09 Juni 2023 20:30
Tempatnya sangat bagus, viewnya alam jd sejuk ngeliatnya. Rekomendasi untuk yg suka pemandangan alam
07 Juni 2023 7:10
Kamarnya nyaman dan bersih. Pemandangan sekitar homestay jg lumayan bgus. Hrgnya jg brshbt bgt
02 Juni 2023 1:51
Great hotel. Really nice comfy bed, good Aircon, great shower with free Toiletries. Breakfast was brilliant, so much to choose from including pasta and home made baked beans, cake and fresh cooked pastries. Staff friendly and responsive.
10 April 2023 3:13
Viewnya bagus, saat cuaca cerah terlihat pemandangan gunung salak.

Akses jalan cukup menantang, jalan sempit & menanjak.
11 Maret 2023 5:17
Ruangan yg bersih.suasana tenang dikelilingi hijaunya pepohonan.udara sejuk dan view gunung salak (malam dengan city light yg menawan). Awalnya baca review dgn jalan masuk yg ekstrem yang gimanaaa gitu.tapi nyatanya hanya sempit tapi mudah dilalui.
06 Januari 2023 0:17
Rumahnya oke sekali lho, bersih, pemandangan indah, peralatan dapur tersedia lengkap dan bersih sampai blender pun ada, Pak Suminta sangat ramah. Cuma jalanan masuk yg ekstrem, curam dan sempit yg menyulitkan, krn kondisi sering hujan, jalanan rumput jadi ambles selip ban bbrp kali, susah mau keluar villa. Sekedar saran, mgkn bisa diperbaiki jln masuk mobilnya dgn conblock. Terima kasih
30 Agustus 2022 15:16
Tempat luas, cocok untuk keluarga, fasilitas ok, untuk akses jalan harap bersabar, karena jalannya pas untuk 1 mobil
28 Agustus 2022 3:04
Beautiful cozy place and relaxing!
I have excellent memory here with my husband and we love to hiking to the falls!
For sure one day we will back again!

Success for the business!
21 Agustus 2022 2:03
Absolutely amazing place to stay. Less than 30mn to a beautiful waterfall. Rooms are cleaned and very quiet area. Just wait for the sunrise. Spectacular.will definitely stay again very soon.
20 Agustus 2022 15:17
Untuk ruangan oke dan lengkap, untuk pemandangan seperti di foto, harga cukup murah, akses jalan hanya muat satu mobil
05 Agustus 2022 14:35
Tempatnya baguuussss, view Mt. Salak indaaahhhhhh sekaliiii, perabotan rapi, bersih, kamarmandi bersih, water heater bekerja dengan baik, 30menit jalan ke air terjun Putri Pelangi, helpernya baik ramah dan bisa masak yiihaaaa.
03 Agustus 2022 10:25
RiverRun Home
review summary
4.5
Excellent
29 reviews
What guests are saying
"The ambience, the cleaness, the food.all in 1 awsome package. "
"Nice place but bathroom dont hv hanger"
"It has big size beds and tv, very nice people and a good reasonable price. "
More
Reviews
Search reviews
People often mention

Ferry Ferdian Praja
5/5
a minute ago on Google
Tidak sengaja menemukan salak sunrise homestead (owner yg sama dengan riverrun) di daerah cijeruk Bogor, dengan pemandangan yang bagus dan tempat yang sangat besar, villa dengan 3 kamar besar dan ranjang yang besar besar, dapur luas peralatan lengkap ada kulkas kompor dengan gas, dispenser dan free aqua galon, sangat cocok untuk keluarga yang ingin tinggal lebih leluasa dan dengan harga terjangkau yang bisa mengirit pengeluaran karena bisa masak, free wifi juga dan pohon jambu yang tinggal petik, dan dari informasi ari yang mengurus tempat ternyata mereka juga menyewakan riverrun homestead dengan fasilitas yang sama mereka berikan dan harga yg sangat murah, berlokasi sangat dekat dengan kota bogor.kami baru saja menginap di riverrun selama seminggu dan sangat puas dengan keramahan mr Ken pemilik dari tempat tersebut.dibanding menginap di hotel atau tempat yang sejenis, tempat ini menjadi pilihan yang lebih tepat.next akan selalu memilih riverrun/salakvsunrise ketika ke bogor dan akan merekomendasikan ke siapapun juga yang akan menginap di bogor.
28 Juli 2022 19:23
Pemandangan bagus, kamar rapi, sejuk.tapi banyak semut dan ikan di empang kurang banyak.ada kucing oren juga, kalo ketemu difoto ya:)
09 Juli 2022 5:04
Tempat cukup sepi, rumah bilik bambu, kamar bersih, lumayan nyaman hanya akses menuju lokasi agak susah, jalan sempit
07 Juni 2022 23:01
Good villa for family, price is very cheap, pool is ok for kids, fishing pod difficult to get the fish. The way to villa is very narrow, u hv to be expert on driving
06 April 2022 23:30
A lovely place.clean.well maintained.pet friendly. 45 mins trek to water fall.highly recommend.
23 Februari 2022 23:56
Tempatnya enak dingin banget, sunyi, bersih, ruangan tamu lebar, kamar tidur lebar, kamar mandi gedee, dapur bagus lengkap, plataran luas, dan murah meriah
09 Februari 2022 12:28
It's such a lovely experience to have a short family holiday in your villa. The villa is clean and tidy. All the facilities run well. The WiFi speed is very good. It's also private and quite. We are satisfied with the service.
19 Agustus 2021 12:33
1- the view is very nice and awesome from the second floor.
2- weather is super.not frozen but nice cold.
3- The score of house cleanliness is 5 of 5.4- Kitchen tools surprised us, it is complete.
5- bedding items are very nice.
6- no mice, no mosquito, but some ants.
7- the boiler on the second floor is great.we took a hot shower in that bath.
8- swimming pool is nice for children.
9- the barbeque is nice, we had great cooking time with that, check the photos.
10- It is near to a local Bazar and we bought fresh vegetables and chicken from there.also near to supermarkets.
It is the best place for families and a group of friends for gathering.
10 Agustus 2021 19:20
Lokasi dekat dg Kebun Durian Warso, cuaca segar, pemandangan alam bagus banget dg view gunung salak dan alam hijau.tersedia heater, barbeque grill, kasur queen dan single yang cukup banyak, plus sofa bed dan karpet plastik yang bisa dipakai untuk lesehan di ruang tengah.peralatan masak, standing stove, alat makan kyk piring dan gelas lengkap banget dan banyak.houseboynya juga stand by dan sangat siaga, ownermya juga ramah dan baik banget, bisa minta masakin juga ke houseboynya, tinggal kasih tips dan ganti uang belanjanya. Tapi jalan menuju lokasi terutama gang masuknya kecil banget dan ekstrim buat yang bawa mobil.jadi lebih enak kalo bawa motor kyknya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: