22 November 2023 23:53
Rumah makan Sunda di daerah Singaparna dengan ragam menu lauk dan tumisan sayuran. Rasa lumayan enak namun untuk sambel blm terasa spesial.
17 Oktober 2023 9:34
Rumah makan ini menyajikan masakan khas Sunda banget, ayamnya ayam kampung, bebek, sambal terasi dengan lalapan favorit orang Sunda. Disajikan bersama teh hangat secara gratis. Kalau saya ke Tasikmalaya pas jam makan siang atau malam suka mampir di RM ini. Pembayaran hanya bisa cash tapi kalau dipaksakan bisa dengan cara transfer. Tidak ada fasilitas bayar dengan karu debit atau kartu credit. Jika kamu kepingin makan duduk lesehan ada di belakang diatas kolam ikan suasana lebih sejuk dibanding duduk di depan apalagi dihari lagi terik matahari. Tempat parkir di bahu jalan tidak tahu apakah tempat luas ditempat cuci mobil disampingnya bisa dipakai parkir tamu Rumah makan atau tidak.
21 Februari 2023 19:15
Kalo ke tasik garut, pasti mampir sini dulu, makannya enak banget, apa lg bebek nya, pelayannya ramah, dan gerecep bgt, sopan lagi. Soal harganya murah, tempatnya nyaman dan bersih, rekomended bgt apa lg bawa keluarga besar ma bocil, buat yg couple juga pas bgt

Top pokonya, moga makin laris dan rame ya
29 Desember 2022 4:26
Tempat Makannya Nyaman, Tenang, Pilihan Menunya Banyak, Harga Terjangkau, Sesuai dengan Rasa, Pokoknya Puas Makan Disini
10 November 2022 8:01
Tempat makan khas Sunda yg letaknya stategis pinggir jalan, interiornya unik "Saung diatas Kolam/Balong", pilihan makanan nya beragam, sambel ijo nya paling dahsyat rasanya. Hanya sayang toilet nya kurang terawat dan gelap.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: