02 September 2023 7:07
Jgn berharap bnyk kl ini hanya Guest House, bukan hotel. Staff ramah, Tentu fasilitasnya minim. Lokasi cukup ramai krn deket dg RS hasansadikin, mall PVJ. Bnyk jualan mknn. Ada alfamart & indomaret. Jika anda ngg suka naek tangga jgn kesini, krn lobinya di L3, lumayan capek kl bawa koper. Utk parkir mobil harus byr 20 rb/hari.kurasa cukup mahal, dihotel lain malah gratis! Mhn jd pertimbangan managemen hotel ttg parkir. Sholat 5 waktu insy allah ngg terlewatkan, azan terdengar jelas di kmar, masya allah. Terakhir, Hidup2ilah Muhammadiyah, Jgn Hidup dari Muhammadiyah, Jazakallah khoyr.
22 Juli 2023 23:27
Lokasi strategis, dekat dgn pusat wisata, booking murah di sales reddoorz cuma booking via WA dikasih opsi bayar di hotel. Thx reddoorz
28 Juni 2023 20:58
Secara keselurahan semua nya oke.hanya disayangkan petugas parkir nya tidak ramah mengingat sy dan kel.sdh lebih dr 5th kl ke bdg pasti singgah di sini
kedepan nya utk di tinjau kembali petugas parkirnya.
22 November 2022 15:34
Penginapan yang nyaman dan bersih, dimana tempat ini sangat dekat dengan akses ke RSHS Bandung dan PVJ.
08 September 2019 17:40
Bersih. Nyaman dekat masjid. Berada di letak strategis. Sangat recomended untuk tempat menginap di bandung
01 Mei 2019 6:04
Kamar sangat worth it dengan harga yang sangat rasional untuk tempat di tengah kota. CP sangat responsif dan ramah. Bisa check in dari jam 9 pagi karena kereta sampai Bandung jam 9.
16 Februari 2019 22:19
Bersih, bebas asap rokok, tenang, dan cukup lengkap fasilitasnya, ada ATM, swalayan, food court, dan masjid.
14 Januari 2019 15:22
Sobat traveler.sering ke Bandung? Kalau iya.ada pilihan nih tempat nginap yang nyaman dan terjangkau. Sang Surya Guest House. Nah guest house ini adalah milik PCM Sukajadi Bandung. Keren kan? PCM punya guest house. Dan bisa di pastikan tamu2 dari Muhammadiyah.kalau kunjungan ke Bandung menginap di sini.
Lokasi guest house ini di jl sukajadi. Tepatnya di depan RS hasan Sadikin. Nah disekitar guest house itu ada bank lengkap dengan ATM nya. Minimarket dan deket dengan lokasi kuliner sehingga kalau sobat nginap di guest house ini lebih nyaman.
Oke jangan lupa ya sobat. Guest house Sang Surya. Bagi tamu yang bisa menunjukkan sbg anggota Muhammadiyah ada diskon khusus lho.
20 Januari 2018 21:30
Strategis utk yg ada kepeluan medis di RSHS, dekat kemana2, jd jg cocok utk basecamp yg mau eksplor bandung. Harga bersahabat. Suasana tenang krn lokasi d lantai 3. Lantai bawahnya ada 2 rumah makan, ground floor ada bank dg ATM 24jam dan convenient store. Ada tarif bulanan jg. Jasa laundry tersedia, tempat sholat/ masjid jg ada. Tea maker tdk selalu ada, tp ada dispenser air panas/ dingin d depan kamar. AC dingin, air panas dan toiletries tersedia. Minus: tdk ada lift, krg nyaman utk yg berkebutuhan khusus.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: