13 November 2023 0:10
Untuk seblaknya enak, tapi layanannya kurang banget staff nya di minta tolong buat bersihin meja dri awal ngantri smpe selesi ngntri ga diberesin. Pas ditanya juga malah gajwab langsung pergi. Kasir nyaa juga lama bgtt ngntri nya 1 jam pdahal yg ngantri ga sepanjang itu.
22 September 2023 0:44
Lokasi strategis. Parkir cukup untuk sepeda motor. Tempat makan luas. Ada fasilitas ruang AC tapi terbatas. Ada juga lesehan tapi juga terbatas. Untuk seblak nya prasmanan, ada informasi harga nya juga. Untuk kuah ada 2 pilihan, yang original dan sultan. Yang sultan enak, rasa nya mirip dengan seblak yang ada di bandung. Harga nya termasuk murah. Ada level pilihan pedas. Untuk level kepedasan sesuai ekspektasi. Pilihan minuman cukup bervariasi. Ada fasilitas tempat cuci tangan dan toilet.
07 September 2023 8:22
Untuk seblak prasmanannya enak bisa milih sesuka hati + ada makanan dan minum lain jika mau tambah, minus nya yaitu ruangan AC nya panas pengab + ada yang udah nunggu dari tadi pesanannnya belum dikasih, padahal orang yang baru datang nunggu 15menit+ udah dikasih
01 September 2023 9:23
Selama ini belinya selalu by gofood or grabfood. Tp surprise liat tmptnya gede banget di bintara. Gak rame sih.
Pilihannya lebih bnyk aja dan karena ambil satu2 jadi berasa lebih mahal dr paket yg di gofood
04 Juni 2023 16:59
Seblaknya lumayan enak, pilihan toppingnya juga banyak.
Tempatnya di dalam ruangan dan cukup luas
21 April 2023 1:42
Karena kesini malam minggu jadi parkirnya penuh.tapi isian mejanya masih tetep banyak kok, jadi gausah takut ga kebagian meja. Cuma ruang yg khusus ac, malah jadi gerah, karena ac nya udah ga kerasa sm sekali
10 April 2023 13:07
You pay what you get. Tp emg ramah bgt di kantong sih harganya. Note untuk es taro rasanya ga ada taronya samsek, entah kenapa, mungkin bisa cari supplier lain? Jd minum vanilla aja gt. Seblak enak kok, roti bakar enak. Porsinya ga terlalu besar, cocok sm harga.
19 Maret 2023 20:52
Seblak abdul udah lama bgt ni, semoga semakin rame ya, untuk pencinta seblak wajib coba.rasanya enak, tempatnya luas
05 Juni 2021 9:11
Suka bgt rame tmpt nya adem tpi meja bangku nya ngegeser mulu jdi kurang nyaman karna licin wkwk.harus nya ada tisu disetiap meja biar ga minjem ke sono sini.untuk pesanan yg udh dipesan klo bisa dipercepat ya biar ga nunggu lama nanti jdi kelamaan bosen duluan bt.maaf kebnykan komen nya ya.itu cma saran aja.semoga cpt diperbaiki mines nya
13 April 2020 4:12
Yang lagi seseblakan hate nongki disini ya sampai hatinya bahagia.ditemenin sama abang2 nya yg kece apalagi bang omen dan firman. Ada live music ya. Untuk makanan favorit banyak deh jangan ditanya tinggal pilih.
19 Maret 2020 23:29
Seblak Abdul ini letaknya strategis. Ada di pinggir jalan Bintara. Tempat parkir memadai untuk motor saja. Kalau mobil sempit.

Tersedia kamar mandi, ruangan ber-AC, live music. Pegawainya ramah dan cakep-cakep. Hehe. Makanan enak, lumayan bisa buat nongkrong. Harganya murah sesuai sama ukurannya juga.

Saran saya yaitu tambahkan menu seblak nya, minuman, mainan untuk pengunjung biar tambah betah, WiFi. Dan saya berharap bisa bertanya kepada konsumen pakai sedotan atau tidak. Untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai. TRIms

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: