11 Januari 2023 8:29
Sekolah yang memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa membeda- bedakan latar belakang siswa, setiap anak punya bakat, dan skill, masing2, guru2 yg care dan kominikatif.
28 Desember 2022 15:13
Mempunyai anak yg pemalu, cengeng, ga mau sekolah adalah masalah yg cukup membuat pusing bagi kami para orang tua. Sekolah yg tidak menekan, guru2 yang sabar dan penyayang anak, salah satu pertimbangan utama sy dlm memilih sekolah. Alhamdulillah semua ada di SDIT Raflesia, terima kasih atas bimbingannya selama ini sampai sekarang anak sy sdh di level 4. Sukses buat SDIT Raflesia
14 Desember 2022 15:43
Sekolah yang sudah menerapkan Kurikulum Merdeka secara mandiri (Mandiri Berubah). Semoga bisa terus berproses untuk memberikan yang terbaik kepada Murid melalui asesmen awal dan pembelajaran berdiferensiasi sesuai dengan potensi, minat, dan bakat murid.
08 Desember 2022 5:36
Punya anak yang agak sulit beradaptasi dengan lingkungan baru yg membuat teman nya itu2 saja, tapi alhamdulillah disini kakak bisa banyak cerita tentang teman2 nya, asik katanya sekolah disini jd ga pengen lewatin hari buat ga sekolah dan ekskul nya. Terima kasih utk SDIT Raflesia semoga anak kami bisa selalu happy sampai lulus nanti
15 November 2022 21:28
Senang sekali bisa menjadi bagian dari Keluarga Besar SDIT Raflesia. Lingkungan sekolah yg aman dan nyaman. Tenaga pengajar kompeten. Perubahan pada anak saya selama dibimbing di SDIT Raflesia adalah adabnya sehari2 yang semakin baik. Guru2 beserta staf juga sangat ramah dan informatif. Very recommended!
03 November 2022 16:17
Sekolah yang memiliki strategi pembelajaran yang sangat menarik. Tidak monoton dan siswa sangat senang belajar sambil bermain. Program yang dimiliki juga sangat bagus sekali seperti kegiatan ibadah shalat Dhuha, membaca Al ma'tsurat/muroja'ah dan BTQ setiap sebelum kegiatan KBM.
25 Januari 2022 17:27
Waw very very good sekolah nya nyaman bersih dan alhamdulillah fasilitas nya memadai

Sukeses terus sdit Raflesia
20 Januari 2022 22:27
SDIT Raflesia bagus, nyaman, biayanya terjangkau, belajar akademik dan Al Qur'an,
SDIT Raflesia pokoknya kereenn.
09 Januari 2022 19:42
SDIT RAFLESIA. POKO'E NOMOR WAHID. SEKOLAH DGN BIAYA TERJANGKAU. IN SYAA ALLAH "BERKUALITAS" 5. MONGGO AYAH BUNDA. LANGSUNG CUS DAFTARIN ANAKNYA DI SDIT RAFLESIA.
07 Desember 2019 19:24
Tidak salah anak saya dan kami sebagai orang tua memilih SDIT Raflesia, selain mmg fokus mendidik dg landasan agama, secara kontinyu guru juga menjalani berbagai pelatihan utk meningkatkan skill dan knowledge. The best choice for our children
01 Desember 2019 13:27
Sekolah dg moto "Membina dengan ikatan hati", sptnya sesuai utk sekolah ini, krn kedekatan guru & anak didik begitu hangat, bravo sdit raflesia
16 November 2019 5:19
Sekolah yang mengedepankan akhlak dan attitude. Memiliki tim pengajar yang memberikan rasa nyaman dan percaya diri ke siswa/siswi. Pertahankan misi dan visimu SDIT Rafles
09 November 2019 1:34
Sekolah dasar islam terpadu raflesia merupakan lembaga pendidikan yang berorientasi pada pengembangan peserta didik sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki, karena setiap anak memiliki berbagai kecerdasan yang unik, satu dan lainnya pasti berbeda.

Setiap insan mulia, anak anak muslim berhak berada di sekolah raflesia untuk merasakan bahagianya bersama guru guru terbaik sdit raflesia.

Peran guru bersama orang tua siswa memiliki arti penting bagi perkembangan buah hati, oleh karenanya strategi yang paling utama diterapkan disekolah ini adalah sinergi antara orang tua dan guru dalam melejitkan potensi siswa.

Program senantiasa di evaluasi dan dikembangkan sesuai dengan kebutuhan siswa, karena pendidikan adalah hal yang dinamis maka sdit raflesia berupaya semaksimal mungkin untuk menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Aktivitas pembelajaran dilaksanakan bersama guru guru hebat dengan kriteria Asyik, menyenangkan, dan learning by doing.

Penilaian dilakukan secara otientik menyeluruh atas aktivitas siswa mulai dari pagi hari hingga sore menjelang pulang sekolah.

Dengan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap sekolah raflesia, hal tersebut menjadi spirit motivasi kami untuk terus memperbaiki sistem pendidikan dilingkungan raflesia.

Dengan biaya yang terjangkau, ananda dapat hadir disekolah raflesia, merasakan aktivitas pembelajaran yang asyik menyenangkan dan berwawasan global bersama guru hebat, kreatif dan inovatif.

Selamat dan sukses kepada ananda dimasa depan
Karena sudah dan akan bergabung bersama Sdit raflesia.
#sekolahmultipleintelegence
#membinagenerasidenganikatanhati
#sekolahnyamanusia
#guruhebatkreatifdaninovatif
#sekolahorientasiakhirat

Eazymft.
04 Oktober 2019 13:48
Assalamu'alaikum wr.wb saya adalah alumni dari sdit raflesia angkatan 5, sekolah ini bagus makin maju anak " nya semangat " jadi pingin sekolah disitu lagi sayang sudah lulus, makin maju sdit raflesia, terimakasih wassalamu'alaikum wr.wb
19 Januari 2019 7:55
Pembinaan Tahfidz di SDIT Raflesia luarbiasa bagus. Anak anak jd bersemangat menghafal Al- quran

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: