27 Oktober 2023 6:02
Semua pelayanan dari hotel sudah mantap bahkan bisa dapat bintang 5, tpi bermain kuda2an buat anak-anak juga masuk fasilitas hotel walaupun d pihak ketigakan menurut keterangan CS nya, jdi kejadiannya anak sy keluar Ama Abang sy yg gak ngerti situasi di sana.nagh langsung d tawari naik kuda, kata anak sy sempat nanya klo naik kudanya gak bayar namun kang kudanya gak jawab cuma nanya Ama Abang sy katanya mau satu putaran apa 2? Jawabnya satu mereka ambil 2 kuda karna anak sy berdua.tiba d lokasi pas selesai nanya harga donk trus d jawab 130 rb. Sungguh harga yg gak masuk akal.ini referensi aja buat yg baru pertama kali mau kesini, kuda2an Ama delman termasuk salah satu fasilitas hotel walaupun pihak ketiga karena beroperasinya di sekitar hotel ini
02 Oktober 2023 21:45
Sy jujur baru pertama ke sari ater subang untuk fasilitas dan layanan petugas ok tp sy terganggu dengan masalah parkir knp kita pas masuk ditarik parkir 20rb karena kebetulan sy pake motor ko pas keluar di minta kembali oleh petugas parkir dengan alasan uang tunggu aneh terus yg sy di awal di tarik 20rb itu uang apa tolong donk ditertibkan kita selalu pengunjung merasa terganggu. Sayang fasilitas ok tp di rusak oleh hal seperti itu.
02 Oktober 2023 17:11
Cobain gelato terminale di ciater guys, enak banget
rekomendasi dark cokla& strawberry harga 30k

tenang banget liat air bening sampe keliatan batu nya

udah gitu makanannya juga harga normal dan enak!
cobain nasi timbel yak!
tapi saranku tempat bilas di spot rame itu di banyakin
yang banyak makanannya itu

kalau dibawah si sepi ya, tapi kan jauh, susah kalo bawa anak
30 September 2023 5:16
Baru mampir sini lgi stlah skian lama
Banyak prubahan lokasi baru
Cocok tuk rekteasi kluarga saat senggang
26 September 2023 7:14
Baru dari sana, sangat kecewa denga jasa pijat di pemandian air hangatnya. Pijat kaki 50k, badan 100k. Tapi saat mijat badan tidak permisi menawarkan dulu mau pijat badan tidak. Langsung pijat aja, tau tau biaya 150k. Badan hanya punggung dan sangat sebentar. Hati2 ya.jangan mau. Kalo mau tegaskan kaki doang saja hanya 50k. Saya sarankan kepada wisatawan untuk tidak menggunakan jasa tersebut. Karena pelayananya yang mengecewakan.
09 September 2023 17:42
Had a best night on this! The rooms, and the bath such as a bes experiences for spent all day with your lovely family
07 Agustus 2023 20:33
Udah bayar parkir motor 20.000 eh diparkirannya ada pungli lagi dimintain 5.000/motor katanya jasa tunggu padahal dia pake baju parkir. Mana di patok pula Ditawar 5.000 2 motor gamau bilangnya mending gausah. Parkir 20.000 aja udh mahal ditambah lg punglinya didalem. Tolong dibereskan punglinya ya:)
14 Mei 2023 2:30
Info potensi penipuan/kecurangan tarif parkir dan tarif masuk
lokasi: sariater resort, subang, kabupaten bandung
waktu 12 maret 2023
kronologis
saya dan pasangan suka berkunjung kemari menggunakan sepeda motor, dengan alasan touring sebelum berendam air panas di sana
.
hari ini kami tiba di sana pukul 14.00
perlu diingat, jika masuk ke sana tiket masuk harus di cek harga nya juga, waktu kunjungan bulan lalu, oknum pegawai suka menaikkan seenaknya harga tidak sesuai dengan tarif masuk, jadi bersiaplah berhitung, bulan lalu penjaga gerbang kena GAP oleh saya dan agak gugup memberi uang kembalian dari uang masuk yang saya beri. (staff bulan lalu saya ingat perempuan, tidak tahu namanya siapa)
jadi hati hati ya sobat wisata.untuk tarif parkir hati2 juga

di pintu keluar sekarang ada sistem gerbang berbayar
cara nya diinput manual jam masuk nya di sana
dan modusnya ada 2
1.penjaga parkir akan bertanya soal tiket dengan barcode dan ini tidak ada (berharap pengunjung lupa dan membayar sejumlah besar uang parkir hasil "kelalaian simpan oleh pengunjung"
2.sudah 2x gerbang parkir selalu disebut rusak dan dihitung manual (tapi seenak perut dari si penjaga parkir)

bukan masalah uang kecil 4rb-10rb
tapi diingat juga banyak ratusan-ribuan pengunjung lain yang mungkin malas berdebat dan bisa saja kena "jebakan" baik di pintu masuk maupun pintu keluar.mohon management sariater beri konfirmasi untuk menjaga nama baik lokasi wisata.dari oknum oknum kampungan macam tadi (tapi kalo oknum juga kok setiap kali ya? Jangan jangan tabiat he he he)
salam wisata.
12 Mei 2023 12:30
Parking area utk kawasan pemandian sangat tidak memadai, seadanya utk areal diatasnya.
Penataan kawasan agak kurang optimal, shg banyak area yg kurang diminati utk dikunjungi.
15 April 2023 8:34
Main ke sungainya aja. Krn kolamnya trlalu biasa kurang nuansa alam. Trnyata lbh murah kalau ke sungainya saja. Saya ksini siang2 hr biasa jd tdk ttlalu ramai. Spertinya kalau ramai kurang enak ya. Kl sepi seru
16 Maret 2023 21:23
Pertama datang nginep di kamar deluxe balkon.
Kedua nginep di superior room.
Sama" Nyamannya bersih, dan udara sejuk meski tanpa AC.
Dapet tiket masuk ke objek wisata sari ater di sebelahnya juga, tapi gak kepake, karna masuk ke.pemandian air panas yg ada hotel aja cukup.
Dapet free voucher minum 1 kali, saat berendam di hotel.
Enak berendem pas malem malem.
Ada connecting doornya.
Anak besar untuk makan bayar lagi
Tapi g masalah. Makanannya enak", banyak variasi kue, pastry.
26 September 2019 19:03
Keunggulan tempat ini adalah airnya panas. Tetapi kemarin sekitar jam 3.15pm setelah saya selesai berendam, saya sangat kaget dan kecewa melihat salah satu petugas yang menurut saya sangat jorok. Dia membuang sisa minuman bekas orang yang sudah ditinggalkan ke kolam pemandian. Sangat disayangkan hal ini membuat saya enggan untuk kesana lagi.
18 September 2019 9:06
Alami dan menyenangkan, bisa menikmati air hangat yang mengalir.
Saran juga buat pengembangan, mohon disediakankan lah tempat duduk, baik lesehan ataupun duduk, agar pengunjung tidak perlu menyewa tempat lagi disana. Karena cukup menguras kantong juga, mulai dari pintu masuk area, hingga pintu masuk wisata.
18 September 2019 0:21
Tahun lalu kesini harganya masih murah, bayar cuma 15rb/org, tahun ini bayar 35rb/org, mobil 30rb, parkir bayar lagi. Masuk kolam air panas tahun lalu cuma 5rb/org, sekarang harga tiketnya 50rb/org. Saya lebih suka berendam air yg di aliran sungainya, lebih berasa alamnya. Sekarang ada kang pijitnya, tarifnya ditentukan oleh pihak sariaternya. Tapi tetep pengen kesini lagi.
10 September 2019 12:34
Pemandian air panas yang cukup terkenal di Jawa barat, ada banyak kolam yang berbeda beda dan suhu panas nya juga berbeda, pemandangan cukup indah buat foto", saran klo selesai mandi saat bilas harap berhati-hati dikarenakan airnya dingin seperti es hehehe, jangan lupa bawa pakaian tebal selepas bilas, khusus pagi hari.
10 September 2019 6:54
Sangat mengecewakan berkali2 saya bawa rombongan ada kelebihan tiket waktu beli tapi tidak bisa diuangkan dan tidak bisa dipakai dilain hari lagi.terutama crew tidak dapat apa2 ga ada vi nya bakal sepi nanti.karena biro dan crew bus promoin percuma aja.ga da untunge
01 September 2019 9:44
Sangat disayangkan ntuk tempat yg di curug/sungai tempat bilas, wc harus bayar 2rb.jika bawa keluarga 5org lumayan jika berkali" ke toilet.harusnya tiket yg harva 50rb itu udh termasuk fasilitas nya.fasilitas nya diluar efektasi dgn nama besarnya sari ater
22 Agustus 2019 10:08
Bayar mahal mahal tapi tidak memuaskan udh msuk.msuk kolam harus bayar lagi harga segitu beremdem nya di selokan harus nya lebih di perhatikan klow bayaran nya mahal
21 Agustus 2019 8:11
Sari ater subang ada pemandian air panas bisa mengobati gatel2.dan tempatnya asikk buat anak muda bisa cuci mata
18 Agustus 2019 10:21
Cocok buat refreshing. Dateng malem dini hari lebih mantap. Terdapat 2 kolam air panas, masing2 40°C dan 42°C.
05 Agustus 2019 0:13
Suasananya nyaman dan lumayan dingin jadi cocok bgt buat rehat bareng keluarga, wahana bermain cukup lengkap, ada waterpark, paintball, outbound n ada penyewaan kuda juga.
03 Agustus 2019 16:47
Batu nya banyak yang licin jadi hati2 yaa, dan ada yang sudah aga berlumut. Tapi ini tempat oke cocok buat keluarga. Banyak permainan lainnya juga
31 Juli 2019 18:08
Cuaca sejuk, ada mata air panas. Pemandangan hijau kebun teh membuat mata segar. Kemacetan tidak terlalu parah seperti kawasan puncak Bogor. Buat keluarga yang ingin menyewa villa banyak tersedia. Cocok untuk liburan keluarga maupun acara gathering.
27 Juli 2019 12:54
Tempat berlibur bersama keluarga, cuma parkirannya harus bayar dua kali, yang satu di pintu gerbang masuk, yang satu lagi dimintai uang parkiran oleh orang-orang yang ada di sekitaran parkiran, entah mereka resmi atau tidak, padahal di awal masuk kita sudah bayar. Memang benar, tempat wisata di Jabar banyak pungutan liarnya.
26 Juli 2019 17:17
Klo nginap disini sudah dapet tiket masuk wisata. Tinggal tap kartu wisata bisa 3x. Pas lebaran dapet makan malam juga ada lontong sama rendang ayam, salad, lengkap sih.
Untuk kolam rendam juga banyak. Ada tunggang kuda juga delman.

Tiket masuk saja 40 +deposit 15 yg dikbalikan dipintu keluar.
25 Juli 2019 11:10
Lokasi kurang nyaman masuk cukup mahal.fasilitas umum kurang baik dari segi pungli masa sewa lapak duduk tiker perjam sampe antara 50-200rebu.mahal kali.kelola yg baik biar masyarakat umum bisa menikmati hasil alam berupa pemandian air panas
14 Juli 2019 2:29
Satu2nya kolam rendam yang memiliki kualitas baik. Kesini lebih baik saat weekday biar lebih tenang dan mudah mendapat tempat (khususnya kolam Mayang Sari)
11 Juli 2019 17:42
Suasana asri apalagi kalau datang nya pagi hari udara msh sejuk ddan bikin segar bugar ke badan kita
10 Juli 2019 16:38
Tempatnya nyaman, aman, dikelilingi gunung, dengan view pemandangan belakang rumah boscha observation lembang,
Rumahnya luas dengan Fasilitas
3 kamar tidur luas
Kamar Mandi
Dapur
TV LCD 42"

Tempatnya stategis dekat dengan banyak objek wisata terkenal yaitu floting market, Kota mini, farm house, Taman bunga begonia, deranch, hiking gunung tangkuban perahu, dll
02 Juli 2019 12:28
The great hot spring water

Tempat yg luar biasa, wisata air yang menkjubkan, banyak orang juga yg melakukan terapi di sini.banyak kolam di dalamnya.baik tua dan muda mudi semua senang berada disini.
29 Juni 2019 19:52
23 Juni 2019 Mlipir kesini
Dari Jogja Turangga 49 Jam 21.25 turun stasiun Bandung jam 05.55 Langsung Serahterima Kunci Mobil Lepas dari Traaveloka, Cusssss ke Ciater
26 Juni 2019 13:55
Tempatnya nyaman, air hangat nya juga bersih, juga tersedia banyak toilet jadi tidak terlalu antri banyak untuk bilas.
26 Juni 2019 2:38
Tempatnya nyaman bisa berendam air panas, ada bnyak pilihan kolam.untuk kamar ganti mungkin bisa dinperbaiki lagi
13 Juni 2019 1:28
Tempat wisata air panas yang jadi tujuan utama wisatawan dan termasuk favorit orang serang

Datanglah pagi sekali agar lebih tenang mengingat ini tujuan wisata utama di sekitar Bandung.
01 Juni 2019 23:04
Tempat ini pas untuk berlibur bersama keluarga atau pasangan anda, pemandian air panas dan berendam
29 Mei 2019 20:07
Harga tiket masuk yg trus naik tiket masuk mobil berdua weekend 120000.tertera sudah termasuk parkir tp di atas parkir dminta lagi.dan jika ingin masuk k kolam renang lg yg bukan umum/ dkenakan biaya 50rb/org.dan kamar pemandian 60rb/org! Busyeeet mending ke gracia aja skalian elite harga masuk udh smua2 ny gda byr parkir tempat keren tiket 75rb /weekend.
20 Mei 2019 23:21
Hot Water, clean mountain hot water, nice weather, nice view, and has good hotel. Open for 24hrs. Good for relaxing, medical. Good for family, couples, and friends.
07 Mei 2019 17:46
Kecewa di tempat parkir untuk bus.sampahnya berserakan lebih seperti tempat sampah daripada tempat wisata.
02 Mei 2019 4:19
Tempat sangat indah untuk melepas kejenuhan. Melewati kota Subang yang. Indah dinikmati untuk perjalanan menikmati alam perkotaan dan pedesaan yang menyenangkan
01 Mei 2019 15:37
Hiburan Daerah Jawa Barat terkenal broo. Terkenal mahalnnya, heheh. Saudara saudara. Ngga usahlah liburan kesitu. Parkir mahal, tiket masuk mahal, keluar bayar lagi. TMII Aja murah.di Jawa Tengah Mandi Air Panas. 5000, Brebes bantar Kawung.
26 April 2019 19:18
Yg hobby Travelling bisa mampir ke sini guys, pemandian air panas CIATER-SUBANG-JAWA BARAT salah 1 destinasi wisata kayag di Guci-Tegal, happy Travelling y guys
21 April 2019 19:13
Sariater.pemandian air panas yg ada di jawa barat tepatnya di jl sariater, palasari ciater kab subang ini merupakan tmpt pemandian air panas yg byk dikunjungi wisatawan.tempat ini dibuka 24 jam.tempat bersih, nyaman dan toilet juga banyak.
Kalau mau mandi privacy kt tgl byr 50 rb atau yg 100 rb.
Hotel juga banyak disini jd tggl pilih aja dan parkir juga lmyn luas.
15 April 2019 5:38
Still.become a great place to escape and meditate.just drove and run away from jakarta reach by 02.00 a.m get relaxed peacefull body and mind
31 Maret 2019 22:56
Tempat nyaman panasnya banget banget kolamnya banyak bebas pilih tmpat mana yg paling pas buat kamu guys
15 Maret 2019 9:05
Pesen tempat di traveloka lagi promo dari 1jtan jadi 762rb untuk 4orang udah termasuk biaya masuk tempat berendam di sari ater. Karna gratis maka saya san keluarga milih kolam mayang sari yang kolam yang paing besar dan paling panas airnya dan harga masuk aslinya adalah 50rb/orang. Harga masuk tiket sari ater pun jadi tidak dikenakan semestinya harganya 35rb/org. Gimana worth it banget kan? Eitss blm selesai. Keluarga kami sampai disana jam 9 malam, langsung disuguhkan bandrek dan bajigur plus singkong goreng. Saya pesen kamar di Tenda Landak. Di area camping park sudah ada kolam air panas sendiri meskipun ga sepanas air di atas tapi rasanya pas jadi enak dipake berendam malam. Ada 2 kolam untuk anak kecil dan orang dewasa. Banyak sekali fasilitas yg ada di camping park, taman bermain, rumah kelinci, rumah pohon, taman bermain. Oh iya untuk sarapannya saya kasih nilai 90! Karna enak banget huheehhe selamat mencoba camping disini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: