28 Juni 2023 7:20
Alhamdulillah.
Anak ana dr SD sekolah di RIS & skrg SMP nya ana percayakan kembali pendidikan dunia & akhirat anak ana kpd RIS.
Semoga RIS mencetak generasi² yg Sholih Sholihah dan berakhlakul karimah sesuai Al Qur'an dan As-sunah.
28 Mei 2023 15:00
Nama saya Naufal kelas 6 sekolah di Rabbani islamic school, sekolah Sunnah berkualitas, selama 6th disini banyak sekali pembelajaran seperti diajarkan adab, pendidikan agama, kedisiplinan, hapalan Al Qur'an dan hadits.dan masih banyak lagi, sekolah yang nyaman untuk belajar oleh karena itu in syaa Alloh saya akan melanjutkan ke jenjang SMP Rabbani islamic school
28 Mei 2023 2:39
Saya Raesha Azril Ash Shiddiq kls 5A sangat senang sekali sekolah di Rabbaanii, karena memiliki fasilitas yang sangat memadai, di Rabbaanii kurikulumnya sangat terstruktur, selain itu ada pelajaran tahsin tahfidz, saya jadi pintar mengaji dan menghafal alqur'an.
27 Mei 2023 22:05
"kenapa sekolah di Rabbanii? "

•Sekolah ini berpedoman kepada Al-Qur'an Dan As-sunnah
•Saya suka disekolah ini dikarenakan ikhwat dan akhwat dipisah
•Semenjak saya sekolah disini hafalan Al-Qur'an saya semakin banyak dan pembacaannya juga semakin baik, ini semua berkat ustadz, ustadzah dan juga berkat sekolah ini.
23 Mei 2023 10:28
Merupakan sekolah berdasarkan Al-Quran dan As-Sunnah dengan pemahaman salafus sholeh, tidak ada pelajaran musik, wisata religi dan perayaan yang tidak ada contohnya, fasilitasnya juara, ditambah lagi pelajaran umum dan islamnya lengkap. Paket komplit deh pokoknya
22 Mei 2023 2:09
"kenapa sekolah di rabbani? " karena menurut kami ajaran dan kurikulum di rabbani islamic school sesuai dengan al-qur`an dan assunnah sesuai dengan pemahaman salafush sholeh, agar mampu menjauhkan keluarga kami dari syirik, bid`ah, kufarat yang mampu merusak aqidah kami.
20 Mei 2023 5:40
Bismillah

Guru nya baik dan ilmu yg diajarkan sangat penting terutama ilmu agama yg sesuai Al Qur'an dan As sunnah
Pelajaran tahsin tahfidz menjadi pelajaran utama yg dijadwalkan setiap hari. MasyaAllah
Visi nya bagus yaitu menjadikan siswa/siswi yg Dimasqi (Disiplin Mandiri Santun Beraqidah)
19 Mei 2023 5:31
*Kenapa sekolah di Robbaanii Islamic School: *

Selain karena lebih dekat, RIS adalah sekolah yang berusaha memberikan pendidikan yang lebih dekat terhadap sunnah dengan pemahaman para salafush sholih, memiliki fasilitas yang memadai dan diharapkan menciptakan generasi yang sholih dan unggul.
19 Mei 2023 3:41
Karena kami percaya sekolah di Rabbaanii Islamic School akan membawa dampak yang baik terutama dalam segi akhlak dan pergaulan anak kami sekolah Rabbaanii juga sudah sesuai syariah dan Sunnah
17 Mei 2023 10:40
Assalamu'alaikum, Nama saya Farzan Aditia Masri kelas 6A SDIT RABBAANII. Menurut saya sekolah IT RABBAANII pelajaran akhlaq dan tahfidz nya lebih bagus dari pada sekolah saya sebelumnya karena saya murid pindahan.
03 Mei 2023 15:16
Kedua anak saya sekolah di Rabbani. Alhamdulillah pelajaran ilmu agama islamnya lebih banyak dari mata pelajaran umum. Ada jemputan dan ada kegiatan ekskul juga. Saya merasa aman anak saya bersekolah di Rabbani.
02 Mei 2023 22:05
Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatuh
Nama saya Hesha kelas 6C. Alhamdulillah saya sudah bersekolah di Rabbani hampir 6th.
Saya mengenal sekolah Rabbani dari mama saya.
Pertama kali saya melihat sekolah Rabbani, saya langsung menyukainya. Karena, lingkungan yang luas, bangunannya yang bagus.
Setelah bersekolah di Rabbani, Alhamdulillah semakin menyenangkan, karena ustadz dan ustadzahnya, yang baik dan menyenangkan.
Cara mengajarnya dapat mudah dipahami.
Dan mendapatkan teman2 yang baik dan juga menyenangkan.

Selain itu menurut mama saya, Rabbani merupakan sekolah Sunnah dengan berbagai program pembelajaran yang baik dan bagus untuk saya.
Seperti program tahsin dan tahfidz nya yang selalu diajarkan setiap hari.
Tidak hanya itu, selain pelajaran Diniyyah, Rabbani mengajarkan pembelajaran umum yang dapat menambah pengetahuan saya secara umum.

Mama saya juga merasa setelah belajar di sekolah ini, saya jadi lebih disiplin dalam beribadah baik di sekolah maupun di rumah.
Mama saya juga senang karena di Rabbani, saya bisa mendapatkan lingkungan dan teman2 yang baik serta islami.
Yang selalu memotivasi saya untuk selalu menjaga adab.
Terlebih lagi, sangat menjaga pergaulan antar mahrom, dengan terpisahnya gedung Ikhwan dan akhwat.
Alhamdulillah ustadz dan ustadzahnya pun baik.
Maasyaa Allah, karena segala masukkan dan keluh kesah dari wali murid selalu didengar dan selalu mencari solusi yang terbaik.
Maasyaa Allah, Alhamdulillah.
Saya dan mama saya sangat bersyukur bisa bergabung dan belajar di Rabbani Islamic School.
Syukron, Jazaakumullahu khoiron.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatuh.
26 April 2023 22:15
Selain lokasinya dekat, SDIT Rabbaaanii merupakan lembaga Prndidikan Dasar yang membentuk karakter islami sesuai Al Qur'an dan Assunnah.
SDIT Rabbaanii mampu memberikan warna tersendiri di masyarakat dengan guru yang luar biasa dalam menanamkan Aqidah dan pembiasaan ibadah serta mencintai Al Qur'an, disiplin cerdas intelektual emosional dan spritual.
26 April 2023 22:11
Nama saya darwisy kelas 1 sekolah di Rabbanii islamic school, alhamdulillah sekolah yang nyaman untuk belajar, disini diajari adab, kedisiplinan, pendidikan agama, Al Quran dan hadist.
26 April 2023 5:23
Sekolah terbaik berbasis agama Islam, acara marketday menumbuhkan anak untuk menjadi enterpreneur yang jujur dan sesuai sunnah.
22 April 2023 3:46
Bismillah
Saya sekolah di Rabbaannii Islamic School
karena memiliki visi dan misi yang sama mendidik anak anak yg beraqidah, berkarakter, sholih sholihah.

Jazaakumullahu khoiron
20 April 2023 17:33
Alasan sekolah di RIS karena jaraknya dekat dengan rumah, pembelajaran mengenai adab, akhlak dan aqidah sejak dini sudah diajarkan di RIS sesuai dengan syariat islam, pembelajaran baca tulis Al Qur'an dan hafalan juga ada.semoga RIS menjadi sekolah islam yang terus maju dan berkembang.
09 April 2023 10:49
Kenapa sekolah di RIS?
Karena untuk tempatnya strategis, tidak terlalu ramai kendaraan, jadi tidak merasa khawatir jika anak berangkat sekolah sendiri, untuk pendidikan agamanya cukup baik terutama dalam ilmu tahsin Tahfiz dan b. Arab, saran saya kalau bisa ditambah mapel akidah akhlaq
Syukron jazakallah
09 April 2023 6:30
Alasan kami sebagai orang tua murid memasukan putra kami ke Rabbani Islamic school antara lain adalah ;
- investasi dunia akhirat
- pelajaran Agama lebih intensif karena lebih berbasic islamic school
- tingkah laku putra kami jauh lebih baik karena adanya pelatihan tingkah laku dan budi pekerti secara tuntunan agama
- sarana dan prasarana lebih lengkap
- sekarang dah bisa membaca maupun menghapal ayat2 suci Al-qur'an
08 April 2023 6:03
Alhamdulillah, bersekolah di SDIT Rabbani dapat belajar Alquran dan bahasa Arab dengan baik dan benar dan membentuk akhlak anak yg lebih baik
02 April 2023 10:58
Kenapa kami menyekolahkan anak kami di Rabbanii Islamic School? Anak2 kami dididik mengutamakan akhlak yang baik.bermanhaj salaf serta disiplin. Tempatnya nyaman untuk belajar. Selain dekat dengan rumah kami.sekolah di RIS anak2 sudah dibiasakan untuk selalu sholat berjamaah.dzikir dan hafalan qur'an dan hadits. Semoga ke depan RIS dapat terus mencetak generasi2 Rabbaanii yang berakhlakul karimah.aamiiin.
26 Maret 2023 0:57
Sekolah di RIS Alhamdulillaah salahsatu sekolah Sunnah di daerah Cikarang yg cukup bagus, guru gurunya ramah, mengajarkan adab dan akhlak yg sangat bagus, fasilitasnya juga lumayan lengkap.
Target hapalan dan bahas Arabnya juga bagus.semoga sekolah Rabbanii Islamic School semakin maju dan berkembang

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: