26 Juli 2023 9:05
Hotelnya bersih, harganya standar aja, lokasi tidak terlalu enak karena cari makanan agak jauh kecuali mau beli online masih aman.sarapannya biasa aja, cenderung kurang malah.
30 Juni 2023 18:13
2 jam pertama masuk kamar sangat panas. Dan ac tidak berfungsi dengan baik. Harga mahal jika fasilitas tidak diperbaiki. Tidak worth it.
27 Mei 2023 14:07
Lokasinya tepat disebrang terminal hajamukti cirebon sangat mudah ditemukan khususnya untuk orang yang baru datang ke cirebon.
11 April 2023 20:20
Lokasi hotel cukup strategis, hotel mudah ditemukan.
Pegawai hotel ramah dan membantu pelanggan.
Tempat parkir luas, makanannya enak, dn fasilitasnya lengkap.
Semangat, semoga bisa ditingkatkan lagi.
11 Maret 2023 12:02
Kamar nya sesuai, perlu diperhatikan juga mungkin perlu di tambahkan anti nyamuk mengingat background ruangan bernuansa gelap.lokasi super strategis, dipinggir jalan besar dan dekat terminal.layanan bagus.
18 November 2022 19:53
Sedikit agak jauh ke tempat jalan jalan atau karena saya belum tau betul jalan di daerah cirebon.
22 Oktober 2022 5:41
Saya hanya menggunakan convention hall untuk seminar, pegawainya membantu tetapi tempat salat kurang luas, parkiran ok, makanan lumayan.
03 Oktober 2022 7:46
Saya menginap di hotel ini karena sangat dekat dengan rumah duka Golden Gate ketika papa mertua saya disemayamkan disana. Hotelnya cukup bagus, bersih, harga OK, pelayannya semua baik dan ramah. Beberapa fasilitasnya meliputi pintu yang memakai smart lock, ada kulkas, bisa mandi air panas, AC, peralatan mandi, air mineral setiap hari diberikan (1 orang 600ml) dan sarapan yang cukup beragam. Kekurangannya ACnya agak kurang dingin, tapi masih cukup nyaman sih dipakai di dalam ruangan, gak bikin kepanasan juga. 1 lagi sprei dan selimutnya kurang bersih, anak saya gatal-gatal dan saya lihat ada noda-noda darah di selimutnya. Semoga bisa ditingkatkan lagi kebersihannya, after all saya cukup puas menginap disini.
09 September 2022 20:24
Hotel nya nyaman strategis enak, ditambah suka banget sama resepsionist yang namanya mba eka ramah banget pelayanannya baik pokoknya goodattitude?
25 Agustus 2022 2:39
Assalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh Salam Sehat Walafiat selalu Saudara2ku Hari Ahad 26 Juni 2022 Insya Alloh Kami Hadir Silaturahim di Hotel Sapadia. Bersama Tim NETLIFE INDONESIA
22 Agustus 2022 5:56
Booking di tempat, dapet Superior 300K single Queen bed, plus sarapan. Cocok buat nginep semalem lah. Yang penting bisa mandi air panas, dan shower nya kenceng! Menu sarapan hari libur: nasgor, semur ayam, capcay, Migor, teh, es Orson, kopi, semangka, bubur kacang ijo. Parkiran mobil luas!
09 Agustus 2022 3:10
Hotel yang sangat baik untuk sekelas hotel berbintang rendah. Pelayanannya baik, ramah, dan tanggap.

Fasilitas yang cukup memadai di area kamar yang saya tempati membuat kami nyaman. Ada TV, Kulkas, AC, Peralatan mandi, Air Hangat (mandi), sandal hotel, serta makanan juga tersedia. Parkiran yang luas, cukup untuk parkir motor dan mobil.
Oiya ada ruang karaoke nya juga loh

Kami menginap 2 malam dan memakai meeting room untuk mengadakan PELATIHAN. Terima kasih hotel sapadia yang sudah melayani kami dengan baik, mulai dari welcome drink hingga usai acara nya! Salam untuk karyawan yang ada disana.
05 Agustus 2022 23:09
Buat transit numpang tidur sebelum melanjutkan perjalanan, lumayan lah.
Kamar hotelnya standart, namun furniture lemari dan kamar mandi memang banyak yg rusak, sepertinya sudah butuh perbaikan.
Posisi shower kamar mandi mepet berhadapan dengan closet, jadi sempit ya. Tapi gakpapa yg penting water heater air panasnya berfungsi dengan baik.
Parkirannya luas banget.
Ketika kemalaman sampai di Cirebon dan pas long weekend dimana semua hotel sudah penuh, Sapadia adalah penolong kami.
Dekat terminal bis, dan banyak warung makan di sekitar hotel.
Alhamdulillah.
Untuk menu sarapan biasa saja, standart.
25 Juli 2022 19:19
Kelengkapan dan looknya bagus

Tapiiii kasurnya kerasa kotor, dan bau debu, bikin gatel gaboong

Tapi untuk lega, legaa kok enak

Masalahnya cuman di kotor doang
23 Juli 2022 20:15
Lokasi yang strategis tepat dengan perhentian bis kota jalur ciamis ataupun dari bandung. Cek in sangat mudah. Menginap di sapadia sangat terkesan dengan layanan resepsionis yang baik dan ramah, namun kendala pada layanan di kamar tidak tersedia termos atau teko pemanas air.
Untuk membeli kopi di warung depan hotel rata2 harga kopi 4rb, rokok sekelas Magnum filter 24rb, sampurnamild 32rb,
Jika PP dengan umum dari lokasi ini harus sangat hati2 dengan layanan calo terminal saat akan pulang atau pergi menuju kota selanjutnya.
15 Juli 2022 12:31
Datang d sambut dengan ramah tempatnya nyaman soal pengerjana pasti puas rekomen banget bagi yg suka merawat mobil nya
05 Juli 2022 19:48
Pernah antar gofood kesini
Securitynya ramah
Tapi kadang ada yg jaga kadang kosong
Resepsionis jg sepi
Jd nelpon customernya minta keluar
05 Juli 2022 6:09
Not really happy with the room, but the staff quite helpful and the position of the hotel is very nice
30 Juni 2022 0:53
Cukup tau aja, klo ada budget lebih cari yg lain aja, dari kebersihan sampe kelengkapan kurang, dari handuk tidak ada, sendal tidak ada, tisu tidak ada, wc bau pesing pdhal baru msuk, review jujur memang kasian, tapi ini buat diperbaiki lg kamarnya, channelnya lokal sdkit bersemut lg, niat liburan malah kesel sendiri, harga yg cocok di bawah 200 ini harusnya.
03 Februari 2022 22:41
Pas buat suasana kantong serta keramahan petugas keamanan dan ditunjukan lokasi kuliner yg baru pertama ke cirebon
08 Januari 2022 5:21
Lumayan.bersih dan nyaman.lobbynya yang kurang tertata serta meja kursi kusam dan tidak terekat dengan baik, pentunjuk musholla agak me bingungkan, sarapan paginya cukup, sederhana tapi berasa.tempatnya mudah dijangkau berhadapan dengan terminal bis Harjamukti.
03 Februari 2021 7:58
Hotel nyaman, bersih pelayanan baik.
Di awal disampaikan tidak dapat sarapan, eh tenyata receptionist telpon, kita dapat sarapan. Trims sapadia.
10 Januari 2021 12:29
Hotel yang bagus kamar luas banget harga lumayan mahal tapi sering ada discon 50% kasirnya juga ramah dan pelayananya sangat sopan. Janet mungkin dialah salah satu kasir terbaik yang pernah saya temui.semangat mba Janet terus beri pelayanan terbaikmu untuk para tamu tamu hotel yaaa.smoga sehat selalu buat mba Janet dan tambah sukses buat manajement Hotel sapadia
13 April 2020 14:34
Dekat dgn pintu tol ciperna, dekat terminal bus (sebrang) dekat minimarket, dekat travel, terletak di jalur pantura, akses cepat menuju pusat kota serba deket lah pokoknya. Tingkatkan terus yaa. Sukses. Thanks
14 Maret 2020 6:09
Yang mau berlibur kecirebon, bisa jadi alternatif menginap yang murah, nyaman dekat dengan terminal bus dan travel
10 Februari 2020 23:23
Tempat ini enak.gak enaknya tidak di sediakan kopi.teh gula dan pemanas air seperti hotel pada umumnya.
30 Januari 2020 22:38
Tempat strategis karena dekat dengan pusat kota, kamar oke dan nyaman, makananpun sesui lidah orang Indonesia.
Hanya saja perlu ditambahi pencahayaan yang terang di kamar dengan menambahkan lampu putih diantara lampu merah redup yang sudah ada.
Recomended place jika sedang mencari hotel di Cirebon.
25 Januari 2020 11:35
Pelayanannya baik, makanan enak, utk kelengkapan meeting jg disediakan. Cuma 1 yg menurutku kurang, fasilitas dlm kamar (kmr mandi) sedikit kurang bersih dan AC di meeting room nya aku rasa ngga dingin ya. Tp overall asik sih nginep di sini pelayanan bagus.
23 November 2019 1:02
Proses check in cepat, kamar bersih, ac kurang dingin.harga kamar lebih murah booking via online
15 November 2019 6:22
Fasilitas standart, kebersihan hotel kurang di jaga, banyak bekas rokok di kasur dan di meja. Pelayanan ramah, fronth office juga ramah.
25 Oktober 2019 16:13
Tempat yg cukup representatif untuk acara keluarga maupun kegiatan resmi, misalnya rapat-rapat kerja, kegiatan kedinasan, dan lainnya. Lokasinya yg strategis dan di pinggir jalan, lebih memudahkan akses ke hotel Sapadia, dapat dijangkau dari segala arah. Selain ada ruang rapat plus penerangan dan sound system yg bagus, juga disediakan musholla yg bagus. Boleh dicoba.
19 September 2019 9:09
Hotel bersih dengan ruangan luas dan harga terjangkau dengan lokasi dekat terminal ataupun pusat kota cirebon
18 September 2019 3:32
Sudah dari 7 bulan lalu setiap ke Cirebon nginepnya disini, kebetulan lokasinya gak jauh dari kantor saya, tepatnya didepan terminal Harja Mukti, harganya murah, apalagi kalo sudah kalo sudah jadi member, ada ruangan khusus para perokok, menu sarapan paginya juga lumayan, ada beberapa variasi tergantung selera kita, satu lagi gaes, pagi-pagi kita bisa cuci mobil, jadi pas kekantor, mobil kinclong lagi
14 September 2019 19:42
Hotel yang bisa dikafakan cukup murah dan cukup baik di Cirebon. Lokasinya berada di depan terminal.

Sayangnya pilihan sarapan tidak seperti hotel-hotel lain yang sangat banyak pilihannya.

Kamar hotel cukup luas dan tidak sempit layaknya hotel budget lainnya. Cuma ada 2 lantai hotel ini dan memanjang ke belakang. Parkiran cukup luas. Bisa parkir mobil di depan kamar.
07 September 2019 3:39
Dapat kamar lantai 1.
Ga capek harus naik lantai.
Tempat singgah yang bersih.nyaman, meaki di deket terminal tapi tetap saja nyaman.
Air panas juga nyala.
Cocok buat singgah melepas lelah bareng keluarga.
Anak anak juga nyaman.
Yg mau ke jakarta atau sekedar mampir cirebon bisa nginap disini, harga pas dikantong kalo pakai aplikasi
24 Agustus 2019 14:02
Kawasannya strategis, pas bgt di (terminal) sebrang jln ada Alfamart juga.kamarnya bersih dan nyaman, untuk free breakfast pun makanan byk menu pilihan.
17 Agustus 2019 16:14
Hotel yang nyaman dan harga terjangkau. Pihak hotel perlu melengkapi kembali fasilitasnya. Tidak semua kamar mendapatkan sandal hotel dan tissu toilet. Kebersihan sudah baik.
12 Agustus 2019 18:22
Tempat penginapan yang ga cuma menyediakan kamar untuk menginap tetapi dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang komplit. Fasilitas ibadah khususnya musholah yang bersih dan nyaman, toilet pun begitu bersih, nyaman, dan harum. Anda bisa memilih berbagai macam tipe kamar sesuai kebutuhan anda, tersedia juga spadia loundry, sapadia massage & sauna dengan terapis yang cantik-cantik dan berpengalaman di bidang nya. Harga yang bersahabat dan terjangkau untuk kalangan traveller maupun backpacker. Tersedia juga meeting room yang luas untuk kebutuhan bisnis dan event seperti wedding maupun acara-acara penting lainnya. Sukses untuk hotel
08 Agustus 2019 7:47
Aku pesen kamar hotelnya karena panik udah sore tapi blm dpt kamar hotel dan hotel yg lain udh penuh semua.aku pesen dgn harga 750 RIBU. 750 RIBU AKU AGAK MENGHARAP BANYAK.but no.kamar mandinya kotor, handuknya jorok banget.hotelnya JOROK.pelayanannya kurang but its okay.makanan waktu breakfast jg tidak mengesankan.ada makanan yg enak but terkesan biasa aja.view dr kamarnya gaada.cuma rumah warga aja.
15 Juli 2019 18:09
Banyak yang harus ditingkatkan lagi. Pelayanan sudah baik, ramah ramah dari mulai satpam depan, resepsionis dan semua staff nya. Manajemen perlu perbaikan interior dan fasilitas untuk tamu. Pasti akan lebih baik lagi.
29 Juni 2019 18:09
Pelayanan oke, kamar juga luas, dingin dan bersih.namun, air panas tidak menyala, wifinya agak lama, handuk juga sudah robek. Ketika sarapan, pelayan kurang sigap untuk mengganti makanan dan alat makannya yang sudah habis.
29 Juni 2019 5:27
Kamar luas, bersih, cuma perlu perbaikan hal2 kecil, kran bocor, atap cat mengelupas, kamar 132
15 Juni 2019 15:54
Hotel yang terletak disebrang depan terminal Harjamukti Cirebon.
Sangat pas buat menginap bagi orang yang kemalaman datang dicirebon dan turun di terminal.
Tinggal menyebrang aja.
03 Juni 2019 15:15
Tidak terlalu mewah tetapi tidak terlalu kumuh juga. Air panas mengalir terus dengan lancar hingga hari ke-6. Makanan rasanya sangat standar tetapi karena tidak ada pilihan lain jadi tetap dimakan, kamar nyaman ada kulkas mini dan brangkas. Wifi lemah. Petugasnya helpfull. Kekurangannya hanya makanan dan wifi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: