19 Agustus 2023 5:30
Saya sudah sekolah disini selama 12 tahun, overall sangat puas.dari segi fasilitasnya oke banget, sekolah sangat luas, ada lapangan besar (voli, basket, sepak bola), lab IPA, kolam renang & mandi bola (TK), biara suster, kapel, dll.lingkungannya juga bersih, asri, dan nyaman, apalagi di biara suster.
Dari guru sampai tenaga penunjang semuanya ramah, guru sangat peduli dengan murid, tenaga penunjang sangat kooperatif membersihkan sekolah, siswa-siswinya ramah dan perlu diacungi jempol karena tidak ada pembullyan antar murid yang sampai ke fisik sehingga sekolah ini sangat aman.belum lagi satpamnya yang ramah dan totalitas menjaga sekolah.
Siswa-siswinya juga sangat disiplin karena pada unit SMP menggunakan sistem poin yang berpatok pada buku siswa dan akan dilakukan pemanggilan orangtua jika poin dibawah minimal (tidak segan-segan di drop out juga jika melanggar aturan sekolah), unit SMA pun menggunakan sistem refleksi.
Sekolah ini juga sangat adaptif dan mengikuti perkembangan zaman dengan adanya fasilitas smartboard terbaru, lalu perkembangan kurikulum terbaru yang sangat cepat (kurikulum merdeka) sehingga siswa-siswi dapat melaksanakan proyek kolaborasi setiap jumat dan bentuk PAS (ujian) nya juga adalah pameran (unit SMP) yang sesuai dengan Kurikulum Merdeka (sekolah lain masih sedikit dan jarang yang sudah seperti ini).
Dari segi rohani, sekolah ini sangat baik.sekolah berbasis Katolik ini sangat sering mengadakan misa di setiap hari perayaan tertentu. Lalu juga terdapat kapel di biara suster.
Kegiatan di sekolah ini juga banyak, dan hebatnya lagi sekolah ini mendukung e-sport, di unit SMP ada ekskur e-sport bagi siswa-siswi yang gemar bermain game, ini jarang ada di sekolah-sekolah lho, artinya sekolah sangat mendukung hobi murid bukan dari segi akademik saja.sekolah sangat mengapresiasi prestasi siswa-siswi baik akademik maupun non-akademik.jadi bapak/ibu yang mau menyekolahkan anaknya, sangat direkomendasikan untuk bergabung di Santa Angela Bandung.disini ibaratnya sudah paket lengkap.ulasan ini 100% jujur tanpa dibuat-buat.
14 Agustus 2023 0:19
Sekolah katolik yg sudah legend sejak dulu. Dulunya hanya untuk siswa wanita, tapi kemudian dibuka untuk siswa pria juga. Ada tingkat TK sampai SMA
13 Juni 2023 19:40
Peraturan sekolah sangat tidak jelas. Kalau hanya memedulikan reputasi sekolah mendingan gak usah ada murid laki-laki.
02 Mei 2023 21:32
Hari ini Mentari x Cambridge Experience Teacher Training terlaksana dengan lancar di Sekolah Santa Angela Bandung. Bertempat di Aula Utama Sekolah dengan ruangan yang sangat luas dan fasilitas yang sangat memadai. Suasana sekolah juga sangat hijau dan teduh. Staff sekolah juga sangat ramah membantu event berjalan dengan lancar.
24 Februari 2023 10:15
Bangunan kuno tapi sangat terawat, disiplin, lingkungan asri banyak pohon & ada taman ditengah gedung, Bersih, Nyaman! Guru-gurunya juga baik-baik dan ramah-ramah. Pokoknya suka banget sama St. Angela.
15 Februari 2023 17:09
Saya sudah sekolah disini selama 12 tahun, overall sangat puas.dari segi fasilitasnya oke banget, sekolah sangat luas, ada lapangan besar (voli, basket, sepak bola), lab IPA, kolam renang (TK), dll.lingkungannya juga bersih, asri, dan nyaman, apalagi di biara suster.
Dari guru sampai tenaga penunjang semuanya ramah, guru sangat peduli dengan murid (terutama guru SMP), tenaga penunjang sangat kooperatif membersihkan sekolah.siswa-siswinya ramah, perlu diacungi jempol tangan dan kaki karena TIDAK ADA PEMBULLYAN antar murid yang sampai ke fisik.jadi sekolah ini sangat aman.satpamnya semua ramah dan totalitas menjaga sekolah.
Siswa-siswinya sangat disiplin karena pada unit SMP dan SMA menggunakan sistem poin yang berpatok pada buku siswa dan akan dilakukan pemanggilan orangtua jika poin dibawah minimal.
Sekolah ini juga sangat adaptif dan mengikuti perkembangan zaman dengan adanya fasilitas smartboard terbaru, lalu perkembangan kurikulum terbaru yang sangat cepat (kurikulum merdeka) sehingga siswa-siswi dapat melaksanakan proyek kolaborasi setiap jumat dan bentuk PAS (ujian) nya juga adalah pameran yang sesuai dengan Kurikulum Merdeka (sekolah lain masih sedikit dan jarang yang sudah seperti ini).
Dari segi rohani, sekolah ini sangat baik.sekolah berbasis Katolik ini sangat sering mengadakan misa, setiap bulannya pasti ada misa dan juga setiap ada perayaan hari tertentu. Lalu juga terdapat kapel di biara suster.
Kegiatan di sekolah ini juga banyak, dan hebatnya lagi sekolah ini mendukung e-sport, di SMP ada ekskur e-sport bagi siswa-siswi yang gemar bermain game, ini jarang ada di sekolah-sekolah lho, artinya sekolah sangat mendukung hobi murid bukan dari segi akademik saja.sekolah sangat mengapresiasi prestasi siswa-siswi baik akademik maupun non-akademik.jadi bapak/ibu yang mau menyekolahkan anaknya, sangat direkomendasikan untuk bergabung di Santa Angela Bandung.disini ibaratnya sudah paket lengkap.ulasan ini 100% jujur tanpa dibuat-buat.
14 Januari 2023 13:04
Internet sangat cepat, kecepatan download dan upload 100 Mbps lebih, fasilitas lengkap, papan tulis bagus, tv disetiap ujung koridor yang berguna mempromosikan, ruangan komputer dengan spek pc high end, ruangan full ac, toilet indah juga rapih, lab biologi yang sering dipakai, anak-anak yang sangat sopan dan berprilaku baik, tidak ada ejek mengejek, anak santa angela baik dan normal.mari sekolah di santa angela.
11 Januari 2023 6:46
Santa Angela Bandung menyediakan fasilitas yang lengkap kelas internasional, anak-anak yang kompeten, terampil ICT, berpikir scientific, dan jiwa Serviam membara di dada. Santa Angela Bandung pun mempunyai tenaga pendidik yang profesional ditambah pembelajaran yang inovatif dan meyenangkan, mulai dari tugas penelitan ilmiah hingga tugas proyek kelompok. Ayo bergabung bersama kami, di Kampus Santa Angela Bandung.
02 Januari 2023 9:08
Lingkungan belajar yang berbasis saintifik dan ict berdasarkan jiwa serviam yang selalu diutamakan. Kegiatan belajar di luar sekolah yang mengasyikan dan seru, semacam live in di luar kota dan keliling indonesia dari sabang hingga merauke sehingga menambah wawasan siswa siswi dan juga melatih dalam kehidupan sehari-hari. Sangat rekomended! 1
30 Desember 2022 19:15
The Best Catholic Private School. From Pre school, kindergarten, elementary, junior and senior high school.have a playground, basketball, volleyball, soccer field. Many choices for Extracurricular.
29 September 2022 22:04
Sekolah swasta Katolik ternama di Bandung yg bagus scr pendidikan, fasilitas & bangunan nya Suasana nya jg asri sekali & nyaman.
19 April 2022 9:42
Sekolah St. Angela memiliki area yang sangat luas. Bangunan pun sangat luas dan bersih sehingga membuat siapa saja yang datang ke Sekolah tersebut merasa nyaman. Sebagai orang yang pernah mengunjungi sekolah ini saya merasa amat terkesan dengan kemegahan sekolah ini.
15 Januari 2022 22:20
Guru tidak kompeten, guru memiliki emosi yang cukup tinggi, guru sangat mudah emosional, terdapat guru yang memiliki sifat tidak patut di contoh (seperti berkata kasar), dapat bermuka-muka terhadap orang tua
16 April 2020 15:48
Tempat pendidikan play group, TK, SD, SMP, dan SMA.pendidikan berbasis Katolik tetapi menjunjung toleransi, kedisplinan, dan kasih, sarana prasarana lengkap.
10 Juli 2019 15:14
I go to school here and it is very very good. The place is beautiful and there are so many plants so it is breezy there.
29 Maret 2019 6:27
Santa Angela is a private Catholic school located at Jalan Merdeka 24,  Bandung,  West Java. It was founded by Dutch Ursuline nuns in 1905. The school established in 1906 and was originally exclusive for female students, but now it also accepts male students. Although it's a private Catholic school, it also accepts non-catholic students. The school's motto is "Serviam", roughly translates as "to serve". Santa Angela is one of the best private school in Bandung. Its highly recommended
02 Maret 2019 21:23
I doubt they'd let visitors here outside of public events, but still, this is one of the city's cultural heritage. Currently the building is purposed to house one of the most renown prestigous Catholic school in Indonesia, previously an all-girl school. The park located right in the middle of the courtyard houses a statue of Saint Angela Merici, the patron saint of teachers and the under-priviledged in attaining education. The chapel in the far side of the building sometimes is used for the wedding ceremony of the alumnus. The rooms are pleasantly cool without air conditioning, the ceramics floor and stained glasses are protected heritage from colonial times. Outside the workday of the staff and on the rare occassion the school is open to public, I heavily recommend a visit here.
01 Juni 2018 5:12
Jadi aku sekolah disini dari tk
Sekolahnya enak banget, luas, bersih, kondusif banget buat belajar.
Wifi perpus nya kencang sekali thanks Angela, indahnya teknologi.
Makanan di kantinnya enak enak.
Fasilitasnya lengkap warbyazah.

Cuma

Pastiin kalo mau sekolah disini kuat mental, karena literally belajarnya kayak hell, tapi karena guru-gurunya yang fun, jadi ga terlalu meneggangkan. Cuma tetep aja pelajarannya hell banget. Tapi setidaknya disini saya dapet pelajaran, sedisiplinnya angela bisa membentuk kita buat lebih baik.
Unch

Btw gue lagi gabut, bye guys.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: