09 September 2023 2:49
Memang kami late check in, namun jangan diberikan kamar yang terburuk juga dong. Dengan budget 500an kami malah diberikan kamar kecil di pojok tanpa city view (Padahal sudah request city view), bel rusak, toilet agak berkerak, ruangan agak berdebu. Untuk breakfast bahkan omelete nya kehabisan. Untuk hotel dengan budget 500 rb an ini merupakan hotel terburuk yang pernah kami singgahi. Mohon diperbaiki.
01 September 2023 15:03
Staycation sama anak dsini pasti puas. Activity bersama anak dsini sangat banyak. Ada kids movienya, dputarkaj film udah kayak mini bioskop. Playgroundnya juga gak kalah seru, ayunan mandibola dan main2 seru lainnya. Ada lomba mewarnai dan animal education (kyknya khusus weeknd). Saat ksini lg dpet yg edukasi burung hantu. Seru banget. Kolam renangnya juga seger, bersih, adem. Kdalaman 1.2 meter dan anak2 di 40cm. Ada 2 kolam renang juga dsini, gak bakal kayak cendol deh, mantap.
Harga juga standar sesuai dg fasilitas.
14 Oktober 2021 21:05
Hotel yg nyaman ditengah kota
Tempat yg asri dan sejuknya kota Bogor
Lahan parkir yg luas
Pelayanan prima
Ruang pertemuan yg luas pas dengan kondisi saat ini yg mengharuskan jaga jarak.
Resto yg menyajikan hidangan yg lengkap dan pastinya enak.
Kamar yg luas, Pas buat keluarga.
View depan kamar kolam renang asyik deh
01 Oktober 2021 20:04
Things i like the most from this hotel were swimming pool and location. Swimming pool was clean, big, with 2 kid's pools. There were also corner kids (playground), my kids really love it.
Room was also clean, everything worked nicely, staffs were friendly. Location near to culinary center, we can easily find alot of kind street foods, cafe, restaurants just by walking around the hotel. I recommend this place for family staycation
18 Agustus 2021 5:53
Pengalaman menginap semalam dengan keluarga di hotel ini sangat menyenangkan dengan staff yang ramah dan fast respon saat tamu butuh sesuatu, kamar luas dan bersih, makanan bervariasi dan sangat enak. Dan yang paling penting hotel ini sudah bersertifikat CHSE! Jadi tidak diragukan lagi menginap disini.
02 Agustus 2021 17:00
Tempat yang sangat rekomendasi untuk menginap bersama keluarga, karena hotelnya cukup bagus dan ramah anak, ada kids activities (seperti menonton film, mewarnai) ada kids corner juga yang cukup luas sehingga anak pun merasa nyaman, kamarnya juga luas, bersih, staffnya yang sangat ramah, menu sarapan juga enak, memiliki 2 kolam renang yang besar dan juga bersih, lokasi hotel pun strategis
29 Juli 2021 12:27
Suka.
Hotel lama yang direnov (pernah nginep di hotel yang sebelumnya), tapi jadi makin cantik dan seger setelah di renov dan jadi Sahira Butik Hotel.
Kamarnya tambah terasa lapang, kamar mandi juga makin seger tampilannya
Variasi sarapan, lumayan. Rasa, so so.
Ada menu sushi, Tapi belum coba. Will try next stay, in shaa ALLAH
Parkiran, kurang luas, tapi rata2 hotel di bogor kendalanya parkiran sih.
Mbak dan masnya ramah2 dan sopan, telpon ke kamar juga pake salam (Assalamu'alaikum _)
One thing. As a syariah hotel, disediain mukena (beraih, wangi), sarung dan sajadah, TOP!
Oh Iya, hotel juga bersih dan ruangannya lumayan luas, bisa shalat jamaah 2-3 orange dikamar (kalo lagi bawa anak)
Overall. Nice hotel
21 Juli 2021 22:39
Alhamdulillah sudah 3x kesini. Recommended bagi yg membutuhkan Penginapan di Pajajaran Bogor khususnya Pakuan. Pelayanan Ramah dan Responsif bgt, Kolam Renang ada 2



By: NURBAYTI JIMSHONEY STORE
Distributor Pusat Jimshoney Jakarta Timur
27 Maret 2021 3:05
Pelayanan bagus, sigap dan ramah.
Fasilitas termakud lengkap ya ada kolam renang sama ruang bermain anak.
Sekitar hotel juga banyak jajanan, jd buat kulineran g jauh
18 Maret 2021 22:27
Tempatnya bersih rapih kolam renang besar Dan bersih jga.makanannya enak.tv pay nya ok.pegawainya ramah. Cuma wifinya aja yg kurang ok. Lemot.
17 Maret 2021 1:16
Hotel bintang 3, pelayanan bintang 5+
Seriusan, bakalan ke sini lagi kalau ke Bogor.
Pelayanannya JUARA! Ramah banget semua stafnya.
Kolamnya ada 2, buat dewasa, dan buat anak terpisah.
Yang buat anak malah ada kids cornernya.
Pas banget buat yang punya anak kecil.

Rekomen banget!
Apalagi akses deket, keluar tol bogor, langsung belok kiri, belok dikit, nyampe.

Sarapannya enaaaakk.
Apalagi lontong sayurnya.

Pokoknya wajib banget nyoba nginep disini.
08 Maret 2021 0:08
BerLokasi disini Jl. Ciheuleut No. 5, RT. 04/RW. 11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim, Kota Bogor, Jawa Barat 16143 Sangat RECOMMANDED BANGET!
04 Maret 2021 17:23
Nice holiday, kamar bersih, nyaman, hanya kamar mandinya setiap menyalakan air ada bunyi mesin yg agak keras.
Lokasi strategis dekat dr mana2.
26 Februari 2021 7:47
Tempatnya strategis,
kamarnya nyaman dan bersih
nuansa timur tengah
sarapannya banyak pilihan.lengkap ada alat sholatny.pokonya ok.
23 Februari 2021 23:21
Tempatnya mayan bagus untuk liburan keluarga, dengan harga murah dan fasilitas yang memadai, akses bagus di tengah kota bogor mau kemana aj dekat.hehee.rekomended deh.
23 Februari 2021 12:55
Lokasinya strategies keluar pintu tol Bogor, disekitar hotel juga gampang mencari makanan. Breakfast nya juga banyak menu pilihan nya. Kamar nya bersih, rapi, nyaman. Ada arena bermain anak2 kid's corner.
21 Februari 2021 17:57
Parkiran kurang luas, tp kamar hotel bersih, disesiakan sajadah dan mukena, tp sayang ga ada kulkas.makanan lumayan. Deket situ ada yg jual es durian enak bgt. Buat balik jakarta jg deket tol.
19 Februari 2021 9:53
Udh 2x ksini,
Hotel terjangkau dan puas.
Trutama anak sy yg 2 taun.
Kid friendly
Moslem frienly
Karyawannya ramah
Smg makin rame walo pandemi, biar smakin sejahtera shg terMAINTENAN lbh baik lg.
Semangat buat karyawannya ya
18 Februari 2021 21:59
Formerly known as Hotel Pakuan Bogor and having major renovations and joint the Sahira Hotel chain. The hotel turns cleaner and bigger with additional proper size swimming pool. They have 2 pools, with the old one is in smaller size near the restaurant. This hotel has a shabby chic design dominated with white color furniture and floral print headboard. The room lighting is bright enough, but they have small inroom tv. No fridge. For moslem, they provide praying kits and Quran. The aircon works good, as well as the hot water shower. But the toilet smell and its cleanliness were the issues. No separator in the shower nor shower curtain, made the water splashed everywhere. They using rainfall shower head, which was good. The bedding is acceptable, but the cleanliness need some improvement.
Their restaurant is the strength point, which most of their menu were good. If you like spicy, then you should try their homemade chilli.
The staffs were good and friendly. The hotel location is in the middle of the city which easy to access almost everywhere. And there are numbers of good cafes in the neighborhood.
If this hotel improves their inroom and bathroom cleanliness, I wouldn't mind to consider giving a 5 stars.
17 Februari 2021 4:51
Deket dari jalan besar arah tol Jakarta, tempatnya dikeramaian kota, sarapannya lumayan enak rasanya untuk anak usia 7 s.d 10 thn sarapan kena 50%, ada 3 kolam renang, ukuran 0.4m s.d 1.2M untuk Handuk kolam renang cuman bisa 1 (padahal tamu 1 kamar 2 orang, mungkin karena Handuknya dikucek pelayanan nya sendiri jadinya pelit gitu). Ada balon untuk anak berbentuk angsa raksasa (sekali pake disewa 30rb)
15 Februari 2021 6:23
Interior kamar nya bagus, pelayanan cukup baik, parkir motor untuk menginap cukup sempit terbatas, room service diharapkan lebih teliti lagi karna teko pemanas masih berair ketika masuk, alat pengaduk minuman bekas penghuni sebelumnya tidak diganti dan masih lengket
12 Januari 2021 4:43
CI masuk kamar, ternyata sudah ada penghuninya. Kok bisa dikasih kunci kamar yg masih ada pengunjungnya.
Komplain ke FO, dikasih kunci lain. Pas sampe depan kamar ternyata belum ready, masih dipel. Masuk kamar kondisi lantai basah, ga ada handuk. Posisi jam 15.40.mengecewakan sekali, pdhl sdh sering nginap dstu
17 Desember 2020 14:33
Lokasinya pas ditengah kota mudah dijangkau.kolam renangnya bersih dan cukup besar.pelayanan ramah.makanan perlu perbaikan
11 Februari 2020 22:46
Bersih, rapi, interiornya juga lumayan unik.

Kamar superior agak kecil, tapi cukup baik. Air panas untuk mandi berfungsi dengan baik.

Ada 2 lokasi kolam renang. Di lokasi yg satu ada kolam anak (40cm), kolam sedang (60 cm) dan kolam dewasa (150cm). Belum sempat ke kolam yg satu lagi.

Sarapan cukup bervariasi. Ada appetizer (bermacam jenis bubur & sup krim), makanan utama, minuman hangat & dingin, buah potong, salad, roti2, sereal & susu.

Cuma saran saja, judul hotelnya syariah sebaiknya tidak pasang musik/band.
07 Januari 2020 16:42
Kamar bersih sprei dan selimut wangi, toilet bersih shower air panas nya agak lama panasnya, service sangat baik, sarapan banyak variasinya, rasa makanan lumayan, harga 600rban dapet kamar view kolam, kolam belakang airnya bersih dan seger bgt ga bau kaporit
03 Januari 2020 1:58
Ini hotel keren sih asli!

1. Kamar nyaman, lumayan luas dan kamar mandi gede (Deluxe)
2. Kolam renang ada 2,1 untuk umum dan 1 khusus tamu hotel, 22 nya nyaman kolamnya
3. Makanan enak dan lumayan banyak pilihan
4. Ada tempat bermain buat anak kecil
5. Yg paling utama adalah syariah, islamic banget

Keren!
23 Desember 2019 10:20
Ini pertama kali saya review Hotel. Karena menurut saya hotel ini betul2 layak utk direkomendasikan.

Sewaktu datang, agak jenuh krn late check in, namun petugas dgn ramah meminta maaf.

Lokasi dekat dgn Resto Favorit, Dekat dgn Tol.

Fasilitas anak lengkap. Hotel ini cocok dikategorikan Hotel ramah anak. Ada fasilitas Kolam renang anak, Kids Corner, Games, Bioskop mini, Kids activities, dll. Hotel kecil tapi maksimal dalam pelayanan ke anak2.

Hotel Syariah. Di kamar diberikan Sajadah Mukena Sarung Alquran. Ditambah fasilitas Mushola pria dan wanita. Jika ingin jamaah di masjid, ada Masjid Raya Bogor tepat di seberang Jalan.

Saya puas sekali dan pst akan kembali lg jika menginap di bogor dan jg pasti akan merekomendasikan keluarga utk menginap disini.

Terima kasih Sahira Butik Hotel

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: