28 September 2023 17:00
Tempatnya enak, bisa saung bisa duduk. Makanannya enak enak juga banyak variasinya. Yang bikin enak ada suara air mengalir, ikannya juga besar besar, parkir luas, bersih
25 September 2023 1:01
Satu dari beberapa pilihan rumah makan sunda yg ada di kota sumedang. Dengan banyak pilihan menu yg bisa jadi pilihan untuk mengisi kekosongan perut kalian.

Tempat menarik dengan dekorasi dan kolam ikan yg membuat makan menjadi semakin santai.
12 September 2023 4:03
Rumah makan yg lokasinya agak sedikit keluar kita Sumedang, dengan parkiran yg luasssss ada tempat tertutup juga saung2 dipinggir kolam ikan hanya kolamnya sekarang jadi mengecil luasnya, menu nya variatif dengan harga kompetitif juga.
03 Agustus 2023 19:34
Ayam bakar madunya agak alot dan kenyal.dan ga panas seperti yg biasa kl dibakar dulu cuma anget2 doank.begitu juga dengan ayam bumbu kemanginya.jd untuk perayaman disini beberapa kali saya makan teksturnya agak alot gt (masukan aja dr saya tolong diperbaiki mungkin sebaiknya dipresto atau gimana)
Pepes pedanya ok.menggugah selera.
Semur jengkolnya b aja. Aku lebih rekomen jengkol sambel ijo nya.
Sambel goangnya.puedess beddd.tiati buat yg ga bs makan pedes ya.
Harga juga masih bersahabat.cocok buat ngumpul2 bersama keluarga dan temapt lesehannya juga
02 Agustus 2023 12:55
Rekomendasi untuk istirahat sambil makan. Tempatnya lumayan enak untuk tidur-tiduran selain ngopi dan makan.
26 Juli 2023 10:52
Favorit kalo ke sumedang karna vibesnya enakeun kalo dapet yang Saung, tp yang non saung agak panas
Harganya sangat worth dengan besar porsinya, tapi sayang nasi liwetnya kurang berasa bumbunya
13 Juli 2023 11:13
Pertama kali makan disini. Pelayanannya ramah, cepat. Tempatnya juga enak banget buat istirahat sebelum ngelanjutin perjalanan. Ada saung2 lesehan yg sebelahnya langsung kolam ikan. Makanan juga enak dan harganya sangat bersahabat
15 Mei 2020 0:43
Tempat luas, parkiran luas, ada lesehan dan gazebo nya juga, makan jd lebih jos di tambah suasana tempat yg ada kolam dan pancurannya.soal harga standar aja.
22 April 2020 22:19
Tempatnya. Bersih. Nyaman. Ada mushola. Toilet bersih. Cocok untuk melepaskan lelah sambil menikmati makannya.
Recomended untuk keluarga.
21 April 2020 5:06
Bagus, makanan saya pesan datang dengan cepat, penyajiannya rapi, pelayanan macam hotel bintang, parkir luas.makanan dan tempat bersih.ekterior kolam ikan sepertinya sudah saatnya diperhatikan.pandangan air kotor sangat mengganggu.selain itu semuanya luar biasa
06 April 2020 18:39
Pertama kali ke Kota Sumedang langsung coba Makan di Saung Teko.

Pesan paket ngariung ber delapan isinya Nasi liwet yang terasa gurihnya, sayur tumis kangkungnya dimasak empuk dan enak.ayam kampung goreng taliwangnya empuk gurih.tahu & tempe goreng, bakwan jagung, ikan asin, jengkol, sambal, kerupuk, lalapan dan menu tambahan sate daging sapinya terasa seperti dendeng dengan pilihan sambal kecap atau sambal kacang, dan ikan nila bakar kecap biasa (bukan kecap pedas) yang enak dengan cocolan sambal kecap.

Tiap menu rasanya khas, enak dan sepertinya dari bahan yang segar.

Meja makannya tersedia dalam bentuk saung-saung dengan lesehan di tepian kolam ikan dan juga ada sudut dengan meja dan kursi.

Di area Saung Teko juga disediakan Mushola yang dipisahkan untuk wanita/pria. Toiletnya cukup bersih.

Untuk penyandang disabilitas harus hati hati karena banyak undakan-undakan.

Ada spot untuk photo-photo dan disediakan pernak pernik lucu.
19 Maret 2020 16:26
Maksibar di Saung Teko asyik juga. Menunya beragam dari porsian sampe paketan dengan harga bersahabat dan citarasa nikmat.

Saya dan teman2 ordernya Paket Ngariung ber-8: Nasi Liwet, Ayam Taliwang, Goreng Asin, Tempe Tepung, Tahu Goreng, Perkedel Jagung, Jengkol Goreng, Sayur Kangkung, Kerupuk, Teh Pucuk Botol. Banyak banget kan.

Trus tambahannya Sate Sapi dan Ikan Nila Bakar. Gratisannya teh tawar panas dalam ceret yang bisa di refil.

Makanannya enak. Tempatnya nyaman dan indah. Ada Toilet dan Musholla nya juga. Serta spot foto yang cantik.

Mantablah bikin perut kenyang dan hati senang.
17 Maret 2020 8:16
Nice place.paduan rasa makanan yang khas dengan suasana tempat yang nyaman.membuat selera makan semakin bertambah lahap.juara and manstapsss.
12 Maret 2020 20:07
Makanannya enaaaaakkk.
Pas bgt lokasi di pinggir jalan, tempatyaasik, makanannya enak. Es krimnya jg enak. Klo lewat lagi mampir lg pasti.
04 Maret 2020 13:31
Baru pertama kali pesen ikan bakar trs di sajikan yg dalem nya belum mateng.udh mnta baik2 buat d bakar lg, eh kaga minta maaf lagiii pegawainya.ckck.nasinya juga kurang enak, ada bagian2 yg lembek. Ketolong sama es campur nya masih enak. Hadehh. Dan masih heran udang bakar 50 rbu cuma dapet 3 biji wkwk.
24 Februari 2020 14:56
Masakan enak bro, pilihannya banyak, servicenya juga ok, harganya murah, asli murah, dengan maskan dan tempat seenak itu, harganya murah lah, parkiran juga luas ya temen2, sering juga buat acara pesta pernikahan.karena luas.
18 Februari 2020 18:24
Tempatnya bersih, makanannya enak. Cuma sedikit perlu perbaikan.penyajiannya mohon serempak. Kemarin makanan sudah habis, kangkung hotplatenya baru keluar, ada teman yang nyeletuk "nggak jadi" tapi akhirnya kami bilang dibungkus saja. Kasihan pramusajinya bisz dapat point negatif.
11 Februari 2020 5:29
Saya pesen ikan bakar, dan dalemnya blm mateng coy.nasi putih nya kurang enak. Udang bakar 50 rb dapet 3 biji. Ckck
30 Januari 2020 0:44
Tempat yg sangat bagus buat makan klrg, murah tapi ga murahan, sangat nyaman dikantong dgn rasa yg sangat. TOP MANTULLLLL
27 Januari 2020 18:30
Tempat nya bersih, parkiran least. Nya man. Utk sedikit pemasukan untuk pelayanan prnyajian agak cepat
09 November 2019 9:34
Maknan standar tp harga nya selangit resto di kota lain dgn menu sprti itu tidak semahal ini dan sdkt porsinya dgn harga.tp sambelnya enak.kbtulan sy sllu kuliner
06 September 2019 4:30
Tempatnya nyaman, cocok banget buat istirahat pas mudik.anak2 happy kalo dapet tempat lesehan krn deket banget sama kolam yg banyak ikannya. Nasi liwetnya enak, kalo menurut saya lebih enak yg porsi personal dibanding yg pake panci (porsi keluarga). Ikan nila goreng garing kremesnya MUST TRY krn guriih abiiss.puyuh dan bebek bakar kecap juga enak, empuuuuk. Oiya, porsi nasinya kalo menurut keluarga kami siy, cukup banyak.cocok lah buat yg doyan makan
06 Juli 2019 11:37
Kl bs jangan lama service'y.
1/2 jm baru dilayanin
(Mgkn lg dimasak)
Liwet'y enak mantull.
Sambel'y dikit, kl bs banyakin dunk
Overall mantul
Netx pst kesini lg
05 Juli 2019 15:04
Makanan Cukup enak, hanya untuk Varian Minuman kurang. Dan Tolong untuk Es Jeruk Kelapa. Jangan Pakai Squash. Tpi pakai jeruk peras asli lebih mantap.
20 Juni 2019 23:51
Salah satu restoran sunda yang rekomended. Menu sangat beragam. Paket botram, single paket. Nggak bakalan nyesel pokoknya.
06 Juni 2019 2:58
Tolong diperbaiki manajemen nya pelayanan lama sekali.udah nunggu lama baru bilang ini kosong ini habis.pas makanan keluar rasa beda sekali dgn yg dulu.sangat tidak memuaskan
23 Mei 2019 4:00
Rumah makan saung teko ini unik, bangunannya juga unik, kesederhanaan dan nuansa tradisional sunda nya dapat, makanan dan minumannya juga enak, tempatnya cukup luas, bisa dipakai juga untuk acara resepsi pernikahan
02 April 2019 5:17
Bagus walaupun kadang makanannya terkadang tidak enak, spt nasi liwetnya kadang keras, sambelnya kadang tdk berasa, dan wkt tutupnya tdk tentu
11 Desember 2018 17:41
Tempat recommended buat makan dan kumpul-kumpul bareng keluarga atau teman. Tempatnya asik. Sangat cocok buat acara reuni atau pesta kecil-kecilan. Beragam menu tersedia disini, menu perorangan atau untuk paketan. Tempat makan di meja sampai lesehan di saung gazebo juga tersedia. Pemandangan pesawahan yang menyejukan mata menambah nikmat saat bersantap. Parkiran luas, tempat mudah di akses dari segala arah karena ada di pinggir jalan utama. Hati-hati saat masuk atau keluar, banyak kendaraan besar. Enjoy!
28 Agustus 2018 4:34
Tempat makan yang sehat, suasana yang nyaman dan menyejukkan, serta pelayanan yang cepat dan ramah membuat tambah betah, variasi makanan lumayan banyak dan enak enak untuk yang pernah saya coba baik citarasa masakan tradisional yang berbau luar, untuk menu favoritnya kalau aku tom yum, parkirnya luas dan berada tidak jauh dari pusat kota Sumedang
18 Juni 2018 23:33
Pelayannya ngelayanin gak pake senyum. Ditanya udh meja udh dipesan belum dia jawab belum kita udh nulis psann tba2 bilang udah dibooking tmpt kita. Merasa di usir gak bangettt gak mau lagi deh kesitu. Harusnya ganti pelayannya.
03 Juni 2018 15:33
Tempat yang sangat nyaman, tapi tidak untuk pelayanannya, mungkin manajer perusahaan bisa mengevaluasi
27 Mei 2018 0:15
Tempat.nyaman.lesehan bersih.penyajian makanan bagus.tapi sayang pelayanan pesanan menu tambahan lambat.minuman juice2nya terlalu banyak air.maaf ya sya baru bisa kasih satu bintang ajja.tolong tingkatkan dan perbaiki kekurangannya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: