05 Oktober 2023 15:43
Sate kambing empuk
sop kambing rasa merica dominan sekali
nasgor kambing enak
nasgor ayam enak
warung nya rame, nambah malem nambah rame
bakar sate nya lebih cepet lagi lebih bagus
harga pas lah untuk daerah wisata
23 September 2023 21:28
Sop kambing nya enak, dagingnya lembut banget. Cuma kebanyakan lada, ga bisa buat anak2 krn kepedesan. Sate kambingnya lembut banget, Manis gurih. Pelayannya satset, tempatnya bersih n skrg udah ada lt 2. Jd tambah luas.
22 September 2023 1:44
Sate *****
Sop Kambing **** (Taste nya terlalu terasa Lada jadi kurang Pas untuk Anak kecil)
Suasana ****

[ Kamar Mandi umum nya mohon di Perhatikan kebersihannya ]
18 September 2023 15:09
Suasana okelah.
Layanan mantul.
Menunya itu yang membagongkan.
Ke sini akhir Juli, beberapa saat setelah peresmian space yg di belakang (masuk gang) dgn papan karangan bunga yg masih banyak.
Waktu meja 21 kosong. Ambil di situ. Disapa dan dilayani dgn baik. Diantara yg saya pesan adalah sate kambing. Saya order sate kambing dengan request spesial: isi daging semua (tdk dicampur lemak/gajih). Dan datanglah yg saya pesan.
Sate satu tusuk ada tiga bagian. Katakanlah atas, tengah, bawah. Utk bagian atas dan bawah besar potongannya sama. Bagian tengah lebih besar dan ditusuk dgn dilipat (2x tusuk).
Nah bagian tengah ini yg saya sangat sayangkann. Utk bagian atas dan bawah, daging tergolong mudah dikunyah. Namun tdk utk bagian tengah. Seluruh sate yg saya pesan (15 tusuk) semua alot utk bagian tengahnya.
Ya mengecewakan tentunya.
Saya kira utk masakan sate kambing, Sate Tegal masih juaranya.
15 September 2023 12:35
Sop nya masih yg terbaik, sate nya.masih enak hanya skrg lebih kecil² potongannya, rasa masih terjaga
14 September 2023 1:24
Sate yang secara taste dan ukuran penyajian; beda dari yang lain - sangat enak.
Kuah Sop-nya, wajib dicoba.
13 September 2023 22:20
Sebenernya udah lama banget pengen cobain ini tapi belum kesampean karena rame mulu tiap malam. Eh, ini pagi-pagi mau ke TMN ngelewatin Sate Hanjawar, pas banget lagi sepi, yaudah deh sekalian kita cobain.
Kalo ke sini, enaknya makannya di tempat belakang/bawah, karena lebih lega dan ga kena asap.
Pagi tadi, saya pesan sop kambing, sate kambing dan sate ayam. Sate kambing dan ayam, rasanya empuk banget dagingnya. Apalagi sop kambingnya, isinya daging semua dan ada tulang sum-sumnya juga. Pantesan rame banget ya kalo malam, dingin-dingin makan yang kaya begituan jadi cucok banget. Next insyaAllah kalo ke sini lagi, mau cobain tongseng atau nasi gorengnya.

Mantap.
01 Juli 2019 23:22
Pelayanannya ga ramah banget, padahal kami sdh menunggu hampir sejam, kami bukan minta dilayani bak raja, tapi jangan juga layani kami bak pengemis
25 Juni 2019 2:06
Ukuran restoran tidak terlalu luas, penyajian makanan sangat lama lebih dari 1 jam menunggu. Pelayan yang tidak cakap dan tidak cekatan. Harga makanan relatif lebih mahal dengan rasa yang tidak terlalu wah. Untuk anda yang tidak sabar menunggu lama, bisa jadi emosi sebelum mulai menyantap makanan.
23 Juni 2019 4:04
Pelayanan amat sangat tidak memuaskan. Nunggu makanan sampai 1 jam stgh ga dateng2. Akhirnya ga jd makan karena sudah sangat terlalu lama.
Pelayan tidak ramah dan hanya bisa bilang sabar sedangkan untuk meja yang baru datang langsung di datang makanan nya. Padahal kita sudah berapa x tanya makanan kita blm datang, tetapi pelayan hanya melengos saja.
Sangat tidak di rekomendasikan untuk makan di sini.
Tempat juga sangat kotor. Meja kotor lama sekali di bersihkan nya. Berasa pelayanan nya sangat rasisme.
14 Juni 2019 22:04
Sate kambing nya enak. Empuk dan gak bau bandot, potongannya besar-besar dan juicy. Kami juga pesan sate ayam, potongan dagingnya besar juga seperti sate kambingnya, Tapi saus kacangnya kurang rasa. Sop kambingnya cukup enak, dagingnya lembut empuk dan kuahnya dominan rasa Lada putihnya, cukup cocok untuk dimakan di udara dingin puncak. Tempatnya sekarang diperluas di tempat gang belakangnya, jadi ada 2 bangunan untuk makan sekarang. Untuk harga cukup bersahabat, kalo ke puncak mau sate kambing, Hanjawar bisa jadi alternatif selain shinta dan sawargi.
09 Juni 2019 15:48
Terletak di kota bunga, cianjur, sebrangnya alfamidi kota bunga, tempatnya ramai terus, kalau makan di sini harus punya kantong sabar yang besar, bisa satu setengah jam makanan baru sampai ke meja, pelayanan kurang ramah, mungkin cape kali yah ngelayanin banyak orang, soal rasa yaa sama kaya sate kambing lainnya. Kalau ditanya, mau makan di sini lagi? Jawabannya. Cukup sekali aja, yg penting udah pernah coba.
09 Juni 2019 9:15
A very famous place to eat satay! The satay is super soft and juicy. It doesn't smell bad at all and the taste is super delicious. No wonder this place is very crowded because the taste won't disappoint you
09 Juni 2019 0:24
My experience in this place was bad at all. The service was not good, unfriendly, had to wait more than 50 minutes to get my food, even then the food I got was not match with I had ordered.
05 Juni 2019 22:40
Sate nya mpuk sop nya enak walaupun harga murmer dibandingkan Sate PSK pelayanannya ramah walaupun tempatnya agak sempit tp bersih semua serba panas mantap rasanya ingin kembali lagi kami makan siang hari kerja tgl 8 april 2019 kebetulan kami bertemu dgn artis senior pavorit kami ibu Rina Hasyim
05 Juni 2019 10:56
Satenya enak, empuk, dan gak bau prengus. Sopnya juga demikian. Kalau lagi ramai pasti lama nunggu datengnya (30 menitan). Tapi worth it buat nunggunya lah
04 Juni 2019 14:48
Sate n tongsengnya enak banget tapi antriannya panjang n lama banget.dalam ruangan sempit org yg ngantri banyak.jadi gerah.ada juga yang merokok dlm ruang sempit.
29 Mei 2019 22:44
Yang ngelayanin GOBLOK. Tunggu sampai 1 jam tapi NIHIL.
Gue pribadi, kaga recomend buat yang udah laper. Kalau kalian masi penasaran ya monggo.
29 Mei 2019 12:43
Di sate kambing " Hanjawar"ini kita bisa mendapatkan sate yang kita mau. Mau sate tanpa lemak hanya daging thok kita tinggal pesan "sate merah", kalau mau sate dengan campuran gaji atau ada warna putihnya tinggal bilang "sate biasa". Di sini juga ada sate ayam, sop kambing, nasi goreng kambing dan masih banyak lagi. Begitu pula minuman yang tersedia cukup standar. Pelayanan nya cepat dan cukup baik, ramah dan terkesan selalu ingin memenuhi apa yang diinginkan pembeli dan benar-benar pembeli dianggap raja. Mengenai ruang tempat makan "lumayan" besar dan mumpuni, kecuali pada hari-hari tertentu atau hari besar/libur orang harus antri menunggu untuk dapat tempat. (paktomo pelembang)
22 Mei 2019 16:55
Soft and juicy sate kambing muda. Some will say their sop kambing taste like too much pepper. But it is still tolerable considering the cold air of the area.
19 Mei 2019 10:16
Untuk pecinta sate Kambing yang sedang ke puncak/ cipanas. Saya rasa Rugi klo tak mampir dulu. Disinilah tempatnya Luarbiassa satenya. Harga sangat terjangkau.
18 Mei 2019 22:07
Hrs bilang kali mmg hanis satenya. Jangan bilang bisa2 tp ditungguin 30mnt lbh ga keluar juga satenya. Udah nunggu 30mnt ditanya udah blm, baru bilang br mau dipotong daging kambingnya. Situ waras?
16 Mei 2019 0:53
Sate kambing Hanjawar ini sudah berdiri cukup lama, dari mulai sepi, sampe sekarang udah gak bisa lagi meniknati dengan nyaman karena ramai.
Karena selalu ramai, saya makan sate ini tidak ditempat tapi di bungkus. Alhasih.sate dan sop saya cepat tersaji (bungkus).
Jadi, saran saya, anda penggemar sate dan sop kambing.cobalah pesan yang dibungkus.mudah2an layanannya tidak terlalu lama.
15 Mei 2019 3:36
Buat rasa mah mantabs pisan euy, cuma lama ngantrinya seharusnya pekerja ditambah dan lebih profesional lagi dalam pelayanan, mau makan sate enak disini tempatnya.
13 Mei 2019 20:51
Pertama kali kesini thn 94 dgn kondisi masih sepi bgt.
Lalu mulai aktif ajak tmn, hingga skrg sdh buka bbrp meja tambahan d'bagian blkg.
Kelebihan'a adlh Sate Kambing'a tdk berbau dan pas d'bakar'a.
09 Mei 2019 1:17
Ga dapet parkiran, jadi numpang parkir di Alfamidi. Datang jam 12.20 WIB pesenannya ready jam 13.35 wib. Sabtu Minggu jam 11.00 WIB keatas siap siap antri lama. Sate dan sop kambing enak maknyoss, ga berasa bau kambingnya.yang laper bangettt g disarankan kesini krn antriannya lama, keburu pingsan kelaperan ente. Kl mau beli cemilan dl di alfa, pop mie kek atau roti hehehe.
04 Mei 2019 13:00
Ok bgt sate kambing na.cuman harus kudu SABAR antrian na.klo liburan bisa2 nunggu sampe 1 jam makanan baru dtg.harga sate na murmer.
19 April 2019 18:13
Makanan nya enak broo rekomended banget deh, untuk weekend jangan terlalu malem karena waiting list broo
18 April 2019 21:17
The place is very crowdes when we arrived around 23.15. And it took 45 minutes to get our orders came out. Compare to other Sate, like Sinta, the meat is not as soft as Sinta. I don't recommend this Sate. Kadir or Sinta are taste more delicious than this.
18 April 2019 12:13
Kalau ke puncak. Selalu wajib kesini.walau lebih jauh dari sate PSK.tapi disini lebih enak masakannya dan lebih nyaman tempatnya dibanding yg ditunggui oleh antrian di PSK.
27 Maret 2019 14:07
Tempat makan sate kambing terpopuler.d sekitar wisata kawasan puncak.maknyus.enak.sedap.tak terbayangkan.rasa sate yg menggoda.hemmm. ️️
23 November 2018 7:40
I dont like lamb, but every kind of lamb dishes here is very delicious. I have try Lamb soup, lamb "tongseng", lamb satay, chicken satay. Best I ever try. The satay is very tender, both chicken and lamb. Especially the soup, its really tastefull! Must try besides satay!
You must come over if you go to Puncak!
Really near from the highway. Its on the right side if u come from highway.
The place quite small but I think its worth to wait if you dont have any rush.
20 November 2018 3:17
Very delicious. Their satay and goat soup is one of the best. Love how they cook the meat, its very tender and less smelly. Located in puncak area, near main road. In busy hour, finding parking spot and table could be challenging. Its also a good place to eat with your friends and family, since their food portion is quite big.
13 November 2018 23:44
Enak banget sop kambingnya.dagingnya ga bau sma skli, rasa lada di kuahnya itu bikin seger bgt pas bgt makan sop ini ditemenin cuaca yg dingin bgt.sate kambingnya juga mantab.pkknya ini rekomen bgt.letaknya pas masuk gapura kota bunga dr jalan raya, 50 meter an ada di sebelah kanan.rame bgt yg makan dsini, kadang sampai hrus nggu untuk makan ini.
03 November 2018 14:42
Tender and fresh mutton satay plus mutton soup are two best and the most delicious "Sate & Sop Kambing" my family and I ever tasted. Yummmy!
31 Oktober 2018 9:29
Sate dan sop kambingnya mantap.dilihat sekilas tempatnya kecil.rupanya di blkg nya ada lapaknya lagi yg lebih luas.mantap makin sukses
25 Oktober 2018 22:29
Sate kambingnya maknyus, potongan ukuran satenya pas, ga kecil ga kegedean, sop kambingnya seger, kuahnya bening tapi gurih, dagingnya lembut gampang lepas dari tulangnya. Kalo di bungkus jangan lupa minta bumbunya yang banyak.
22 Oktober 2018 7:59
Looks like it hasn't been cleaned for years. Chairs and tables falling to bits and lots of flies but food totally amazing. Sate to die for.
15 Oktober 2018 7:17
Pelayanan nya kurang baik, yang tadinya ingin menikmati sate dan sop seketika badmood gara gara pelayanan jutek dan tidak ramah, khusus nya mbak yang tidak pakai kerudung itu, saya itu beli bukan minta.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: