29 Agustus 2023 10:31
Tempat makan sate Maranggi favorit
Lokasi strategis keluar tol Cikampek
Rasa makanan enak.
26 Agustus 2023 18:38
Tempat adem.walaupun penuh tp terakomodir, pelayanan cepat dan tanggap, satenya empuk.
Pokoknya mantap
02 Februari 2022 16:04
Barusan kesana, pelayanan anj**ng gw nunggu pesenan 1 jam ga di anter sebelah gw baru 10 menit langsung dianter mentang 2 gw cm pesen sedikit tu sm pelayan ibu ibu kurus pakai baju kuning, muka nyebelin
29 Januari 2022 12:25
Tempat mudah dijangkau
Menu makanan lengkap dan enak
Harga terjangkau
Pelayanan cukup baik
29 Januari 2022 0:47
Akses mudah dr exit tol purwakarta kurleb 10 menit. Parkir luas, tempat makan juga luas & terbuka, yg paling penting pelayanannya cepat, rasa masakan mantap. Cocok.
24 Januari 2022 12:37
Sate maranggi sapinya enak, empuk, dengan tambahan tomat cabai pedas.rekomendasi lain: es kelapa muda
14 Januari 2022 7:07
Dulu jaman tol belum ada, walaupun tempatnya penuh, tp pelayanan tetap cepat. Sekarang malah turun. Nunggu hampir 45 menit, makanan baru dianter. Management orderannya juga kalau ga dipanggil, ga auto ngasi menu. Rasa makanan ga berubah, masih enak. Cuma pelayanannya aja harus diperbaiki.
14 Januari 2022 1:30
Pengalaman Makan Sate Maranggi di daerah asalnya bener2 asik.
Rasanya bener2 original
Ada sate ayam
Ada juga sate sapi
Dan sate kambingnya.
Juga ada sup kambing
Nasi bakar
Ada keong sawah (tutut)
Dan banyak sekali gorengaN dan aneka minuman.
Hati jangan asal hajar makan cMilan krn bikin kenyang sebelum sate marangginya datang.
Banyak sekali meja dan luas banget resto ini.shg mirip pasar dan yg makan sangat banyak.
Jd nafsu makan nambah enak.
Parkir luas
Fasilitas masjid kamar mandi.
Rasa enak banget.
Minta extra lombok kalau dirasa kurang pedas sambalnya
09 Januari 2022 3:44
Mantaaab sate maranggi nya berasa bumbu nya tutut nya jg enak, tmpt nya jg nyaman luas ga rebutan nyari tmpt duduk.parkiran nya jg luas, ada tmpt permainan anak juga, tmpt wudhu air nya kecil.pokok nya puas
08 Januari 2022 6:14
Tempat parkir luas, parkir bayar itungan per jam, tempat duduk banyak, tapi ga ada lesehan, hrg per tusuk sate Desember 2021 Rp. 5.000, Air mineral 7 rebu an, ada keredok 17 rebu an. Banyak PNS dr berbagai Plat Nomor kendaraan D, E, T, B,
04 Januari 2022 8:55
Still one of the best satay restaurant since my first visit in 2013, and now come with some innovation that makes them better
02 Januari 2022 3:01
Tempatnya nyaman dan luas. Pas banget untuk menikmati sate ayam, kambing dan sapinya yg maknyus itu. Karedok dan gado-gadonya juga ga kalah enak.
Disitu recomended pokoknya
01 Januari 2022 11:26
Enak, ramai, cobain sate sapi kalau ke maranggi tanpa sate sapi kurang rasanya hehe.hanya saja ramai, tapi tempat parkir, dan tempat duduk mendukung kok.jadi jangan khawatir, tapi agak sabar saja untuk pesan makananya yaaa: D
28 Desember 2021 15:35
Diajak temen makan di sini, dia balik karena enak konsepnya makanannya pesen, minuman sm snack2 nya gt bisa ambil dari yg orang nawarin keliling2.buat sate maranggi nya ada 2 macem ayam sama sapi, menurutku enak yang sapi ya.harganya IDR 5k per tusuknya, kl nasi sekitar IDR 13k tp porsinya sedikit ya dan ini sepertinya di luar pajak.mejanya jg banyak dan ada tempat main anak, parkirnya luas dan ada drive thru nya jg wkwkwk
27 Desember 2021 15:22
Mungkin emang lagi apes aja. Atau emang sering kejadian begini disini.

Kemaren saya kesini, niat jauh2 dari karawang pengen makan sate disini. Nyampe disini jam 3 an. Rame banget. Maklum. Emang karena lagi weekend. Trus saya nungguin pelayannya, ada 10 menitan. Selagi nungguin ada yg nawarin es sop buah, yaudah saya ambil dua. Dan akhirnya bisa pesan makanan. Abis saya pesan makanan, trus ada orang didepan meja saya juga sama2 pesan makanan. Setelah menunggu kira2 15 menitan makanan orang di didepan saya tadi diantar ke meja nya. Dan itu sama2 sate juga. Tapi saya belum. Gpp sabar. Positive thinking aja. Emang lagi rame. Gk lama abis itu ada yg baru datang di samping saya, dan lansung pesan makanan. Dan makanannya lansung dianterin ke mejanya. Lah istri saya kaget, kenapa di kita nya belum juga, kemudian saya nanyain, kenapa ke kita nya belum, trus pelayannya nanyain atas nama siapa, kita jawab. Dan pelayan nya pergi. Udah nunggu lagi. Setelah 15 menit an lagi malah meja yg di seberang nya lagi yg orangnya baru dateng lansung diantar juga sate nya.

Trus kita nanyain lagi kenapa ke kita nya belum juga?
Kurang lebih 70 menit nungguin sate yang cuma 2 porsi yg gk kunjung datang

Dengan rasa campur aduk, kita lansung ke kasir bayar es buah yg kita makan sebelumnya.
Dan dengan perut sangat lapar dan kesal kita lansung cabut pergi dari sana. Nyari mini market buat beli roti ganjel perut sampe nemu makanan lagi.

Mungkin ulasan saya ini gk bakalan kebaca sama buk haji nya. Dan jikalau kebaca, mungkin bisa jadi perbaikan buat manajemen pelayanan nya agar bisa jadi lebih baik buat kedepannya.
27 Desember 2021 11:12
Pelayanan luar biasa cepat karena makanan dan minuman sudah ready dan pelayan yang ada di sana keliling untuk menawarkan ke pelanggan yang sedang menunggu di meja.

Baru kali ini makan di tempat makan yang pelayanannya seperti itu. Keren banget sih. Meski penuh luar biasa, tapi kami masih bisa makan tanpa menunggu lama. Mantap
13 Desember 2021 8:14
7 nov 2021

1. Masuk area makan
Sebenernya di bagian depan ada standing banner buat check in via pedulindungi tapiii itu kayak pemanis aja karena pas mau masuk cuma di scan suhu di tangan dan semua suhunya sama 36.5 (apa kebetulqn atau gimana entahlah)

2. Pesan makan
Seperti biasa banyak orang-orang yang nawarin side dish kayak sayur asem, karedok, gorengan, asinan, buah potong, rujak dan lainnya. Kalau mau pesan menu utamanya tetap isi form makanan baru nanti makanannya diantar.

3. Makanan
Yang juara tetep sate sapi maranggi, sate kambing maranggi, dan ikan gurame bakar. Nah tadi yang sate kambingnya agak alot gak kayak biasa

4. Pembayaran
Sekarang udah bisa bayar pakai kartu debit dan kartu kredit dengan minimum payment di Rp 200.000

5. Toilet
Toiletnya sekarang udah menyediakan tissue

Buat yang masih takut buat makan dikeramaian tambahan aja klo ke sini sebaiknya jangan weekend karena kapasitas area udah kembali normal 100% seperti di foto. Untung selalu ada pemberitahuan jangan lupa setiap habis selesai makan langsung menggunakan maskernya kembali.
09 Desember 2021 10:42
Tempatnya luas banget! Tapi tetep aja seperti gak mampu menampung pengunjung. Hari kerja saja sudah hampir penuh oleh pengunjung. Wajar sih, karena satenya enak banget. Potongan dagingnya besar2 dpadu dengan sambal kecap tomat seger banget rasanya. Muantap!
08 Desember 2021 3:24
Satenya enak, tempatnya bgs, wkt itu kesana setelah meeting dgn client. Ada pilihan sate sapi kambing dan ayam. Penyajiannya dilengkapi dengan cabe dan tomat. Di lokasi resto langsung di datangi pelayan utk memesan sate apa dan brp porsi. Pesanan lainnya ada pelayan khusus yg silih berganti datang dengan membawa macam macam seperti jus jeruk, es kelapa, sup, gado2 dll.unik dan menarik.
22 November 2021 11:47
Pengalaman makan yang luar biasa dikarenakan area yang sangat luas, manajemen distribusi makanan cukup baik, namun jika anda bermaksud menambah pesanan di tengah makan sepertinya harus menunggu batch berikutnya yang mungkin cukup lama.
Rasa sate cukup enak dengan variasi SOP yang menyegarkan, suasana crowded dan teduh cukup menambah selera makan.
08 November 2021 22:19
Rasanya enak gk berubah dari dulu
yang berubah tempatnya makin ke sini makin besar
dari yang hanya tenda skrng sampai seperti rest area lokal
08 November 2021 12:34
Udah langganan semenjak kuliah, setiap pulang dari Jakarta ke Bandung pasti selalu mampir kesini dulu.

Pelayanan sekarang tentunya jauh berbeda dengan pelayanan beberapa tahun lalu. Sekarang tertata dengan cukup baik. Bangunan terbaru lebih modern dan sirkulasi udara lebih baik dibanding yang bangunan lama. Ada parkiran untuk sepeda juga. Tempat bermain anak. Dan meja kasir pun lebih besar dan modern.

Seru kalo makan disini, tempat duduknya banyak banget. Begitu duduk, langsung ada pelayan yang ngedektin nyodorin menu. Selama nunggu, banyak pegawai yang dateng nawarin jus lah, gorengan lah, bebeklah, nasi tutug oncom, karedok, es kelapa, buah-buahan dan yang lainnya. Kalo kalap kata, rasanya pengen ngambil semua. Pelayanan seperti ini beda banget sama dulu, dulu ga kayak gini. Semua dipesan sesuai dengan pesanan yang ada dalam daftar menu aja.

Kualitas rasa sate masih sama, tidak ada yang berbeda.
26 Oktober 2021 23:02
Kelebihan tempat ini:
- lebih sejuk daripada cabang pasteur bandung karna letaknya di tengah kebun
- variasi menu lebih beragam

Kekurangan
- higienis kurang, karna lebih banyak pengunjung, mungkin pegawai tidak ada waktu untuk menyiapkan cangkir besar berisi air panas untuk menstrilkan garpu sendok, kalau cab bandung ada.
- sate2an sudah dingin waktu dibawa ke meja, jadi tidak seempuk cab bandung yang mungkin lagi2 karna banyak pengunjung, jadi sate sudah dibakar dengan porsi banyak terlebih dahulu
20 Oktober 2021 2:53
Untuk tempat memang cukup luas, tapi pada saat pandemi covid 19, harus di terapkan Protokol Kesehatan Rumah makan, demi kesehatan pengujung dan juga karyawan nya.
17 Oktober 2021 23:32
Besar sekali rumah makan ini.
Bangku bangku berjejer jejer.
Parkiran sangat amat luas, sesuai dengan besarnya kapasitas ruang makan yang tersedia.
Rasa satenya biasa saja tapi karedoknya enak
10 Oktober 2021 22:46
Tempat jual sate yang paling favorit. Kalau lewat disempatin untuk mampir. Sate sapi lumayan empuk dan bumbunya sederhana cukup kecap sama irisan tomat, tapi lezat sekali. Hanya saja di musim pandemi seperti ini cukup ramai. Pilihan menu nya banyak ada sate kambing, sop sapi, colenak, es kelapa muda. Ngeunah sekali.
09 Oktober 2021 23:42
Sate itu dimana mana nya hangat atau baru dibakar, ada bunbunya. Kakau di disni dingin dan ngak berbumbu. Swmua anggota keluarga pada ngak puas dan lebih enak makan sate maranggi Cipanas katanya, panas dan berbumbu. Katanya ngak bakal mau kesana lagi, cukup sekali dan ngak berasa, begitu juga siomaynya, nasi bakar, karedoknya lumayan, tapi yg habis makan karedoknya semuanya sakit perut
13 Juni 2021 16:43
Dari dlu Rasa enaakkk, gak berubah.pelayanan bagus, ramah, puas pokoke. Biarpun sangat ramai, tp tidak terabaikan. Pelayanan tetep gercep, keren pengaturan manajemennya. Topp.
13 Juni 2021 12:06
Tempatnya unik.dan Bagus.
Hanya saja Satenya biasa saja tidak ada yg khas.
Pelayanan cepat
13 Juni 2021 4:49
Tempat makan yg recomended banget, satenya top markotop, utk harga cukup lumayan, lokasinya strategis tempatnya luas banget juga sejuk. Overall good wajib kesini cobain satenya
12 Juni 2021 10:05
Nyesel kalau belum nyobain menu sate maranggi yg satu ini, rasanya beda dengan nama makanan sama yg disajikan di tempat lain.parkiran luas, lokasi mudah dijangkau
07 Juni 2021 3:07
Sate, sop dan es kelapa mudanya recomended banget
Pelayannya banyak yang jutek.
Barusan beli es durian, duriannya busuk, kita komplen ke pelayan, jawabannya, "Trus mau digimanain? " Sambil pasang muka ketus.
Males banget makan disini lagi
03 Juni 2021 23:37
Mantul untuk Sop kambing dan kelapa mudanya serta respon pegawainya cukup baik.parkir mobil dan motor sangat luas.
30 Mei 2021 12:53
Rasa tetep terjaga ok.
Dulu tiap tamu datang selalu dibawa ke sate Maranggi.
Es kelapanya diminum siang siang. Hmmmmm
25 Mei 2021 1:19
Lbh enak makan disana daripada di bungkus
Recommend bwt mkn dsni bersma keluarga, tmp nya luas, parkiran luas, ada tmp bermain anak, mushola, tmp oleh2, dan tmp nya bersih
Juga ada tmp cuci mobil nya jg
Yg fav maranggi & sop nya
15 Mei 2021 13:50
Sumpah enakkkkkkkkk tapi lumayan harganya hahahaha satu tusuk goceng
Cepetsih pelayannya banyak
Sumpah luas banget sekarang tempatnya
Satenya emang paling rekomensih menurut gue tapi sop sotonya juga gak kalah
Es jeruk paling mantulsih gilakkkk sukak guetuh.
13 Mei 2021 15:54
Rame bangettt. I recommend to try their sate kambing. Pertama kali ke sini bingung bgt. Utk beberapa menu, spt appetizer, minum, dan side dish, akan ada yg berkeliling menjajakannya. Kalo mau tinggal dipanggil, dan yg berkeliking akan menuliskan sesuatu di kertas yg akan ditempelkan di meja kita.
02 Mei 2021 8:27
Yang enak cuma sambalnya.
Bingung sama penataan tempatnya juga
Staffnya juga tidak membantu sama sekali. Pesanan diinformasikan oleh kasir sudah jadi dan siap antar tapi customer harus menunggu sangat lama karena tidak diantarkan oleh waiter-nya.
Note: kondisi tidak ramai, biasa saja dan jumlah staff sebenarnya cukup banyak namun hanya mondar-mandir tidak jelas
02 Mei 2021 2:50
Kalo udah makan disini. Sate yang lain jadi biasa semua rasanya. Selain rasa satenya yang uenak, Lombok dan irisan tomatnya yang bikin nagih.
Ups jangan lupa pesan es degan juga bias makin sempurna. Hehe.
05 Juni 2020 22:42
-Untuk yang suka sate maranggi saya rekomendasiin kesini deh karena disini bener-bener enak satenya, dagingnya empuk, sambal tomat nya juaraaaa enak.

Cuma masukan aja sih karena disini nasinya dibungkus daun pisang jadi sudah dingin, menurut saya kurang greget ya karena saya penyuka nasi yang panas.

Untuk tempat lumayan besar, pas buat makan dan acara arisan keluarga.

Untuk harga lumayan terjangkauu.mantap!
02 Juni 2020 3:24
Sate nya enak, terakhir kesini ramai, seperti biasa. Cuma kekurangan nya sate nya ga begitu panas saat di hidangkan mgkn krna sekalian panggang nya, tp ya masih bisa di maklumi, es kelapa nya juara.
28 Mei 2020 4:36
Salah satu yang paling terkenal sepurwakarta, menunya banyak banget dan menu utamanya sate maranggi ini semakin hari disajikan dalam keadaan dingin sayang banget sih untuk sekelas sate maranggi terkenal. Harga untuk menu utama standar tapi untuk menu-menu pendukung dan pendamping nya terlalu mahal. Parkir luas, kurang display petunjuk arah dan tatacara order, akan sangat bingun untuk yang pertama kali datang.
19 April 2020 19:21
Lebih teliti lagi masa udah ku dibayar dengan tunai (seperti mas kawin) pak, masa sodara ku bayar lagi uang diterima lagi ️️
Rasa makanannya sate dan ikan nya
Pelayanan pramusaji agak lama
Ada yang rusak pintu toiled uriner laki²
05 April 2020 10:45
Not as i think but no offense, you must prepare also place for non smoking room because there is also a child in place of course with air conditioner inside the place
02 April 2020 6:51
Luar biasa luas resto ini. Satenya empuk dan lezat, banyak menu tambahan yg udah ready yg disuguhkan ke meja2 tamu tinggal ambil dan dicatat pelayannya. Recommended utk balik lagi ke sini
14 Maret 2020 20:56
Mantaf satenya empuk cuy dan resep rasanya bumbunya, pelayanannya cepat dan ramah, parkirannya luas sampai 10 big bus masuk rombongan 3 bus eces d parkiran, dekat dng masjid cilodong.sampe2 nambah kaga sadar wkwkw. Thanks @Teman muda (Tm) tour & travel tangerang.salam good traveling
22 Februari 2020 8:59
Rasanya enak. Tapi dari segi harga ga terlalu murah juga sih, apalagi jaraknya yg lumayah off from cities around. Tapi oke lah kalau mau cari hal beda dari makanan kota.
Wajib coba!
Tempatnya bueeeessssaaarrr dengan pengunjung yang ga pernah habis2 nya
08 Februari 2020 7:41
Yang terkenalnya sate Maranggi daging sapi, bumbu tomat sama cabenya diuleg kasar, terus dikasih kecap, satu lagi es kelapanya juga enak, tapi harus sabar ya gan, soalnya tempatnya rame dan antri sama yang makan, wuih wuih pokoknya kalau belum makan ke sate Maranggi ibu Yetty Cibungur, ketinggalan
25 Januari 2020 21:49
Very excited to see so many people came to eat sate (grilled meat on bamboo stick)

Sate maranggi here are taste good, very well marinated meat with herbs, plus fresh and spicy chilli and sliced tomatoes. Yummy.
09 Desember 2019 7:15
Yg hobi makan sate kambing, di sini tempatnya, parkir luas, tempat dudukpun luas, jgn takut kalo bawa pasukan. Satenya juara, menu lainnya jg enak, pelayanan cepat, tempat bersih
22 November 2019 8:47
Udah terkenal banget lah yah tempat makan sate maranggi yang satu ini. Dan sekarang kalo weekend makin rameeee aja. Kalo dari jakarta mending keluar tol cikampek yah biar lebih deket. Kalo mau lanjut ke bandung bisa masuk lagi ke tol sadang. Lokasi sate ini emang strategis. Makanannya juga banyak macemnya banget, bukan hanya sate aja. Kalo kesini jangan lupa pesan es kelapa muda yahhh biar syegerrr
15 November 2019 3:08
Sate khas Purwakarta Cianjur ini, sangat dikenal, warungnya kalau lagi sibuk-sibuknya sudah seperti pasar. Meski begitu pelayanan lumayan cepat. Ramai. Satenya juga lumayan, jika ingin merasakan cita rasa sate maranggi yang agak otentik, dengan daging yang lebih empuk, ya silakan datang. Kalau lagi sibuk, membayarnya juga antri.
Di samping sate, di sini juga menyediakan menu lainnya, banyaak. Kan sudah seperti pasar atau pusat jajan.
29 September 2019 19:33
Mungkin semua org sudah pada tahu kalau tempat ini adalah tempat maranggi paling melegenda di Purwakarta. Tidak buka cabang di tempat lain, Sate Maranggi Hj Yety memang sepertinya terbaik untuk urusan autentisitas sate maranggi khas Purwakarta (terutama sate sapinya)

Hrg per okt. 2019: rp5000 per tusuk baik itu sate ayam, sapi & kambing. Sambalnya pakai sambal tomat & cabai segar. Memang tidak terlalu ramah di kantong (karena sy masih mahasiswa saat menulis review ini) tapi saya jamin anda tidak akan kecewa.

Banyak menu lain spt sop iga, gulai, siomay, es buah, gorengan, dsb. Yang menarik adalah utk menu2 sampingan biasanya ditawarkan ke meja lgs oleh org berjualan, bukan kita yg memesan duluan. Menjadi khas & memberikan pengalaman tersendiri utk restoran ini.
24 Agustus 2019 2:15
Sate maranggi yg aseli! Kalo cari yg enak harus kesini, maranggi kambingnya top. Saking ramenya harus nungguin org selesai makan utk dpt mejanya. Goodluck
13 Agustus 2019 20:59
Enak sih, pelayanannya juga cepet banget. Tapi kadang suka ada yg lupa 1 atau 2 menu, dan ada yg sampe abis semua makannya masih gadikirim2 juga padahal udah dibilang berkali2 Tapi gapapa, untung enak
08 Agustus 2019 15:39
Trada yang lain yang bisa menyamai Maranggi ini. Satenya tidak pernah mengecewakan. Begitupula pelayanannya. Meski peak season arus mudik lebaran dgn tamu ratusan, pesanan tetap datang cepat. Semua karyawan on track sesuai job desk masing-masing. Resto lain perlu belajar deh dari sini. Anw, ini sistem pembayaran nya berprinsip percaya ke customer. Bisa saja pelanggan pergi tanpa bayar, atau bohong dgn jumlah pesanannya. Salut deh
17 Juli 2019 20:55
Tempat kuliner yang dengan fasilitas yang lengkap, bersih, dan strategis saat transit untuk istirahat, bagi yang mau keluar kota ke Bandung dan Jawa Tengah

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: