15 Januari 2022 2:23
Cozy coffee shop in bekasi

Pros:
- Cozy place
- Suitable for works
- Decent drinks
- Friendly barista

Cons:
- Pretty small

Conclusion:
Good for works and good ambience
06 Oktober 2021 20:31
Best coffee roaster in town

*stelah 2 tahun, main kesini lg baru2 ini, kopinya still the best, greenteanya zonk, ky pakai susu bayi.trlalu gurih susunya, rasa greenteanya tipis.
09 Agustus 2021 2:20
Tempat kopi di bekasi dari jaman SMA. Perpaduan kopi dan susu nya pas. Bisa kali di ajak kolaborasi. Saya ada ruko Rooftop di lantai 3
07 Agustus 2021 9:15
Setiap Gowes bareng teman-teman BJ Clycling, sering kami mampir ke tempat ini. Makanan dan minumannya enak-enak semuanya. Mantaabbb pokoke.
07 Agustus 2021 4:28
The best coffe i can get in galaksi bekasi.keren tempatnya selalu buat kangen kumpul2.masakannya selalu ganti2 jd ngga bosenin.kudu wajib daah, apa yang disedian disana ngga pernah fail sih menurut gw.
26 April 2020 5:20
Kopi 8.8
Tempat 6.5
Saran yaaa, klo bisa mau tutup bilang ke cust gt, jgn lampu nya di matiin
21 April 2020 22:29
Kopinya ok dengan harga standar
Makannya biasa aja, mie jamurnya sedikit asin, pisang bakarnya standar rumahan
08 April 2020 10:44
Tempatnya tidak terlalu luas, stop kontak nya ada tp tidak banyak. Soal pilihan makanan juga kurang bervariasi, pembuatannya kurang cepat. Soal rasa standart, tp suasananya cukup cozy dan kopi nya cukup enak:)
21 Maret 2020 14:54
First time knowing about coffee. Ni tempat dari awal adalah asal muasal gw jd menikmati kopi asli
15 Maret 2020 22:55
Bukan cm tempat ngopi yg enak tapi bisa belanja gamis hijab dan khimar kece di lt 2 dan ikut kajian di lt. 3
05 Maret 2020 6:50
Tempatnya sendiri buat nongkrong lumayan tapi ga bisa buat nongkrong lama banget sih.lebih ke buat ngerjain tugas aja atau ngorbol buat kerjaan aja gitu.wifi di sini juga ada dan colokan.di sini ada indoor dan outdoornya.
️ latte (hot) IDR: 25.000.untuk lattenya sendiri termasuk pekat dan menurut gw enak.pas banget buatnya.baristanya jarang2 loh mba2 gitu yang layanin.biar gak penasaran cobain deh klo main ke bekasi.
? Mie goreng kampoeng IDR: 18.000 (tambah telur 5.000).
tekstur mienya lumayan gede.bumbunya pas sih.tapi untuk seporsi gini isinya cuma mie, telur yg di aduk, sayuran, sama timun potongan.jadinya ga ada topping lain gitu agak aneh sih.jadi gw ampe extra telur lagi di atasnya.sebenarnya enak tapi klo ada topping lain, menurut gw lebih enak.klo cuma telur doang jadinya biasa aja.seporsi lumayan banyak.gw makan sharing berdua uda kenyang banget.
21 Februari 2020 6:03
Tempatnya nyaman, Catatannya adalah, tidak tersedia lahan parkir sendiri. Harus numpang di tempat lain atau di jalanan
18 Februari 2020 5:43
Untuk citarasa kopinya sangat terasa dibuat dengan passion dan sepenuh hati, bukan hanya saat proses penyeduhan bahkan sampai proses di perkebunan sampai siap saji.

Hasil roastingnya sangat special dengan berbagai eksperimen sang seniman kopi, membuat kopi ini penuh dengan cerita.

Tempat sangat nyaman, diskusi hangat dengan sesama penikmat kopi akan dengan mudah dan nyaman mengalir.
10 Desember 2019 9:49
Tempat nyaman buat kumpul2 dengan disajikan menu yang beragam. Kopi nya enak n roti bakar nya joss
11 November 2019 23:58
Coba2 koffie daerah galaxie dapatnya inii
Gak jauh dr eight coffiee eeuuy.di ruko2. Nyari2nya pelan2 yaa.sebelah BNI. Mampiir skuuy. Nyobain vietnamese drip sm lychee tea. Cakeph. Nyeneknya indomi rawit ajaah pedes segeer
28 September 2019 21:56
Not a place for working

Lack of charging port
Lack of chair
Uncomfortable chair
The lights are too bright
23 September 2019 23:32
Karena baristanya sudah kenal dan langganan, kopinya enak.
Cuma sayang banget sekarang tutupnya jam 10 malam, terlalu cepet buat coffee shop
22 September 2019 7:04
Sebagai yang bukan berasal dari galaxy, saya agak kesulitan mencari tempat ini. Tempatnya di pinggir jalan raya galaxy, tapi signage nama di pinggir jalan kecil sekali dan ga menonjol, apalagi di sampingnya banyak tanaman2 jadi tertutup.

Dilayani oleh barista yg agak gemuk, saya kan masih mikir2 mau coba kopi apa sambil lihat menu, tapi si mas nanya2 mulu 'apa mbak kopi non kopi, kopi susu, kopi hitam, yg mana mbak' LOL: P

Saya pesan manual brew dari salah satu daerah di sumsel, mereka hanya menyediakan v60, padahal mau nyoba french press.

Saya jg pesan roti bakar cokelat susu. Nah ternyata tempat masaknya itu ada di bagian depan kafe, jadi barista tadi keluar mungkin utk sampaikan pesanan saya ke temannya. Di dalam kafe saya lihat hanya ada 2 pramusaji. Sempat dua2nya tidak standby di bar, jadi tamu datang pencet bel berkali2 ya tentu ga kedengan krn pramusajinya ada di luar.

Roti bakarnya ukuran besar, tapi standar aja sih rasanya. Agak ga suka dgn roti yg toppingnya ga nempel dengan rotinya, jadi berantakan gitu kan makannya
25 Desember 2018 22:22
Salah satu tempat andalan buat laptopan. Sejak awal dateng, udah suka sama tempatnya. Stafnya ramah dan helpful, tempatnya nyaman. But to be honest, the coffee is not that great.

Beberapa kali nyobain espresso, dan kurang sesuai di lidah. Kopi seduh lokalnya, on the other hand, are good. Baristanya tau soal kopi yg diseduh. Jadi, jangan sungkan konsultasi dulu sebelum mesen kopi.

Yang paling sering saya pesan di sini cappuccino-nya. Rasanya masih belum konsisten. Tergantung baristanya juga kayaknya. Nyicipin Ice Mocha yg dpt review bagus di Internet, ya gtu aja, ndak ada yg istimewa. Rasa kurang balance. Ada juga kopi Achtung, es kopi susu kekinian. Too sweet for my taste, tapi kadang saya suka pesen ini juga kalo lagi pengen manis.

Untuk makanan lumayan. Camilannya asik, ada pisang goreng dan jamur goreng. Makan beratnya juga lumayan.

Menurut saya harga cukup standar, but quality-wise, I believe there's still room for improvement.

But all for all, still my fave place in town.
17 Desember 2018 2:24
Cozy tempatnya, pelayanan nya juga baik, makanan nya enak, kemarin sih saya beli waffle sama minumannya cappucino smoothie kl ga salah ehehe lupa, waffle nya enak binggoo yang cookies and cream, minumannya juga enakk. Kemarin saya duduk di dalam bukan smoking area, tempatnya di setiap sudut tempat duduk di sediakan charger, jadi kl kesana jgn khawatir gadget kalian low battery deh! Disini ada wi-fi, lumayan sih kecepatannya tapi kl buat main games kayanya ngga deh, lemot buat ngegame, ya paling buat seperlu nya aja.buat IG juga lemot: (
08 Desember 2018 6:41
Sanga cafe berada di grand galaxy (bekasi selatan) dekat dgn PHD galaxy, untuk lokasi startegis
Bentuk cafe unik dengan bangunan tingkat serta dapur di depan menggunakan box countainer, pengujung ramai untuk menu di pasang di papan pilihan banyak dan harga cukup terjangkau untuk jam tutup hingga jam 11 malam
Untuk ruangan terbagi menjadi 3 depan (smoking area), di dalam (ruangan ac) dan lantai 2 (blm pernah naik) pelayannya ramah fasilitas lengkap wifi, toilet, ac dll
Rekomendasi untuk menengah ke atas
11 November 2018 7:00
Kopi terbaik di bekasi! Makanan dan cemilannya juga enak! Very recommended !

 Tempat paling asik buat ngopi di galaxy. Cemilan juga nagih, enak banget. Pilihan kopi banyak banget, mungkin yang paling variatif di sekitaran galaxy. San9a kopi, tempatnya penuh terus, tempat nongkrong peminum kopi.

Kualitas kopinya oke
Diskusi cupping yang menarik.
Saat di San9a kita dengar istilah fruity, acidity, body, nutty dsb sering menjadi bahan perbincangan.
Ditemani ropang dan Pisang bakar, acara minum kopi makin nikmat.

  1. Suasanya enak, tempatnya gak terlalu besar. Tapi cozy abis. Gak berisik, dan lokasinya juga gampang bgt dicari. Dkt sama BNI. Ada smoking dan non smoking area nya

2. Pelayannya ramah bangettttt. Dengan baik hati dia ngasih extra sauce dan air putih. Hehhehe makasih ya mas.
3. Menunya juga variatif, murah2 banget buat sekelas coffee shop di bekasi. Aku pesen mocha float. Coffee nya nendang, ice creamnya juga banyak. Minta extra shot espresso. Daan. Ga ada additional charge nya. Ah.baik banget.
Buat camilannya aku pesen jamur goreng. Porsinya banyak, murah cuma 18K dan enak.
For you guys yg mau nongki2 sambil ngopi cocok bgt kesini. Highly recommended pokoknya. Next time Mngkin bakal sering kesini:)

disini ngopi mantap barista ramah dan pilihan kopinya beragam, harga juga ramah sama kantong.kadang kalau sudah agak malam sedikit ramai dan tempat duduk penuh, tapi tenang ada lantai 2 yang siap nampung  

Great place for NGOPI  
13 September 2018 15:09
Baru pertama kali kesini dan. Jatuh cinta bgt sama tempat ini. Kenapa?
1. Suasanya enak, tempatnya gak terlalu besar. Tapi cozy abis. Gak berisik, dan lokasinya juga gampang bgt dicari. Dkt sama BNI. Ada smoking dan non smoking area nya
2. Pelayannya ramah bangettttt. Dengan baik hati dia ngasih extra sauce dan air putih. Hehhehe makasih ya mas. Maaf saya banyak maunya.
3. Menunya juga variatif, murah2 banget buat sekelas coffee shop di bekasi. Aku pesen mocha float. Coffee nya nendang, ice creamnya juga banyak. Minta extra shot espresso. Daan. Ga ada additional charge nya. Ah.baik banget.
Buat camilannya aku pesen jamur goreng. Porsinya banyak, murah cuma 18K dan enak.
For you guys yg mau nongki2 sambil ngopi cocok bgt kesini. Highly recommended pokoknya. Next time Mngkin aku bakal sering kesini:)
28 Agustus 2018 18:27
The atmosphere good, bit crampy inside. The owner resourceful about coffee, love to sharing information and passionate about it. You can find good coffee here.
17 Agustus 2018 23:05
Selamat Hari natal dan tahun baru 2016 yang harus dilakukan kepada orang-orang yang aku sayang sama aku juga pernah ngerasain cinta yang tak pernah ada yg bisa dibantu dengan baik dan buruk bagi kesehatan tubuh yang lain y yang paling banyak digunakan untuk verifikasi registrasi BCA mobile 3 SMS ini digunakan untuk verifikasi registrasi BCA mobile 3 SMS ini digunakan untuk verifikasi registrasi BCA mobile 3 no 2 rt 05 rw 09 kecamatan kelurahan di Indonesia sudah banyak yang tidak dapat i yang tidak pernah ada yg bisa dibantu dengan baik mohon ditunggu terimakasih untuk semua yang ada di belakang e di Indonesia sudah banyak orang yang kita lakukan adalah dengan cara yang paling kamu sukai adalah ilakan
10 Maret 2018 14:37
Di Pojok belakang Galaxy, tempat nongkrong asyik yang ramah kantong.
Rasa menu-menu yang ada juga lumayan banget-banget.
Kopi-nya juga, tentu saja salah satu unggulan.
Tempat juga nyaman untuk duduk berlama-lama sambil mengerjakan DL yang menumpuk
28 Januari 2018 12:24
Disini ngopi mantap barista ramah dan pilihan kopinya beragam, harga juga ramah sama kantong.kadang kalau sudah agak malam sedikit ramai dan tempat duduk penuh, tapi tenang ada lantai 2 yang siap nampung

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: