06 Desember 2021 13:56
Menurut saya agak menurun kualitas makanan nya.seperti nasi putih nya keras.topping di nasi kuning untuk rasa dan kualitas juga terkesan tidak seperti biasanya saya makan di Sate Khas Senayan outlet lainnya.
13 November 2021 14:39
Saya bingung saya mau makan sama keluarga 15 orang satu meja kan bisa 2 orang, ini diribetkan manager yg gak mau nmbah 1 meja jadi 2 orang, kekeh 1 meja 1 orang.pdhal sesuai ama aturan 1 meja 2 orang bisa.store ini males dan gak ramah ama pengunjung. BACA
01 November 2021 2:10
Berlokasi di Jl Raya Margonda. Mudah dicapai banyak angkutan umum lewat dan ini juga dekat Dmall.

Sate khas senayan buat saya pribadi tempat makan favorite. Saya penggemar berat nasi kuning komplitnya sate khas. Benar2 enak, porsi pas dan isian nya jg banyak bgt. Ga hanya itu biasanya saya jg pesan Lontong cap gomeh, Sate blora nya jg enak
02 Juli 2021 8:34
Sate nya top, bumbunya sedap, kadang nostalgia menu2 jadoel yg kadang terlupakan masih tersedia disana, spt lontong cap gomeh.yummy
30 Juni 2021 19:08
Sate ayam tongseng daging batagor nya enak bgt ya.minuman nya es kepala 2 mineral 4 lemon tea abis 400an rb di sate senayan depok
07 Januari 2021 16:00
Sebener nya ini resto kelas nya apa ya ko harga nya bisa jauh lebih mahal, pdhal soal rasa gk beda jauh sama yg Laen yg lebih murh
27 April 2020 1:09
Makan kesini cocok sama keluarga, porsinya banyak cuma kalo soal rasa masih belum juara ya sate khas senayan yaaa yaudaa rasanya gituu dan harganya over price si kalo dibandingin sama harganya yang mehong
17 Maret 2020 5:46
Makanannya enak, tempat yang nyaman. Jika mencari tempat makan yang tidak terlalu ramai Anda bisa ke tempat ini.
Menu makanannya beragam khas Indonesia. Harganya cukup murah untuk Restoran. Pelayanan nya juga ramah. Anda bisa reservasi sebelumnya via telepon jika ingin booking tempat.
09 Januari 2020 11:57
Makanannya enak, tempat ok, layanan cepat, parkir kurang luas, rekomen nasi kuning campur, tahu telor + sate ayam daging nya
30 Desember 2019 15:54
Arc Yellow dan Mutombo mengabarkan bahwa mereka akan ikut meramaikan Record Store Day 2016 di Jakarta dengan merilis sebuah split yang bertajuk Words Are Insufficient To Express The Amount I Adore You dalam format kaset pita. Arc Yellow sendiri adalah trio grungy dari Depok yang beranggotakan Gilang T. Firdaus (vokal, gitar), Regie Pramana (bass, vokal) dan Rizky Ocktadinanta (drum, vokal), sedangkan Mutombo adalah Joko Wiryawan (vokal, gitar), Anto F. Rachman (bass, vokal) dan Budi Triyadi (drum) yang mengusung musik indie rock.
Projek split Words Are Insufficient To Express The Amount I Adore You ini menawarkan 4 buah materi lagu yang segar dengan nuansa yang berbeda disetiap sisinya. Pada Side A bernuansa distorsi berat nan gaspol diisi oleh 2 buah lagu baru dari Arc Yellow yang berjudul “Kool” dan “Sleepless”. Pada sisi B ada lagu-lagu santai dan catchy dari Mutombo, “Autumn” dan “Derby Days”.
Drexter Records adalah pemrakarsa proyek split ini. Sebuah label independen dari Depok dan mereka sepakat untuk hanya memproduksi split ini dalam jumlah 100 keping saja. Semua materi pada split ini direkam secara live tanpa metronom di Streight Studio Cipete, Jakarta Selatan.
Pada proses mixing dan mastering Arc Yellow dan Mutombo bekerjasama dengan Pandu Fuzztoni dari Morfem, sedangkan untuk pembuatan artwork kover adalah nama SKEED dari FAB Family Bandung yang dipercayakan.
25 Desember 2019 16:56
Ini tempat sate paling favorit menurut saya, banyak cabangnya dan rasa satenya itu lho bikin ketagihan.
Biasanya makan sate khas Senayan di mall di Jakarta tapi kali ini sekalian ada urusan pekerjaan di Depok jadi sekalian makan siang di sini, rasanya sama saja.sama-sama enak.
13 November 2019 10:41
Satenya beda sama sate pada umumnya, menggunakan daging ayam fillet. Secara rasa lumayan enak tapi harganya cukup mahal buat saya: D
04 November 2019 18:16
Enak2 makanan nya, bagus tempat nya Utk acara Fine Dining. Bagus nya pakai pakaian resmi, seperti untuk Ibu2 arisan, atau rapat. Atau disewa untuk acara perpisahan/pernikahan yg kecil tapi syahdu. Menu nya semua orang semua umur pasti cocok deh. Enak soal nya. Ohya, harus siap2 Utk yg ga suka pedas, tanya dulu ke petugas restoran nya sebelum pesan makanan ya.
17 Oktober 2019 6:56
Lokasinya di ruko deretan apotek melawai. Ada tempat makan indoor dan outdoornya. Disini cocok banget untuk ngadain acara-acara seperti gathering organisasi, meeting atau acara keluarga. Sate ayam dan kambingnya juga enak. Tekstur bumbu kacang sate ayamnya kental dan tebal, bakal enak kalau ditambah kecap.
02 Agustus 2019 3:35
Rasa makanan lumayan enak. Ambience cukup oke. Tapi hati2 kalo pesan gado2nya, krn pernah bukber & pesan gado2 di sana, besok paginya diare berjamaah.
26 Juni 2019 22:53
Just an ordinary taste that served with modern touch. Price is quite expensive, compare to the taste. Oxtail soup too salty, chicken Taliwang sauce is delicious, while the chicken itself little bit smelled. Lamb satay is so soft, but the taste just like average satay, like the one that sell by "abang - abang. " Quality of service is pretty good. Good place with good ambience.
19 Juni 2019 0:58
Tempatnya enak dan sebenernya lumayan lah ya tempat duduknya tp kadang kalo lia (tempat les sebelah sate khas senayan) lg bubar, tempat parkir agak rame
10 Juni 2019 9:14
Ini pertama kalinya coba makan disini, karena kebetulan lagi cari tempat buat buka puasa bersama. Lokasi mudah dijangkau karena ada tepat di pinggir jalan utama, tersedia lapangan parkir walaupun tidak terlalu luas. Kapasitas cukup banyak, ada yang indoor ataupun outdoor.
Menu makanannya cukup beragam ga cuma sate saja, tapi karena namanya sate khas senayan jadi pasti harus coba menu satenya, saya coba pesan sate ayam, sate kulit, dan sate kambing gulung. Berbeda dengan sate yang biasanya saya makan di tenda pinggir jalan bumbu kacangnya halus dan rasanya lebih manis, saya pribadi lebih suka bumbu kacang yang kaya biasa, tapi enaknya makan disini selain sate bisa dikombinasi dengan menu lain.
05 Juni 2019 2:01
Tempat nyaman, masakan lumayan, cm klo lg bukber atau pengunjungnya ramai harus sabar menunggu pesanan. Over all mantap.
19 Januari 2018 1:31
Quite expensive but very delicious food. Even you choose menu randomly insha allah the taste is fantastic.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: