20 November 2023 4:33
Bersih, rapi, wangi, lengkap, nyaman, dilayani dengan ramah, tempatnya ramai, cari makan dekat dan banyak pilihan di sekitar penginapannya.
18 Oktober 2023 7:26
The owner of DWI MAHANANI's mother pay your pinjol debt.don't run away.
DWI MAHANANI who is the best is not paid
08 Oktober 2023 23:37
Recomandasi penginapan dekat stasiun Kiara condong. Tempat nyaman, ada cafenya, ada garasinya. Shower, tv, lemari gantungan tersedia.
27 Agustus 2023 19:48
Lokasi strategis, walaupun kamar mandi di luar tpi semuanya bersihh dan terawat, deket stasiun
16 Juli 2023 11:17
Dapat harga weekend dibawah 150rb lewat aplikasi emang seworth it itu.teteh dan anaknya pun ramah.pas nginep emang feel like home.kamarnya bersih, kamar mandinya walaupun umum tapi bersih dan tidak bau.tv nya pun sudah smart tv semua, mau youtube dan netflix'an lancar, wifinya so so lah, pas.ac aman gak ada kendala.dapur umum dan peralatan makannya bersih.dan yang pasti tempatnya strategis, dekat dengan tempat beli oleh2 khas bandung, dekat dengan berbagai tempat makan, ke dept store pun bisa ditempuh hanya dengan jalan kaki aja.cuma satu pe er nya, parkirannya sangat terbatas.semoga ada solusi ttg ini.but overall it's good.penginapan murah tapi samsek gak murahan.fasilitasnya lengkap dan bersih.pemiliknya ramah dan responsif.tempatnya strategis.no creepy creepy club.ini bakal jadi langganan seh fix.pertahankan ya
08 Januari 2023 3:24
Itu kostan yg di jadikn tempt menginap
Bersih bgt tp sayang gk bebas klo plg trlalu malm sudah di gembok parkiran kurang memadai menurt sya
Klo kebersihan nya tanpa cela pokonya
05 Januari 2023 18:49
Pelayanan buruk, kalau sudah tidak bekerja sama dengan oyo seharusnya minta di hapus dari apk pegi2 namanya. Kasian kalau ada tamu check in malam dan ga bawa uang lebih.malah di suruh bayar lagi dengan harga yg jauh dari aplikasi. Apalagi kamar mandi di luar, sangat tidak worth it.
31 Desember 2022 19:08
+62 812-2189-6909 nomor admin nya yg kalo ngomong kasar, saya tanya harga untuk seminggu dan ketersediaan kamar. Malah suruh baca wa ke atas, padahal dia hanya jawab "iyaa. " padahal saya tanya panjang lebar. Udah gitu ngotot lagi. Tolong lahh sesuai judul "teteh syariah" admin nya kaga ada syariah nya. Bandung terkenal ramah ga dengan orang ini. Mukannya aja seremmmm, aurat tutup woyyy malu lah sama judul bawa nama syariah
20 Februari 2021 13:37
Tempatnya oke bagus dan seperti rumah sendiri, tapi sayangnya ketika pagi saya mau keluar jam 8.30, pintu gerbang terkunci dan tidak ada penjaga atau yang bisa membukakan
20 Februari 2021 1:39
Tempat sangat bersih namun disini tdk ada tempat parkir untuk pelayanan pada saat terima tamu ada penjaga seorang bapak dengan nama sumarno.sangat tidak sopan pada seorang tamu padahal kita dihotel tersebut bayar, namu etika si penjaga tersebut tdk ada sopan santun sama sekali, juga saat saya parkir didepan hotel tersebut yg ada malah diusir secara KASAR hal tersebut sangat tdk memuaskan hati pelanggan.
16 Februari 2021 17:53
Overall abgus & nyaman bgt tempatnya, strategis, byk jualan makanan jg.dibawah jg jualan cemilan, ada coffee shop jg.hanya saja kunci gerbang cm dipegang yg ada di dlm rumah, kmrn pas mau keluar pagi2 gerbang masih terkunci & harus membangunkan yg di dlm rumah agak lama.tidak ada parkir mobil.parkir motor ky e cm bs 4/5 aja.toilet semua diluar tp bersih kok.ada galon yg disediakan.wifi ok, AC ok.aman krn CCTV ditempat2 umum
12 Februari 2021 21:05
Tempatnya bersih, fresh banget di luar banyak tanaman hijau,
Fasilitas nya lengkap dari mulai wifi sampe AC ada disana,
Uniknya lagi bisa bikin teh manis atau kopi langsung disana, dan itu gratisss lhoo.
Kalian juga bisa bisa nonton film sepuasnya di kamar kalian
Ada 7 kamar yang tersedia,
Semua interior disana sangat eksklusif
Meja putih minimalis, pokonya enak buat nginep buat nongkrong juga bisa tentunya, nyaman kek rumah sendiri hahaha.
Jangan lupa berkunjung yaa, semangat
07 Februari 2021 15:17
Disini boleh bawa pasangan atau tidak? Soalnya di apknya di bolehkan tpi liat di ulasan tidak boleh.
01 Februari 2021 17:05
Baru bisa tidur jam 2 am, karena suara orang ngobrol di cafe dan suara lalu lintas terdengar di dalam kamar. Baru bisa tidur setelah cafe tutup dan lalu lintas sepi.
20 Januari 2021 19:46
Tempatnya cozy banget. Ada mini cafe dan tempat beli cemilannya (matcha latte oke punya). Pemiliknya juga ramah dan baik, Kalau mau sewa motor juga dibolehin dengan harga yang sangat terjangkau. Sayang gak ada lobby untuk check in jadi agak bingung di awal harus ke mana karna kamar2nya diatas ternyata, mungkin bisa disediain bel di depan pintu rumah. Overall oke, recommended untuk para pejalan kaki.
17 Januari 2021 19:35
Tidak tertulis syariah, pasangan yg belum nikah gak boleh menginap. Padahal sudah bayar tidak bisa direfund.
15 Januari 2021 1:16
Tempat nginep terbaik di antapani dengan harga yg bener-bener terjangkau bgt, fasilitas nya lengkap, bersih dan nyaman bgt.apalagi yg punya rumah nya ramah bgt.
14 Januari 2021 9:34
Bagus, minimalis dan nyaman, kamar mandi di luar sih, tapi ada air panasnya, ada AC, kamar bersih dan nyaman. Oh iya, gak ada lobby disini, jadi sempet bingung mau check in sama check out nya gimana
25 Mei 2020 4:07
Kamar bersih, namun tidak ada space untuk shalat (sangat kecil), kamar mandi terpisah (umum), wifi tiba2 mati dan tidak ada koneksi pdhl saya ada kerjaan kantor. Overall oke, temanya bagus.
07 April 2020 10:04
Sebetul nya lumayan nginap di rumah Teteh. Letak kamar di lantai ll, pas saya dan keluarga datang pas turun hujan lebat. Naik ke atas nya dari samping, ya jalan kena hujan, mana gendong balita 2,5 thn yang lagi tidur di gendongan. Subhanallah, kenapa gak ada kanopi buat melindungi tamu tamu nya yang harus naik dari samping rumah nya, pas lagi hujan turun. Ada kesal nya juga.
Di rumah Teteh gak dapat sarapan pagi, tersedia sih air putih panas atau dingin, teh, kopi serta gula kalau mau buat minuman sendiri. Kamar mandi Alhamdulillah ada shower air panas untuk mandi. Alhamdulillah suasana nya bersih dan nyaman.
05 April 2020 1:03
Lovely place with one stop go concept and affordable price. Double bed, AC, Wifi, hot water. Bisa beli oleh-oleh juga Dan coffee shop di area halaman it's a good coffee by Simonelli I can tell. Untuk sarapan banyak bgt di depan area rumah Ada bubur Ayam dan sebelah Ada soto Dan mie ayam. It's very convenient and adorable owner. They really care and CCTV is everywhere so it's secure. Bathroom is outside. Room usually in upstairs. With a good view of nature scenery. And last one free flow for water, tea, coffee available on their kitchen. For those who need transaction with credit card it's actually can manage here, but since lots of food stalls so they prefer cash or debit/OVO, Dana, Gopay.
28 Maret 2020 19:15
Datang tengah malam karena sepanjang jalan hujan angin, dilayani dengan ramah dan baik. Fasilitas yang didapat diluar ekspektasi, benar2 nyaman untuk harga yang sangat amat terjangkau. O iya, btw disini untuk toilet tidak jadi satu dengan kamar. Jadi ada 3 toilet di lantai 2 yang bisa di gunakan bersama. Tenang, dijamin bersih dan wangi, juga gak bakalan rebutan.
Tersedia kulkas bersama, dispenser yang selalu terisi, dan juga ada teh/kopi yang gratis.

O iya, di lantai 1 kalau pagi-sore ada toko cemilan/oleh2 yang cukup bervariatif. Jadi gak perlu keluar jauh2 untuk beli oleh2.

Kalau pagi, didepan homestaynya ada yang jual bubur ayam. Porsinya lumayan banyak, rasanya endeus pisan
21 Maret 2020 10:55
Udah Bayar di Alfamart, Udah ketempatnya Rumah Teteh gatau nya udh penuh dan gak ada tanggung jawabnya. Udah penuh tempatnya bukannya di tutup aplikasinya. Udah dibilangin juga struk pembayaran Alfa dan tetap gak tanggung jawab. Malah didiemin suruh cari tempat lain. Padahal kan kalo udah bayar di alfa udah pasti masuk ke dia. Tapi orang nya malah nyuruh telpon oyo. Gak ada penawaran buat tidur di ruang tamu juga gapapa. Bener-bener gak ada itikad baiknya nih yang punya.
08 Maret 2020 18:53
Best guest house evaaaa!
Bersih banget. Parah. Sangat bersih. Kamar mandi di luar, ada tempat buat seduh2 teh kopi sendiri, tersedia alat-alat makan. Bisa pinjam setrika. Tv terintegrasi internet. Minus: checkin atau checkout jika melewati jam yg ada di app, bisa kena charge.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: