29 Oktober 2023 9:15
Rasa salad nya segar dan fresh, potongan dagingnya ngga pelit banyak dan kenyang hanya saja dressingnya kurang banyak buat saya satu cup kecil ngga cukup, mau minta lagi malu dan malas berdiri lagi. Ya sudah nikmatin aja yg ada, tapi tenang jgn khawatir rasa nya sangat enak dan porsi nya jumbo bangettt.mantaapp.
30 Juni 2023 11:39
Salads are better when consumed directly than take out. Slightly pricey but definitely worth every penny!
28 Juni 2023 22:21
Easily the worst salad stop venue in jabodetabek, congrats! Compared to other places of the same franchise, this is the Least stocked branch, with very rude staffs that entered my order wrong thrice + extremely loud and annoying delivery app notification sounds blaring non-stop on full volume for all diners to hear. Since saladstop apparently stopped trying to be an upscale restaurant, i do hope we’ll see a lowered prices soon with this sort of quality. Do yourself a favor and take out.
06 Juni 2023 18:29
Pesanan gofood lama diprosesnya.padahal order sdh masuk sebelum drivver tiba.
19 Mei 2023 22:01
Perlakukan setiap orang yang datang ke restoran dengan sama apabila mengantri. Jangan karena hanya ojek online lalu sudah ikut mengantri tapi sesampainya didepan kasir malah disuruh menunggu lagi karena ingin mendahulukan customer reguler yang posisi nya datang belakangan. Ojek online itu mewakili customer anda untuk membeli. Punya hak yang sama dalam mengantri dan perlakuan yang sama pula
05 Oktober 2022 1:53
Poin plus

1. Muslim friendly karena udah halal MUI
2. Banyak pilihan menu
3. Bisa pilih mau disediakan di bowl atau wrap kayak kebab
4. Sayuran fresh semua
5. Tbh ini makanan sehat yang enak, ga terlihat seperti salad banget karena ada pilihan semacam bulgogi
6. Mas dan mbak yang jaga sangat amat super duper sabar melayani saya yang bingung cara pesannya gimana
7. Porsi gajah alias banyak banget. Saran makan 1 porsi berdua aja karena baru 1/2 mangkok udah kenyang

Sekarang poin minus yaa

1. ADA BAWANGNYA dan ga ada sambel atau apa ya yang bikin pedes tapi jangan pedes bawang juga rasa makanan udah enak banget tapi karena ada bawang bikin agak eneg, jadi sambil makan sambil nyingkirin bawang2. Tapi saya makan tak bersisa kok kecuali bawangnya.

Udah itu aja. Makasih banyak ya. Sukses selalu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: