29 November 2023 12:21
Ini pengalaman pertama mengunjungi pemancingan.
Amazing.
Tempatnya jauh dari bayangan sy tentang pemancingan yang kumuh, becek.
Di sini bersih, nyaman, tertata rapih, singkatnya: modern.
Areanya luas.ada banyak kolam-kolam pancing dengan berbagai ukuran. Ada kolam yang berisi ikan monster.wow, besar sekali.
Dan Ramaiii.banyak pengunjungnya. Bahkan keluarga-keluarga.
12 November 2023 4:24
Bagus tempatnya. Untuk pemancingan ada saungnya jadi bisa mengurangi panas dan kalau hujan bisa meneduh. Ikannya besar jadi harap bawa pancingan bagus dari rumah karena saya sewa disitu 3x talinya putus. Mantap.
18 Agustus 2023 5:53
Tempatnya mantaap, pelayanan ramah, udara segar kalau malam, banyak tempat pemancingan, nuansa desa banget, jauh dari suara2 kendaraan yg kenalpot nya sembeeeeeeerrr. Tenang banget suasananya.
28 Juli 2023 16:11
Makanan ok. Pelayanan ok. Suasana agak kurang nyaman sih, krna pas aku kesana ada yg bakar sampah, asepnya ganggu banget apalagi aku bawa bayi. Musolah ok.
29 Mei 2023 14:37
Pelayanan jelek bgt, jutekkk, mahalll nasi goreng biasa pake telor 30k, nasi ayam 45k belum air, gak enakk mendingan solaria atau kampung kecil, pesen dr jam setengah 12 nyampe jam 1 baru dianter, makanan dingin! Terlebih sop iga dingin! Diminta untuk diangetin jutek ngasih makanan di brak brukin, pelayan cewe yg bondol parahh bgt, makanan dingin udah kaya dimasak drtd pagi, tapi kenapa sampenya luaammaaa bgt padahal dingin masaknya jg, kalo masak baru aja pasti panas. Ini Ga ada panas2nya,!
28 Mei 2023 2:50
Ada laler parah bgt dimakanan, dingin pulaa, diminta angetin jutek gajelas, asal dibruk2in makanan, ternyata liat review banyak bgt yg kasih bintang 1
27 Mei 2023 20:12
Nasi nya rasa kertas dan plastik, karedok adem, udang nya kurang bumbu, pesan minum tidak sesuai dengan yg di order, tampilan sayur asem kaya mainan pokoknya gk rekomend deh makan disini mengecewakan sekali
13 Mei 2023 16:30
Baru x ini makan jauh2 tapi masaman a gak ad rasa nya.sampe nasi a kaya nasi basi rasa a aneh kaya rasa kertas di rendam air.
13 April 2023 16:26
Saya sangat kecewa dengan hidangan yg d sajikan makanan nya GK ada yg enak, nasinya kaya rasa plastik, sayur asem nya asin doang, soto betawi kaga enak, ikan nya msh bau amis padahal laper bulan puasa biasanya makanan yg kurang enak aja msh enak d makan, ini mah boro boro jd mubajir semua yg d pesen d buang semuanya, mohon d perhatikan kwalitas rasa, pantesan sepi pengunjung karna pengaruh d rasa bener2 mengecewakan.
15 Maret 2023 14:12
BINTANG 1 DEEH
Komunikasi ke pelanggan gk bagus attitudenya
Salah gak minta maaf
Konfirmasi pesanan banyak salah padahal udah konfirm SEBELUMNYA
Kasir nya gk bilang TERIMAKASIH ke pelanggan saat pembayaran, pecat aja tuh. Mencoreng nama resto

Tolong di perhatikan kata2 kaya
Terimakasih
Mohon maaf

Karna kami pelanggan pun ingin diperlakukan baik, tanpa banyak argumen
07 Maret 2023 11:14
Tempatnya bersih cocok buat bawa keluarga.santai sambil mancing.banyak pilihan kolam pancingnya
09 Januari 2023 22:05
Nunggu makan aja 2 jam, ampun dah. Komplain minum baru dianter. Semoga kedepannya bisa di perbaiki servicenya.
28 Desember 2022 14:26
Makanan nya gd satupun yg enak. Ikan nya g fresh, kayaknya ikan dr freezer, mana belom Mateng, rasanya hambar
Tahunya juga agak berbau, karedok gd rasanya. Kesitu enaknya cuma buat mancing SM ngopi2. Pesen makanan td nya mau satuan di tawarin paketan. Dan menurutku paketan nya g worthit bgt.
Ah sumpah baru pertama kali kesitu udh di kasih kesan yg bikin g mau balik LG. Mungkin bakal balik. Tp cuma ngopi. Karna cuma kopi nya doang yg g gagal.
27 November 2022 15:36
Service is 0, everything is bad.
Pesanan lama datangnya. Pesen ayam bakar tp ayamnya sudah dingin entah kapan dibakarnya. Rasanya jg biasa saja. Harganya mahal, gak worth it. Kasirnya jg lelet kerjanya, entah kurang pegawai atau gmn. Kapok kesana.
19 November 2022 7:46
Cocok untuk tempat rekreasi keluarga, ada pemancingan, makanan nya enak, fasilitas mendukung dan bersih (toilet dan mushola)
Suasana nyaman, jauh dari bising jalanan
15 November 2022 22:57
Makanannya dingin, akses jalan masuk sempit.yang paling parah minus pelayanan.harus di datengin dlu baru ngelayanin.kasirnya ngerokok. (-) sekali untuk tempat makan ini.kelebihannya hanya luas
22 Oktober 2022 4:53
Pelayanan sangat tidak memuaskan, Ga lagi2 bw rombongan ksini. Kapok bgt pokonya, Dr sekian tempat pemancingan dan resto ini yg paling tidak menyenangkan
20 September 2022 15:28
1. Sikap Pelayanan Kurang Baik, khususnya ibu2 rambut pendek dan ibu2 kerudung penjaga kasir. Saya sebagai custumer tidak suka jika ada kendala/masalah, mereka menunjukan muka yang EMPET TIDAK ENAK DILIHAT. Harusnya tetap bersikap dengan wajah dan senyum yg baik.
2. Menu Makanan 40rb hanya (AYAM, NASI, LALAP, SAMBAL) Harusnya sudah dapet minuman.
3. Untuk PAK TUA Pemilik lokasi, Untuk dijaga sikap dalam menegur jika kami salah. Semua kami bayar disini dan tidak ada yg gratis, jadi kami hanya menikmati fasilitas yang kami BAYAR!
4. SIKAP TOLONG SIKAP. SAYA TAMU disini. Bukan sekali dua kali mengunjungi tempat wisata. Jadi jangan NORAK.
Tadinya mau ada kegiatan lagi dan sewa tempat ini, tapi CANCEL AJA. KAPOK! Terimakasih.
16 Agustus 2022 20:17
Empang galatama lelenya sih lapaknya banyak n ikan makan nya jg bagus. Tp sayang ada malingnya disana. Pod (vape ukuran kecil) sy ilang di embat. Mn baru pertama x sy mancing disana. Bkn nya mo suudzon tp dugaan kuat di embat caddy apalagi nyemplung ga mungkin. Krn pd saat itu sy lg ngambil timah sedangkan caddy lg ngelepas kail dan pod sy taro di atas kanebo dekat umpan dan pod itu dekat jangkauan caddy. Tlg utk diperhatikan lg utk panitia/pengelola empang galatama lele. Kejadian mlm minggu jam 23.30an sesion 2.
07 Agustus 2022 4:10
Perjalanan lumayan lancar walaupun hrs lewati jalan sempit, suasana tenang cukup bagus utk bawa keluarga, makanan cukup enak walaupun lama menunggu.tapi utk terakhir agak di kecewakan dengan jumlah tagihan yg hrs saya bayarkan krn tidak sesuai dengan yang saya pesan dan nikmati bersama keluarga, ada beberapa makanan yang jumlahnya di tambah dalam hitungan bon nya, harap ekstra hati2 utk pengunjung lainnya.semoga bisa menjadi perhatian manajemen saung muara utk memperbaiki nya.
30 Juli 2022 6:19
Tempat nya sangat luas dan memiliki kolam yang banyak untuk memancing dan menjual umpan untuk memancing, terdapat beberapa ikan yang dapat dipancing seperti lele, parin, bawal, gurame dan nila. Untuk menu non paket sangat overprice, rasa masakan nya biasa aja kecuali ikan bakar nya (nila), kalau berkunjung disarankan memilih menu yang paket. Aksesibilitas nya sangat buruk, jalan nya sangat sempit untuk mobil tidak rata namun memiliki area parkir yang luas.
29 Juli 2022 5:06
Hadehhh payah pelayanan nya lama pke banget.pesen kopi smpe 30 mnt, pesen ikan bakar eh mlh di goreng dlu bru dibakar: , p, yg parah nya pas mau bayar tagihan gk sesuai pesanan.markup nya kelewatan bosku.kapokk
26 Juni 2022 6:18
Tempatnya c enak, adem jauh dri kebisingan, makanannya jga enak
Hanya porsi tiap paketnya sedikit.boleh saran utuk yg jual minuman, kebih di tinkatkan lagi y untuk rasanya.biar pelanggan puas
20 Juni 2022 22:35
Mohon untuk pelayan ditingkatkan lagi, pesan Mie goreng dengan harga 15k, yang datang Indomie goreng tok, tidak ada telur dan sayuran sama sekali dan kita pun aduk sendiri tuh mie sama bumbu'y, lebih baik di menu'y ditulis Indomie goreng saja ya, jangan Mie goreng, yang dateng malu2in, saya ketawa ngakak sejadi jadinya liat pesanan yg datang, kalah sama sekelas warkop. Pesan 2 mie goreng, 1 kentang sosis goreng 20k (ga worth it juga), jus jeruk, kopi dan air mineral, nunggu'y lebih dari setengah jam, malah melayani gerombolan tamu yang baru datang. Kami yg datang duluan kami yang pesan duluan malah orang lain duluan yang dilayani. Think smart ya. Waiters'y lebih dari 2 orang loh. Parah
13 Juni 2022 17:01
Pelayanan kurang bagus, makanan dan penyajian nya kurang karena menggunakan plastik,
toilet juga tidak terurus tidak ada kunci nya,
pas kita datang dan masuk tidak ada pelayanan, malah bengong kita mau ngapain, tidak ada penyambutan dan salam, tidak reccomended, maap
06 Juni 2022 19:31
Untuk tempat overall enak untuk sama keluarga, tp untuk pelayanan makanan gak banget menurut saya walaupun makanannya lumayan murah, saya pesan makan dari jam 11 sampai jam set 3 baru diantar, saya datang hari minggu mungkin jika ada yg ingin berkunjung bisa hari biasa kali ya agar gak rame. Saran dari saya untuk waiters saat pengunjung memasan makanan tulis dinotanya jam pelanggan pesan agar tidak bentrok dengan pengunjung lain, karena sy liat yg baru datang udah dikasih terlebih dahulu itu juga karena komplen, tp untuk pengunjung yg sabar pasti akan terbelakang terus. Terima kasih
30 Mei 2022 16:16
Lokasinya okee
Buat kumpul keluarga
Ikannya banyak, ada sewa joran juga umpan siap pakai
29 Mei 2022 22:20
Tempatnya asri.makanannya lumayan.kolam pemancingan bervariasi.cuma jalan masuk menuju ke sananya sempit.recommended sih
08 Mei 2022 3:04
Tempatnya bagus, parkir cukup luas akses jalan menuju pemancingan kecil hanya cukup 1 mobil jalannya belum di aspal, pelayanannya kurang bagus pesan makan jam 11 datangnya jam 2 siang, pelayanya kurang aktif makanan habis tidak ada info jd menunggu lama.
24 April 2022 20:41
Tempat asik untuk refreshing danmakan siang, view bagus, banyak permainan anak, saung banyak, harga brsahabat
22 Maret 2022 23:33
Tempat nya cukup asri, dan kita bisa menikmati makanan dari hasil pancingan kita.jadi msh suegeeer lah.sangat recomended buat acara arisan keluarga atau ultah anak.
16 Februari 2022 3:26
Nice fishing ponds, good parking area, life music, clean, cheap, and very recommended for family. Food tasty and drinks okay, but access to location only for 1 car.fast servicing, but food and drinks container need more serious.
07 Februari 2022 11:48
Terjadi 1 Minggu yg lalu, dmn kami sekeluarga mancing dan makan disana. Kami order sebanyak 15 paket makanan dan makanan yg kami pesan tidak semuanya masuk ke saung kami. Dimana sebagian pesanan kami masuk di saung sebelah di mana saung yg sebelumnya kami sekeluarga sudah di usir dengan alasan saung tersebut sudah ada yg book. Pelayanan yg tidak baik, kami sudah di minta pindah saung tapi makanan yg kami pesan tetap di kirim ke saung tersebut.
06 Februari 2022 19:59
Cocok buat mancing dan bawa pancingan anti putus agar hasil tangkapannya sempurna tidak terlepas
30 Januari 2022 5:59
Seru bisa mancing sambil refreshing, hampir tiap minggu kesini, tempatnya nyaman, ada saung²annya, ada musala buat salat, ada toilet jg, menunya jg ramah di kantong, ikannya gede², patin, bawal, emas, gurame, enak semua, sewa pancing 30ribu peletnya 20ribu. Yuk gaskeun.
05 Januari 2022 20:28
Tempatnya bagus kolam pancingnya lebar, ada saung2 buat neduh sambil makan, cocok buat keluarga.
24 Desember 2021 3:49
Ga bakal ngajak keluarga lg kesini, kasirnya tidak menghargai customer karena anak yg punya jd arogan, customer itu hrs diservis bukan malah anda arogan.buat yg mau kesini akses masuk sangat susah dan sempit untuk yg bawa mobil.
20 Desember 2021 4:02
Sekarang tempatnya lebih bagus pohon2 nya udah agak tinggi jd lebih teduh saungnya lumayan banyak.
06 Desember 2021 9:26
Saungnya masih kelihatan baru, pohon2 masih kurang rindang kalau jam 10 s/ 13.00 wib panas banget.tapi menjelang sore udara mulai bersahabat. Viewnya bagus makanannya enak2, ikan di pemancingan banyak dan gede2 bawal, ikan mas kalau beruntung bisa dapat ikan patin yg gede.untuk anak2 dan keluarga cocok banget, Minusnya toilet masing2 pria wanita cuma 1, kalau ada rombongan harus antri.secara umum pemancingan sekaligus tempat wisata yang assyk. Mantab!
24 November 2021 9:36
Makanan standart, harga agak mahal dibanding tempat lain, pelayanan jg ga terll ramah, masa karaokean bayar /jam 50rb.saya makan diberbagai tempat dgn fasilitas karokean ga ada yg bayar.mana ditagih pas kita udah mo keluar dr parkiran.keliatan banget ga profesional.
13 November 2021 21:44
Tempat nya luas, orangnya ramah dan pekerjaannya sangat baik.

Lokasi cocok untuk keluarga dan acara mancing bersama dengan kantor anda.

Pokoknya untuk refreshing menghirup udara segar yaaa.disini. ️️️
10 November 2021 17:49
Kopi buatan anak bangsa om atenk paling top bgt di bogor, khususnya daerah cibinong dan sekitarnya
18 September 2021 1:18
Trmpatny sih lumayan enak, cuma terlalu terfokus pada kolam pemancingan.ga ada wahana atau fasilitas yang lainnya.
22 Juli 2021 2:38
It's comfy place for eating with a beautiful scenery. However the food price is a little bit high for the taste.
10 Juli 2021 4:59
Tempatnya bagus, ada pemancingan juga cocok untuk acara keluarga, makanan juga lumayan enak dengan harga terjangkau. Kekurangannya jalan akses kesana kecil sekali cuma bisa lewat satu mobil dan jalannya jelek. Musholanya juga terlalu kecil dan tidak disedian tisyu makan saat penyajian makanan padehal tisyu sangat penting apa lagi saat bawa anak kecil.
08 Juli 2021 3:56
Pertama kali ke sana, Suasananya nyaman, menu makanannya juga lumayan enak, lain kali sediakan tissue ya.di setiap saung.

Recomendedlah untuk keluarga ataupun arisan.
08 Juli 2021 3:49
Tempatnya oke untuk menghibur diri dari kepenatan kota, cocok buat kumpul keluarga dll. Playground anak juga ada, saung, villa juga ada. Katanya tahun depan akan ada kolam renang.
04 Juli 2021 19:39
Sarana Rekreasi keluarga.
Fishing, Kuliner dan releksasi.
Melepas penat aktivitas sehari-hari dipekerjaan.relaksasi menyatu dgn alam.
Di hari libur.
Suana Asri bersih dan nyaman.
Pelayanan ramah dan baik.
Hidangan menu variasi dan cita rasa indonesian food,
Parkir memadai.
Dan pastinya harga terjangkau dan bersahabat.

Tks.
18 Juni 2021 21:54
Tempatnya luas & nyaman, ada resto & cafenya, ada tempat bermain anak, free karaoke, toilet umum bersih, mushola, parkiran luas, yg hobi memancing cocok banget, bisa beli ikan air tawar fresh & sekalian bisa minta dibersihkan, makanannya enak dg harga yg ramah di kantong. Banyak tersedia tempat cuci tangan dg sabun yg tersedia cukup. Antar saung berjarak aman utk para pengunjung di masa pandemi. Tetap patuhi prokes dg wajib menggunakan masker.

Utk yg bw mobil, ada akses jln kurleb ½ km yg hy bisa dilalui hy pas utk 1 mobil aja, agak repot klu ada papasan mobil yg mau keluar & masuk krn jalannya jg pas ada ditanjakan gitu.
08 Juni 2021 0:43
Cocok buat acara2 keluarga, kids friendly dan juga tersedia banyak pilihan tempat untuk menghabiskan waktu
Makanannya enak dengan harga terjangkau.
Buat nongkrong dan ngopi cantik sambil ngemil ada cafe taman yang menarik.
01 Juni 2021 20:20
Tempat ckp bersih, nyaman, utk anak2 ada playgroundny, yg sayang lokasi msk jln kecil kl papasan kendaraan lumayan repot
13 April 2021 16:52
Well its for the first time for me to be here.
There are lot of photo spots. Lots of seats for family gathering. Many fish pond for having fun fishing. Many gazebo beside the fish pond.

Parking lots are easy for manuvers, they alse rent the fishing rods and you can buy the fishing bait there.

Many rooms for meeting.bars and restaurant. And the air is fresh. Near the river. I think they have rooms for stay too.
26 Maret 2021 2:52
Tempat nya bagus menurut anakku yg sudah kesana, tapi aq Lom berkunjung nih, pastinya aq kesana mo lihat2
06 Maret 2021 4:46
Tempatnya nyaman adem cocok untuk sekeluarga ada tempat main anak tempat fotonya cukup instagramable dan makanannya cukup murah
29 Januari 2021 1:14
Tempat yg nyaman utk berkumpul bersama keluarga. Tentu yg punya hobi memancing.
Gazebo, toilet, tempat cuci tangan, mushola, temoat parkir, resto semua tersedia dan mudah diakses.
Hanya masalah utama dr saung muara ini adalah akses jalan yg sempit dan penanda lalin yg sangat kurang. Jalan hanya selebar 1 mobil. Tidak ada warden yg menjaga lintasan. Akan sangat kesulitan bagi para pengendara mobil bila mereka berpapasan.
Solusi paling bagus adalah, segera disiapkan akses jalan mobil dari arah barat, yg artinya pengelola harus membangun jembatan dan memperbaiki jalan akses dr arah tersebut.
Semoga segera dapat terwujud dan semakin sukses.
25 Desember 2020 20:33
Tempatnya enak dan nyaman buat mancing dan wisata keluarga tapi sayang jalanannya masih kecil karna berada di pelosok

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: