23 Januari 2021 18:59
Mantaab satenya, tak perlu jauh2 beli kesana.ternyata dibandung juga ada.l3bih mantaabb apalagi sambal pedasnya.uuuhhh.recomended lah.
16 April 2020 1:53
Enak terasa bumbunya meresap. Dagingnya juga empuk dan praktis tinggal diangetin sebentar udah bisa langsung dimakan. Isinya juga banyak ternyata. Ga usah jauh2 pesan disini aja gampang dan murah.
13 April 2020 0:11
Sate maranggi pedas bandung hanya menjual secara online belum bisa makan ditempat, tetapi ini memudahkan kita untuk bisa memasak sate maranggi dirumah sendiri, tak kalah dengan sate maranggi haji tetty, tak pelu jauh2 ke sate maranggi cibungur ato sate maranggi purwakarta, dengan sate maranggi pedas bandung kita bisa menikmatinya dirumah sendiri, kemasannya juga bagus, aman dan awet karena menggunakan vacuum. Daging sapi dan bumbunya juga mantap, empuknya pas, dan bumbunya meresap. Terima kasih sate maranggi pedas sukses terus menjadi sate maranggi terenak di bandung
11 April 2020 16:03
Sate maranggi nya enak, seperti menikmati sate maranggi purwakarta, di tunggu outletnya yaa. Biar bisa bawa keluarga makan disana. Sukses terus yaa. Sate maranggi terenak di bandung auto wajib nyobain. Nuhun
05 April 2020 8:53
Allhamdulillah Sate maranggi nya enak, ga akan nyesel pokonya, wajib dicoba.sate maranggi pedas bandung, sate maranggi yg bikin nagih.sukses terus yaa semoga jadi sate maranggi terenak di bandung.
08 Maret 2020 14:43
Sate Maranggi Mantap, recomended lah.ga kalah dengan sate maranggi purwakarta, tak perlu jauh2 kesana.sambal pedas nya bikin nagih.sesuai dengan namanya sate maranggi pedas. Next order lagi soalnya cuma jual via online.pengiriman juga cepat, dan tahan lama.tp sehari juga langsung habis ehehehe.
03 Maret 2020 2:34
Duuuuhhh ga tahan dengan rasanyaa.bikin ketagihan, apalagi dengan nasi panas.sate maranggi nya mantap, sate nya enak, sate maranggi nya empuknya pas.tak perlu jauh jauk ke sate maranggi purwakarta.dengan sate maranggi pedas bandung ini aku bisa menikmatinya dirumah.cara penyajiannya juga simpel.wajib dicoba ya sate maranggi nya.tp sayang.hanya bisa pesan online.di tunggu segera yaa buka outletnya.dan jadi maranggi paling enak di bandung.hatur nuhun
29 Februari 2020 9:42
Terima kasih sate maranggi pedas bandung, sate nya mantap, sate nya enak, sate bumbu maranggi nya terasa bangeet.dagingnya empuk, sukses terus yaa.jadi sate maranggi terenak di bandung. Tak kalah enak dengan sate maranggi purwakarta. Nanti pesan lagi yaa.mau nyobain sate maranggi yg pedasnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: