09 November 2022 18:17
Ini pertama kali saya ke Sarung Jurasep dalam rangka menghadiri undangan Muscab Forum Lingkar Pena Cabang Bogor. Dalam acara itu, diawali dengan Mimbar Sastra yang dihadiri pula oleh berbagai komunitas sastra di Bogor, seperti Komunitas Jurasep, komunitas Cakrawala Puisi, Kampung Dongeng, siswa BBS Bogor dan sebagainya.

Meskipun saung tidak cukup luas untuk mengadakan acara ini, tapi cukup mengakomodasi acara kecil bernuansa kekeluargaan ini. Buktinya meski tidak ada tenda, acara tetap berlangsung tanpa keluh di saung jurasep. Hidangannya juga beragam, ada snack kotak, kopi pahit, kopi susu, cokelat panas, teh hangat, teh dingin, air mineral, dan makan siang ayam bakar yang dagingnya lunak dan bumbunya terasa sekali. Nikmat, hanya saja, lalabnya kurang banyak.

Saung jurasep juga menyediakan Meeting room untuk acara musyawarah. Tersedia toilet dan tikar untuk sholat. Ukuran ruangan tidak besar, tapi cukup untuk meeting 10-15 orang.
30 Oktober 2022 11:01
Belum pernah mencoba untuk makan secara langsung di tempat, hanya sering lewat dan lumayan tempatnya cukup ramai dengan pengunjung. Walaupun blm pernah makan di tempat, beberapa kali pesan makanan secara online. Makanan dan minuman yang sudah pernah dipesan yaitu roti, gorengan, minuman jahe hangat, dan kopi susu. Rasa makanan dan minumannya terasa enak dan pas di lidah, harganyapun cukup terjangkau sehingga pas di kantong juga.
09 April 2022 11:06
Ga boong ngopi disini enak banget.
Salah satu yg terenak menurut gw di bogor kalo bapak/ibunya yg ngeracik.
Memang tempatnya ga begitu luas, tapi menu tambahan yh disajikan cukup menarik, jadi ingat jajanan masa kecil.
Oooh iya tambahan, sang pemilik bapak asep kaya akan pengalaman dan ilmu sejarah khususnya budaya sunda, jadi ga kerasa ngobrol lama sama beliau bercerita bnyak hal.
Semoga tambah berkah saung jurasep.
01 April 2022 23:17
Mantap pisan euy.

Cocok pisan kanggo nongkrong sareng rerencangan, atawa sareng pasangan, atau bahkan bersama partner usaha.
14 Februari 2022 1:04
One of the modern cafes with nuances of local wisdom. The location near the Ciomas villa residential roundabout is strategically located. The menu offered is quite cheap and delicious. Perfect for gathering with friends to chat until late at night. Good service, very comfortable.
-
Salah satu cafe modern dengan nuansa kearifan lokal. Lokasi yang dekat bundaran perumahan villa Ciomas strategis lokasinya. Menu yang ditawarkan cukup murah dan enak pastinya. Cocok sekali buat berkumpul bersama teman untuk ngobrol hingga larut malam. Pelayanan baik, nyaman sekali.
23 September 2021 16:34
Susu Jahe nya mantap, dibuat dari jahe asli, benar2 alami Mantap rasa nya utk penambah imun tubuh
05 Agustus 2021 11:20
Minumannya unik dan enak. Favorit suami yang Susu Telur Madu Lemon. Sekarang tambah menu toast, nyobain yang cheese sama yang black pepper dua-duanya enak sih tapi lebih suka yang cheese. Dulu ada menu rebus-rebusan kayak jagung, ubi, kacang, tapi kemarin terakhir ke sana nggak ada. Semoga nanti ada lagi.
Tempatnya enak nyaman buat nongkrong, cuma agak sempit aja yah karena warung rumahan. Tapi suasananya oke banget.
30 September 2019 4:32
Coffe, bandrek, wedang, unik etnic culinary available here. This place are intended to people's who are names ASEP in Indonesia
22 September 2019 3:54
Lokasi strategis, makanan dan minuman sangat khas demikian juga pemiliknya sangat ramah. Mantaps.
21 September 2019 17:31
Tempat yg slalu rame klo dtgnya telat dikit gakebagian tempat haha. Menyajikan kopi, teh yang aromanyaa bikin ngiler nuansanya jadul tp untuk menu saya rasa ga jadulĀ² amat, nikmat dan terjangkau harganya
15 September 2019 18:27
Lots of unique traditional food and a variety of drinks. Great place to bring a friend with you if you're gonna go to this place.
08 September 2019 4:44
Suasananya sih Tradisional, tapi kopinya up to date dan variatif, harga well well ketewel deh, aye suka kopi jahe machiato loh
01 September 2019 8:39
This place is the greatest place to LEARN and EXPERIENCE the art of EXOTIC INDONESIAN COFFE, it may look simple and small but trust me, they are about to welcome you and teach u A LOT OF INDONESIAN AUTHENTIC coffe beans and process.they stocked the best gayo beans as well.
28 Agustus 2019 17:54
Kopinya enak, dihidangkan oleh barista yang professional, telah terdidik mengikuti pembelajaran pembuatan kopi
13 Agustus 2019 1:47
Nyaman sekali untuk nongkrong bersama teman maupun keluarga karena konsep kedainya yang bertema tradisional. Minumannya pun sangat enak dan murah
07 Agustus 2019 16:06
First time ke sini, salah satu tempat nongkrong terkenal & selalu ramai di malam hari di sekitaran Villa Ciomas.
Di Saung Jurasep ini mengenalkan cafe coffee dengan tema klasik jadul. Memiliki berbagai jenis kopi dan non-kopi (teh maupun wedang).
Penyajiannya pun istimewa karena biji kopi di-grinding langsung di mesin kopi di sini, jadi masih fresh dan terasa aromanya.
Lokasinya tepat di dekat bundaran Villa Ciomas. Hanya ada outdoor area.
Untuk harganya cukup terjangkau sebanding dengan rasanya yang lumayan enak.
Pembayarannya juga sangat mudah biaa cash, dengan gopay, ataupun ovo.
Cukup recommended buat yang ingin nongkrong dan ngopi dengan harga terjangkau.
20 Mei 2019 9:15
Tempat nongkrong yg asek banget dengan suasana yg penuh dengan kehangatan dan kekeluargaan, plus sang pemilik kedai pandai mendongeng.
09 Mei 2019 14:12
Little roadsides cafe in ciomas, better come here at night! Good coffee and vibes, but for toilet, yall need to go to the nearest mosque tho

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: