keadaan darurat cepat tanggap tanpa harus minta rujukan faskes 1.
16 Agustus 2022 14:17
Pelayanan disini cukup baik, dokter, perawat dan staf lainnya cepat tanggap.kami menggunakan BPJS, dan semuanya di cover BPJS tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.
Dan disini tidak membedakan pasien BPJS dan umum, semuanya di layani dengan sama dan baik.maju terus dan semiga lebih baik lagi RS siloam PB cirebon.
09 Agustus 2022 23:13
Dua hari yang lalu anter ponakan kontrol ke SpKG (Specialis kesehatan gigi) dengan menggunakan BPJS. Kami kesini karena dari puskesmas yang merujuk karena tidak bisa ditangani di Puskesmas.
Saya pertama kali anter ponakan kesini.
Alurnya membingungkan.oper sana oper sini. Segini sudah booking dlu jauh hari sebelumnya dan mendapat balasan via sms bahwa kami dapat jadwal jam 11.45.kami tiba disini jam 11.30. Maaf ya untuk petugas di CS lebih humble lagi (apalagi untuk yg baru kesini sangat butuh penjelasan alur). Saya nanya dicuekin. Alhamdulillah ada petugas kasir yang bantu jawab. Padahal setau saya itu tugas CS ya.
Setelah dari pendaftaran BPJS petugasnya ramah dan mengarahkan ke poli tempat kami akan periksa. Setelah di anamnesa d station nurse kami disuruh nunggu.
Setelah 1 jam nunggu (jam 12.30). Saya heran ko kode untuk khusus BPJS tidak dipanggil2.padahal sudah booking dan tercantum jadwal kontrol jam 11.45 (dari sini terlihat sistem tidak sesuai). Saya pun tanya kembali pada petugas disitu.dan jawabannya adalah.mereka tidak bisa menentukan kapan dipanggilnya karena pasen umum pun belum selesai diperiksa semua. (nah loh.jadi ada perbedaan hak ya.padahal jelas tercantum kami dapat jadwal jam 11.45).
Pengalaman saya di rs lain di kota cirebon yang sama2 menerima BPJS.itu dalam hal panggilan sesuai urutan yg datang.ntah umum ntah bpjs.
Kalau bisa.dari awal atau di share jadwal khusus umum dari jam berapa sd jam berapa. BPJS dari jam berapa sd jam berapa.sehingga tidak terjadi hal yang kurang menyenangkan seperti ini.
Padahal sayapun pengguna BPJS dari instansi (alias bayar alias potong gaji) jadi klo dibandingkan dengan pasen umum pun sama2 bayar. ^^.
Dengan segala kekurangannya, Profesional dokter dalam pelayanan yang kami rasakan sudah TOP. (akhirnya kami dipanggil jam 14.00.hee).
Oya ada saran lagi ya.alangkah lebih baiknya di tuliskan atau dicantumkan keterangan untuk menuju MUSHOLA agar tidak kebingungan ketika akan sholat.
Dan.saran lagi.coba 1 pekan sekali atau dijadwalkan rutin untuk penyuluhan dalam gedung terkait info update tentang kesehatan juga alur pelayanan. (di Puskesmas sudah rutin hanya butuh waktu sebentar ko.)
22 Juni 2022 8:26
Tolong perawat d igd attitudenya d perbaiki, nanya d jawab ketus
Kapok banget berobat d situ padahal pake asuransi juga.
Kalo ga niat kerja ya udah, toh masih banyak d luar sana yg masih butuh pekerjaan dan amanah
26 Mei 2022 15:50
Jadwal dokter anak tidak sesuai.sangat Ngareeet.jadwal mulai praktik 09: 00
dokter datang 11: 20
07 April 2022 19:27
Front officenya judes, dateng2 langsung suruh antri padahal sudah daftar via online sebelumnya. Pas daftar juga ribet harus online tapi kenyataannya pas datang tidak ada sangkut paut dengan pendaftaran online,
05 April 2022 14:29
Tolong kasirnya diberi training lagi, SOP pelayanannya diajarin lagi.jutek banget, ga ramah. Padahal saya cuma mau bayar, bukan mau ngutang.
01 April 2022 23:21
Rs putra bahagia siloam berada di poros jln utama perumnas gunung cirebon dengan fasilitas yg cukup lengkap dan bagus dengan pelayanan yg ramah untuk bpjs maupun non bpjs berdekatan dengan puskesmas larangan yg melayani vaksin
03 Maret 2022 10:36
Dekat dr rumah, tidak terlalu besar jd potensi tersesat ddlm rs lbih kcil, bisa daftar online trlebih dahulu.ada nursing room yg ckp nyaman.
19 Mei 2020 10:31
Rumah sakit terburuk yg menangani lahan parkiran mobil. Mau berkunjung aja susahnya minta ampun dah nyari parkir.
23 April 2020 1:53
Kecewa, pelayanan yg sekarang setelah jadi siloam hospital jadi seperti ini.suster rawat inap di atas jam 2 mlm selalu tidak standby, ketika sudah bisa pulang dari dokter, malah di undur-undur agar pulang besok hari
31 Maret 2020 11:58
Ponakan saya tergigit ular, di bawa ke rs ini langsung di tolak.dibawa ke RS Gunung Jati, sampai akhirnya ponakan saya tiada
01 Maret 2020 16:26
Untuk bulan Januari, 2020, masih renovasi, dan parkir jg harus di belakang, dan loby nya terlalu sempit
25 Februari 2020 21:15
Yang penting bukan perbaikan gedung atau renovasi.
Yang lebih diutamakan itu pelayanan terhadap pasien.
Selalu ada diskriminasi, pelayanan dari pertama masuk saya lihat dan rasakan, petugas parkir, satpam, cs, perawat, dan hampir semua pegawainya ketemu saya pada manyun. Eh giliran yg datang turun dari mobil langsung pada senyum ramah sampe bungkuk2.
Kayanya harus ada pelatihan service atau roleplay.
14 Februari 2020 6:53
Rumah sakit yang berada di pusat cirebon. Pelayanan IGD cukup baik dan buka 24jam.
Periksa rawat jalan hari senin-sabtu.
Kebersihan toilet umum perlu di tingkatkan.
Untuk parkir motor luas, parkir mobil ada dibelakang gedung dan tidak begitu luas. Jalur jalan dan lantai parkir rusak, perlu ditingkatkan.
04 Februari 2020 15:47
Saya pasien bpjs, pasien bpjs jg bayar tanpa nunggak, jarang dipakai jg. Sekalinya dipakai di putra bahagia priksa gigi. RIBET, RUET, harus bolak balik 3X, jam 06.00 ambil antrian jam 10.00 ttd formulir, jam tangan 17.00 praktek dokternya. Bagaimna klo pasiennya sepuh, anak kecil rumah nya jauh harus seharian nunggu di RS PUTRA BAHAGIA?
sebenarnya saya tidak mau kasih bintang 1 pun. Krna pelayanan sangat buruk sekali.
TOLONG untuk manajemen rumah sakit & BPJS untuk memperbaiki sistem manajemen pelayanan rumah sakit. Bagaimna orng indonesia bisa sehat!

Tolong untuk dokter2 nya, dokter itu melayani untuk orng yg sakit, ilmu nya digunakan untuk mengobati orng yang benar2 sangat membutuhkan pertolongan, bukan untuk meraut uang sebanyak mungkin dari orng sakit. Semua orng butuh uang, semua orang butuh makan, tubuh kita bukan hanya butuh asupan makann tpi sangat butuh jg asupan amalan ilmu yg kita punya. Agar tubuh kita sehat selalu, bnyak yg mendoakan.
08 Januari 2020 22:02
Tolong jangan melihat pasien dari penampilan.miskin atau kaya itu sama di mata tuhan! Berikan pelayanan seadil adilnya, jangan pandang bulu!
07 Januari 2020 0:52
Saya pernah di rawat, dan sekarang rutin berobat jalan. Waktu dirawat sebagian perawat ada yang ingin buru-buru selesai, artinya memperlakukan pasien kurang lemah lembut sehingga infus hampir lepas. Saya mau dirawat karena ada dokter bagus, dokter dalemnya; bahkan kalau praktek sampai jam 1 malam baru selesai, waowwwww
30 November 2019 16:39
Pelayanan tidak baik adik saya lagi urgent dpt rujukan ke poli tht dari puskesmas.cs bagian bpjs bilang daftar datang jam 7 tapi keesokan harinya saya kesana lagi satpam bilang tidak bisa karna daftar datang 4, sangat merugikan apalagi adik saya udah menahan sakit dari sabtu giliran hari ini malah tidak bisa, payah lain kali kalau memberikan informasi yang baik dan dapat dipercaya karna yg dipertaruhkan itu oranglain.
02 November 2019 18:05
Banyak orang hilir mudik kayaknya sales obat.kondisi lagi banyak pasien ngantri rawat jalan.ruang jasmine lantai 3.sangat mengganggu dan tidak nyaman.
12 April 2019 11:33
Took my wife to the internist here. The doctor came up late (‘bout an hour late) but was quick (while still detailed) when checking my wife.

Quite good impression overall
14 Februari 2019 10:28
Pagi jam 7 tlp mau dftr dr.umum untk suami sy di rs putera bahagia katanya ada dari jam 7 s/d 10 pagi. Daftar lwt tlp ga bisa, jadi lngsng kesana dgn izin kantor yg lumayan susah. Pas sampe sana jam set 9 mau dftr eehh ga taunya si mbak nya blg dokternya ga jadi praktek dgn alasan lg afa akreditasi dan menyarankn sy untuk ke igd. Otomatis suami ga mau dong, saran saya kalo ngasih tau jadwal dokter yg akurat. Blm tentu calon pasien punya bnyk wkt luang untk bolak balik periksa. Hargai pengorbanan org yg sudah buru2 mau periksa nyatanya zonk kaya gini.
14 Februari 2019 7:53
Sjauh ini baik. Dr ruangan, pelayanan perawat, smpe dokternya. Hmpir 2 thn ini Jd RS pilihan klo ada yg btuh tenaga medis.
17 Januari 2019 8:57
Pelayanan nya memang oke sih tapi jam besuk nya di batas terlalu sore masa jam 8 udah ga bisa jenguk payah
23 Juni 2018 2:51
Pelayanan nya kurang bagus, mulai dari antri lama, yg pake tdk pake bpjs di dahulukan sedangkan yg pake bpjs meskipun urutan pertama tapi tetap mendahulukan yg tdk pake bpjs, saat mengambil obat petugasnya banyak ngerumpinya (kerjanya kebanyakan becandanya) sedangkan orang yg antri banyak. Dan tidak teliti, seharusnya saat ingin beli kacamata di optik yg di rekomendasikan oleh pihak rs, ada surat pengantar tp tidak dikasih hanya resep doang, jd harus kembali lg ke rs untuk minta surat pengantar. Rs biaya mahal tp penanganan kurang rekomen.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: