28 Mei 2022 15:13
Tempatnya nyaman dan bagus, makananya enak dengan harga terjangkau, tersedia juga Leoni Gelato Bali kesukaan saya
15 April 2022 21:26
Harga air putih anget 15rb, ukuran gelas standart sementara teh hangat 4rb. Ditny kekasir apa salah input? Jwbnya bnr 15rb air putih hangat. Hampir seharga 1 galon aqua isi ulang?
20 Desember 2021 9:03
Belum pernah mencoba kk saya, klu ada yg mengajak sii boleh x ah.heheheh
18 November 2021 22:19
Saya driver gojek, tadi dapet order jumlahnya 2 menu, pas sudah jdi saya tanya ke pegawai resto " sudah semua belum? " katanya sudah. Tapi pas udah sampe ke rumah CS ternyata menunya kurang satu, saya balik lagi ke resto ternyata belum dibuatkan sama sekali padahal katanya udah semua dari pihak resto nanggapinnya juga santai minta maaf juga seadanya doang, alhasil harus nunggu dan bolak balik untung cs nya pengertian ke driver ga langsung kasih ratting jelek.lain kali tolong perbaiki lagi pelayanannya supaya kaga keulang lagi ni yang kaya gini, merugikan Driver banget.
04 Agustus 2021 17:31
Karena penasaran setelah nonton acara di tv, akhirnya datengin tempat ini bareng keluarga. Sempat bingung pintu masuknya ada di sebelah mana, tapi akhirnya ketemu.

Tidak terlalu luas dan tidak terlalu banyak tempat duduk, namun cukup nyaman, ditambah ada AC juga jadi adem. Ada toilet dan wastafel juga di pojok ruangan.

Untuk makanannya lumayan terjangkau, saya & keluarga pesan beberapa macam makanan, tapi untuk yang paling enak menurut saya udang telur asin-nya.
25 Juli 2019 6:05
Comfortable place. Quite tasty food. The nasi goreng seafood is too sweet for me and it only has so little prawn and squid. The puyunghai is good tho a bit bitter on the overcooked side

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: