10 Agustus 2023 22:48
Tempat makan bekas customer ga di bersihin lagi.berminyak, banyak remeh dan jadi santapan kucing. Udah minta di bersihin tapi sampe hidangan datang-makan-pulangpun cuek saja. Harap di perhatikan lagi agar tak buat pengunjung kapok buat datang
17 Juni 2023 17:51
Pertama makan kesini.gak dikasi sendok, gak dikasi tisu sampe harus minta 3 kali, gak dikasi air minum (air putih/teh) untung pesan juice.
09 Mei 2023 5:24
Rasa enak, namun udangnya kurang segar. Harga terjangkau. Nasi goreng seafood nya sangat recomended, makan di situ sambil liat lalu lalang orang yg sedang main di taman kota kuningan, karna tokonya berhadapan samping kiri dengan taman kota kuningan, ada sofa santai. Bikin makan tambah nyaman
18 Februari 2023 20:44
A bit of advice is best when the menu is not there.do not include it in the menu list.so the castumer is not disappointed.
09 Januari 2023 20:10
Pelayanannya buruk, jutek, disuruh pilih menu sambil berdiri. Makanannya ga enak, ga sesuai pesanan.pesan nasgor special pedas dan tidak pedas malah datang tidak pedas semua. Tempatnya buruk, kotor seperti tidak pernah dibersihkan, bikin ga nafsu makan. Tempat tissu dan utensil kosong semua. Ga niat jualan fix
13 Desember 2022 18:22
Pelayanan nya buruk, pelayan nya memang jutek2, membeda-beda kan customer. Ada customer yg baru masuk dapat cepat makanan, saya yg udh duluan pesan malah dapat di akhir. Nasi goreng nya rasanya hambar, mohon utk pelayan nya tidak usah merendahkan ya.saya bayar kok bukan ngutang. Sayang bgt sih tempat nya strategis tp pelayanan nya buruk.
29 September 2022 11:49
Pesen gurame masih kurang Mateng, sehingga daging nya masih berasa ada rasa tanahnya.pesen Bancakan seafood masih agak amis. Harga kurang worth it dibandingkan dengan rasa dan jumlahnya. Saya pesan paket Bancakan 150rb tapi cumi udang abis, dikasih 1 kepiting kecil, sisanya kerang. 1 gurame yg kurang matang 5 teh manis dan 5 nasi, 1 kerupuk dan 1 emping. Total bayar 330rb. Maaf untuk ulasan ini, tapi saya jujur. Semoga kedepannya bisa diperbaiki lagi, karna rasa sangat mempengaruhi nama besar resto.
16 Agustus 2022 12:18
1. Makanan kurang Asin,

2. Pesan tempe dari awal makan sampe makan selesai gak datang datang,

3. Kotak tisu kosong semua,

4. Kotak sendok kosong semua,

5. Air minum minta anget dikasih hampir dingin.

6. Tidak dikasih plastik sampah bekas kerang dll.

7. SAYA TIDAK AKAN MAKAN ATAU MEREKOMENDASIKAN TEMPAT INI LAGI.
15 Juni 2022 2:30
Makanannya ga yg enaaak banget.pelayanannya buruk bangettttt.gakan pernah balik lagi deh? Minuman pesen 4 yg dateng cuma 2, padahal ada cust lain dateng setelah saya udah dilayanin minumnya, sedangkan saya yg dateng duluan ga dilayanin sampe nasi udah habis.tolong deh perbaiki lagi pelayan2nya.udah banyak review yg bilang pelayanan jelek tp gada perbaikan apa2.hadeeeh.bad service!
04 Mei 2022 5:16
Untuk seafood bumbunya seperti sama saja mau asam manis atau saus padang, pelit bumbu. Bebeknya ok
25 April 2022 3:48
Makanan oke, pelayanan kurang bagus karena pada saat saya datang ga ada yg ngelayanin saya nunggu sekitar 20 menitan tetep ga ada yg ngelayanin dan ga ngasih menu: ')
23 Maret 2022 19:07
Makanannya lumayan enak (standart), harga menengah atas, tempat lumayan luas, lumayan bersih cm suka basah2 gt bekas pke lap basah kayaknya termasuk piring, untuk pelayanan dijam sibuk sangat kurang cepat tanggap, pdhal pegawai banyak. Jd malah kek belibet pesanannya juga. Parkiranya ga terlalu luas, bisa jdi g dapet parkiran dekat lokasinya langsung
03 Februari 2022 5:23
Pesan 2 menu dibungkus doang lama banget, palayanannya buruk entah prioritasnya seperti apa, tolong diperhatikan pelayanan kinerja personilnya, 2 menu doang sampe 40 menit, cumi goreng tepung baru digoreng setelah 30 menit saya pesan, yg baru datang di dahulukan yg di depan dapur nunggu keliatan tapi hadeuh dianggurin pesenannya, gaada minta maafnya, komplain dianggurin, cuma ditanya pesan apa sudah belum, pas ditanya org dapur jawab iya sabar lg penuh. Saya juga tau emang rame yg makan disitu, tapi saya datang duluan, yg kertas pesanannya baru ditempel di dapur udah dapet. Jgn mentang mentang saya cuma pesan 2 menu tapi disepelekan. Dan saya duduk disitu sambil memperhatikan bagaimana act para personil dapurnya, dan yg pakai baju biru entah spv atau manager bagian dapur hari ini tgl 1 januari 2022 jam 18.00 (laki-laki rambutnya agak keriting) tolong ya ditegur saya juga lihat dia aja bingung nentuin urutan pesanannya, kurang terkualifikasi kali ya, SOPnya perlu dipertanyakan. Tolong ya personilnya di training lagi, prioritas urutan pesanan disusun dgn baik, customer servicenya pelajari lagi, udah nunggu lama rasanya makanannya juga kurang.
Kita komplain seperti ini bukan untuk menjatuhkan, justru karena kita peduli agar para pelanggan juga balik lagi ke RM ini dan ga kapok.
24 Desember 2021 20:09
Bebek nya gede n empuk. Bubumbu meresap. Enak. Cuma untuk ayam aga kurang meresap bumbunya. Jd aga hambar. Sambelnya juga aga kurang josss menurut lidah saya.
Untuk masalah pelayanan kurang puas.nunggu lama bgt. Udh nunggu lama ehhh ada pesanan yg kurang. Sampe selesai makan itu pesenan ga kunjung dateng. Tolong d tingkatkan lagi pelayanan nya ya owner.
Sukses selalu.
24 Maret 2020 14:04
Berbagai pilihan jenis makanan, dari sea food sampai pecel lele, dll dengan rasa lezat dan harga relatif terjangkau.
23 Maret 2020 4:12
Rasanya enak, recomended, favourite keluarga. Sebagai masukan, tolong tempat juice nya jgn ampe ke trotoarnya, krn jgn sampai mengganggu fungsi pengguna jalan kaki. Trims.
28 Februari 2020 9:04
Utk kualitas makanannya sebenarnya bagus dan harganya pun cukup affordable. Lokasinya pun strategis. Untuk soal rasa biasa aja
06 Februari 2020 3:11
Makanan disini enak kok dan harganyapun bersahabat. Namun, yg perlu ditingkatkan itu dari segi pelayanan. Pelayan kurang ramah dan tidak cepat tanggap. Ketika konsumen komplainpun tidak ada tindak lanjut untuk memperbaiki. Bukankah konsumen juga berhak mendapakan pelayanan yang prima?
05 Februari 2020 20:47
Tempat Makan berlantai 2, yang cocok untuk tempat makan keluarga, atau kumpul bareng teman-teman. Menu bervarian dan nikmat untuk selera saya.
Terima kasih.
11 Desember 2019 8:32
Pelayanan lambat, pelayan yg kurang cekatan dan kurang ramah. Harga sedang. Untuk tempat, agak kurang bersih
30 September 2019 7:41
Tempatnya luas. Especially ruangan atas. Bisa buat family gathering juga acara2 grup. Hidangannya enak harganya juga terjangkau
17 September 2019 11:17
Makanannya biasa saja, minuman baru dtg setelah selesai makan, anakku sampai kehausan, dikasih sih free teh tawar tapi panas banget, pesan air mineral pun gak ada, benar benar mengecewakan
11 September 2019 4:35
Makanannya lumayan enak, dan yang lucu bisa pesan menu bancakan di gelar langsung di atas meja dengan beralaskan plastik.harga pake bancakannya bervariatif, untuk yg qt pesan ini cm 100rb bisa buat berlima, tanpa nasi dan air sih.tapi murah kann.lokasi sangat strategis karena di kawasan taman kota kuningan.
17 Agustus 2019 15:11
Harga terjangkau, Produk Enak Banyak Pilihan, Pelayanan Bagus Kekurangan: Kebersihan dan Area Parkir

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: