03 Mei 2023 11:45
Menu nasi liwet, ikan bakar nya enak.harga murah untuk paket ber 5 150rb (nasi liwet, ikan bakar/goreng, tahu, tempe) kangkung, jengkol diluar paket.
14 April 2023 15:35
Makan sini karena mau lihat sunset tapi ternyata mendung. Pesan ikan patin bakar yang langsung diambil dari kolamnya. Bisa pilih mau ukuran ikan sebesar apa. Pesan bala bala juga, enak juga. Dan karena datang pas bulan puasa, sebelum makan dapat puding buat takjil gratis. Kalau malam makin dingin tapi nyaman sih.
14 April 2023 3:29
Klo untuk yang hobi mancing kyk suami mah worth it, bala balanya enak sampe pesen 2 porsi ️
03 April 2023 1:58
Agak takut sbnr nya soalnya melewati jalan nya pake perahu menuju tmptnya. Tp pas nyampe dibayar sama view yang bagussss
25 Februari 2023 17:26
Tempat makan yang menawarkan suasana di kolam jaring apung di Waduk Saguling. Untuk yang sekalian piknik atau mau bersantai di sini cocok, makanan tidak bisa dimasak terburu-buru apalagi saat pengunjung banyak.
Sambil menunggu kita bisa sambil memancing, hanya mancing ataupun ikannya sekalian dimasak. Biasanya anak-anak menyukai sambil memancing, kita bisa sewa alat pancing dan beli pakannya.
Karena siang hari di sini bisa panas terik sebaiknya membawa topi dan sunblock. Suasana terbaik ada di sore menjelang petang.
Menu nakanan yang bisa dipilih adalah ikan bakar / goreng, ayam bakar/ goreng, karedok, aneka gorengan untuk cemilan sambil bersantai.
02 Februari 2023 9:58
Tempatnya ga gede. Banyak yg acara mancing di situ. Makanan nya relatif mahal segitu mah. Kurang banyak pilihan. Hanya suasana nya enak. Gede angin.
23 Januari 2023 1:35
Paling asyik tu kalo datangnya sore, santai sambil ditemani sunset.
Cuma yang mau kesini alangkah baiknya booking tempat sama order makanan dulu biar gak lama nunggu, apalagi kalau hari minggu.
18 Januari 2023 0:50
Saung sunset cikondang, Resto apung danau dan pemancingan di cikondang, dkt ikea kota baru parahyangan. Fasilitas terdapat tempat pemancingan, resto makanan sunda ikan bakar, sewa wahana perahu bebek, canoe & paddle board.

Naek perahu sekali jln: 10rb

Perahu bebek: 10rb

Sewa mancing: 20rb

Kasih mkn ikan: 5rb

View paling bagus pas sore bisa liat sunset dsini suasana danau sambil makan & nongkrong healing2. Cocok banget buat kumpul keluarga, acara2 arisan, makan bareng, meeting, dll sambil cari suasana baru di atas danau saguling yg masi dekat dgn wilayah kota baru, padalarang & bandung barat sekitarnya.
11 Desember 2022 16:44
Pantas ikan musnah masih ada yg main strum ngambil ikan nya. Keterlauan tuh orang.
Kasian anak ikan yg kecil kecil mati.
13 April 2022 2:43
Harus naik perahu dan jika ingin kesitu sangat rekomendasi booking. Jika tidak booking bisa juga tidak dapat meja dan kursi di saung. Makanan dan minuman boleh coba sekali aja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: