19 Maret 2023 4:59
Sate kikil Mang Alex, sate Kiki paling enak di Bekasi Timur. Ada sate kikil, sate kulit ayam, usus ayam & sate sosis.
16 Maret 2022 1:41
Ini salah satu kuliner paling hits di Bekasi Timur lho guize yang paling ceper habisnya. Beberapa kali gw ke sini di atas jam stgh 8 dah tutup aja, kali ini gw datengin jam stgh 7 malam dan masih ada walaupun antri banget ya sekitar 7 orangan. Total waktu tunggu gw tadi 1 jam-an, jadi kalau kelen mau beli ke sini pastikan lagi ga laper banget dan stok sabar lagi pol2nya. Karena kudu antri di depan panggangannya itu supaya ga disalip orang lain. Wkkwkwwk.

Harganya seribu per 1 tusuk selain date kikil ada juga sate usus dan lontongnya guize. Dan setelah gw bongkar ni sate di rumah ya lumi banget seribu perak per satu tusuk mahh rasanya enak dan ga amiss, cm sambelnya dikiit sih menurut gw. Unt 30 tusuk td byrnya Rp 33k overall oj sih kecuali mekanisme antriannya. Hehehee
29 November 2021 13:58
Weeyy.sate kikil bang Alex. Haha.dri jaman msh di pikul smpe udh buka ruko. Mantab jiwa.sedaapp.
22 November 2021 1:39
Bersebelahan dengan kios es kelapa muda. Dari jalan utama lokasinya ga jauh ada di kanan jalan. Ga ada parkir untuk mobil di depan kiosnya. Sedangkan parkir motor bisa di pinggir jalan, namun akan mengganggu mobil yang akan melintas. Pelanggan sate ini banyak sedangkan bapak penjualnya hanya seorang diri, sehingga otomatis pesanan kita akan lama. Banyaknya pembeli membuat saya berekspektasi tinggi dengan rasanya. Namun ternyata tidak sesuai. Bumbu kacangnya kurang gurih, jika kita tambahkan kecap lagi baru pas. Rasa kikil dan kulitnya juga kurang gurih. Ini hanya pendapat pribadi saya saja, karena buktinya pembeli disini tetap ramai.
05 November 2021 11:03
Sate Alex The Best se Kecamatan. Harus datang lebih awal jika tidak ingin antri.dan tolong parkir motor yg rapih agar tidak mengganggu kendaraan lain yg lewat.
11 Maret 2021 18:10
Nagih. Nyandu.bahaya dah pokoknya. Bini jd minta bungkusin mulu tiap plg gawe. Aseli enyaaaaak!
04 Maret 2021 3:59
Lawan lama dr rl pas w masih bch smp skrng sate kikil nya emng bnr2 nice g usah ragu lg soal rasa nya
21 Maret 2020 21:07
Dari sekitar tahun 80an, si alex meracuni lidah bocah2 komplek irigasi dengan kikilnya yg warbyazaaaa. Termasuk gw, sampe rela pake duit zakat buat beli sate alex pas tarawih, karna dia nangkring di depan masjid selama tarawih waktu masih di pikul, salut. Dia masih pertahankan rasa sampe sekarang. Walaupun dulu katanya dia sering di usir sama tukang sate ayam keliling komplek juga hahahahaa.
20 Februari 2020 9:03
Sate dan bumbunya enak, tempat yg tepat untuk pecinta sate kikil, kekurangan nya pada tempat yg sempit dan tidaj ada lahan parkir
17 Januari 2020 11:17
Rasa mantapp, cocok untuk pecinta sate kikil. Kekurangannya tempat sempit dan tidak ada lahan parkir
15 Januari 2020 16:31
Enak banget sate ususnya favorit ku. Harganya seribuan. Cuman kalo beli tempatnya rada kecil gabisa makan disana dan buat parkirnya susah. Ruame polllll kalo beli suka ngantri saking lakunya. Wajib di coba nih buat anak kosan soalnya murah hehehehe
04 Januari 2020 8:14
Kikil, bumbu kacang, lontong & sambelnya berkolaborasi dan pecah di dalam mulut. Asli rasanya juara
07 November 2019 9:04
Sate kikil alex, dari jaman gua sd sampe udah segede gini, masih jadi favorite. Harga murah, rasa yummy
29 Agustus 2019 19:56
Sate kikilnya enak dan empuk plus sate usus ayamnya. Ada juga sate sosis.bumbu kacangnya enak sambelnya pas. Yg mau kenyang sikat deh sm lontongnya. Harga dah paling asiklah. Emang butuh waktu buat bakarnya tp penantian gak sia2.oya tempatnya ga ada buat dine in tp kl mo santap langsung bisa di pinggiran toko. Kl aus tgl ke warung sebelah. Lokasi gak ribet nyarinya.

Note: parkiran cm di sekitar lokasi aja.ga ada tempat khusus
12 Juli 2019 22:47
Makanan murah, enak, nagih. Beberapa kali rela jauh2 kesini buat beli. Totally worth the price.
09 Juli 2019 6:47
Warung sate kikil ini rame pake banget, sampe suatu waktu pesan sate kikilnya padahal pesan duluan tp dibikininnya lama dan dapetnya belakangan
08 Juli 2019 7:31
Sate (kikil, usus, sosis, kulit) kuliner cita rasa enak pake bumbu sate kacang.tapi parkir kurang memadai dan biasanya antri.
15 Februari 2019 19:53
Harganya sih emang murah bgt, tapi jgn salah justru rasanya gak murahan. Ini sih terbaik lah
Tapi harus antre untuk membelinya
12 Februari 2019 23:29
Dari banyak sate kikil yg pernah saya cobain, Ini sate Kikil yang paling endoollll menurut saya, karena kikilnya empuk dan saus kacangnya juga mantep racikannya. Saya jarang makan di tempat, lebih sering di bungkus. Karena warungnya kecil, jadi asep Bakaran satenya langsung masuk kedalam yang bikin aer mata menetes, perih bo iboo. Si bapak juga ga ada asisten, semua dikerjain sendiri, jadi kudu panjang sabar buat dapet giliran kalo mau makan sate kikil endolls ini. Cobain Yuuu, biar ga ngiler karena penasaran.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: