15 Februari 2021 17:43
Sholat paling syahdu dengan alunan suara imam yg luar biasa bagusnya.yuk sholat di sini dan rasakan keindahannya
02 November 2019 11:16
Tempatnya enak, arsitektur bagus, ada kantin untuk makan berat, ada minimarket dan juga ada teh dan kopi gratis setiap hari
18 Oktober 2019 1:18
All the time favorite mosque
Ademmm bgt di dalem nya
Bacaan imam sholat nya juga bagus
Terus di depan nya banyak yg jual makanan enak, kayak lumpia basah, seblak, susu murni dan yoghurt, soto, cilok, batagor, jasuke, cilor, gorengan, mie ayam, rujak, dll
12 Oktober 2019 6:34
Banyak pepohonan jadi udara di sekitar mesjid sejuk, di dalam mesjid pun dingin tanpa AC.ada Selasar yang nyaman tempat kita menunggu waktu shalat
30 September 2019 18:03
Masjid terstrategis di bandung, dkt kampus ITB, kebun binatang bandung, CFD dago, dan terbuka sm masyarakat. Banyak jajanan sekitaran masjid. Tempat wudhu + toiletnya luas, bersih dan nyaman. Ada halaman masjid yg family friendly. Suka banyak kegiatan di sini, tergantung segmentasinya. Cuma sayangnya, tempat shalat kurang luas (cuma 1 lantai). Kalo yg akhwat penuh suka nyampe shalat di selasar
28 September 2019 12:20
Tempat kenangan. Masjid yang sangat hidup. Selalu ada agenda yang seru-seru, yang anak muda banget, tapi juga sarat ilmu. Sangat welcome dengan pendatang. Jaman masih kere, kalo ke bandung butuh nginep, pasti nginepnya di asrama salman. Gratis, nyaman lagi tempatnya.
22 September 2019 16:19
Although I am not a Muslim, I frequently make a visit here.

Salman ITB is not only a mosque. It's like a one-stop place for human activity. There are shops, bank, cafetaria, function room, etc.

Try the cafetaria. It is cheap and has good food. I love to order the frambozen jelly (find it on the entrance). The queue is divided by gender and the canteen is always closed on praying times.
13 September 2019 4:41
1 of the cozy Mosque in Bandung.mukenanya wangi babget
Jalo shalat diatur tertib jadinya. Halaman pohon rindang.
07 Desember 2018 8:17
Masjid terbaik di kota Bandung. Banyak aktivitas bermanfaat dan fasilitas masjid yang dapat digunakan oleh siapapun (ada teh & kopi gratis, toilet umum, dan tempat duduk). Di masjid ini suasana islami sangat terasa. Banyak jamaah dan mahasiswa yang menghidupkan masjid dengan mengaji di dalam masjid, belajar di koridor masjid, dan berdiskusi di taman masjid. Ada juga event yang dilakukan YPM Salman seperti kegiatan ramadhan, makan bersama menyantap daging qurban, pendidikan anak, seminar, donor darah, bazaar buku, dll.
02 Desember 2018 12:07
Masjidnya selalu ramai, masjid ini memiliki arsitektur yang tidak biasa yaitu kubah masjid yang berbentuk datar, kemudian masjid ini juga memiliki banyak aktifitas dan sangat aktif.
Fasilitas di Masjid Salman:
1. Tempat wudhu bersih dan banyak
2. Toilet bersih dan banyak (ada toilet duduk dan jongkok)
3. Bisa pinjam sarung / mukenah
4. Free penitipan sepatu
5. Free air mineral, teh manis, dan kopi manis
6. Lantai masjid selalu bersih dan nyaman
7. Full CCTV, jadi jangan takut barang kehilangan
02 November 2018 14:26
Masjid dekat kampus ITB. Di dalam masjid tidak ada tiang, karena tiang menempel langsung dengan dinding masjid, sehingga tidak ada penghalang saf shalat di dalam masjid. Ada tempat penyimpanan sepatu, tempat isi air minum gratis, air teh dan kopi gratis tapi biasanya kosong karena cepat habis. Tempat wudhu lumayan besar, ada tempat bercermin, menaruh barang, dan banyak keran air dan wc nya. Peminjaman mukena di loket dekat tempat wudhu, mukenanya dimasukkan dalam kantong plastik transparan agar bersih dan rapi. Saat sore biasanya ramai dipakai sebagai tempat bimbingan belajar anak-anak sekolahan yang tutornya adalah mahasiswa-mahasiswi dari ITB. Masjid ini juga sering kedatangan ustadz kondang seperti Ustadz Abdul Somad, Ustadz Evie, Ustadz Adi Hidayat, dll. Pada saat weekend biasanya banyak acara keluarga yang diselenggarakan di area masjid ini. Masjid ini juga punya badan amal dan bank nya sendiri. Ada kantin yang menjual makanan, kue, dan minuman halal dengan harga yang terjangkau. Ada juga minimarketnya dengan menerapkan tidak memberikan kantong plastik kepada pembeli, jika pembeli meminta kantong maka harus membayar kantongnya. Setiap hari Senin dan Kamis ada kajian saum, diberikan makanan untuk berbuka puasa gratis bagi yang menghadirinya.
23 September 2018 17:46
A very beautiful and good place for praying. It was really amazing to see how ITB student looked like while their spend their time here.
14 September 2018 8:30
Masjid kampus pertama di Indonesia. Desain yg unik, tanpa kubah, tanpa pilar, lantai kayu, dan kompleks masjid yang lengkap. Selain masjid dan toilet, ada juga kantin, koperasi, lapangan futsal, lapangan rumput, saung, asrama, dan perkantoran. Tempat yg cocok untuk melepas penat dari kuliah, kerja, atau sekolah. Kegiatannya pun sangat banyak, mulai dari anak-anak hingga dewasa, apalagi ketika Ramadhan. Ada juga teh manis dan kopi yang selalu sedia di Selasar teh.
13 September 2018 4:09
Alhamdulillah masjid bersih, luas, hanya saja parkiran nya mahal, selebihnya saya suka dengan masjid yang satu ini.
12 September 2018 15:43
Masjid yang sangat nyaman untuk beribadah di sel-sela kesibukan kegiatan para mahasiswa. Selalu dipenuhi oleh para jamaah yang secara umum terdiri dari mahasiswa, dosen, staff kampus, dan masyarakat sekitar terutama pada waktu shala wajib 5 waktu.
Terdapat kantin yang menyediakan berbagai macam pilihan menu makanan yang enak dan bergizi serta tempat makannya yang bersih.
Terdapat minimarket istek Salman tempat membeli berbagai macam snack serta beberapa alat tulis dan minuman.
Ditambah lagi terdapat berbagai macam jenis outlet-outlet usaha di antaranya tempat fotocopy dan percetakan, rental komputer, kebutuhan optik, dan lain-lain.
12 September 2018 2:28
Masjid Salman ITB, masjid dengan arsitektur unik, tempatnya luas dan bersih. Selalu terawat. Banyak kegiatan keagamaan, sosial, bisnis dan banyak lagi yang dilakukan disini. Masjid selalu ramai. Selalu ada takjil gratis dibulan ramadhan, shaum senin kamis dan hari2 shaum sunnah lainnya.

Masjid salman yang ada dikelola oleh Kampus ITB dan YPM Salman memiliki banyak unit. Termasuk Rumah Zakat Salman ITB bahkan akan membuat Rumah Sakit Umum. Selalu aktif berbagai kegiatan, ada tim khusus juga untuk penanggulangan bencana alam.
04 September 2018 2:31
Sayang tidak ada tempat parkir yg layak ga ada buat jalan orang cacat dan kotor dulu sih sekarang gmna?
11 Agustus 2018 17:12
Masjid di ITB yang banyak dikunjungi oleh masyarakat terlebih masyarakat. Di selasarnya selalu dipenuhi oleh mahasiswa yang sedang belajar, mengerjakan tugas maupun kajian. Disediakan pula kopi dan teh manis bagi pengunjungnya yang menjadi daya tarik tersendiri. Saat Ramadhan, masjid ini memiliki banyak kegiatan.
09 Agustus 2018 8:36
Masjid Salman adalah lokasi yang sangat sejuk sekali. Lapangannya luas, suka di mainkan oleh keluarga untuk piknik, berekreasi, komunitas untuk berdiskusi dsb. Sering sekali ada kajian di sini.terutama bulan Ramadan, dari Dzuhur sampai magrib di isi dengan kajian sehingga banyak ilmu yang di dapat.
09 Agustus 2018 6:25
Tempat ternyaman, suasana yang damai dan bikin betah berlama-lama di dalam masjid.banyak kegiatan untuk setiap harinya, jamaah sholat 5 waktu juga selalu banyak.
Sejak Kuliah di ITB sampai saat ini masih menjadi tempat favorit untuk berkegiatan komunitas, menenangkan diri dan juga sholat.
06 Juli 2018 21:59
Mesjid Salman ITB berlokasi dekat kampus ITB, Lebak Siliwangi Ganesha, Bandung. Mesjid ini sangat terkenal di kalangan mahasiswa dan aktivis Rohis atau Lembaga Dakwah Kampus. Mesjidnya sangat unik karena memiliki arsitektur yang indah dan unik. Lantainya terbuat dari kayu parquet, sehingga memberikan kenyamanan dan suasana adem. Toiletnya bersih, dan tempatnya cukup banyak. Selain untuk sholat, mesjid ini digunakan untuk pembinaan keagamaan dan pengkaderan dakwah.
05 Juli 2018 16:41
Masjid Raya ITB dengan arsitektur unik dan menawan, tempat yang tenang untuk ibadah dan kegiatan lainnya
01 Juli 2018 6:42
Masjid berlantai kayu parkit tanpa karpet. Warna dominan coklat kayu. Bentuk masjid persegi empat dengan ornamen yg sederhana. Masjid selalu banyak mahasiswa yg berdiskusi dan belajar baik tentang agama Islam maupun tentang mata kuliah teknis. Toilet dan tempat berwudhu kebersihannya baik. Ada beberapa kios yg menjual aneka minuman dan buku2
16 Juni 2018 12:18
I'm so much in love with this place for it gives such a peaceful feeling to me. It's the main worshipping compound at Bandung Institute of Technology.
07 Juni 2018 16:40
Historical place in Bandung, a must visiting religious tourism spot for a moslem group/family. Sometime good to get self healing or introspection by praying inside this mosque
21 Mei 2018 11:57
Sejuk. Agamis. Syahdu.
Masih asri ditambah kesejukan sejati yg memang telah ada di Bandung.
Mntap myan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: