17 Oktober 2022 14:08
Tempat seniman Bandung berkumpul.koleksi lukisan yang bagus-bagus, juga sang pemilik yg merupakan anak dari Pak Ropih sangat baik menjelaskan lukisan-lukisan yg berada di rumah seni ini.
Sangat layak untuk dikunjungi saat kita ke Bandung.
28 Oktober 2019 3:34
Disini wajah Anda akan dilukis oleh pelukis profesional. Segala macam lukisan dari berbagai macam cara dan metoda di pamerkan dan diperdagangkan. Untuk lukisan termahal dan privat sekalipun bisa dilayani di sini. Hasilnya juga dapat dinikmati untuk beberapa kalangan (bukan untuk umum). Lokasinya sangat mudah ditemukan dan bisa kok ditanyakan ke setiap orang yang ada di Braga ini. Ada ruang privat nya juga lho. Penasaran.kesini saja yuk
21 Oktober 2019 1:52
Galery yang menampilkan oameran karya seni lukis.terdiri dari dua lantai, lantai 1 untuk pameran seni lukis, lantai bawah (1) untuk menampilkan musik tradisional Kacapi.musik ini bisa untuk terapi pada anak usia dini, orang stres.
21 Oktober 2019 0:55
REKOMENDED
Salah satu tempat workshop para pelukis braga
Tempat mengekspresikan seni dan budaya dlm lukisan dan suara
16 Oktober 2019 4:22
Berada di deretan jalan braga. Dari luar seperti toko biasa yang menjual lukisan seperti toko lainnya di sebelah2 nya. Tapi ketika masuk kedalam. Ada sesuatu yang lain. Dari ruangan yang cukup luas dan taman di belakang nya. Dan yang membuat betah sebenarnya ketika mendengar alunan musik khas sunda. Kacapi dan seruling. Owner nya juga ramah. Semoga lain waktu bisa datang lagi dengan lebih banyak waktu.
10 Oktober 2019 9:02
Halo sahabat Travel,
kali ini saya akan mereview tentang rumah seni Ropih yang berada di Jalan Braga kota Bandung, dari depan tempat ini terlihat biasa saja sama seperti penjual lukisan yang lainnya akan tetapi ketika kita sudah masuk ke dalam itu nanti akan terasa berbeda karena di sisi belakang ada turunan tangga yang menuju ke pantai bawahnya lantai bawah itu memiliki beberapa fungsi yaitu sebagai tempat penyimpanan lukisan tempat pembuatan lukisan dan juga tempat beberapa alat musik daerah dari situ pun nanti juga akan ada tangga yang menurun lagi yang menuju ke taman belakang di taman belakang inilah akan ada tempat untuk duduk bersantai dan juga ruangan pembuatan lukisan jadi buat teman-teman yang pergi ke Bandung silakan pergi ke rumah seni Ropih untuk melihat langsung Bagaimana cara membuat lukisan.
23 September 2019 3:22
Rumah seni yang penuh dengan lukisan yang indah, tempatnya ditengah tengah keramaian dan tempat kuliner.
17 September 2019 2:32
Rumah Seni Ropih merupakan rumah seni lukisan, bukan hanya tempat menjual berbagai lukisan tapi juga ada workshop nya, jadi siapa saja yang ingin melihat pembuatan lukisan bisa langsung ke workshopnya di belakang. Terlihat juga ada tempat berkumpul nya para pelaku seni untuk membahas kerja maupun latihan tari. Lukisan yang di jual berbagai macam aliran. Jadi yang ingin mencari lukisan, di tempat ini sangat di rekomendasikan.
14 September 2019 10:32
Rumah seni ini terletak di lokasi yang strategis di Jalan Braga. Yang menjadi unik adalah terdapat lahan kosong yang cukup luas di belakang rumah seni ini walaupun terletak di jalan protokol. Terdapat banyak lukisan-lukisan yang cukup menarik dan memiliki rasa seni yang tinggi. Sayangnya basement yang digunakan untuk melukis cukup pendek dan pengap sehingga kurang nyaman untuk menikmati lukisan-lukisan yang terdapat di ruang bawah tanah tersebut
08 September 2019 6:05
Rumah seni ropih menyediakan seni lukisan yang berada di atas dan di bawah lantai. Lukisannya lumayan rapi. Ruang belakang terdapat ruang kerja dan saung yang berdekatan dengan sungai Cikapundung. Disana tidak ada tempat parkir khusus kendaraan. Akses kesana hanya dijangkau satu arah saja.
06 September 2019 7:42
Salah satu galeri seni yang berlokasi di Jalan Braga. Koleksi lukisannya cukup banyak, dan ada sebagian lukisan yang dibuat oleh penyandang disabilitas. Di lantai bawah juga merupakan ruang pamer seni lukis, dan di salah satu bagian dipergunakan untuk pertunjukan seni musik tradisional #batulocalguides #letsguide

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: