30 Maret 2021 5:28
Tempatnya nyaman. Terdapat beberapa kantor disana. Kantor pusat studi biofarmaka yg ter da best.bisa nguji sampel bahan herbal, kimia, pangan dll. Alatnya canggih canggih dan jaringan labnya luas so lokasi di tengah kota g perlu ribet ke banyak lab d bogor.
02 Januari 2021 6:33
Termasuk Inkubator UMKM Terbaik Seindonesia. Sejak berdiri di Kampus Fateta IPB Dramaga membina tenant mahasiswa dan sarjana, lanjut berkembang ke seluruh Indonesia membina UMKM, Saat ini bermetamorfosis menjadi Sesuatu yg memberi manfaat bagi start up dan berkarya bagi kemajuan kewirausahaan Indonesia. Tetap menjadi model Inkubator terdepan dan terbaik.
16 April 2020 14:32
Tempat pengembangan bisnis yg terintegrasi dan dikelola oleh tim IPB, di dalamnya terdapat inkuator bisnis (Incubie), BLST, dan tempat in wall untuk tentant
15 September 2019 10:47
Science and technology park IPB University. An Integrated area, solution for startup business
13 September 2019 15:50
Kawasan yang sangat bagus.terdapat ruangan usaha yang bisa disewakan.ada juga laboratorium yang bisa disewakan oleh industri-industri. Solution for startup business
30 Agustus 2019 23:29
Near from the main Street. Fresh air. Friendly employees & security officers, quite clean, so many trees, comfortable, good interior design, not crowded, nice guest house & bedrooms, good air conditioner, good water heater, nice TV, good furnitures, good services, a large parking area, good Wi-Fi hotspot, we love it.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: