20 Oktober 2023 6:25
Kami pasti selalu menginap disini jika tujuan utama kami adalah ke Taman Safari karena diskonnya yang worth it sekali. Jika menginap disini maka bisa mendapatkan harga diskon (170rb) dan tiketnya berlaku selama kita menginap. Kalau menginap semalam berarti tiketnya bisa berlaku 2 hari. Jadi bisa puaas mau bolak balik ke safari selama menginap. Bisa kok datang pagi untuk beli tiket dulu di resepsionis.

Kami pernah menginap di hotel, di Zebra 2 bedrooom dan zebra 3 bedroom. Hotelnya memang sudah agak tua dan biasa aja, yaa tapi kalo untuk tidur saja cukup kok. Kalau untuk bungalow sebaiknya beli yang zebra deluxe yang agak lebih baru dibanding yang lama nature bungalow. Zebra 1-7 berada di depan menghadap danau dan resto. Untuk zebra 8-21 letaknya agak keatas dekat dengan tree house dan caravan. Zebra 14-15 dan 21 merupakan bungalow 3 kamar yang model lama. Kalau mau 3 kamar yang ada perosotannya didalam pilih yang zebra 16-19. Tapi harus pesan langsung ke hotelnya.

Bungalow nya cukup bersih, tapi tidak bisa masak karena tidak ada kompor. Letaknya memang didalam hutan jadi kalau hujan bisa dingin sekali dan berkabut. Namun aman karena air panasnya nyala terus ga pernah ada problem. Untuk breakfast biasa saja variasi dan makanannya. Intinya sih kalau untuk kamar dan bungalow jangan ekspektasi sesuai bintangnya (kecuali yang zebra 16-19 ini bagus karena baru) namun saya tetap balik lagi balik lagi karena memang worth it untuk diskon safarinya.

Update sept 2023: Sarapan anak diatas 2 tahun kena charge 100rb.
28 September 2023 10:48
Memang Safari Resort ini disediakan untuk pengunjung Safari. Jadi dengan menginap disini, menghemat waktu tempuh dari penginapan. Dan juga dengan menginap disini, jika ada promo free tiket, bisa kita gunakan 2hari. Dobel hemat dan dobel untung ya.
23 September 2023 15:58
Permainan anak tolongvdi rawat dan pastikan bersih, kita menginap disni demi anak anak biar bisa main. Dan pelayanan kita minta sejadah tidak di antar
22 September 2023 4:09
Kamarnya bersih, sejuk alami tanpa AC.pembuat teh berfungsi. Kasur cukup nyaman. Wifi kenceng. Harga terbilang affordable krn beli pas pameran. Include 2 tiket safari siang utk 2 hari, breakfast lumayan sihh. Selama chef msh ditempat psti menunya msh bnyk. Tambahan tiket cuma 170rb buat 2 hari juga. Kurang worth it apa coba?
17 September 2023 14:14
Suasananya alami banget, fasilitas ok banget seperti di hotel namun kental dengan suasana alam
10 September 2023 23:31
Kamar besar, fasilitas minus hairdrayer,
Dingin alami Tanpa AC,
Makanannya enak.tapi banyak yg ga cocok buat anak balita krena mengandung lada.

Suasana hotelnya enak bangeet.ada binatang2,
Dan puas masuk TAMAN SAFARI hanya dengan 1x bayar tiket yg sudah didiskon.

Ada Jacuzy, tapi bayar lagi dan mahal! Padahal hotel2 lain dengan harga yg sama di kolam renangnya pasti ada kolam air panas.
03 September 2023 14:54
Jika kamu mau jalan-jalan dengan puas di Taman Safari, menginap di Safari Resort merupakan salah satu pilihan tepat. Menginap di sini, kita dapat keuntungan diskon tiket masuk Taman Safari (170K/orang) dan bisa masuk terus selama menginap (cukup membayar 1x tiket masuk orang dan hanya perlu membayar tiket masuk mobil per hari).
Kita ambil room yang di Safari Caravan. Vibesnya berasa stay dalam mobil Caravan. Roomnya tanpa AC. Udaranya menjelang malam makin dingin. Jadi bagi yang gak kuat dingin, disarankan membawa jaket dan celana panjang.
Sarapannya tidak terlalu banyak pilihan tapi masih oke. Di dalam Caravan bisa tidur berempat. Saat check in, kami sudah diperbolehkan masuk ke room jam 10 pagi. Setelah meletakan barang, kami langsung jalan-jalan ke Taman Safari.
Overall, staycation di sini seru dan asyik. Pengalaman baru juga bisa stay dengan vibes hutan.
29 Agustus 2023 15:34
Lokasi nya ada di kawasan dg taman safari di sebelah kanan pintu masuk taman safari
Kamar nya ga ada ac nya tp udh dingin banget melebihin ac dingin nya
Toiletris nya cukup lengkap
Kamar nya bersih
18 Agustus 2023 11:27
Nginep disini, bisa beli tiket safari dg harga khusus 170rb/org (diatas setahun dihitung 1 tiket), dan tiketnya bisa dipake 2 hari. Klo bawa anak kecil si worthed banget, krn di safari kadang cape, tidur, bisa dilanjut lg besoknya.

Kamar ya bangunannya lama, agak kurang bersih. Non AC, tp hawanya sejuk, klo malem kmrn bisa mencapai 18°. Breakfastnya juga enak, ada bbrp binatang juga di area restorannya.

Ada tipe kamar hotel, villa, caravan, rumah pohon.
11 Agustus 2023 15:48
Tempat yang nyaman untuk menginap karena dekat sekali dengan Safari Zoo sehingga kita bisa masuk area zoo pagi2.

Bangun disambut dengan kicau burung dan dari jauh terdengar suara primata.

Staf ramah dan cekatan.
18 Februari 2022 21:43
Sudah 4x menginap di safari lodge yang bentuk caravan.g bosen.pemandangan masih asri.staff nya pun ramah.
02 Februari 2022 22:21
My kids love this place.lots of bugs and not to clean though, but this is what u get when u stay in the nature. Will be back again for another vacation.
25 Januari 2022 7:26
Udah sering kesini, pelayanan oke, makanan enak tapi variasi sesuai harga.

Minusnya: kemarin Sabtu kesana terlalu rami sekali, sehingga saat breakfast terjadi penumpukan antrian (Krn di dlm juga ramai, dan parkiran mobil pun ramai di resto nya)
Kamar juga bau apek/ lembab (harusnya dikasih wangi2an)
Overall oke sih
24 Januari 2022 5:41
Awal desember kemarin saya menginap di caravan safari. Salah satu kekecewaan saya adalah pelayanan, maintenance, dan safetynya kurang. Ketika saya di atas bunk bed/ranjang tingkat bagian atas, kayu penahan bunk bednya terlepas sehingga saya hampir terjatuh dari ranjang atas, kayunya juga berat dan sangat membahayakan kalau sampai menimpa orang atau barang elektronik dibawah. Setelah saya cek ternyata bautnya memang kurang sehingga mudah terlepas. Bersyukur saya tidak jatuh karena berpegangan ke kasur, dan kayunya jatuh ke lantai (tidak menimpa orang lain), kalau sampai itu terjadi mungkin beda cerita lagi.

Saya complain ke resepsionis dan tidak ada solusi sama sekali, bahkan staff tidak khawatir dengan keselamatan tamu seakan meremehkan complain. Staff resepsionis hanya bilang “iya nanti disampaikan”. What?
Saya juga complain melalui website dan tidak ada tanggapan sampai hari ini.
Sungguh pengalaman yang kurang menyenangkan.

Terlepas dari itu semua, suasana sekitar caravan memang nyaman, dingin, cocok untuk liburan. Makanan buffetnya juga enak.

Dan bagi yang akan menginap di caravan, saya sarankan untuk berhati2 terutama yang membawa anak-anak. Jangan sampai kejadian seperti saya terulang lagi.
23 Januari 2022 16:42
Untuk fasilitas kamar hotelnya sih kurang ya, interior yg simple, ga ada lift padahal lantai 3, old fashioned juga. Breakfast untuk anak umur 4 th dikenakan 75rb padahal cmn makan cereal. Tp untuk sarananya cukup lengkap ada gajah tunggang, booth makanan dan kolam renang.
Harga 970k sptnya kemahalan
20 Januari 2022 21:34
Kamar mandinya bau.
Pengalaman check in yg buruk.
Mengingat ini adalah akomodasi yg paling digandrungi, pelayanannya perlu dtingkatkan. Kami sdh dtg ke receptionist jam 9 pagi utk info bhw siang itu kami akan check in. Pas jam 2 siang kami dtg ke receptionist, kami diminta menunggu. Hampir 20 menit tanpa kejelasan. Tolong dtingkatkan lagi.
17 Januari 2022 7:50
Sukaaa bgt disini.tempatnya nyaman dan cocok buat ajak anak2 liburan sambil nikmarin udara sejuknya puncak.
14 Januari 2022 19:24
Suatu pengalaman baru buat keluarga kami, menginap di the safari lodge bogor. Luarbiasa menginap dengan dikelilingi hutan dan beberapa satwa yg terpelihara, suasana yg nyaman dan staf yg ramah menjadikan menginap disini jadi makin betah, buat saya satu dua hari menginap amat lah kurang, jika ada spare duit yg cukup bisa ambil cuti panjang dan coba nginap lebih dari dua hari biar puassss ahahahaha, oiya saking nyamanya dihotel kita seolah kurang bisa menjelajahi wahana yg disuguhkan, 2 hari cuma keliling sekitar hotel, safari journey, dan istana panda aja yg lain ga sempet wkwkwkwkwk
Tapi saya sekeluarga happy bisa nginep disini, good job the safari lodge bogor
14 Januari 2022 14:37
Berlibur di taman Safari ekstra gratis penginapan dan sarapan pagi yg enak karena klo melihat fasilitas hotel yg sedikit jadul tp semua tertutupi Pelayanan ramah, harga relatif murah dengan bundling free tiket masuk taman Safari untuk 2orang selama dua hari. Worth it to try
13 Januari 2022 11:25
Tempatnya luas bisa bikin anak2 happy krn bsa lari sana sini.dapat kamar persia depan danau jadi pemandangannya bagus bangeeet
10 Januari 2022 11:32
Pengalaman menginap di caravan, kebetulan dapat caravan22 depan kandang rusa semakin menambah keseruan bersama keluarga, breakfastnya pun mantab, amazing and Satisfy.
09 Januari 2022 0:17
Selalu nginap di caravannya kalo kesini. Dan dpet privilege juga jadi bisa bolak balik masuk ke taman safari. Malamnya bisa jalan jalan di kawasan caravan bagus dan banyak lampu2 cantik. Restorannya nyaman dan menuny enak enak.porsi banyak
05 Januari 2022 12:55
Mantap, bisa bolak-balik taman safari selama mnginap guys.buruan nginap sini, sebelum kiamat tiba
02 Januari 2022 17:21
Seruuu banget, bisa lihat binatang2 yg besar dan liar, hehehe,
Dan ada banyak atraksi seperti dolphine, rimba, cowboy
Aku hanya sempat masuk ke cowboy show, lucu banget,

Tiket masuk ke taman safari kalau weekend kena 250ribu perorang, dan siap2 antriii maceeeeet, lebih baik dari pagi jam 9 udh start,

kalau hari biasa lebih murah.
Utk WNA yg punya KITAS dapet harga sama seperti WNA yg penting tunjukin kitas nya,
27 Desember 2021 7:04
Untuk penginapan lumayan bagus, tapi untuk rasa makanan dan pelayanan di resto nya sangat kurang, makanan kurang enak
24 Desember 2021 23:52
Tempat staycation dengan pelayanan terburuk menurut saya. Saya dan keluarga menginap di Caravan karena tmpt yg lain sudah full. Perhatikan maintenance nya y. Keran sulit diputar dan sangat keras. Saluran air jg tersumbat jd westafel sempat menggenang. Mohon waktu breakfastnya diperpanjang hingga jam 10 atau 11 karena kesibukan orang2 berbeda dan tidak semua org bs on time sebelum jam 9 sarapan. Kk saya melihat makanan sarapan yg seharusnya untuk pengunjung malah dibawa dan dimakan bersama oleh pegawai sebelum jam 9 pagi. Pegawai sangat tidak ramah, saya hanya meminta cangkir dan piring tambahan jam 10 mlm karena saya baru makan malam dengan keluarga jam itu, pegawainya cuma bilang " Makanya ibu kalau mau minta piring sebelum jam 9 malam" Lah saya mana tahu bakal makan malam bersama keluarga jam 10 mlm? Tolong sopan y sama pengunjung para resepsionis! Di tmpt lain saya msh bs req apapun mau itu udh jam 11 atau 12 kek. Mau jacuzzi aj byr 200rb persetengah jam. Ternyata belum include. Tmpt lain mah udh include semua rata2. Intinya cukup tau aj sm resort ini. Mohon saran dilakukan Mksh
22 Desember 2021 20:54
Tempatnya keren.kemarin dpt promo staycation.
Stafnya ramah dan helpfull.
Makanannya enak2.
Klo ke taman safari better nginep dsini, bs dpt potongan harga tiket taman safari juga.
Semoga sering2 ada promo y.
15 Desember 2021 23:55
Saya menginap 14 oktober 2021 di Zebra 09.
Beberapa pengalaman buruk:
1. Dituduh mengambil handuk saat check-out.
Saya sudah bongkar koper sampai 2x memang tidak ada di saya. Resepsionis tidak peduli harus diganti. Petugas resepsionis bernama elia tidak membantu, dia membuat saya berdiri lama sementara dia membantu tamu hotel lain yang antreannya di belakang saya. Memaksa saya membayar 150 ribu untuk handuk tipis yang bisa saya beli seharga 60 ribu bahkan di mal. Saya sudah nyatakan ini bentuk pemerasan. Mas Elia ini malah tersenyum cengengesan. Setelah membaca review-review bintang 1, ternyata ini kejadian sering di hotel ini. Entah tingkah pegawainya buat nyari jajan atau memang terstruktur by management. Jika ada beberapa review seperti ini tapi managementnya tidak investigasi ya berarti tidak ada itikad baiknya dari sisi pelayanannya.
2. Fasilitas jelek.
Kasur reyot dengan per keong kreok-kreok. Tahun 2021, Hotel seharga ini masih memakai kasur per keong kreok-kreok. Laci di kamar rusak banyak yang tidak bisa dibuka. Tidak dapat tisu di bedroom dan living room. Lampu penerangan di jalan tidak memadai.
3. Tempat terpencil.
Sebenarnya tidak jauh dari jalan raya. Tapi akses jalan menuju cottage sangat terpencil jika taman safari sudah tutup. Jalan diputar-putar tanpa petunjuk jalan. Penerangan jalan tidak memadai. Kalau menginap di sini di atas jam 7 malam bingung cara keluar dan cara masuk kembali.

Tetap ada poin positive:
1. Area luas. Asri dan rindang.
2. Tiket taman safari mendapat diskon untuk tamu.

Namun kunci kualitas hotel adalah pelayanan. Poin nomor satu sudah cukup membuat saya jera. Saran bagi pembaca yang terpaksa menginap di sini, foto handuk-handuknya saat meninggalkan kamar untuk check-out. Sepertinya ini kejadian yang sering di hotel ini.
07 Desember 2021 15:40
Sudah yang ketiga kalinya kesini, sangat cocok dan sangat direkomendasi untuk liburan bersama keluarga, banyak wahana²nya, disarankan untuk datang pagi supaya dapat bermain semua wahana yang ada
05 Desember 2021 13:53
Penginapan di dalam lingkungan taman safari ini memang sangat membantu sekali, jadi kita tidak perlu menghabiskan waktu perjalanan antara penginapan dan lokasi taman safari.

Sayangnya penginapan ini tidak dirawat dengan baik, lampu redup, di salah satu kamar aliran listriknya korslet sehingga pada saat mau cas hp, lampu kamar dan kamar mandi kedap-kedip bak lampu disko.

Vinyl lantaipun sudah terangkat di beberapa titik dan almari yang tergantung di dapur sudah reyot, pintunya sudah miring karena engselnya sudah tidak prima. Bau lembab pun menyambut meski pintu dan jendela dibuka hampir seharian tetap saja tidak bisa menghapus bau lembab tersebut. Pintu dan jendela saya buka sehabis sarapan pagi hingga pukul 4 sore (setelah jam 4, nyamuk besar-besar akan mulai menyerbu).

Udara yang sejuk bahkan cenderung sangat dingin (memasuki musim hujan) memang cukup menyegarkan (saya sih gemetaran, hahaha.).

Saya menginap 3 malam, dan tidak ke mana-mana, jadi memang menghabiskan waktu di dalam bungalow, oleh sebab itu kekurangannya terasa sekali.

Jika saja dirawat dengan lebih baik, pastinya akan sangat baik sekali.
04 Desember 2021 13:49
Menyenangkan, anak2 happy bgt, pelayanan baik dan ramah, sangat helpfull staff2 nya, asri, dingin, sejuk, air hangat ada, makanan sarapan enak2, cuma.sayang semalem doang, hahaha pengen lebih lama
04 Desember 2021 9:57
Kalau menginap disini, sy rekomendasikan untuk mengambil tipe kamar caravan, bungalow, atau rumah pohon untuk sensasi bermalam ditengah hutan.udaranya cukup dingin, jangan lupa membawa baju yang cukup hangat.pengalaman kami menginap di akhir Oktober udaranya sekitar 17°C di malam hari.brrrrrgg.yg paling asik dan yg menjadi rahasia umum, jangan lupa beli tiket masuk untuk ke Taman Safari nya di Receptionist.bisa untuk 2x masuk taman safari dgn harga spesial pula, 170rb per tiket dewasa.sarapan lengkap dan enak.bakal kembali lagi bila ada kesempatan.
24 November 2021 4:42
Nyaman, menyenangkan.tp mungkin kalau ditambah AC bs lbh nyaman krna smakin malam smakin dingin kalau ada AC kan ruangannya bs dihangatkan
20 April 2021 14:06
Hotel bersih.staf ramah.
Makanan lbh enak drpd hotel yg sebelum ke taman safari (kata paksu) harga y standar hotel lbh mahal dr resto luar
Cuma agak berisik ad suara siamang triak2. Kata pawang nya emang bunyinya smp 1km kedengeran.
Airnya dingin cuy.tp proses pemanasannya cepet g nunggu lama
Klo weekend sarapan prasmanan. Klo weekday diantar ke kamar pilih menu.
Klo malam banyak lampionnya bagus.
Sepi. Aman buat piknik pandemi gini.
Weekday pikniknya.
Kmaren weekend rame.
T4 cuci tangan jg sabun & handsanitizernya g bikin tangan kering. Sip
Ad jakuzi jg @org 150k (bole lain kali dicoba skrg g bw baju renang)
Ke taman safari tinggal jalan kaki di belakang hotel pintu masuk nya.
12 Februari 2021 17:38
Tempatnya luar biasa segar karna termasuk didalam hutan, menginap di tree house cukup nyaman sekali. Fasilitas di dalam safari lodge nya komplit, masakan di restorantnya cukup beragam walaupun harga nya agak diatas rata2. Breakfast nya tidak cocok buat anak2 karna cenderung pedas tp appreciate utk petugasnya yg layanan antar meskipun hujan sekalipun. Kekurangannya agak jauh untuk cari makan di luar begitupun dengan layanan pesan online. Selama masa pademi protokol kesehatan dijalankan dengan baik, agak sepi jd agak seram kalau melintasi jalan malam hari. Overall sih puas banget tinggal disini semoga ada kesempatan berikutnya.
09 Januari 2021 2:10
Good place for stay vacation escape from crowded area of Jakarta and introduce the natural area for children because very close with nature.
03 Januari 2021 4:10
The place is actually nice. The narrow one is the caravan type, and the one with sliding is the tree house. Despite the high rate of the rooms, the room cleanliness is quite bad. So many dust on the furnitures and even the bed sheets has stains on them.
02 Januari 2021 10:44
Pengalaman yang keren, tidur ditengah hutan, ditemani suara jangkrik, burung, dan terkadang suara siamang. Cocok untuk keluarga dengan anak dua. Perlu ditingkatkan untuk makanannya karena biasa aja, dan terpaksa kita beli karena bingung mau beli dimana klo sudah disana, kayanya harus turun beli cisarua deh. Oiya menu sosisnya ga rekomen banget rasanya ga karuan.
16 April 2020 10:05
Liburan bersama keluarga di TSI Bogor dan menginap di Safari Lodge sungguh mengesankan. Menginap di caravan dan tree house sungguh pengalaman yang sangat seru dan menyenangkan terlebih untuk anak-anak. Bungalow maupun lodge hotel juga sangat nyaman sekali. Breakfast pagi hari selalu dinanti karena makanan yang disajikan semuanya enak. Selesai sarapan anak-anak bisa langsung berenang ataupun mencoba jacuzzi. Staf sangat ramah dan informatif, overall sungguh layak sekali menginap di Safari Lodge
01 April 2020 13:41
Selain bertamasya dan bersafari melihat hewan. Bagi yang mau dan akan menginap bermalam bisa reservasi hotel di sini.
04 Maret 2020 6:00
Oke buat tempat menginap keluarga muda untuk main anak2 berinteraksi dengan hewan2 di Safari.dengan beli tiket Safari 1x bs berkunjung selama kita bermalam di Safari Lodge
03 Maret 2020 23:49
Hotel ini tepat disebelah area pintu masuk taman safari, parkir sangat luas, suasana sejuk, cocok untuk kegiatan bersama keluarga.

Note = setelah melalui tugu patung beraneka binatang, lurus saja sampai masuk ke kawasan taman safari.
Tempat ini sangat mudah ditemukan.
02 Maret 2020 23:29
Adeeemmmm.dingiiiinnnn.serrrruuuuu.
Saya nginep di Caravan no. 25 didepannya terdapat taman bermain untuk monyet bergelantungan yg dilengkapi batang pohon yg menjulang, namun dikarenakan hujan, monyet nya ga pada keluar deh.
Nah.btw booking nya pake aplikasi ya, biar lebih murah. Lumayan selisih 100rb lebih sama on site. Hemat khaannn.

Nginep disini dapet potongan tiket masuk TSI Bogor dari harga normal 195rb/orang menjadi 170rb/orang. Udah gitu bisa berlaku untuk 2hari loh.hemat bangett kaaannn. Pas masuk TSI kita tinggal bayar parkir mobil 20rb, nanti pas pulang cek exit petugas mengingatkan kembali besok bisa masuk TSI lagi, yeayyy.
28 Februari 2020 1:53
Saya dan keluarga sudah beberapa kali menginap di Caravan karena tempatnya nyaman sejuk dan jika menginap disini mendapat potongan harga untuk masuk ke Taman Safari (bisa untuk 2x masuk)
Note:
Di kamar saya ada tikus mohon ditingkatkan lagi untuk pest control
17 Februari 2020 6:58
Rasakan pengalaman menginap tak terlupakan di Safari Lodge. Berlokasi di area Taman Safari Indonesia Cisarua, Bogor, Safari Lodge menawarkan suasana hutan tropis perbukitan kaki Gunung Gede Pangrango. Pepohonan yang rindang ditambah kesejukan khas pegunungan, adalah kepuasan yang tak ternilai harganya. Sebelumnya dikenal sebagai Hotel Caravan, Safari Lodge menyediakan 50 unit kamar, 23 cottage, 26 Caravan, 6 Tree House, dan 1 Villa Hijau. Berbagai fasilitas lengkap, seperti restoran, ruang rapat, olahraga, kolam renang, semakin menambah kenyamanan Anda. Hanya di sini, Anda dan keluarga bisa merasakan kedekatan dengan alam dan satwa-satwanya.
30 Januari 2020 7:07
Bagus hotelnya bersih nyaman. Ada kolam renangnya. Sarapan paginya enak2. Bisa bolak balik taman safari terus. Cm sayang kmrn dari hesos ada bau asep rokok dikamar 117, ada pengunjung yg merokok kali ya.
15 Januari 2020 22:40
Ini hotel dengan konsep ramah lingkungan, alias tidak memakai pendingin sama sekali, walaupun tanpa AC tp udara puncak membuat kamarnya jadi sangat dingin dan menusuk tulang. Fasilitas sudah oke, namun agak spooky hhhh. Yg mau menginap disini lebih baik saat ingin pergi ke Taman Safari, karena akan mendapatkan potongan 50% untuk masuk ke Taman Safarinya, bersih dan staff ramah sekali
24 September 2019 11:39
I have order from traveloka to safari lodge at 3 days, my customer stay here. Looking good situation, good park, the wheather breeze in the morning, forest nuances and can hear the sound of various animals from the house.also good food at the restaurant. Staff of safari lodge is very helpful and good services also. But a little input from me, all main doors in the house are added to the net door, so that the tourist can enjoy to the natural air in the morning from inside the house without being distrubed by animals entering to the house. Like an accident on my customer that must be brought to the hospital by ambulance due to being stung by a bee. Overall this place is very comfortable and i recommended this place. Oh ya, this place is also connected to the zoo so we can go inside and looking animals. Don't forget to buy a ticket zoo.: D.

Thank you
I am Driver
21 Agustus 2019 3:27
Best hotel buat wisata ke taman safari!

Kenapa?
1. Diskon tiket masuk (dewasa 195 rb jadi 170 rb)
2. Besoknya masuk lagi, gratiss! (karena taman safari ga cukup kalau cuma 1 hari)
3. Lokasi nya di dalem komplek TSI, jadi hemat waktu, energi, bensin, dan bebas macett.
4. Lokasi hotel di dalam hutan, jadi susasanya adem dan tenang
5. Menu sarapannya bervariasi. Hotel *3 serasa *4

Minusnya pas awal masuk, kamar mandinya agak berbau. Tapi setelah dipakai, baunya hilang.

Overall, ga nyesel kalau mau nginep disini. Best value for money. Recommended
17 Mei 2019 16:48
Tempatnya enak dan tanggapan pelayan nya pun cepat, lampu mati dan minta diganti juga tanggapannya cepat, keset kamar mandi bau, dan minta semprot baygon juga tanggapannya cepat, keset langsung diganti, dan baygon lsg diantar. Sayang kita cuma nginap 1 malam, semoga ke depannya kl ada waktu mau nginap lebih lama.

Makanannya lezat. Dan menu nya variatif, harga masi masuk akal.
02 Mei 2019 16:55
Dengan menginap disini, kita dapat keuntungan berupa harga masuk taman safari yg dari Rp. 230.000 jadi Rp. 170.000, dan ini dapat dipakai untuk 2hari, hanya perlu membayar uang masuk kendaraan, dan ini sudah termasuk ke istana panda.jika lagi padat sehingga susah cari parkiran ada baiknya naik kereta penumpang Rp. 25.000 yg bisa dipakai 2 hari juga.

Tempatnya bersih terawat, adem sejuk, landscapenya ok banget, saran saya jam 5 pagi coba explore deh daerah sekitarnya yg asri dan jangan lupa naik ke atas anda bisa melihat rusa, angsa, monyet, air terjun buatan, dan RUMAH POHON (anak² akan suka untuk memanjat dan berlari dijembatan ayunnya) kalau mau jalan kaki ambil sisi kanan aja sambil melihat² caravan.
Akses untuk disable disediakan juga.

Sarapannya enak, variatif dan buat anak bayipun ada disediakan makanan yg sesuai.mulai dari uduk (daging ayam potong, telur balado dibelah dua, tempe orek, gorengan), bubur (ada bubur sumsum, bubur ayam dan kolek), roti (panggang dilengkapi banyak jenis selai, dan roti2 unyil), buah buahan pencuci mulut, minuman (es jeruk, kopi, teh, coklat), makanan tengahnya (nasi putih, nasi goreng, miehun), dan telur 1/2 matang, sosis dan telur dadar gulung.kenyang banget d, dan kalau kehabisan nanti menu yg sama dimasakin lagi kok.

Ada kolam renang, lapangan badminton (sayang saya ga bawa raket dan kok), jadi alternatif bercengkrama dengan keluarga kalau tidak suka jalan² explore daerah sekitar.
15 April 2019 21:56
Stayed for 2 night. Couple of disappointments:
1.cleanliness can be improved
2.pillow stinks
3. NO hairdryer. Tried to call the receptionist, and they told us that the hotel DOES NOT provide any hair dryer. ATTENTION to the hotel management, even a 2-star hotel provides hairdryer!
4. Cockroach roaming around in the room

Food is good though.
19 Maret 2019 4:57
Pelayanan nya kurang bagus, kami di tuduh atas penggelapan handuk, mungkin itu hanya modus petugas hotel karena setelah di periksa tidak ada barang yg di maksud dan tidak ada bukti kami membawa pulang handuk, toh juga ngapain kita bawa pulang handuk yg bekas di pake orang lalu di cuci lagi, maaf kami mampu membeli "HANDUK"
: v
18 Maret 2019 2:41
The lodge where we stay was a bit outdated but clean and comfy enough. The staffs were friendly and helpful. The area was amazing lush forrest with naturaly cool mountain air. Breakfast was various and good. You will get IDR60K discount for Taman Safari Entrance fee for 3 person per room.
10 Februari 2019 18:20
Recomend bgt bwt yg mau holiday keluarga (kamar hotel ato lbh seru villa nya byk pilihan) di puncak n maen puas d taman safari #saran: byk persiapan cemilan2, makanan2 cox price kl uda beli msk d dlm lumayan bgt yaaak
04 Februari 2019 7:16
Cocok banget Buat yang mau liburan bersama keluarga. Banyak wahana permainan, pentas satwa.
Buat yang pengen puas ke taman safari bisa nginep di caravan safari lodge, karena dapet harga khusus tiket taman safari 170rb dari harga aslinya 230rb (januari2019). Dan tiket nya spesial karena bebas naik wahana berkali kali, juga boleh masuk ke taman safari 2 hari.
Pokoknya puas deh.kalo mau ke taman safari mending sekalian menginap di taman safari lodge.