09 November 2023 13:10
Mampir makan disini stelah dr rawa gede, makan berlima psen nasi 4 porsi tp kyk 6 porsi, kenyang lah, enak jg, murah dan tempatnya punya pemandangan bagus.
05 November 2023 18:20
Emang Boleeh seenak itu? Emang Boleeh Semurah itu?
Tempatnya nyamaan, Harganya muraah & Masakannya enak. Cuman kurang pepesan doang nih klo ada pasti makin endulita
17 Agustus 2023 19:37
Bagus tempatnya, cuma jalanan kesana ada yg pecah2 dan berlobang pas di Jonggol.
Kmrn gw kesana dgn mtr kesayangan, Walau penuh perjuangan melibas tanjakan, bersyukur pas nyampe Viewnya indah.
09 Juli 2023 7:48
Pemandangan nya bagus, udaranya juga sejuk.makanannya masakan rumahan, cuma sayang ayam nya harus per ekor.hehe mudah2an bisa potongan ayam nya.
13 Juni 2023 17:16
Makanannya enak. Ikan Mas Goreng tidak bau tanah. Tahu Goreng & Tempe Goreng biasa saja. Sambelnya enak juga. Hanya keluar makanan cukup lama hampir setengah jam.
05 Mei 2023 5:52
Rasa, harga, dan pelayanan recommended.
Tidak kecewa.
Semoga sukses ya Teh, AA.
18 April 2023 0:43
Saung di tengah sawah dan lereng2 perbukitan, makanan khas daerah yang nikmat, pemandangan alam nan memanjakan mata dan tubuh untuk betah lama disini.
07 Januari 2023 19:13
Sangat recommended, sudah beberapa kali kesini, ajak saudara dan teman-teman dan mereka sangat suka dan bahagia
#Saran untuk makanan lebih baik pesan minimal H-1, sampai lokasi bisa langsung makan.
11 Desember 2022 17:23
Saung yang cocok banget untuk rest. Selain tempatnya enak karena adem, pemandangan disini juga cakep banget.
Untuk makanan sih biasa aja ya, tapi memang enak sih tempatnya selain itu harga juga terjangkau banget.

Video perjalanan ke sini bisa lihat di channel saya di EDW Adventure and Touring
06 Desember 2022 18:56
Tempatnya nyaman sejuk udaranya, View nya luar biasa bagus.
Makanan serta minumannya enak dan harganya lumayan murah.
Pemiliknya Ramah, pokoknya recommended banget deh buat liburan bareng keluarga.
30 Agustus 2022 9:59
Tempat yang cocok untuk yang bosen dari macet puncak di akhir pekan. Liwetan bareng oke banget, apalagi kopi di buat dadakan. Mantap
03 Oktober 2021 14:01
Klo mau mnikmati wisata alam Sukamakmur, mnginap/ camping disini uenak banget. Pagi hari nontom sunrise di sisi selatan GunungBatu Jonggol dari sini. Murmer. BaseCamp nya IRA. Nikmati Kopi Jonggolnya Pak Enjih.
#BantuBerdayakanPetaniKopiLokal.
01 Oktober 2021 19:18
Tempatnya Nyaman Banget!
Pemandangannya bagus!
Dijamin Betah klo udah di SB

Nasi liwetnya maknyuuuussssss
Ikan segar, ayam kampung dijamin maknyuuuussssss

Dan 1 lagi bisa buat camping
30 September 2021 3:23
Tempat yang nyaman untuk bersantai dan menjauhkan diri dari kepenatan duniawi
Thanks @brothersofhellmc indonesia sudah mampir dan singgah menikmati Nasi Liwet dan bakakak ayam kampung. See you next time.
20 September 2021 16:26
Tempat yang asik sejuk tenang
Parkir cukup banget
Toilet bersih
Teteh dan mamang nya baik baik
Masakan nya Sunda banget lah dan enak
13 September 2021 11:53
Suami yg hobby touring memperkenalkan tempat ini. Perjalanan sekitar 2,5 jam dari rumah menuju lokasi jd tidak terasa karena sebagian perjalanan, dimulai dari daerah Tajur, disuguhkan pemandangan indah. Inilah Saung Bahagia.salah satu tempat tetirah terbaik yg tdk jauh dari Jakarta. Kita mulai dari kuliner. Tidak ada menu baku di sini. Tp utk mie instan Insya Allah selalu ready. Sebelum ke sini, saya biasanya pesan makanan melalui sms. Sinyal susah, jd sebaiknya komunikasi dgn Teh Rani melalui sms. Menu yg biasanya saya pesan adalah nasi liwet dan padanannya. Bila beruntung klo tdk habis, saya bisa pesan ayam goreng, ikan goreng, tempe goreng, tumisan, lalap, sambal. All fresh! Ayam baru dipotong, ikan baru diserok, lalap petik di halaman. Sambil menunggu dimasak, jalan"lah sekitar lokasi, menikmati pemandangan hamparan sawah, kebun, berbalut bukit. Berbincang dgn petani, bahkan membeli hasil kebunnya jg bisa. Atau.mainlah di sungai kecil samping saung. Anak" saya suka mandi disini. Begitu kelar mandi, makanan ready. D'best lunch ever! Harganya? Murah! Betah? Menginaplah. Apalagi pagi disini sangat cantik. Matahari muncul dari arah Gunung Batu Jonggol. Teras & saung disini memang dibangun sbg tempat istirahat. Bawa tenda jg bisa. Musholla & alat sholat, serta 3 toilet bersih tersedia.

Seperti namanya, saung ini membuat saya & tiap orang yg saya ajak ke sini jd bahagia.
06 September 2021 3:09
Waktu itu cman mampir buat istirahat aja sih ketempat ini. Karena long march dari gapura desa sinarjaya sampai puncak bukit didaeraj situ rawa gede.
Pemandangan dibawah dr tempat ini jg lumayan bagus, dekat sama sungai dan ada tempat buat solat jg
05 September 2021 16:30
Enak banget disini
biar lebih asik mending datang pagi sebelum jam 10
biar lebih seger
26 Agustus 2021 3:09
Kalian harus merasakan tidur di saung dan bangun jam 5 utk melihat sun rise, ketika kalian mulai membuka mata
24 Agustus 2021 0:31
Baru sempat lewat doang di depan, belum berani mampir karena waktu itu ada rombongan touring motor dan goweser cukup ramai. Maaf saya masih menghindari kerumunan saat Pandemi corona begini.

Suasana & pemandangan di sini memang cakep. View sawah dan ada kali kecil airnya bersih di seberang jalan.

24 Januari 2021.
23 Agustus 2021 16:45
Josss, tempatnya cozy, view ajib, kalau udah mampir disini rasanya males banget mau pulang haha. Ada kolam ikan, mushola, toilet, tempat nongkrong view gunung batu. Kalau mau makan nasi liwet juga bisa, bawa keluarga kesini cocok sekali sambil buka tenda camping deh di halamannya. Sempat tak tanya ke yg punya, saya nyebutnya teh Rani, kalau mau nginep biayanya berapa teh? Katanya terserah aja, wadaaaaw. Joss emang, biasanya saya kalau ke tempat ini gowes bareng temen-temen dan pesen dibikin nasi liwetan pakai ikan goreng, ikannya fresh dari kolam hehe, dan rasanya masakannya hmmmmm Mak nyus dah pokoknya.
13 Agustus 2021 8:54
Sejuk tenang.refrees otak bgt bagi w & kluarga.nasi liwet sebadong lalaban sayur asem ikan mas bakar 60.ribu muraahkaan.enak lg.hehe
13 Agustus 2021 1:34
Saung bahagia yang bikin bahagia.hehehehe.menuju lokasi mmg aga kurang nyaman.jalurnya ada tapi ga tll baik.roda 4 ga tll di anjurkan kecuali anda mmg punya skil mengemudi yg baik d jalur sempit dan menanjak.

Masakan di sini tradisi jawa barat.sambal.lalapan.nasi liwet yg fresh br d bikin.ikan mas goreng.ayam kampung goreng, dan ga ada ayam negri ya.kalo ayam Kampung habis ya ga ada lagi menu ayam.makanya penyajian aga lama.harus sabar.tapi kesabaran yg terbayarkan.kangkungnya aja baru metik d kebun

Ada sekitar 4 saung.ada kamar mandi, tp aga gelap.musholah.dan kalo kemalaman bs numpang tdr di sini menunggu matahari terbit yg konon katanya indah dr sini.ada bbrp review foto ko di ulasan". Lokasi sofar untuk kebersihan mantap.penataan sederhana.pemilik ramah banget.

Kalo d tanya mau ga sini lagi.pasti mau.hehehe.menanti matahari terbit d kedatangan berikutnya.
08 Agustus 2021 6:13
Saung bahagia yg ga pernah bikin bosen, selalu ada cerita dan rasa bahagia setiap datang kesana, Saung bahagia yg 'NGANGENIN
-Ngangenin Tempatnya
-Suasananya
-Makanannya dan masih banyak lagi.fasilitas nya Parkir cukup Luas, Kamar mandi +WC ada 3 bersih dan terawat
yg paling penting ada Musholanya
saungnya enak buat kumpul sama kluarga buat makan bareng buat rebahan. Pokoknya Saung bahagia Tempat yg cocok buat refresh Otak hhheeehehe Murah meriah

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: