03 Agustus 2023 17:26
Satu jam makanan tidak keluar, ketika ditanya, malah balik marah bilang karena kami pindah meja, padahal dari tadi disitu saja. Akhir memutuskan batal saja
08 Juli 2023 6:18
Sago resto menyajikan makanan "jadoel" rumahan resep tradisi keluarga.
Variasi menu cukup dan rasa lumayan. Entah kenapa dari dlu selalu kembali untuk tahu pong ny. Kalau suami selalu pesan ayam goreng wangi nya.
Masukan saja, tempat duduk dekat area wastafel semilir2 bau toilet/got *maaf
Jadi mengganggu selera makan, mungkin bsa d perhatikan. Beberapa furniture dan dekorasi jg sudah terlihat tak terawat, bukan "esthetic jadoel" lgi.
Overall, saya rekomendasi kan tempat ini, bukan saja karena sudah lama sekali buka di pvj, tpi rasa makanan ny yg stabil.
28 Mei 2023 0:05
Tempatnya nyaman dan cozy.menu makanan nya banyak variasi dan rasanya enak.cocok buat nongkrong bareng temen2
17 Mei 2023 18:44
Konsep restonya seperti zaman dulu bagus banget dan menunya juga banyak dan enak², recomended buat jadi tempat bukber tahun ini
06 Mei 2023 12:12
Paling suka nemu tmpt masakan jadul kyk gini.suasana nya yg homie dan beraneka ragam makanan minuman jadul bikin bernostalgia waktu dulu hihi? Oh yaa disini bisa pesen makanan online loo
14 April 2023 17:45
Tempat nya nyaman, bersih. Desain dan interior nya menarik recommend banget sih nih tempat Dengan macam2 menu nya yang menarik
13 April 2023 11:51
Tempatnya enak buat nongkrong.
Makanannya juga enak", recommended bgt lah pokoknya, perlu kalian coba.
29 Juni 2022 10:49
Yang rindu dengan masakan dan jajanan masa 90 an bisa terobati disini. Harganya masih cukup terjangkau
04 Juni 2022 11:30
Pesan menu ayam goreng wangi, sampe sejam ga kluar2 pesanannya,
neh ayamnya di tangkap dulu ya sampe selama itu akhirnya ga jadi makan ditempat saking lamanya nunggu, paraahh
27 Mei 2022 12:07
An Indo-Chinese-Javanese restaurant with vintage decoration, providing many authentic menu, halal (suppose to be), quite pricey but quite delicious, they also sell many oldies snack that bring so many good memories.
19 Mei 2022 18:24
Saat mau makan dine in, seorang pelayan mengatakan bahwa makanan akan tersaji dalam waktu 45 menit, kami perhatikan semua tamu sudah menikmati makanan, lalu kami katakan kami akan tunggu. Anehnya setelah kami pesan makanan keluar dalam waktu 10 menit siap di nikmati. Dan kami pelanggan hanya bingung melihat semua tamu mau masuk tidak adanya sambutan baik untuk bersantap di restauran tersebut.
02 Mei 2022 8:21
Enak ya.
Pa Presiden Jokowi pernah makan disini.
Terima kasih atas makanan yang ada. Boleh dapat diskon dong
Salam sehat selalu.
27 Februari 2022 6:32
Pros: rustic setting, rustic-nostalgic options of dishes n drinks
Cons: taste just okay n should be so much better to justify the price, service could also be improved
10 Februari 2022 19:54
Konsep Sagoo Kitchen secara keseluruhan ngingetin aku sama rumah nenek & masa kecil deh! Interior designnya, menu makanannya yg sederhana dan khas daerah, peralatan makannya, dan bbrp jajanan jadul yg dijual juga di sana. Kemarin aku pesan:
- Tahu Gimbal: Makanan tradisional khas Semarang. Si kuahnya ini enak. Tahunya juga crunchy di luar, lembut di dalam. Tapi yang agak anek menurutku, "gimbal"nya gak seperti di Semarang Soalnya kl disini, telor rebus, dibelah dua, lalu ditaruh ditepung. Aneh bangat. Padahal aslinya itu telor dadar yg digoreng sampe gimbal gitu
- Bala-bala: Makanan khas tradisional Bandung Who doesnt like bala-bala? Enak deh crunchy.
- Tempe Mendoan: Makanan khas Yogyakarta kali ya? Not sure hehe tapi enak kok, irisan tempenya tebal, adonan tepungnya jg flavorful.
02 Agustus 2021 0:54
Sagoo Kitchen

Pilihan menunya banyak banget, ada menu menu jadul juga. Disini juga jualan cemilan-cemilan jadul, unik deh. Ada wifi juga ya yg mau ngerjain tugas sambil makan. Yg pasti es teh manisnya manteb sih gede baget
15 Juli 2021 1:37
Seperti biasa ya sagoo enak makanan dan minumannya. Tempatnya di sebrang Carrefour. Tapi teh tariknya kok agak beda rasanya sama teh tarik sagoo di tempat lain ya?
08 Maret 2020 7:00
Tempat ini menurut gue adalah tempat yang sering terlewatkan, tapi tetap asik buat disambangi, apalagi kalo gak ada ide buat makan apa. Hal yang khas dari Sagoo Kitchen adalah interior dan brandingnya yang kental dengan uncur cina peranakan, plus desain dan dekorasinya yang sangat vintage dan tempo doeloe. Menunya sendiri juga tipikal menu sederhana yang rumahan seperti tahu pong, nasi goreng, dan layaknya menu-menu peranakan semacam itu. Tipe menu rumahan oldschool yang biasa kita temui sewaktu acara-acara keluarga besar. Gue makan Kwetiau Goreng Apollo saat makan siang, yang membedakan dengan kwetiau goreng lainnya adalah karena secara bawaan, kwetiau goreng ini dimasak dengan bumbu yang spicy, jadinya memang citarasa pedas menyeruak dari seporsi kwetiau goreng yang toppingnya terdiri dari orek telur, tauge, beberapa potong udang. Untuk porsi dari Kwetiau Apollo, porsinya lumayan besar, tapi buat gue sendiri pas lah untuk seorang. Rasanya juga enak dan tetap familiar, mirip kwetiau goreng di penjual nasi goreng gerobakan yang biasa keliling di komplek, hanya saja ini lebih pedas. Selain itu tauge dan udang jadi twist tersendiri yang menempatkan masakan ini di batas antara kwetiau goreng yang merakyat, dengan kwetiau goreng resto dengan sentuhan oriental yang sedikit greget.
So far gue enjoy setiap kunjungan ke sagoo kitchen dimanapun itu, bukan karena semua makanan ini enak luar biasa, tapi lebih karena tatanan interiornya yang vintage dan juga menarik untuk dinikmati terutama unsur nostalgia yang kuat sedikit banyak membawa kita ke good old simple times.
15 Desember 2019 20:24
Took place in front of carrefour and beside AW.good for afternoon snack and coffee, price affordable.
02 November 2019 20:23
Food Taste is delicious, also and old interior design make you flashback when you was a kid, i think better to bring a family for dine in here, they have a package for 4 persons and for 2 persons, my fav is "bistik ayam" and "nasi goreng sagoo" but the other food also delicious
30 Oktober 2019 3:47
Ada apa dengan resto ini? Pesanan apa, yg datang apa.sudah salah, lama lagi datangnya.parah abis, ganti waiters dan management!
26 Juli 2019 11:19
Udah puluhan taon ga makan di sini (terkahir x ke sini jaman kuliah donk).
Dan sampe skarang, masih enak neh.
Menu fav juga masih bertahan enak nya.naso goreng sagoo: aduh asli ini enak.ada telur dadar, ebi kecil, sumpia, kerupuk.endeus.penampakan juga lucu.tahu pong: ini thu tahu ama telor dan gorengan nya endeus banget.plus bumbu kuah nya yang bikin ketagihan.asli makan sendiri abis sendiri deh.yamien manis: baru skarang coba.enak juga.gurih manis.empuk.kenyal mie nya juga ok.plus baso ama sayuran.baso nya juga enak dan ga hanyir.

Kebersihan
So so lah.tersedia tempat cuci tangan di pojokan sini.

Pelayanan
Cepet tanggap.suka banget.cuma ngm apa apa skali langsung di respon.sukaaaa.

Cuma emang harga aja yang emang terbilang agak mahal sih.
26 Juli 2019 9:37
Salah satu tempat makan favorit yang selalu menarik untuk dikunjungi. Makan di Dago Kitchen serasa dibawa kembali ke memori masa kecil. Ruang makan yang disetting seperti berada di tempat makan jadul. Ornamen yang lampau terlihat di setiap sudut.
Masakan khas sagoo kitchen ini sudah ada sejak ada sejak lama. Di salah satu dinding nya ada perjalanan sagoo kitchen dari awal muncul sampai masa ke generasi ke empat.
Cita rasa Nusantara yang melekat dan melegenda disajikan dengan apik oleh sagoo kitchen ini.
Ada banyak pilihan menu untuk anda cicipi.
Pilihan yang tepat untuk makan bersama keluarga teman kerabat dan siapapun yang mau makan di sagoo kitchen ini.
Dijamin puas setelah menyantap masakan. Oh iya, presiden Joko Widodo juga pernah lho makan di Sagoo Kitchen ini. Presiden Joko Widodo yang terkenal dengan panggilan Presiden Jokowi ini terekam di salah satu dinding di Sagoo Kitchen ini.
20 September 2018 15:29
They serve you various Indonesian and Peranakan dishes. I ordered their Tahu Pong dan Gimbal (Indonesian fried tofu and prawn fritter with black shrimp paste sauce and white radish), Gado-gado (Indonesian mixed vegetables poured with peanut sauce), and Kerupuk Banjur (Indonesian traditional cracker poured with peanut sauce). I also ordered their signature Kopi Lay and Es Kacang Merah (red kidney bean shaved ice). They all taste really good and rich. They came in a quite big portion too.

The restaurant's ambience is very nice and somewhat nostalgic with all the good old traditional peranakan décors. They even have a corner which sells the old snacks such as candies, chocolate, and old stuff like zinc plate, traditional tea pot, etc.

The price is affordable and you can pay either with your cash or debit card. Must try!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: